-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Inkya no Boku ni Batsu Game V6 Interlude 3

Interlude 3 - Kenyataan yang Tak Terduga


Liburan musim panas dengan pacar pertamaku, memikirkannya saja sudah membuatku bersemangat. Bahkan, aku merasa sangat gembira. Masih ada sumber kekhawatiran, seperti surat itu. Tapi aku tahu bahwa aku tidak akan dapat melakukan apa pun jika aku terus mencemaskannya. Amu harus berhati-hati, tetapi aku tidak ingin terlalu berhati-hati.

Aku biasanya bukan tipe orang yang suka membuat rencana untuk liburan musim panas, tetapi Yoshin dan aku mengobrol tentang apa yang ingin kami lakukan bersama. Mereka mengatakan bahwa acara besar itu menyenangkan, bahkan ketika kau sedang dalam tahap perencanaan dan kali ini tidak berbeda. Ada begitu banyak hal yang ingin kami lakukan, sehingga waktu liburan pun terasa lebih singkat daripada biasanya. Untunglah aku mengetahui hari ulang tahun Yoshin. Aku tidak menyadari bahwa dia adalah lahir bulan Desember.

Karena hari ulang tahunnya sama dengan hari Natal, kami bisa merayakan kedua acara itu bersama-sama. Kemudian akan ada Tahun Baru juga. Jadi akan ada banyak hal yang menyenangkan di akhir tahun. Memikirkan tentang musim dingin ketika kami bahkan belum memasuki liburan musim panas adalah hal yang konyol. Namun, aku membayangkan bahwa memiliki begitu banyak acara yang menyenangkan untuk dinanti-nantikan, merupakan hal yang bagus.

Berbicara tentang ulang tahun, aku bertanya-tanya bagaimana kebanyakan pasangan biasanya saling memberitahu kapan hari ulang tahun mereka. Aku baru mengetahuinya karena aku baru saja menanyakannya.

Aku juga lupa memberitahunya hari ulang tahunku. Rasanya agak aneh tiba-tiba bertanya kepada orang yang kamu pacari, "Kapan ulang tahunmu?" Aku cukup yakin bahwa hubungan kami baik-baik saja, meskipun cara kami mengetahuinya berbeda dari biasanya. Mungkin itu adalah bentuk yang buruk, tapi aku akhirnya sudah memohon kepadanya untuk hadiah ulang tahun. Aku ingin tahu apa yang dia pikirkan. Dia tampak agak terkejut.

Begitulah percakapan kami, tetapi ketika kami berbicara tentang rencana musim panas kami, kami menyadari sesuatu.

Tak satu pun dari kami yang menduganya. Kami berdua berbicara tentang rencana kami untuk bekerja paruh waktu dan karena Yoshin akan menghadiri sekolah musim panas, kami tahu bahwa akan ada hari-hari di mana kami tidak dapat bertemu satu sama lain. Saat itulah kami menyadarinya, kami benar-benar akan lebih jarang bertemu selama liburan musim panas daripada biasanya.

Ya, kami benar-benar tidak menduga hal itu. Selama seminggu, kami bertemu satu sama lain di sekolah dan sering menghabiskan malam hari di salah satu kamar kami. Kemudian pada akhir pekan, kami pergi berkencan. Kalau dipikir-pikir lagi, sepertinya kami selalu bertemu setiap hari sejak kami bertemu. Mungkin ada satu hari ketika kami tidak bisa bertemu satu sama lain, tetapi tak satu pun dari kami yang bisa mengingatnya. Begitulah seringnya kami bertemu satu sama lain. Bahkan tidak terlintas dalam pikiran kami bahwa kami tidak akan bisa bertemu setiap hari selama liburan musim panas.

Aku sedikit khawatir, bertanya-tanya apa aku akan baik-baik saja jika tidak bertemu dengannya. Mungkin hanya aku saja.

Maksudku, apa aku akan sanggup menjalani hari-hari ketika aku tidak bisa bertemu dengannya?

Hanya itu yang aku pikirkan. Bukannya aku ingin mengikatnya, tapi aku tidak tahu apa yang harus kulakukan dengan perubahan seperti itu. Aku tidak berpikir Yoshin akan berhenti mencintaiku karena hal itu. Tapi tetap saja, aku khawatir tentang kemungkinan itu.

Astaga, mungkin aku terlalu mencintainya atau setidaknya terlalu khawatir.

Namun, pada saat itu, aku memiliki kecurigaan yang tersembunyi, bahwa mungkin, bertemu setiap hari bukanlah hal yang normal. Bagiku, wajar saja jika kami selalu bersama, tetapi mungkin tidak seperti biasanya. Aku bertanya-tanya bagaimana dengan teman-teman sekelasku yang memiliki pacar dan memutuskan untuk bertanya kepada mereka, tepat ketika aku mencoba bertanya kepada Hatsumi dan Ayumi terlebih dahulu, jawaban yang kudapat adalah, "Kami tidak bisa bertemu pacar kami setiap hari, tetapi kami akan melakukannya jika kami bisa, jadi mungkin itu normal."

