-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Inkya no Boku ni Batsu Game V6 Prologue



Prologue: Hukuman yang Seharusnya Sudah Berakhir


Ketika kita menemui sesuatu yang buruk, berapa banyak orang di antara kita yang mampu berbagi hal itu secara langsung dengan orang lain? Aku merasa bahwa sebagian besar dari kita akhirnya akan menyembunyikan hal-hal buruk dari orang lain. Setidaknya itu gambaran yang ada di pikiranku.

Mungkin, aku berpikir seperti itu karena itulah yang biasanya terjadi didalam manga dan hal-hal semacam itu, seperti ketika karakter utama menerima ancaman, mereka akhirnya akan bertindak sendiri untuk menyelesaikan situasinya. Aku membayangkan bahwa kebanyakan karakter utama akan melakukan itu tidak karena mereka menyerah pada ancaman, tetapi untuk tidak menyeret orang-orang di sekitarnya ke dalam masalah mereka. Dalam hal itu, seringkali keputusan tersebut berasal dari pertimbangan terhadap orang lain.

Namun, karakter utama yang bertindak sendiri selalu berakhir dengan menyebabkan masalah bagi orang-orang di sekitar mereka. Aku merasa seperti telah melihatnya dalam drama TV juga: karakter utama yang bertindak sendiri dan selalu berakhir dalam situasi sulit sebagai hasilnya. Penonton mungkin merasa sebel ketika menontonnya, pasti akan bertanya-tanya mengapa seseorang akan melakukan hal seperti itu, tetapi karakter utama itu sendiri mungkin telah berpikir sangat sangat keras untuk mencapai titik tersebut.

Aku yakin sulit untuk bertindak dengan tenang dan tepat dalam situasi seperti itu. Aku cenderung membiarkan diri tenggelam dalam pikiran negatif, tetapi kuyakin lebih baik mendapatkan saran dari seseorang—meskipun melakukan hal itu mungkin memerlukan banyak keberanian. Mereka mengatakan bahwa dua kepala lebih baik daripada satu. Jika kamu berbicara dengan seseorang, keduanya mungkin dapat menemukan solusi yang tidak bisa kamu temukan sendiri. Ketika orang-orang bersatu, mereka dapat mengatasi hampir semua hal.

"Aku sama sekali tidak mengharapkan ini," gumamku, menatap surat yang ada di depanku, aku tidak yakin apakah aku bisa menyebut benda itu "sebuah surat."

"Apakah hukumannya masih berlanjut?"

Itulah isi teks yang ditulis di sana. Surat itu tidak ada dalam amplop atau apa pun. Jika setidaknya ditulis di atas kertas surat, aku bisa menganggapnya sebagai surat yang benar, tetapi pesannya hanya dicetak di lembar kertas biasa. Meskipun begitu, situasinya tidak akan jauh lebih baik jika itu adalah surat yang sah.

Surat-surat itu diketik bukan ditulis dengan tangan, tapi menggunakan font serif biasa. Aku bahkan tidak bisa menebak apakah itu ditulis oleh seorang laki-laki atau perempuan. Di saat-saat seperti ini, surat yang diketik terasa tidak alami dan menyeramkan, meskipun mungkin pesan yang ditulis tangan akan lebih menyeramkan. Aku tidak pernah menerima surat seperti ini sebelumnya, jadi aku tidak tahu.

Aku melirik pada Nanami, yang duduk di sebelahku. Dia sedikit menunduk dan tampak sedikit pucat. Mungkin aku tidak membayangkannya; dia pasti merasa sedikit gugup. 

Ku kira, aku menemukan pesan itu dalam perjalanan pulang adalah berkah tersendiri. Jika dia menemukannya pertama kali di pagi hari, akan sulit untuk mencoba menghiburnya di sekolah, dan kita berdua akan merasa cemas sepanjang hari. Hal baik lainnya adalah Nanami telah memberi tahuku tentang surat itu segera setelah dia melihatnya. Aku sangat senang dia telah berbicara dengan aku tentang itu meski dia pasti merasakan luapan emosi.

Namun, aku harus mengakui bahwa hawa merinding telah merayapi tulang belakangku saat aku melihat isi dari surat itu. 

Aku merasa seperti kita masing-masing pantas mendapat tepukan di punggung karena tidak berteriak saat itu juga.

