-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Inkya no Boku ni Batsu Game V5 Interlude 2

Interlude 2 - Pertukaran Antara Kakak-Adik


Setelah kencan kami berakhir dan aku mandi, tubuhku terasa hangat meskipun ada sedikit rasa kesepian di hatiku. Saat aku berkubang dalam kebahagiaan yang masih tersisa, seorang pengunjung yang sangat langka mampir ke kamarku.
Itu terlalu dramatis, karena hanya Saya yang datang menemuiku.

Namun, ini terasa seperti pertama kalinya dalam beberapa waktu terakhir dia mengunjungiku di kamarku seperti ini. Terakhir kali mungkin saat aku lulus dari SMP atau sebelum aku masuk SMA yang berarti mungkin sudah lebih dari setahun yang lalu. Aku juga berhenti mengunjungi Saya di kamarnya.

Tidak ada alasan khusus untuk itu. Kami berdua hanya berhenti begitu saja. Hubungan kami tidak memburuk atau apa pun. Kami masih pergi berbelanja bersama seperti sebelumnya dan nongkrong bersama juga. Namun, untuk beberapa alasan, kami berhenti pergi ke kamar masing-masing. Mungkin kami baru menyadari apa artinya memiliki ruang pribadi sendiri.

Saya duduk di tempat tidurku sekarang, mengayunkan kakinya ke depan dan ke belakang. Memiliki dia di kamarku terasa agak aneh, tapi melihatnya di sini juga membuatku merasa bahagia.

Melihat sekeliling kamarku dengan penuh minat, Saya meletakkan tangan di atas mulutnya.

"Kamarmu benar-benar tidak banyak berubah dari sebelumnya. Satu-satunya yang baru adalah foto Onii-chan di sana," gumamnya.

"Menurutmu begitu? Aku merasa kamar ini sudah banyak berubah," jawabku.

"Dan kupikir mungkin tempat tidurmu juga akan berbau seperti Onii-chan, tapi ternyata tidak."

"Hei, apa yang kamu lakukan?!"

Terkejut melihat Saya menjatuhkan diri ke tempat tidurku dan mulai mengendusnya, aku dengan cepat menariknya ke dalam pelukanku. Tanpa banyak melakukan perlawanan, dia langsung menindihku.

Saya tidak pernah menempel padaku seperti ini sejak sekolah dasar, jadi kedekatannya terasa seperti nostalgia. Dulu dia selalu ingin aku menimang-nimangnya, seperti ini.

"Wah, bantal Oppai Onee-chan benar-benar yang terbaik. Aku benar-benar merindukannya. Aku sangat cemburu karena ini semua milik Onii-chan sekarang. Hangat dan wangi karena kamu baru saja selesai mandi," kata Saya, benar-benar merusak suasana hati.

Ya, dia tidak berubah sedikitpun. Dia selalu menggunakan payudaraku sebagai bantal, bahkan saat payudaraku masih jauh lebih kecil dari sekarang.

"Astaga, Saya. Bisakah kamu berhenti menggunakan payudaraku sebagai bantal?"

"Payudara Hatsu-nee memang lembut, tapi dia berotot, jadi lebih seperti busa memori. Namun, dalam hal kelembutan, Ayu-nee jelas nomor satu."

"Kapan kamu punya kesempatan untuk mencoba keduanya?" Aku bergumam, sedikit tercengang. Aku akui, aku lebih terpukau saat mendengar Saya memanggil mereka "Hatsu-nee" dan "Ayu-nee" untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Kami berempat sering bermain bersama beberapa waktu yang lalu. Hari ini tampaknya menjadi hari untuk bernostalgia.

Untuk beberapa saat, Saya dan aku terus berbicara tentang hal yang tidak penting.

Mengapa dia datang ke kamarku? Apa dia hanya mampir untuk nongkrong?

"Jadi, kencan apa yang kamu lakukan hari ini, Onee-chan?" tanyanya.

"Hari ini? Oh, kami pergi menonton pertandingan basket, lalu kami mampir ke tempat trampolin ini."

"Trampolin?! Maksudmu senjata pembunuhmu ini memantul ke mana-mana?! Apa kamu memastikan untuk merawat mereka dengan baik?!"

"Tidak, tidak, mereka tidak memantul ke mana-mana. Aku memakai sport bra. Jadi, mereka benar-benar aman. Hei, berhentilah bermain-main dengan mereka!"

Saya memantulkan payudaraku dengan tangannya.

Kenapa kamu begitu terpaku pada payudaraku?