Oh, begitu, jadi mereka juga tidak bisa bertemu dengan pacar mereka setiap hari, ya? Apa karena Oto-nii dan Shu-nii tinggal sendiri?

Aku merasa seharusnya ada lebih banyak kesempatan untuk bertemu satu sama lain jika pasanganmu tinggal sendiri.

Setelah itu, aku bertanya kepada teman-temanku yang lain dan akhirnya mendapatkan berbagai tanggapan yang mengejutkan dari mereka.

Teman A: Aku ingin bertemu dengannya setiap hari, tapi pacarku ingin bertemu denganku lebih jarang, jadi kami bertengkar sekarang.

Teman B: Aku mendengar bahwa pria akan bosan jika melihat pacarnya setiap saat, jadi aku mengurangi pertemuan.

Teman C: Pacarku bekerja full time. Jadi, aku tidak bisa bertemu dengannya sesering itu. Namun, saat aku bisa bertemu dengannya, itu membuatku sangat senang, itu membuatku bergairah.

Teman D: Aku bertemu pacarku mungkin 3 kali seminggu, tapi akhir-akhir ini setiap kali kami bertemu, kami hanya melakukan hal itu dan tidak ada yang lain, jadi aku mungkin akan putus dengannya.

Beberapa tanggapan sangat jujur sehingga membacanya saja sudah membuatku tersipu malu. Yang terakhir itu terutama membuatku bingung.

Kau akan putus dengannya? Dan kau melakukannya meskipun kau akan putus dengannya?

Semakin banyak aku mendengar dari teman-temanku, aku semakin bingung. Tapi pada akhirnya, aku mengetahui bahwa orang yang melihat pasangannya setiap hari adalah minoritas.

Tapi, apa benar bahwa pria bosan jika melihat pasangannya setiap hari? Mereka bosan?!

Ini adalah pertama kalinya aku mendengarnya. Bahkan, aku mungkin tidak akan pernah tahu tentang hal ini jika aku tidak mendengarnya dari teman-temanku.

Jika apa yang mereka katakan itu benar, maka apa yang kulakukan adalah kontraproduktif. Namun, gagasan bahwa Yoshin akan bosan, tidak cocok denganku.

Mungkin di masa depan hal itu bisa saja terjadi...Tidak, hal itu tidak mungkin terjadi.

Aku terus mendapatkan lebih banyak tanggapan dari teman-temanku, tetapi untuk alasan apa pun-kegiatan klub, pekerjaan paruh waktu, pekerjaan, bergaul dengan teman-teman lain-hampir tidak ada dari mereka yang bertemu dengan pasangan mereka setiap hari. Pada akhirnya, ternyata aku dan Yoshin adalah minoritas.

Oh, begitu, jadi kami adalah pengecualian, pikirku.

Tidak bisa bertemu dengannya membuatku merasa cemas dan kesepian, tapi teman-temanku yang lain tampaknya tidak merasakan hal itu. Aku bertanya-tanya bagaimana perasaan Yoshin. Dia cenderung cukup dewasa dalam menyikapi sesuatu. Jadi, mungkin dia tidak merasa kesepian jika kami tidak bisa bertemu satu sama lain. Atau mungkinkah karena kami berpisah, dia juga merasa sedih?

Selama kencan kami, kami baru saja mengakhiri dengan menyebutkan bahwa jarang sekali kami tidak bertemu satu sama lain, tetapi aku belum sempat menanyakan perasaannya. Pada waktu itu, aku belum benar-benar memikirkannya.

Apabila kau merasa tidak nyaman mengenai sesuatu, hal terbaik yang harus dilakukan adalah bertanya, bukan?

Bahkan Yoshin sempat mengatakan, bahwa kalau kami tidak mengatakan apa pun satu sama lain dan akhirnya terjadi kesalahpahaman, hal itu akan membuatnya sedih.

Oleh karena itu, aku memutuskan untuk berterima kasih kepada teman-temanku dan menelepon Yoshin. Kami baru saja bersama beberapa waktu yang lalu dan aku pikir mungkin perlu beberapa saat baginya untuk mengangkat telepon, tetapi aku langsung mendengar suaranya di ujung telepon.

'Halo? Nanami? Ada apa?'

"Maaf meneleponmu tiba-tiba, Yoshin. Apa kamu sudah bisa bicara sekarang?"

'Tentu saja. Apa terjadi sesuatu? Kamu terdengar sedikit sedih.'