 Maksudku, menemukan surat yang dimasukkan ke dalam loker sepatumu seperti adegan dari film horor. Suasana ceria yang telah kita miliki sebelumnya sekarang benar-benar hilang. Kami tidak banyak bicara satu sama lain saat kami dalam perjalanan pulang.

 Bahkan ketika aku sampai di kamar Nanami, udara di sekitar kami terasa sedikit lebih berat dari biasanya. Kami harus melakukan sesuatu untuk mengubah suasana hati ini.

"Kamu tidak baik-baik saja, kan, Nanami?" tanyaku.

"Aku baik-bai— Huh? Tunggu, apakah tidak ada pilihan lain di sini?"

Meskipun Nanami mengatakan kepadaku bahwa dia baik-baik saja, dia menyadari bahwa aku menegaskan sebaliknya. Ini sebenarnya bukanlah pertanyaan untuk memulai. Maksudku, dia jelas tidak baik-baik saja bagaimanapun aku melihatnya.

 Aku tahu bahwa jika aku bertanya kepadanya dengan normal, dia hanya akan memaksakan diri untuk mengatakan kepadaku bahwa dia baik-baik saja.

Aku meluruskan kakiku dan duduk dengan benar di atas tumitku. Cukup aneh, ketika aku melakukannya, posturku secara alami juga lurus. Aku melihat Nanami, yang sedang menatapku dengan penasaran, meskipun aku tidak yakin apakah dia tahu apa yang aku pikirkan.

 Kemudian aku perlahan menepuk pahaku. Meskipun aku merasa sedikit malu, aku berusaha sebaik mungkin untuk tidak menunjukkannya dan tersenyum lembut padanya.

Setelah aku menepuk pahaku beberapa kali lagi, Nanami mengerti pesanku dan mendekat perlahan, meletakkan kepalanya di pahaku. Dia sering melakukannya, tetapi mungkin ini adalah kali pertama dia mempercayakan dirinya kepadaku dengan begitu hati-hati. 

Aku melanjutkan dengan perlahan-lahan mengelus rambutnya. Nanami tetap diam, membiarkanku melakukan apa yang ku suka, tetapi setelah beberapa saat dia tampaknya mendapatkan kembali ketenangannya.

"Aku merasa ini adalah pertama kalinya kamu memulai ini," gumamnya.

"Kau pikir gitu? Kita sudah melakukannya begitu banyak kali sekarang, aku malah sampai-sampai gak ingat."

Aku menyadari saat itu bahwa aku telah mengatakan sesuatu yang luar biasa. Apa yang telah ku katakan?

Nanami tampak tidak puas dengan jawabanku, karena dia mengembungkan pipinya dan cemberut—tapi ekspresi itu segera berubah menjadi senyum lega. Dia dengan gesit mengambil tanganku dari rambutnya dan memegangnya dengan kedua tangannya, menaruh jarinya di atasnya.

 Dia kemudian mulai bermain-main dengan tanganku, menggosoknya di antara kedua tangan seolah-olah memijatnya. Aku tidak bisa mengatakan apakah itu geli, sakit, atau terasa enak. Setiap kali dia menyentuhku, serasa ada sensasi merinding di tulang belakangku, tetapi aku harus berusaha sebaik mungkin untuk tidak menunjukkannya di wajahku.

"Apa kamu merasa sedikit lebih enak?" tanyaku.

"Ya, terima kasih. Aku baik-baik saja sekarang."

Dia tampak pucat sebelumnya, tetapi sekarang dia tampak jauh lebih sehat. Jika kelelahan mentalnya sedikit mereda dengan meletakkan kepalanya di pangkuanku, maka aku tidak bisa lebih bahagia. 

Namun, meskipun dia lebih tenang, dia tidak berhenti menyentuh tanganku. Dia menyentuh kukuku, jari-jariku, telapak tanganku, dan kemudian seluruh tanganku seolah-olah mempelajari bentuknya. Um...

"Apa ada yang salah?" tanya aku.

Nanami menatapku dalam diam. Bahkan ketika mata kami bertemu, dia tidak mengatakan apa-apa. Setelah beberapa saat, dia memalingkan mukanya dan kembali menyentuh tanganku. 

