NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Yuujin ni 500 Yen Volume 1 Chapter 2 Part 2

Chapter 2 - Bagian 2
¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯

"Kalau begitu aku akan segera menyiapkan makanannya!”

Begitu kami kembali dari supermarket, Akari-chan langsung memakai celemeknya, lalu pergi ke arah dapur.

Meskipun kita baru kembali dari supermarket, tetapi dia masih sangat energik, meskipun kami berjalan membawa barang bawaan yang begitu berat.

“Ngomong-ngomong, Senpai, menurutmu apa yang akan aku buat?”

"……Kari?"

“Ping-pong, ping-pong, kamu benar! Aku tidak pernah berharap kamu menebaknya dengan benar! Senpai, mungkin, kamu bisa membaca apa yang aku pikirkan? Atau apakah hati kita saling terhubung satu sama lain…..!? Aaah!”

"Tidak, itu karena aku membeli kari."

Aku membayar biaya makanan dari dompetku sendiri. Jadi tentu saja, aku tahu itu.

Bahan makanan lain yang kubeli adalah wortel, bawang, kentang dan daging babi. Jadi, itu adalah pernyataan yang cukup jelas bahwa kau akan membuat sesuatu seperti kari.

Aku juga membeli beras, 5 kilo. Itu sangat berat.

“Tapi, Senpai. Hanya karena kamu membeli roux kari bukan berarti kamu hanya dibatasi untuk membuat kari, kan?”

“Eh, begitukah?”

“Iya, misalnya……………….”

Aku meletakkan tanganku di daguku saat aku melihat ke udara selama beberapa detik.

"Mn! Kalau begitu mari kita mulai memasak!”

"Oi.."

Akari-chan dengan paksa mengakhiri percakapan yang dia buat sendiri.

Nah, beberapa saat yang lalu, dia mengatakannya sendiri bahwa itu adalah jawaban yang benar.

“Ini tidak seperti aku secara khusus mencoba untuk menghindari pertanyaan atau apapun. Senpai, pria yang terlalu mengkhawatirkan detail kecil tidak populer, tahu?”

“Detail kecil ….?”

“Ah. Tapi, kurasa lebih baik Senpai tidak usah menjadi populer...?"

“Tidak, menurutku itu tidak terlalu bagus.”

Saat ini, aku tidak populer dan aku sama sekali tidak memiliki keinginan untuk menjadi populer. Tapi, meski begitu, ketika aku diberitahu bahwa kau tidak boleh populer, aku ingin menyangkalnya.

Namun, pada akhirnya, aku tidak populer adalah fakta. Jadi, menyangkalnya hanya akan membuatku merasa bodoh.

“Yah, Senpai. Aku akan memulai persiapannya. Jadi tolong jangan khawatir tentang itu, santai saja dan tunggu.”

“Huh, menunggu itu membosankan. Aku akan membantumu ...”

“M-Membantu…!? Itulah yang disebut kerja kolaboratif….k-kenapa, sementara tawaran itu sangat menarik, um, kalau kamu melakukan itu, tanganku mungkin menjadi gila karena gugup. Jadi, itu akan berbahaya…”

Akari-chan bergumam pada dirinya sendiri di sepanjang waktu, tangannya menutupi wajahnya untuk menyembunyikan penampilannya yang bingung.

“D-Dan juga, um… kalau kamu melihatku memasak, itu membuatku malu. Itu sebabnya, aku ingin Senpai menunggunya dan mengatakan bahwa masakanku enak. Itu saja."

"……Begitu, ya. Yah, kalau begitu.. aku akan menantikannya.”

“Mn! Aku akan memenangkan perutmu, Senpai!”

“Ahaha……”

Mengikuti perut, itu adalah hati...seperti yang kupikirkan, sepertinya dia memutuskan untuk menargetkan organ dalamku.

Terlepas dari semua lelucon, aku memutuskan untuk mempercayakan sisa masakannya kepada Akari-chan.

Meskipun ini adalah rumahku dan Akari-chan adalah tamunya, aku tidak perlu berpikir dua kali tentang siapa yang lebih cocok berada di dapur.

Yang bisa kulakukan sekarang hanyalah berharap ini mudah baginya.

 ◇◇

“Ta-da~! Ini kari tomat buatan Akari-chan!”

“Wow….!”

Aku sudah menunggu sekitar satu jam.