Sebenarnya, dia pernah mengatakan kepadaku alasannya, menjelaskan bahwa dia iri karena payudaranya sendiri tidak terlalu besar. Bagiku, payudara Saya cukup besar untuk anak seusianya. Mereka mungkin sama besarnya dengan milikku ketika aku masih SMP. Payudaraku baru mulai membesar setelah aku lulus, jadi dalam hal ini, payudara Saya memiliki potensi untuk menjadi lebih besar daripada payudaraku.

Aku meraih dada Saya saat dia bermain dengan dadaku.

"Whoa!" Saya berteriak, melompat kaget.

Tunggu, jadi kamu bisa menyentuh payudara orang lain, tapi kamu tidak tahan jika payudaramu sendiri yang disentuh? Ini mungkin agak menyenangkan.

"Muu, Onee-chan! Rasakan ini!"

"Hei! Apa yang kamu pikir kamu lakukan?!"

Seolah-olah sebagai pembalasan, Saya meraih pinggulku, tetapi ketika aku mencoba menangkis, dia mengalihkan tangannya ke dadaku. Tidak ingin kalah, aku memulai serangan balikku sendiri. Aku harus mengakui, aku sangat menikmati bermain-main dengannya seperti ini.

Ini benar-benar sudah cukup lama.

Setelah kami melakukan hal itu selama beberapa saat, aku dan dia akhirnya sama-sama berkeringat. Mungkin karena aku berolahraga secara teratur, setidaknya dia tidak kehabisan napas. Saya, di sisi lain, terengah-engah dan aku bisa merasakan butiran keringat meluncur di kulitku.

Astaga, aku baru saja mandi. Apa aku harus mandi lagi?

Aku benar-benar basah kuyup. Setelah semua lompatan tadi pagi, aku merasa sangat lelah.

"Astaga, panas sekali. Aku berkeringat," kataku sambil menghela napas panjang.

"Kamu terlihat seksi saat kamu terengah-engah, Onee-chan."

Astaga, anak ini...

Aku dengan lembut menepuk kepala Saya dengan kepalan tanganku. Dia meletakkan tangannya di tempatku memukulnya dan tertawa, menjulurkan lidahnya. Sambil menyeka keringatku dengan handuk, aku mengambil langkah menjauh darinya untuk menenangkan diri.

"Jadi kamu melihat Senpai-mu bermain, ya? Bagaimana permainannya? Apa dia keren?" Saya bertanya.

"Um, kupikir dia mengesankan, tapi aku tidak yakin apakah aku akan mengatakan dia keren. Pertandingan tadi sangat menyenangkan. Aku tidak pernah tahu bola basket bisa begitu menarik."

"Apa kamu memiliki foto-foto dari pertandingan itu? Aku ingin melihat orang ini beraksi."

Aku tidak punya. Maksudku, aku terlalu asyik menonton pertandingan. Seandainya Yoshin ikut bermain, aku yakin aku akan memotretnya, tetapi dia berdiri di sampingku.

Haruskah aku memotret Yoshin saat dia bersorak? Tidak, itu akan terlalu aneh.

"Aku ingin sekali bertemu dengan senpaimu," katanya. "Mendengar ceritamu dan Onii-chan membuatku ingin punya pacar."

"Kamu serius dengan hal itu? Aku tidak begitu yakin aku menyukai ide adik perempuanku yang ingin bertemu dengan Senpai-ku."

Saya mulai berguling-guling di tempat tidurku, terus bersikeras agar aku memperkenalkannya.

Memperkenalkannya pada Senpai, ya? Haruskah aku melakukan itu?

Saat aku memikirkan hal itu, tiba-tiba aku teringat sesuatu.

Itu benar, sang manajer. Aku masih cukup yakin bahwa manajer itu menyukai Shibetsu-senpai.

"Sebenarnya, aku tidak mau mengatakan ini padamu, tapi..."

"Hmm? Ada apa? Apa terjadi sesuatu?"

"Aku tidak bisa memperkenalkanmu pada Senpai."

"Apa? Kenapa?!" Saya bertanya, melompat dari tempat tidur. Dia terdiam dan menatapku, saat aku mulai menjelaskan kepadanya semua yang terjadi hari ini-termasuk semua tentang manajer yang mungkin menyukai Shibetsu-senpai.

Setelah mendengarkan penjelasanku, Saya tetap diam, duduk dengan menyilangkan kakinya dan kedua tangannya di pangkuan. Dia tampak berpikir sejenak, lalu memasang mimik serius dan berkata, "Oke, biarkan aku bertemu dengannya sekali saja."

"Dengar nggak sih?!" Aku berteriak. Namun, Saya, masih memiliki raut wajah yang sama.

Apa adikku mencoba untuk mendapatkan kesempatan pertama pada Senpai?!

"Ini tidak seperti yang kamu pikirkan," katanya.

Oh, apa aku mengatakannya dengan keras?