Aku memutuskan untuk membiarkannya bermain dengan tanganku sebanyak yang dia mau dan hanya menontonnya dalam diam. Itu geli, tetapi aku harus menahannya. 

Setidaknya, itulah yang ku pikirkan ketika aku merasakan dia menarik tanganku. Dia perlahan-lahan menariknya mendekat dan menyentuh jari-jariku ke bibirnya.

 Aku merasakan sensasi lembut yang tiba-tiba dan mendengar suara lembap yang samar-samar dari bibirnya. Merasa panik, aku tanpa sengaja mencabut tanganku.

"Nggh!" dia menangis.

Aku membeku dengan tangan terangkat di udara, bertanya-tanya apakah aku telah menyentuhnya di tempat yang aneh. Tidak, itu tidak mungkin. Aku hanya mencabut tanganku tergesa-gesa.

"Jeez. Apakah kamu tidak menyukainya?" tanyanya, mengembungkan pipinya. Dia mencoba mengambil kembali tanganku seolah-olah mengejar tangan yang telah lepas.

"Bukannya aku tidak menyukainya. Aku hanya agak terkejut," kataku.

"Aku rasa itu agak mendadak, tapi apa masalahnya aku mencium tanganmu?"

Dia memang benar, tetapi aku tidak bisa tidak terkejut jika seseorang melakukan itu. Maksudku, aku bertanya-tanya apa yang membuatnya tiba-tiba menciumnya pada awalnya.

Menjawab pertanyaanku, dia tersenyum seolah-olah lega dan menjulurkan tangannya. "Aku hanya kagum bagaimana semua kekhawatiranku hilang karena kamu mengelus rambutku. Aku tidak menyangka akan merasa begitu aman di tangan seorang pria."

"Dan itulah sebabnya kamu mencium tanganku?"

"Aku berpikir mungkin jika aku memasukkan tanganmu ke dalam mulutku, lebih banyak lagi kecemasanku yang akan hilang."

Itu terdengar kurang seperti ciuman dan lebih seperti kanibalisme. Aku tidak pernah tahu dia akan memiliki niat seperti itu. Terlalu terkejut untuk berbicara, aku terdiam.

Nanami, masih menatapku, membuka mulutnya lebar-lebar. Aku tidak pernah melihat ke dalam mulut siapa pun sebelumnya, tetapi dia memiliki gigi yang sangat lurus. Aku melihat dia menjulurkan lidahnya dan menggerakkannya sedikit. Dia kemudian mengeluarkan suara lembut "aah". 

Ku pikir aku melihat bagian dalam mulutnya bergetar dan segera merasa jantungku mulai berdetak keras. Dengan mulutnya masih terbuka, Nanami terus bermain dengan lidah dan suaranya. Dia kemudian menutup mulutnya dan memiringkan kepalanya di pangkuanku sambil bertanya.

"Kamu tidak akan memasukkan jarimu?"

Pertanyaannya jelas dimaksudkan untuk membuat jantungku berdetak kencang. Tunggu, apa yang dia minta ku lakukan? Memasukkan jariku? Seperti, kedalam mulutnya? Apakah itu yang dia ingin aku lakukan?

"Tidak. Sama sekali tidak," kataku, mengangkat tanganku di udara. Nanami merapatkan matanya dan tersenyum nakal.

"Kamu berhenti sebentar tadi. Aku pasti hampir berhasil," katanya, mengangkat kedua sudut mulutnya dalam senyum jahat. Lalu lagi, yah tidak bisa kusebut jahat sih, lebih tepatnya mungkin nakal. 

Pada kenyataannya, sangat berbeda. Nanami membuat gaya double peace dengan jarinya dan menjulurkan lidahnya diantara jarinya seperti ular.

Jika Nanami adalah ular, maka aku adalah tikus atau telur. Aku memerah melihat dia berlaku dengan cara yang tampaknya menekankan maksud yang tidak diucapkan, tetapi aku berhasil menyentil dia dengan lembut di dahinya. Nanami merintih secara dramatis lalu tertawa sedikit, menekan tangannya ke tempat aku menusuknya tadi.

"Bukankah kamu semakin berani dengan cara yang salah?" tanyaku.

"Mungkin. Maksudku, sepertinya kamu tidak akan membuat sesuatu padaku, jadi aku harus mencoba hal yang berbeda untuk mengodamu."