Mau tak mau aku mengagumi kari yang agak kemerahan dan nasi yang disajikan di piring yang sudah lama tidak digunakan.

Belum lagi nasi berkilau yang dimasak dengan rice cooker yang sudah lama tidak beroperasi, ditambah lagi dengan bau kari kemerahan di atasnya.

…Ah, enak sekali…!

Glup, kelihatannya kari ini enak.."

“Ehehe… nah, Senpai, silahkan di nikmati selagi masih panas!"

Aku mengangguk pada kata-kata Akari-chan, yang mendesakku untuk segera memakannya dengan seringai malu, menyendok sesendok kecil Kari dan nasi, lalu membawanya ke mulutku.

“Hngh!?”

Seketika, kepedasan rempah-rempah, rasa daging dan keasaman tomat menyebar di mulutku!

.... Enak. Tidak ada cara lain untuk menggambarkannya. Ini sangat enak!

Ini mungkin pengalaman makanan terbaik yang pernah kumakan dalam beberapa saat. Kalau dipikir-pikir, dari bangun pagi sampai sekarang sampai matahari terbenam, aku hanya minum minuman…

Berkat fakta bahwa aku tidak bosan berbicara dengan Akari-chan, aku tidak merasa sangat lapar. Tapi tetap saja, seperti yang mereka katakan, "Lapar adalah bumbu terbaik," dan itu lezat.

Tentu saja, bahkan kalau kau mengeluarkannya dari persamaan, itu masih sangat bagus.

“Ini sangat enak!”

Aku tidak berbohong dengan apa yanh kukatakan. Ini benar-benar sangat enak.

“O-Oh, benarkah? Senang mendengarnya... Tapi, itu membuatku agak malu.."

Akari-chan tersenyum bahagia, memeluk dirinya sendiri dan mengendurkan pipinya dengan puas.

Saat kau makan sesuatu yang enak, kau pasti akan merasa senang dan lega. Dan juga, tingkah laku Akari-chan sangat imut.

"Nee, Senpai, barusan kamu tersenyum padaku, kan?"

"Begitukah?"

"Mn, itu benar. Tapi, entah mengapa itu membuatku sedikit canggung…”

Akari-chan menundukkan kepalanya dan berbisik pada dirinya sendiri.

Lucu melihatnya seperti itu, tapi bukan itu saja.

“Ini perasaan yang aneh. Aku tidak pernah berpikir akan datang hari di mana aku akan makan berdua dengan Akari-chan.”

Aku tidak mengatakan itu aneh, tetapi itu adalah sesuatu yang tidak pernah kubayangkan.

Aku adalah teman dekat Kakak laki-lakinya di SMA. Bahkan sekarang, kami kebanyakan terus nongki bersama. Tapi tidak pernah dengan adiknya, Akari-chan.

Tapi anehnya, aku tidak merasa terlalu canggung. Aku tidak tahu apakah ini karena dia adik perempuan Subaru atau karena temperamennya sendiri.

Bahkan ketika kita berbicara, bahkan ketika keheningan mendominasi tempat ini, kita merasa nyaman.

“Itu sama sekali tidak aneh.”

Akari-chan bergumam, malu namun sedikit cemberut, saat dia meraba-raba dengan nasi kari di sendoknya.

“Lagipula, itu selalu……”

Suara yang mengikutinya bahkan lebih pelan dan aku tidak bisa mendengarnya bahkan jika aku mendengarkannya dengan seksama──

Tiba-tiba, Akari-chan mengangkat pandangannya dan menatap lurus ke mataku.

Sedikit takut untuk mengatakan apa pun, aku hanya balas menatapnya seolah-olah aku sedang ditarik masuk.

Tidak ada apa-apa, waktu terus berjalan dan akhirnya──

“U-Um…”

Wajah Akari-chan berangsur-angsur memerah dan dia menunjukkan senyum malu-malu.

“Y-Yah, begitu, Senpai. Seorang pria yang tinggal sendirian membutuhkan masakan rumah seorang gadis!”


"Oh, kau sangat energik ya..."

"Tentu saja!"

Akari-chan membusungkan dadanya seolah dia bangga akan sesuatu. Tetapi ketika dia berbalik, telinganya dan bahkan tengkuknya berwarna merah seperti tomat.