Saya melotot sedikit ke arahku dan kemudian, akhirnya tersenyum, mengacungkan jari telunjuknya ke udara. Sambil menggoyangkan jari itu, dia berkata, "Jika semuanya memang semenarik itu, aku ingin sekali bertemu dengan Senpai agar aku bisa membantu melancarkan hubungan mereka berdua."

"Bukankah menurutmu itu bukan urusan kita?" Aku bertanya.

Saya menggelengkan kepalanya dan menghembuskan napas melalui hidung dengan marah. "Kamu tidak mengerti, kan?!"

Tanggapannya membuatku kesal.

"Kamu tahu, sangat penting bagi orang-orang di sekitar pasangan untuk membantu mengatur segala sesuatunya. Jika seseorang sepertiku datang dan merasa seperti ancaman, manajer mungkin akan termotivasi untuk mengambil tindakan! Sangat penting bagi orang-orang untuk merasakan adanya bahaya, meskipun kamu mungkin tidak memahaminya, mengingat betapa cepatnya segala sesuatunya bergerak untukmu."

Hah? Benarkah seperti itu yang terjadi? Dan bagaimana aku bisa mengetahui hal seperti itu? Dia tampaknya lebih berpengalaman daripada diriku.

"Setidaknya, itulah yang selalu kubaca di manga shojo," katanya akhirnya.

Oh, begitu. Ya, tentu saja. Itu sangat masuk akal.

"Yah, aku lebih suka memberikan pria yang memiliki komitmen sebelumnya. Aku tidak ingin terlibat perkelahian dengan orang lain kalau bisa. Tapi, sial, kurasa Senpai sudah berbicara, ya? Sayang sekali. Cintaku bahkan tidak punya kesempatan untuk memulai." Cemberut lagi, Saya berbaring telungkup di tempat tidur dan menendang kakinya. Aku mendekatinya dan mulai membelai rambutnya dengan lembut.

"Tidak perlu terburu-buru. Suatu saat kamu akan menemukan seseorang yang baik," kataku.

"Aku tidak pernah menyangka akan tiba saatnya kamu mengatakan itu padaku," gumamnya.

Ya, aku juga tidak pernah berpikir akan mengatakan hal seperti itu.

Terlepas dari itu, aku terus menghiburnya selama beberapa waktu. Saya di sana dengan mata setengah terpejam sambil membiarkanku terus membelai rambutnya.

Tiba-tiba, matanya membelalak dan dia bangkit, mengangkat kedua tangannya tinggi-tinggi ke udara.

"Sudah cukup dengan semua ini! Ini bukan diriku! Lain kali ayo kita pergi main bareng Hatsu-nee dan Ayu-nee!" teriaknya.

"Iya, ya. Kita berempat memang harus berkumpul. Sudah lama sekali."

"Dan bagaimana kabar Onii-chan akhir-akhir ini? Apa kamu masih sering menciumnya?"

"Tentu saja tidak! Oh, tapi aku bertanya padanya apa dia ingin menyentuh payudaraku. Jadi, mungkin itu sudah termasuk dalam kategori lebih dari sekedar berciuman."

Aku tersipu malu, mengingat percakapan itu. Sementara aku duduk di sana, berkubang dalam betapa aku telah bersikap terlalu maju, Saya menatapku dengan jengkel dan menghela nafas panjang. Kemudian, mendekat ke arahku, dia mengangkat payudaraku tanpa peringatan.

"Jangan tanya apa dia ingin menyentuhnya, biarkan dia meremasnya!" teriaknya dan mulai meremas payudaraku dengan penuh kemarahan. "Aku tidak percaya kamu memiliki senjata yang pembunuh ini, tapi tidak mau repot-repot menggunakannya. Aku datang untuk menanyakan bagaimana perkembangannya, tapi kamu tidak membuat kemajuan sama sekali!"

"Hei! Tunggu, Saya, hentikan!" Aku menyalak.

Jadi, itu alasan kamu datang ke kamarku!

Saya terus meremas-remas payudaraku, tapi rasanya lebih seperti dia sedang memijatku. Aku merasakan ketegangan di dadaku perlahan-lahan menghilang.

Sungguh, saat kau memiliki payudara yang besar, dadamu akan terasa tegang. Aaah, ya ampun, rasanya enak sekali.

Aku membiarkan Saya yang marah secara tidak masuk akal itu melakukan apa yang dia inginkan ketika tiba-tiba smartphoneku mulai berdering. Melihat ke layar, aku melihat bahwa itu adalah panggilan grup dari Hatsumi dan Ayumi, yang tidak biasa bagi mereka pada jam segini. Karena Saya ada di sana, aku pikir akan menyenangkan bagi kami semua untuk mengobrol. Namun, pertama-tama, aku meminta Saya melepaskan tangannya dari dadaku.