"Aku mungkin telah mengatakan sesuatu seperti itu, tapi masih..."

"Ini masih agak memalukan, tapi aku akan memberikan yang terbaik." Nanami menggenggam tangannya di depan dadanya dengan tekad. 

Aku tidak tega memberitahunya bahwa dia tidak perlu bekerja begitu keras. Maksudku, itu bukan hal yang tepat untuk dikatakan. Dia tampaknya menganggap keheninganku sebagai persetujuan, karena dia bergumam pada dirinya sendiri, "Sulit untuk tetap rendah hati saat mencoba merayu seseorang, bukan?"

Terkejut dengan perubahan total yang dilakukannya dari dirinya yang murung sebelumnya, aku tidak mampu merespons. Dalam hal apapun, aku lega melihat semangatnya kembali naik. "Jadi, tentang surat yang kita temukan, bukankah kita setidaknya harus membicarakannya dengan keluargamu?" tanyaku.

"Dengan ibu dan ayah? Benarkah?"

"Ya. Maksudku, aku tidak berpikir ada yang aneh akan terjadi, tapi hanya untuk berjaga-jaga."

Berbagi hal-hal dengan orang lain itu penting. Jika kita menyimpan semuanya untuk diri sendiri dan kemudian sesuatu terjadi, kita akan menyesal tidak membiarkan orang lain tahu tentang masalahnya sejak awal. 

Meski begitu, aku berharap kejadian ini di sekolah akan mencegah sesuatu yang benar-benar serius terjadi.

Surat itu sendiri adalah salah satu alasan aku berpikir begitu. Meskipun itu memang surat yang aneh, tampaknya tidak menunjukkan niat jahat apa pun. Jika itu adalah ancaman, maka kemungkinan besar akan memberi kita lebih banyak gambaran tentang tujuannya—misalnya, jika itu menargetkan hanya Nanami sendiri, jika itu mencoba mencari tahu sesuatu tentang kita berdua, atau jika itu mencoba memanggil kita untuk berbicara. Namun, surat ini tidak mengekspresikan niat apa pun.

Kekurangan tujuan seperti itu mungkin menyeramkan, tetapi juga tidak menunjukkan niat jahat yang eksplisit.

 Hanya bertanya apakah hukuman masih berlangsung. Meski begitu, mungkin saja surat itu ditujukan untuk membuat Nanami dan aku merasa canggung satu sama lain, tetapi sekarang setelah kami duduk dan membicarakan surat itu, itu bukan lagi hasil yang layak.

Meskipun begitu, lebih baik cari aman daripada menyesal, jadi taruhan terbaik kami adalah berbagi apa yang sedang terjadi dengan orang lain yang tahu tentang hukuman itu. Itu termasuk orang tuaku, orang tua Nanami, dan dua teman terbaik Nanami. 

Dan, hanya untuk berjaga-jaga, aku harus menambahkan Shoichi-senpai ke dalam ini. Bertindak terlalu hati-hati akan menjadi melelahkan, tetapi tidak ada salahnya meminta bantuan dari orang-orang di sekitar. Kami harus melakukan segala yang kami bisa agar tidak menyesal nantinya.

"Aku mengerti. Dalam hal ini, ayo pergi!" Nanami bangkit dari pangkuanku, dan kami berdua menuju ke ruang tamu. Ibunya Nanami, Tomoko-san, dan adik perempuannya, Saya-chan, telah berada di sana sebelumnya, meski tampaknya ayahnya, Genichiro-san, juga telah pulang. 

Aku bertanya-tanya apakah ada yang terjadi, mereka semua melihat kami. Nanami dan aku mulai menceritakan tentang surat itu kepada mereka.

Sebagai catatan sampingan, alasan mereka bertanya-tanya apakah ada yang terjadi adalah karena kami biasanya menghabiskan waktu di kamar Nanami sampai makan malam, selama itu mereka tampaknya percaya kami hanya berciuman—dan namun kami bergabung dengan mereka di ruang tamu jauh lebih awal dari biasanya. Aku tidak tahu bahwa itu yang mereka pikirkan ketika aku dan Nanami melakukan sesuatu seperti itu di kamarnya... 

