NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Kurasu de Nibanme ni Kawaii Onna no Ko to Tomodachi ni Natta [WN] Chapter 246

Chapter 246 - Akhir Dari Sebuah Rumor
 

[Bagian 2]

Setelah sesi terakhir yang dijadwalkan, latihan kami untuk hari itu akhirnya berakhir. Karena besok akan menjadi hari untuk latihan karena latihan yang sesungguhnya akan dimulai sehari setelahnya, mereka membiarkan para murid menggunakan halaman untuk berlatih. Tentu saja mereka tidak mengizinkan para murid berlatih sampai larut malam. Jadi, pada kenyataannya kami hanya mendapatkan waktu 1-2 jam saja. Maki begitu, semua orang yang serius tentang festival ini menghargai waktu tambahan tersebut.

"Apa yang harus kita lakukan setelah ini, Maki? Jujur saja, aku lelah, haruskah kita pulang saja? Ini hari Jumat juga..."

"Aku ingin berlatih lebih banyak lagi. Cuacanya lebih sejuk dari biasanya hari ini. Jadi, aku bisa berlatih lebih banyak lagi."

Karena kami akan melawan berbagai anggota klub olahraga, akan mustahil bagi kami untuk menang atau bahkan mendapatkan peringkat tinggi untuk perlombaan. Namun, setidaknya aku ingin melakukan yang terbaik.

Kami sudah berlatih keras. Jadi, aku ingin memberikan segalanya.

"Yah, kalau Maki maunya begitu. Baiklah, aku tidak akan segan-segan lagi~"

"Tidak, jangan terlalu keras kepadaku. Yah, makasih sudah mengikuti keegoisanku, Umi."

"Muu, aku ini pacarmu, oke~? Tentu saja, aku akan menuruti kemauanmu.. Tapi, sebagai gantinya. Luangkan waktumu untukku nanti, oke~?"

".... Apa kau ingin pergi kencan?"

"Mungkin~"

Begitulah katanya. Tapi, aku tahu bahwa dia ingin berkencan denganku. Bahkan jika tebakanku salah, kencan seharusnya cukup untuk menebusnya.

Tapi tetap saja, kami berlatih bersama, hanya kami berdua. Bukankah ini dihitung sebagai kami menghabiskan waktu bersama?

...Terserahlah. Sejujurnya, 'menghabiskan waktu bersama' kami adalah sesuatu yang tidak akan rela kulakukan di depan orang lain.

Sudah setahun sejak kami pertama kali bertemu dan perasaanku untuk Umi masih kuat.

Saat aku sedang menegaskan kembali cintaku pada Umi, seorang anak laki-laki tampan mendekati kami.

"Terima kasih atas kerja kerasmu, Maehara-senpai, Asanagi-senpai."

"Takizawa-kun? Apa kau sudah selesai dengan pekerjaanmu?"

"Ya. Sebenarnya, kami masih harus mengadakan pertemuan dengan para guru. Tapi, Ketua seharusnya bisa mengurusnya sendiri. Juga, dia menyuruhku untuk memeriksa kalian berdua. Ini, silakan ambil sendiri."

Dia memberi kami beberapa teh barley dan manisan. Selama latihan kami, aku melihat sekilas betapa kerasnya dia bekerja untuk OSIS. Aku bisa mengerti alasan mengapa Nakamura-san menaruh kepercayaan penuh padanya.

"Baiklah, aku akan memeriksa senpai-senpai yang lain juga. Jadi, sampai jumpa nanti. Ngomong-ngomong, kita akan menjadi musuh selama festival. Itu sebabnya, aku tidak bisa menyemangati kalian berdua, tapi mari kita berikan yang terbaik selama festival, Senpai!"

"Ya, mari kita berikan semuanya."

Setelah dia memberi kami semangat itu, dia pergi ke tempat Amami-san dan Nitta-san, jauh dari kami.

...Nitta-san memiliki tatapan sombong yang bisa dilihat bahkan dari sini. Aku tidak tahu apa yang mereka bicarakan, tapi dia tampak gembira. Sementara itu Amami-san memiliki ekspresi bermasalah di wajahnya.

"Dia luar biasa. Bagaimana dia bisa tetap tenang di bawah tatapan seperti itu? Aku tidak akan pernah bisa seperti dia....:

"Mungkin, kamu benar. Beberapa orang akan membenci perhatian semacam itu dan kemudian ada dia. Dia hanya tersenyum pada semua orang, tidak ada sedikit pun hal negatif dalam ekspresinya. Kepribadian dengan tinggi badan dan penampilan yang rapi, aku bisa mengerti mengapa orang-orang menyukainya."

Faktanya, aku sudah mendengar berbagai macam komentar tentang dia saat ini. Bukan hanya para gadis yang menyukainya, bahkan anak laki-laki pun memiliki kesan yang baik tentangnya. Sejauh yang aku tahu, hanya ada sedikit orang yang menyuarakan kecemburuan mereka terhadapnya di belakangnya.