"Halo? Ada apa? Jarang-jarang kalian menelepon malam-malam begini."

'Ya, ada yang ingin kami tanyakan kepadamu. Apa kamu punya waktu untuk bicara?' Hatsumi bertanya.

"Aku juga ada di sini, tapi aku baik-baik saja."

'Oooh, Sa-chan juga ada di sana? Jarang sekali. Hei, Sa-chan! Sudah lama tidak mengobrol. Ini Ayumi,' terdengar suara santai temanku yang lain dari ujung telepon. Sudah lama juga aku tidak mendengarnya memanggil Saya dengan sebutan itu. Namun, Saya masih cemberut saat dia menanggapi mereka berdua.

"Nee, Hatsu-nee, Ayu-nee. Sudah lama tidak bertemu. Hei, jadi kenapa kalian tidak memberitahuku tentang Batsu Game yang kalian berikan pada Onee-chan? Itu sangat tidak keren."

'Wow, sudah lama sekali aku tidak mendengarmu memanggilku seperti itu,' jawab Hatsumi. 'Tapi kau tahu, kami tidak bisa menarikmu ke dalam kekacauan ini dan mengambil risiko melibatkan Tomoko-san.'

'Aku minta maaf soal itu, Sa-chan,' tambah Ayumi. 'Aku akan mentraktirmu es krim lain kali, jadi maukah kamu memaafkan kami?'

Meskipun Saya mengeluh, aku tahu dari nada suaranya bahwa dia tidak benar-benar marah. Dia mungkin hanya ingin menyampaikan pendapatnya tentang semua yang telah terjadi. Dia tertawa mendengar jawaban mereka, dengan ekspresi pasrah di wajahnya.

"Jadi, apa yang ingin kalian bicarakan?" Aku bertanya.

'Yah, apa kalian ingat bagaimana Misumai tidak marah pada kita waktu itu?' Hatsumi bertanya.

'Dia bahkan berterima kasih pada kita tentang semuanya, kau tahu? Jadi kami berpikir...'

Dengan mereka berdua menari-nari di sekitar topik pembicaraan, Saya dan aku memiringkan kepalanya, bertanya-tanya apa yang ingin mereka katakan. Jarang sekali mereka menjadi orang yang menelepon dan begitu enggan untuk berbagi apa yang ada di pikiran mereka. Karena mereka sudah mengatakan bahwa mereka ingin membicarakan sesuatu, mereka pasti memiliki sesuatu yang spesifik yang ingin mereka sampaikan.

Meski begitu, keduanya membutuhkan waktu beberapa saat untuk membahas topik yang sebenarnya ingin mereka diskusikan.

Mereka sepertinya sengaja berbelit-belit, tapi aku dan Saya menunggu dengan sabar sampai mereka berdua memulai.

'Jadi, kami sudah membicarakan ini dengan pacar kami, tentang Batsu Game itu, kau tahu? Kami mengatakan kepada mereka bahwa kami telah melakukan sesuatu yang sangat buruk dan kami ingin menebusnya.'

"Hah?! Apa yang kamu pikirkan?!" Aku berteriak. Maksudku, serius, apa yang mereka pikir mereka lakukan? "Bukankah mereka sangat marah?" Aku bertanya.

'Iya, mereka marah. Sudah lama mereka tidak semarah itu pada kami, tapi tidak apa-apa, karena kami melakukannya untuk dimarahi, pada dasarnya, meskipun itu sangat menakutkan,' Ayumi menjelaskan, suaranya bergetar.

Hatsumi tidak mengatakan apa-apa, tetapi terdengar seperti dia menjatuhkan sesuatu di ujung telepon. Mungkin dia mengingat kejadian itu dan tidak bisa menjaga dirinya tetap tenang.

Wow, kurasa mereka benar-benar dimarahi habis-habisan.

Aku tersenyum kecut, berpikir bahwa mereka tidak punya alasan untuk khawatir. Mereka mungkin telah mencari orang yang bisa menempatkan mereka di posisi mereka, justru karena Yoshin sama sekali tidak marah pada mereka. Pacar mereka mungkin sudah tahu hal itu dan memarahi mereka.

"Jadi, apa kalian ingin berbicara tentang bagaimana kalian dan pacarmu bisa berbaikan?" Aku bertanya.

'Tidak, bukan itu. Begini...'

'Pacar kami meminta kami untuk mengenalkan mereka pada Misumai.'

"Apa?!"

Hanya teriakan bodoh itu yang bisa kulakukan sebagai jawaban.





|| Previous || ToC || Next Chapter ||
Post a Comment

Post a Comment

close