Bagaimanapun juga, masing-masing dari mereka bereaksi berbeda terhadap cerita kami. Tomoko-san mengerutkan alisnya dengan cemas; Genichiro-san mulai panik; dan Saya-chan menjadi marah. Mereka semua mengekspresikan kekhawatiran mereka dengan cara yang berbeda.

"Dan apa yang kamu rencanakan untuk dilakukan?" tanya Tomoko-san kepada kami.

"Ku rasa kami hanya akan menunggu dan melihat apakah ada yang terjadi lagi," jawabku.

Tomoko-san menghela nafas sebagai tanggapan. Sementara itu, Saya-chan tampaknya tidak yakin; dia membuat rencana yang mengganggu tentang menemukan cara untuk menghukum pelakunya. Genichiro-san menyilangkan lengannya dan menunjukkan ekspresi cemas. Meskipun dia ingin menyamakan dirinya dengan Tomoko-san, dia mungkin lebih berada dikubu yang sama dengan Saya-chan.

Tersenyum canggung, aku mencoba menjelaskan lebih lanjut untuk menenangkan adik Nanami. 

"Sebenarnya, meskipun aku ingin menegur orang ini, aku bahkan tidak tahu namanya atau apa pun. Tidak ada kamera pengawas di depan sekolah juga— walaupun ku rasa ada, pihak sekolah mungkin tidak akan menunjukkanku rekaman itu."

Satu-satunya kamera pengawas yang dimiliki sekolah berada di luar gedung. Hal itu dimaksudkan untuk melindungi kami dari orang-orang mencurigakan yang mencoba masuk ke sekolah, bukan untuk mengawasi para siswa.

Surat itu tidak memiliki kualitas yang khas, dan bahkan jika kami mencari pengirimnya, kami perlu membuat mengungkapkan surat itu ke publik untuk melakukannya. 

Aku juga tidak begitu yakin apakah aku akan dapat menemukan saksi mata. Tentu saja, kami akan lebih waspada dari biasanya, tetapi bahkan itu akan membuat kami lelah jika kami berlebihan. Itulah sebabnya kami harus memberi tahu orang-orang dekat kami tentang situasi ini, lalu tunggu dan lihat hasilnya.

Meskipun itu terasa sedikit frustrasi, tampaknya itu satu-satunya hal yang bisa kita lakukan.

Aku tidak yakin apakah penjelasanku cukup untuk meyakinkannya, tetapi Saya-chan, dengan pipinya yang mengembung, tampaknya sedikit kesal. Bagian darinya itu sangat mirip dengan Nanami.

"Aku mengerti. Itu memang tampak seperti satu-satunya hal yang bisa kamu lakukan untuk sekarang. Tidak ada kerugian yang telah dilakukan," jawab Tomoko-san.

"Itulah yang kupikirkann," kataku. 

"Aku tahu akan terlambat setelah sesuatu terjadi, jadi kami akan mencoba untuk lebih waspada. Dalam hal apapun, kami mungkin perlu meminta bantuan kalian semua, jadi ku harap tidak apa-apa jika itu terjadi." 

Aku membungkuk kepada ketiga orang itu, yang tidak mengejutkan setuju untuk mendukung kami. Aku tahu bahwa aku bisa mencoba melindungi Nanami sendiri, tetapi semakin banyak orang yang bersedia membantu, semakin baik.

Keamananku juga penting, tentu saja. Aku telah berpikir tentang melindungi Nanami tidak peduli apa artinya bagiku, tetapi itu bisa menjadi beban bagi orang yang dilindungi. 

Itulah sebabnya aku harus bertindak dengan cara yang akan membuatku dan Nanami merasa aman. Pengorbanan diri mungkin sangat baik, tetapi baru-baru ini aku berpikir bahwa terlalu banyak dari itu sebenarnya kontraproduktif.

Saat itu Tomoko-san menggumamkan sesuatu yang menghancurkan tekadku. "Lagi pula, kalian berdua bisa teralihkan dalam situasi seperti ini."

Hah? Apa maksudnya itu? Saat aku duduk bertanya-tanya, aku melihat Nanami mengangguk beberapa kali seolah-olah dia tahu persis apa yang ibunya bicarakan.

 Tunggu, apa yang sedang terjadi? Apakah mereka memiliki semacam acara keluarga yang direncanakan? Tetapi jika itu masalahnya, Tomoko-san tidak akan mengatakan "kalian berdua," bukan?