Suasana ceria yang kontras dengan perilakunya yang murni dan kekanak-kanakan...citra Miyamae Akari benar-benar berbeda dari gadis menarik yang kubayangkan, sangat banyak sehingga aku yakin bahwa Subaru akan jatuh cinta padanya.

“Terima kasih banyak untuk makanannya, Akari-chan. Itu benar-benar enak."

"Sama-sama. Tapi, itu benar-benar bukan sesuatu yang hebat, kau tahu? Aku hanya memasak seperti biasa saja, tidak ada hal yang khusus di dalamnya."

Karena dia menyiapkan makanan, aku menawarkan diri untuk mencuci piring, tetapi dia terus terang menolakku, sehingga aku terbaring acak-acakan di lantai.

Yah, dia mungkin mengerti bahwa alasan nomor satu aku tidak memasak untuk diriku sendiri adalah karena aku tidak bisa repot-repot untuk bersih-bersih….itu benar-benar memalukan.

“Memasak hanyalah hobi bagiku sejauh ini… Um, itu hanya cara hidupku yang biasa. Jadi, aku bisa berlatih membuat makanan rumahan tanpa khawatir, jadi tidak lebih dari itu.”

Akari-chan mencuci piring di dapur saat dia berbicara denganku di waktu luangnya. Dia benar-benar gadis yang baik.

“Sungguh…tapi, aku pasti akan senang kalau aku bisa makan makanan lezat seperti itu setiap hari.”

"Apa!?"

Suara jatuh peralatan makan. Tapi sebelum itu, sepertinya aku mendengar suara terkejut Akari-chan.....?

"Akari-chan, apa kau baik-baik saja!?"

“A-Aku baik-baik saja!!!!!!!!”

Kalau dia sampai terluka, aku akan merasa bersalah.

Aku memikirkannya dan berlari ke dapur dengan panik, piringnya sepertinya tidak pecah dan Akari-chan juga sepertinya tidak terluka…tidak, aku belum bisa santai.

"Perlihatkan tanganmu.."

Sambil mengatakan itu, aku meraih tangannya.

Meskipun basah, tangannya halus dan lembut…tidak. Ini bukan waktunya untuk itu!

Dengan sedikit kekuatan, aku dengan hati-hati memegang tangannya sambil memastikan apakah ada luka atau tidak.

………Hmm, kurasa dia baik-baik saja.

Aku tidak merasakan sesuatu yang khusus. Tetapi kalau aku harus mengatakan sesuatu, rasanya nyaman untuk disentuh….

“Emm, u-uh, uhm..”

"Ah!? A-Aku minta maaf!”

.... Ugh.

Saat aku meraih tangan Akari-chan, wajahnya menjadi semerah gurita rebus; apalagi, matanya dipenuhi air mata dan tubuhnya gemetar.

Tepat sekali. Mendadak menggenggam tangan seseorang akan mendapat satu atau dua penolakan.

“A-Aku hanya sedikit terkejut…”

“B-Begitu. Aku minta maaf!!"

“I-Ini tidak seperti Senpai orang jahat atau apa; ini salahk─ Tidak, pada akhirnya, ini jelas salah Senpai!”

Akari-chan memunggungiku saat dia mengatakan ini.

Dan kemudian, dia mengambil beberapa napas dalam-dalam berulang kali dan sekali lagi menatapku wajahnya masih merah padam.

“A-Ada apa denganmu tiba-tiba, Senpai….!? Melakukan hal seperti itu dengan sangat agresif…hah!? Mungkin aku membuat lubang di perut Senpai dengan pukulan pertamaku!?”

“Tidak, tidak, itu terlalu berlebihan."

Akari-chan menunjukkan senyum masam, terlihat agak kecewa.

Apa kau sangat ingin membuka lubang di perutku?

“Tapi, Senpai yang mengatakannya sendiri! Bahwa makanannya sangat enak dan kamu ingin memakannya setiap hari!”

"Yah begitulah. Aku ingin memakannya atau lebih tepatnya, kupikir aku akan senang kalau aku bisa memakannya setiap hari ..."

Di supermarket, Akari-chan mengatakan bahwa impian masa depannya adalah menjadi seorang Istri dan dia mengatakan ini karena dia merasa bahwa calon suaminya akan bahagia. Namun, mengatakan kau ingin memakannya setiap hari adalah nuansa, mengubah artinya.

