-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Inkya no Boku ni Batsu Game Interlude 1

Interlude 1 - Rumor Dan Tangan Kiriku


Setelah Yoshin pergi, aku berbaring di tempat tidurku, sendirian di kamar. Sebelumnya, aku menggunakan pangkuan Yoshin sebagai bantal, tetapi sekarang aku menggunakan bantal biasa. Aku mengulurkan tangan kiriku ke langit-langit dan melihat jari manisku.

Tidak ada apa-apa di sana, tetapi entah mengapa, aku tidak bisa mengalihkan pandanganku darinya.

Saat mengajari Yoshin, aku mengatakan kepadanya tentang impianku di masa depan. Tanpa berpikir panjang, aku mengatakan kepadanya bahwa memiliki sebuah cincin di jari manis kiriku akan menyenangkan.

"Astaga, serius, mengapa aku mengatakan hal seperti itu? Dia benar-benar tidak tahu bagaimana menanggapinya."

Aku pasti benar-benar mengguncangnya, karena dia bertanya kepadaku apakah menerima sebuah cincin terasa berlebihan. Aku tertarik dengan perhiasan dan semacamnya, namun yang kumaksudkan adalah yang murah yang bisa kami beli dengan uang saku kami.

Masih terlalu dini untuk berpikir tentang mengenakan cincin di jari ini. Maksudku, siapa yang tahu bagaimana perasaan akan berubah seiring berjalannya waktu? Bukan aku; terutama dia. Tapi...

"Aku ingin tahu seberapa besar dia menyukaiku," gumamku dalam hati.

Dengan lembut aku menyentuhkan ujung jariku ke dahiku. Itu adalah tempat di mana dia menciumku selamat malam di foto yang ditunjukkan Ayumi padaku.

Saat aku mengusapnya, terasa geli. Aku mengangkat ujung jariku dari dahiku dan mengusapkannya ke bibirku.

Jika dia menciumku dengan sendirinya, bukan karena ketidaksengajaan, maka tidak apa-apa bagiku untuk berpikir bahwa dia menyukaiku, bukan? Aku tidak tahu bagaimana perasaan anak laki-laki tentang hal-hal ini. Tapi ketika aku melihat foto itu, kecemasanku sedikit memudar. Hanya sedikit.

Kalau dipikir-pikir, aku masih memiliki banyak pertanyaan tentang Minggu malam.

Mengapa aku tertidur? Atau lebih tepatnya, bagaimana aku bisa mabuk? Maksudku, aku tahu bahwa itu karena aku terlalu banyak makan wiski bonbon, tapi... sungguh sia-sia!

Aku tidak bisa tidak bertanya-tanya, apakah Yoshin akan melakukan hal yang sama jika aku terjaga dan sadar. Mungkin kami hanya akan mengucapkan selamat malam tanpa ciuman. Jika demikian, maka meskipun ciuman itu terjadi secara kebetulan, mungkin aku telah melakukan langkah yang tepat.

"Tapi aku tidak akan pernah makan bonbon wiski lagi," kataku sambil mengepalkan tangan.

Sebenarnya, aku sama sekali tidak berencana untuk mengonsumsi alkohol-bahkan setelah aku berusia 20 tahun.

Bagaimanapun, meskipun itu hanya hari kedua dalam seminggu, aku merasa dua hari itu cukup penting. Meskipun Senin pagi biasanya membuatku sedih, namun pada hari Senin yang lalu, aku sudah merasa bahagia sejak awal. Yoshin sudah bersamaku saat aku bangun tidur; kami semua sarapan bersama dan kemudian kami berjalan ke sekolah bersama sebagai sebuah kelompok. Aku belum merasa seratus persen ketika pertama kali bangun tidur, tetapi ketika aku melihat wajahnya, semua pikiran tentang hal itu tersingkirkan.

Aku tiba di sekolah dengan penuh semangat bahwa sesuatu yang baik akan terjadi, tapi ternyata yang terjadi justru sebaliknya.

Aku pernah mendengar bahwa, pada akhirnya, semua pasang surut dalam hidup akan menyeimbangkan diri. Mungkin ini adalah contoh kecil dari hal tersebut. Maksudku, siapa yang bisa menduga bahwa rumor seperti itu akan beredar? Tidak mungkin Yoshin akan berselingkuh, dan dia memiliki harem, bahkan lebih kecil kemungkinannya. Namun, rumor itu sendiri segera mereda, berkat bantuan semua orang. Dan sementara rumor lain sekarang beredar di tempat mereka, yang satu itu tidak terlalu menjadi masalah... kupikir.

Sejujurnya, aku merasa agak terkejut ketika mendengar salah satu rumor-bukan rumor tentang harem atau rumor tentang dia selingkuh, tapi rumor tentang aku mencampakkan Yoshin-karena rumor itu bisa jadi benar, tapi bisa juga sebaliknya. Dalam sebulan, aku akan memberitahunya bahwa aku mencintainya, -sungguh kali ini. Aku juga akan meminta maaf.

Siapa yang tahu bagaimana keadaan akan berubah setelah itu?