Saat kata-kata Tomoko-san terus membingungkanku, jawaban atas pertanyaanku terungkap sebelum aku siap untuk itu. Itu adalah jawaban yang tidak ingin aku dengar.

"Lagi pula, sudah hampir waktunya untuk ujian akhir semester."

Akhir semester...? Ujian akhir semester?! Kata-kata itu berulang kali di kepalaku. Sial, aku benar-benar lupa! Tentu saja kami akan segera menghadapi ujian.

"Kamu benar-benar lupa, bukan, Youshin?" tanya Nanami dengan suara rendah.

Aku sedikit terkejut dan segera berharap bisa memberitahunya bahwa dia salah, tetapi aku tahu reaksiku telah sepenuhnya membocorkanku. Ya, aku benar-benar lupa.

Tetap di tempatku berada, aku melirik Nanami yang menatapku dengan mata yang meruncing. Dia sangat dekat denganku sampai aku terlonjak lagi. Aku tidak bisa berbohong pada matanya. Maksudku, meskipun aku berbohong, itu tidak akan ada gunanya. Dikalahkan oleh tatapan tuduhannya, aku memalingkan muka dan bergumam, "Ya, aku lupa."

Aku benar-benar merasa seperti anak kecil yang dimarahi, bukan berarti aku berpikir Nanami akan memarahiku. Namun, aku bersiap untuk apapun yang akan datang.

"Ya ampun, serius? Jika kamu gagal dalam salah satunya, kamu harus tetap bersekolah di musim panas. Kita seharusnya banyak menghabiskan waktu bersama selama liburan, jadi kita harus belajar banyak, oke?"

"Aku tahu, tetapi aku tidak yakin aku merasa sangat percaya diri," gumamku.

"Aku akan memberimu les privat, jadi semuanya akan baik-baik saja!" katanya, menepuk kepalaku. 

Dia tidak menggunakan tenaga, jadi sentuhan tangannya memberiku kenyamanan setiap kali dia menepuknya—namun aku merasa ada beban di dadaku. Memang benar bahwa sejak Nanami mulai memberiku les tambahan, aku telah bisa mengikuti pelajaran di kelas dengan lebih baik. Namun, itu tidak berarti aku merasa yakin akan berhasil dalam ujian. Fakta bahwa aku baru saja bisa bertahan hingga sekarang tidak membantu.

Bahkan keluarga Nanami sekarang melihatku dengan perasaan khawatir di mata mereka. Akuu merasa agak malu dengan situasi ini. Selama Nanami memberi aku les, aku tidak mungkin bisa menghasilkan hasil yang memalukan. Aku tahu perjalanan ke depan akan berat, tetapi aku harus fokus pada pelajaranku seperti seorang siswa yang baik. Aku menggenggam tanganku menjadi kepalan untuk memantapkan tekadku.

Sebelum aku menyadarinya, Nanami telah mendekat dan berbisik di telingaku. "Aku akan memastikan untuk memberimu banyak les privat," katanya..

Mendengar suaranya yang lembut dan sensual, aku merasa terlonjak lagi, meskipun kali ini karena alasan yang berbeda. Telingaku terasa geli, dan tubuhku gemetar. Ini bukan sensasi yang harus aku biasakan.

Nanami dengan cepat menjauh dariku, menggenggam tangannya di belakang punggungnya dan tersenyum seolah-olah ingin berkata, "Bagaimana pendapatmu?" Sifat ganda wanita memang menakutkan—meskipun aku menyukai kedua sifat itu ketika berhubungan dengan Nanami. Ya, aku sangat menyukai ide itu. Aku lebih menyukainya daripada apa pun.

Dengan surat itu, ujian akhir semester, dan liburan musim panas di depan mata, ada berbagai hal yang terjadi, tetapi aku harus mulai dengan melakukan satu-satunya hal yang bisa ku lakukan. Meski begitu, surat itu membuatku tidak merasa nyaman. Berpikir tentang itu tidak membantu, tetapi aku tidak bisa berhenti bertanya-tanya apa maksud dan tujuannya. Tidak akan lama lagi sebelum aku mengetahui kebenarannya.



Previous Chapter | ToC | Next Chapter |

Post a Comment

Post a Comment

close