"Aku tahu! Yah, kurasa itu benar!”

Meskipun itu sama "Begitukah.", Pipi Akari-chan mengendur dengan cara yang sangat bahagia, sangat kontras dengan hari sebelumnya.

“Jika itu masalahnya, aku akan menjadikan Senpai orang yang sangat beruntung mulai sekarang. Aku akan menyiapkan tiga kali makan untukmu setiap hari!”

“Ahaha… terima kasih.”

Aku tidak tahu apakah aku harus benar-benar bahagia atau tidak. Jadi, aku hanya tersenyum canggung, hanya itu yang aku tahu bagaimana melakukannya.

Namun, yah, Akari-chan sepertinya bersenang-senang. Tidak, tidak hanya itu, tapi dia juga sama bersemangatnya.

Yah, Akari-chan mengatakan bahwa masakan rumahan seorang gadis adalah kebutuhan bagi seorang pria yang tinggal sendirian. Tapi karena aku tidak pernah memiliki kesempatan untuk mendapatkannya sampai sekarang, mungkin para gadis tidak mendapatkan kesempatan untuk membuat masakan rumahan untuk mereka sendiri.

Sulit untuk memahami mengapa Akari-chan ingin menjadi jaminan hutang. Tapi, dari sudut pandangnya, itu mungkin hanya latihan untuk hari ketika dia akan memasak untuk satu cinta sejatinya.

Jika itu masalahnya, maka dia harus mengatakannya.

Subaru pasti menyadari sifatku sampai batas tertentu sejak dia mengirimkan Akari-chan kesayangannya kepadaku. Jadi, dia seharusnya memberitahuku niatnya dari awal. Selain itu, aku bersedia bekerja sama meskipun hanya saja, setelah memikirkannya terlalu lama, biaya makanan akan menelan biaya dua kali lipat, yang merupakan kerugian sejauh yang kuketahui.

“Senpai?”

"Hm?"

"Ada apa? Kamu terlihat seperti sedang kebingungan. Apa kamu memikirkan sesuatu?"

“Tidak, aku hanya berpikir bahwa…Akari-chan pasti akan menjadi Istri yang hebat…tidak; ini mungkin terdengar sedikit seperti pelecehan seksual──”

Aku mencoba untuk mengabaikan fakta bahwa aku berakhir dalam keadaan linglung, secara harfiah menambahkan beberapa kata ke kalimatku.

Tidak peduli seberapa banyak aku mendengar tentang mimpinya, apa yang kukatakan sekarang hanya akan terdengar seperti aku sedang menggodanya.

Aku tahu itu dan segera mencoba untuk meminta maaf, tapi──

"Ah…"

Mata Akari-chan melebar, dengan air mata perlahan mengalir di matanya.

“── !!”

.... Ah, sekarang aku sudah melakukannya.

Aku tidak percaya aku membuat seorang gadis yang lebih muda dariku menangis!

Kata-kata yang telah kusiapkan untuk meminta maaf atas situasi yang tidak terduga itu terhempas dan pikiranku menjadi kosong.

Aku harus minta maaf, air mata, saputangan….Ah, aku ingin melarikan diri. Tapi, itu tidak mungkin. Lagipula, ini rumahku!

Pikiranku kacau saat aku mencoba mengaturnya dan sebagai hasilnya, Akari-chan menyeka air matanya dengan tangannya sendiri.

"Oh ahaha. Aku minta maaf karena tiba-tiba menangis… Aku harap itu tidak mengganggumu…”

“Tidak, tidak.. Akulah yang harus minta maaf karena mengatakan hal yang aneh secara tiba-tiba…”

“T-Tidak! Ini sama sekali bukan salah Senpai…Um, sebaliknya, rasanya seperti mimpi.”

Akari-chan tersenyum saat dia mengatakan ini.

Tempat dia mengusap air matanya sudah sedikit merah dan bengkak.

“Aku senang aku masih hidup ….”

“Eh, itu yang kau bicarakan!?"

"Mn. Lagipula, dulu, aku ….”

Saat dia mengatakan ini, Akari-chan mulai menangis lagi.

Berbaring telungkup, tangannya menutupi matanya saat bahunya bergetar, bahkan jika kata-kataku tidak memberinya kejutan mental, aku benar-benar tidak tahu apa yang harus kulakukan──

“Kalau Kakakku ada disini, dia pasti akan mengelus kepalaku….”