'Aku mencoba yang terbaik untuk menjadi seseorang yang bisa berjalan berdampingan dengan Senpai.' Itulah yang dia katakan saat makan siang. Dia mengatakan itu sambil tersenyum, tetapi melihat hubungannya dengan para gadis, dia pasti mengalami kesulitan. Jenis ketegangan mental yang harus dia hadapi pasti tak terukur.

"Sama, aku juga sependapat denganmu, Umi."

"Yah, sulit untuk tidak memiliki kesan yang baik tentang dia karena spesifikasinya setinggi itu... Hm, tunggu, apa kamu cemburu, Maki?"

"Ugh, tidak? ... Tentu saja, tidak. Lagipula kita berbeda. Jadi, tidak ada gunanya membandingkan diriku dengan dia."

"Hemm~ Meski kamu mengatakan itu. Tapi, aku melihatmu cemburu saat aku memujinya~"

"Ugh..."

Dia benar. Aku merasa sedikit cemburu ketika mendengarnya memuji Takizawa-kun seperti itu.

Aku tahu bahwa tidak ada makna yang lebih dalam dalam pujiannya, tapi aku masih merasa tidak enak tentang hal itu.

... Begitu. Jadi, ini perasaan Ini jika aku dekat atau mengatakan hal-hal baik tentang orang lain, ya?

"...Maaf, Umi."

"Jangan meminta maaf. Begini, Maki. Tidak peduli apa yang terjadi, kamu satu-satunya orang yang aku cinta, Maki. Aku hanya menatapmu."

Mengatakan itu, sambil memelukku dengan erat.

Gerakan itu membuatku merasa malu. Tapi pada saat yang sama, mendengar dia mengatakan itu membuatku merasa sangat bahagia.

"U-Um... Bagiku juga. Kamu satu-satunya orang yang aku cinta, Umi."

"Ehehe, makasih. Aku sedikit khawatir kalau kamu mungkin terpengaruh karena rumor itu, tapi aku senang mendengar kata-kata itu datang darimu."

"Aku benar-benar harus mengatakan hal semacam ini lebih sering."

"Yep. Aku tahu bagaimana perasaanmu terhadapku. Tapi, saat kamu menuangkan perasaanmu ke dalam kata-kata seperti ini, itu membuatku merasa lebih aman, kamu tahu?"

Beberapa orang mungkin berpikir bahwa kami terlalu lengket satu sama lain, tetapi sejujurnya, kelekatan seperti ini sangat cocok untuk kami karena kami adalah tipe orang yang mudah merasa kesepian.

Aku mencintai Umi dan dia adalah orang yang paling penting bagiku. Aku ingin membuktikannya melalui kata-kata dan tindakanku.

Setelah menegaskan kembali cinta kami satu sama lain, kami, pasangan idiot itu, kembali berlatih.

Mungkin karena rayuan kami berjalan dengan baik, kami lebih selaras selama latihan.

Bahkan tanpa meneriakkan irama dengan keras, kami berhasil mencocokkan satu sama lain. Kami memiliki salah satu kaki kami terikat satu sama lain, tetapi rasanya seperti kami adalah satu kesatuan.

"...Umi."

"Mhm, ini dia. Kita akhirnya berhasil mendapatkan perasaan itu."

Dua hari sebelum hari-H, kami akhirnya berhasil menyelaraskan satu sama lain dengan sempurna. Sekarang, satu-satunya hal yang perlu kami lakukan adalah mempertahankan ini sampai hal yang sebenarnya.

Setelah latihan, ketika kami meninggalkan lapangan, aku melihat perubahan besar lainnya.

Ketika kami melewati sekelompok gadis yang akan pergi ke lapangan saat kami pergi,

'Nee, lihat, Senpai yang di sana...'

'Hm? Jadi, rumor itu bohong? Aku tahu Takizawa-kun mengatakannya tadi, tapi, kau tahu...'

'Aku tahu. Yah, terserahlah, kita tidak seharusnya terlibat dengan itu.'

'Benar.'

Mereka berbicara dengan suara rendah, tetapi baik Umi dan aku bisa mendengar apa yang mereka bicarakan dengan jelas.

...Jadi ini, hal yang Nakamura-san bicarakan.

'Jika rumor itu memiliki pengaruh besar di antara para siswa, maka kita hanya perlu menimpanya dengan pengaruh yang lebih besar.' Takizawa-kun bergerak dengan pikiran itu saat ia berbaur dengan kelompok kami.

Apakah metode ini akan berhasil atau tidak, masih harus dilihat, tetapi aku percaya bahwa kita akan melihat hasilnya dalam beberapa hari mendatang.





|| Previous || ToC || Next Chapter ||
Post a Comment

Post a Comment

close