Pikiran itu saja sudah membuatku takut. Dan, untuk mengatasi kecemasan itu, aku mulai menjadi lebih sensitif dengan Yoshin daripada biasanya. Aku terus memeluknya dan menyuapi bento dan sebagainya. Itulah sebabnya, ketika aku selesai berbicara dengan para gadis dan pergi menemuinya, aku sangat senang mendengar dia mengatakan bahwa dia merasa kesepian.

Ketika aku bertemu dengan gadis-gadis lain, mereka menanyakan berbagai hal tentang perkembangan hubunganku dan Yoshin. Pertanyaan mereka sangat intens sehingga membuatku kewalahan. Mereka menanyakan hal-hal seperti apakah kami sudah berciuman dan... sudah sejauh mana kami dan hal-hal semacam itu. Beberapa gadis yang punya pacar menanyakan hal-hal yang sangat keterlaluan hingga membuatku tidak bisa berkata-kata.

Pada awalnya, aku hanya menjawab pertanyaan mereka. Tapi setelah beberapa saat, aku akhirnya menjadi orang yang berbicara. Mungkin, elegaan yang kurasakan setelah mengetahui bahwa rumor itu sudah diatasi, juga ada kaitannya dengan hal itu. Setelah kupikir-pikir, pada saat aku pergi, semua orang sudah tertunduk di atas meja kerja mereka.

Aku ingin tahu, apa yang terjadi pada mereka...

Salah satu hal yang kupelajari dari insiden dengan rumor itu adalah, bahwa orang-orang senang membicarakan skandal. Jika Yoshin dan aku melakukan sesuatu yang aneh, berita itu pasti akan tersebar dengan cepat.

Aku hanya akan menyimpan fakta bahwa Yoshin menginap di rumahku pada hari Minggu malam untuk diriku sendiri.

Jika rumor tentang hal itu mulai beredar... Memikirkannya saja sudah membuatku bergidik. Siapa yang tahu apa yang akan dikatakan orang? Aku bahkan tidak bisa menebak bagaimana ceritanya akan diputarbalikkan.

Aku harus berhati-hati. Jangankan aku, aku juga tidak ingin menyebabkan masalah bagi Yoshin. Aku harus menahan diri untuk tidak melakukan sesuatu yang ceroboh. Oh, tapi aku masih ingin menghabiskan waktu bersamanya. Itu sebabnya bahkan sampai hari ini, setelah semua perkembangan rumor itu, kami masih belajar bersama di kamarku.

Tidak, aku tidak bermaksud aneh, tapi kurasa meminjam pakaian itu dari ibuku hanya untuk mendapatkan semangat dari segala sesuatu mungkin adalah sebuah kesalahan.

Dia mungkin telah melihat beberapa hal karena pakaian itu tidak cocok untukku. Yoshin adalah orang yang sangat jujur karena mengatakan hal itu padaku. Jika dia benar-benar ingin, dia bisa saja terus menatap.

Aku ingin tahu apakah Yoshin sudah pulang sekarang, pikirku.

Aku harus mengiriminya pesan lagi setelah aku mandi dan mengatakan kepadanya bahwa aku bersemangat untuk memberikan yang terbaik besok.

Sejujurnya, aku terkejut karena Yoshin tidak terlalu pandai dalam belajar.

Dia adalah seorang pria yang rajin sehingga aku mengira dia adalah seorang yang rajin belajar. Kau benar-benar tidak bisa menilai buku dari sampulnya, tapi itu bukan sesuatu yang harus kukatakan sendiri.

Sungguh, kepribadiannya yang sopan telah menyelamatkanku dalam banyak hal.

Apa yang akan terjadi jika dia tertidur pada hari Minggu dan berbaring di depanku, benar-benar rentan? Apakah aku akan melakukan sesuatu pada Yoshin?

Tidak akan! Aku tidak akan! Sungguh, aku bersumpah!

Siapa yang coba aku yakinkan?

Apapun itu, hanya dengan memikirkannya saja sudah membuat pipiku terbakar.

Jika dia tertidur di depanku dan kami hanya berdua saja, apa yang akan kulakukan? Apa hal seperti itu akan terjadi?

Menyadari bahwa tidak ada gunanya memikirkan hal-hal seperti itu, aku duduk di tempat tidurku 

Ya, aku akan melakukan yang terbaik mulai besok. Aku akan melakukan yang terbaik dengan Yoshin-dalam pelajaran dan hubungan kami. Kalau dipikir-pikir, aku sudah mengatakan kepada Yoshin tentang impianku di masa depan, tapi aku ingin tahu apa impian Yoshin.

Mungkin aku akan menanyakannya saat bertemu dengannya lagi. Mungkin, jika memungkinkan, kami bisa kuliah di kampus yang sama. Ya, itu akan membuatku sangat bahagia.

Membayangkan kami berdua kuliah bersama, akau pergi ke kamar mandi, merasa jauh lebih ringan dari biasanya.





|| Previous || ToC || Next Chapter  ||
Post a Comment

Post a Comment

close