….Aku mendengar suara tepat di depanku. Namun, itu adalah suara yang sedikit menangis.

Tidak, tapi, ya. Itu karena Subaru yang kau bicarakan. Aku bukan Kakak Akari-chan. Jadi, aku tidak bisa mengelus kepalanya seperti itu…um…

“U-Um, a-apakah seperti ini...?

Aku sedikit bingung, tetapi karena dia mendesakku untuk melakukannya, aku memutuskan untuk mematuhi dan meletakkan tanganku di kepalanya.

Rambut Akari-chan sangat halus dan rasanya sangat nyakan untuk disentuh......tunggu, kenapa aku melakukan ini!?

“Hehehe~…”

Aku tidak bisa melihat wajahnya. Tapi, aku bisa mendengar tawanya yang agak lesu.

Bukan berarti aku adalah Kakak laki-lakinya. Namun, tampaknya berhasil, meskipun hanya sedikit.

"Apa kau sedikit tenang sekarang?"

“I-Iya─ tidak, belum! Maaf, sedikit lagi!”

Akari-chan mengangkat kepalanya sejenak seolah-olah dia mengingat sesuatu. Tapi dia sekali lagi, menundukkan kepalanya.

“O-Oh, air mataku mengalir semakin banyak. A-Apa yang harus kulakukan?”

“Kedengarannya agak mencolok, seperti kau membaca dengan suara keras dengan nada monoton…?”
[TN: Seperti, Akari-chan mengucapkan pidato di atas dengan nada monoton]

"Ah, benar juga. Onii-chan biasa menghiburku dan menciumku di saat-saat seperti ini.”

"Apa?"

Dia mencium dan menghiburnya?

Subaru? Untuk adiknya sendiri, Akari-chan?

…..Apa yang orang itu lakukan?

“O-Oh, begitu. Ciuman…. kan? Ahaha….”

Tidak ada kata lain yang bisa kuucapkan.

Kalau aku punya sesuatu untuk dikatakan tentang itu, maka aku mungkin akan mengutuk Siscon bajingan itu.

Namun, mungkin bukan ide yang baik untuk berbicara buruk tentang Subaru di depan Akari-chan. Karena mereka berbagi hubungan di mana dia menciumnya ketika dia merasa sedih ...

"….Hm?"

Kemudian, dengan hampir tidak ada pikiran yang melayang-layang di pikiranku, aku berhenti membelai kepalanya dan Akari-chan menatapku seolah dia telah melihatku.

Dan,

"Ah."

Seolah dia menebak sesuatu, ekspresi wajah Akari-chan menegang.

“Um, Senpai.”

"Apa?"

“Itu bohong.”

“Eh?”

“Aku mengatakan beberapa hal aneh. Seperti aku dicium oleh Kakakku. Itu bohong.”

“B-Begitu ……”

Saat Akari-chan baru saja berseru dengan blak-blakan dengan cara yang tampak tanpa emosi, aku hanya mengeluarkan komentar yang tidak jelas.

“Senpai, aku benar-benar bercanda! Kamu tidak percaya padaku!?”

"Tidak apa-apa, Akari-chan. Setiap saudara kandung memiliki ikatan tersendiri."

"Nee!? Tolong percaya padaku! Aku hanya sedikit terbawa suasana! Aku hanya berharap yang terbaik……ah, astaga, aku benar-benar bodoh!”

Air matanya sepertinya sudah surut. Tapi kali ini, dia memegangi kepalanya dengan tangannya.

“Aaah! Muu! Apa yang kamu lakukan, Akari-chan. Mengatakan sesuatu yang aneh, meskipun itu hanya lelucon. Senpai pasti mengira aku gadis yang sulit kalau aku terus melakukan ini….! Kamu harus tetap kuat. Aku harus serius membuat Senpai melihat diriku yang sebenarnya….!”

Akari-chan bergumam entah kenapa, dan tiba-tiba, dengan kekuatan besar, dia berdiri, lalu dia menatap lurus ke arahku.

“Senpai!!”

“Y-Ya!”

“Hal yang kukatakan tadi, semua itu hanya bercanda! Aku dan Kakakku hanya saudara kandung biasa! Yah, mungkin Kakakku itu siscon. Tapi, aku sama sekali bukan brocon! Sumpah, aku tidak berbohong!"

“O-Oh, aku mengerti ...”

Aku hanya bisa menganggukkan kepalaku saat dia terus mengoceh dengan angkuh yang luar biasa.

Melihat betapa marahnya dia, aku tahu dia tidak berbohong.

Tapi kalau dia tidak memiliki perasaan apa pun pada Kakaknya, mengapa dia mau repot-repot datang jauh-jauh ke sini demi hutang Kakaknya…?

"Aku akan melakukan yang terbaik!"

"Y-Ya, semoga berhasil."

Aku tidak tahu harus berbuat apa, tetapi hanya bisa mengangguk terhadap kata-katanya.

... Yah, sejujurnya, sepertinya tidak mungkin aku bisa melakukan apa pun selain mengangguk, mengingat suasananya.

“K-Kalau begitu, aku mau pergi ke tolilet dulu!"

“O-Oh, silahkan ...”

Mendeklarasikan dengan setengah hati dengan putus asa, Akari-chan pergi ke kamar mandi meninggalkanku sendirian.

Untuk saat ini, aku akan mengambil alih pekerjaan Akari-chan mencuci piring, tapi──

“Oh, um~, Senpai?”

“Eh?”

Sambil setengah membuka pintu kamar mandi, Akari-chan setengah mengintip ke lorong, melambaikan tangannya.

“Um, aku sedikit malu. Bisakah aku memainkan musik atau sesuatu ……?”

“Malu─ Oh ya, tentu saja.”

Untuk sesaat, aku bertanya-tanya apa yang dia bicarakan. Tapi, benar juga. Bagaimanapu dia tetaplah perempuan.

"Terima kasih. Maaf kalau berisik..Ah, Senpai duduk saja di ruang tamu. Aku akan melanjutkan mencuci piringnya nanti... Ehehehe…..”

Akari-chan tertawa malu dan menutup pintu kamar mandi sekali lagi.

Dan kemudian, meskipun samar, aku mendengar beberapa J-Pop yang pernah kudengar di iklan TV atau sesuatu baru-baru ini.

“Yah, baiklah ...."

Aku kembali ke ruang tamu, berbaring di tempat tidur dan mengeluarkan smartphoneku.

Namun, informasi di seberang layar nyaris tidak masuk ke pikiranku dan aku terus memikirkan Akari-chan.

“Selain kamar mandi, kalau kau tinggal di sini, kau harus mandi dan tidur di kamar ini…….”

Sejujurnya, aku khawatir tentang seberapa banyak aku bisa menjaga alasanku terhadap Akari-chan, yang sering tertawa, menangis dan tanpa henti menyerang pesonanya.

Tapi, aku masih sangat tahan untuk memiliki perasaan seperti itu untuk adik perempuan dari seseorang yang kukenal dengan baik. Tidak peduli apa yang kulakukan, aku selalu melihat wajah Subaru yang menyeringai di belakang Akari-chan.

…Ada apa ini. Sebuah kutukan?

Tapi, jika dia bukan adik perempuan Subaru, apakah dia akan menggunakan alasan seperti jaminan untuk datang ke sini untuk berlatih sebagai Istri──tidak, magang?….misalnya, jika dia tidak muncul, apakah itu dianggap sebagai keuntungan?

Yah, aku tidak tahu berapa lama ini akan berlangsung. Tapi, itu pasti mengubah warna hidupku.

Dari kehidupan yang sepi dan bebas sendiri hingga kehidupan yang tinggal bersama adik perempuan temanku, lebih jauh lagi, dengan banyak bahaya tak terduga hidup bersama dengan seorang gadis cantik.

... Astaga, apa yang harus kulakukan dalam situasi ini…!?




|| Previous || Next Chapter ||
5 comments

5 comments

  • Pecinta Pisang Bakar
    Pecinta Pisang Bakar
    3/3/22 22:36
    Cukup bebal
    Reply
  • loulou
    loulou
    3/3/22 02:45
    mamtap lanjuts min
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    2/3/22 22:27
    Lanjutken
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    2/3/22 21:38
    Up, baca disini mudah dimengerti 😍😍
    Reply
  • SoraDesuu
    SoraDesuu
    2/3/22 19:23
    Akari berharap supaya bisa dicium mc, tapi mc malah prihatin kesubaru yg siscon bgt ke adiknya, padahal cuma bercanda
    Reply
close