Eh? Serius? Aku tidak menyadarinya, tapi mungkin suaraku kurang ceria. Aku cukup senang karena dia menyadarinya.

Aku tidak ingin bertele-tele, jadi aku memberitahu Yoshin apa yang aku pikirkan-yaitu, apa yang dia pikirkan tentang seberapa sering kami bertemu satu sama lain. Yoshin mendengarkanku tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Dia tidak tertawa sedikit pun atau mengatakan bahwa aku tidak mengkhawatirkan apa pun; dia hanya mendengarkan dalam diam sampai aku selesai berbicara. Itulah sebabnya aku bisa merasa nyaman sepanjang waktu.

'Oh, begitu. Aku rasa pasangan lain tidak cenderung bertemu setiap hari,' katanya.

"Iya, sepertinya seperti itu. Itulah mengapa aku agak khawatir, terutama tentang sedikit tentang bosan dengan seseorang jika kamu bertemu dengannya setiap hari. Apa itu benar?"

'Hmm. Bosan dengan orang lain, ya?' Yoshin mengerang mendengarnya. Aku bertanya-tanya apakah hal itu telah menyentuh hatinya, tetapi ternyata tidak. 'Menurutku itu berbeda, makanya aku ingin melakukan yang terbaik untuk memastikanmu tidak bosan denganku.' katanya.

Eh? Sejak kapan kita mulai membicarakan tentang dia yang bosan denganku? Aku bertanya-tanya apakah aku belum jelas, tetapi ternyata tidak.

'Bosan, itu lebih seperti apakah kita bosan satu sama lain, kau tahu?' katanya. 'Itulah mengapa aku berpikir bahwa aku harus mencoba yang terbaik untuk memastikanmu selalu bersenang-senang. Maksudku, mana mungkin aku akan bosan denganmu.'

"Aku juga merasakan hal yang sama. Aku tidak akan pernah bosan denganmu dan kurasa aku tidak tahu bagaimana rasanya merasa bosan saat kamu berpacaran dengan seseorang," kataku.

Memang benar. Ada beberapa gadis yang mengatakan bahwa mereka bosan, tetapi aku masih tidak benar-benar mengerti apa artinya. Maksudku, aku tahu apa arti kata-katanya, tetapi aku tidak bisa mengerti bagaimana hal itu terjadi pada seseorang.

'Aku senang kamu juga berpikir begitu, Nanami. Tapi meskipun begitu, aku merasa perlu melakukan percobaan untuk memastikannya.' Pada saat itu, Yoshin berhenti sejenak seakan-akan sedang memikirkan sesuatu.

'Aku belum benar-benar selesai memikirkannya, tetapi aku merasa bahwa jika aku bosan denganmu, maka kamu mungkin juga akan bosan denganku. Itulah mengapa aku harus memastikan hal itu tidak terjadi.'

Apakah itu mungkin?

Dia tertawa agak lemah. "Maaf mengatakan sesuatu yang aneh. Bagaimanapun, dalam hal tidak bisa bertemu satu sama lain. Kurasa aku akan merasa kesepian, tapi mungkin jeda itu akan menjadi latihan yang baik."

'Latihan? Apa maksudmu?'

"Kamu dan aku selalu bersama sekarang, tapi ada kemungkinan kita akan berpisah di masa depan, entah itu untuk kuliah atau bekerja atau apa pun itu."

'Oh, ya. Itu benar, kurasa.'

Karena aku ingin menjadi seorang guru, aku harus mengambil kursus mengajar. Meskipun Yoshin kuliah di universitas yang sama denganku, kami tidak bisa mengambil kelas yang sama. Itu berarti akan ada saat-saat ketika kami harus berpisah.

"Karena itulah mungkin ada baiknya bagi kita untuk berlatih menghabiskan waktu berjauhan satu sama lain dan bagiku untuk berhenti bersikap terlalu mengontrol hanya karena aku terlalu mengkhawatirkanmu."

'Terlalu mengontrol? Kamu juga memikirkan hal-hal seperti itu?'

"Oh, ayolah. Aku juga mengkhawatirkanmu, kau tahu? Aku sangat khawatir sehingga aku ingin bersamamu 24 jam sehari, tapi itu mungkin tidak sehat."

Aku mengerti. Yoshin selalu terlihat tenang dalam segala hal, jadi aku pikir dia tidak pernah khawatir, tapi kurasa di dalam hati dia memikirkan hal yang sama sepertiku. Hal itu membuatku senang, tetapi pada saat yang sama, aku merasa tidak enak.

Sebelumnya, aku memikirkan betapa menyenangkannya jika kami bisa bersama sepanjang hari, setiap hari, tidak pergi ke mana-mana dan membuatnya agar kami hanya bisa bertemu satu sama lain. Dia benar-itu sepertinya tidak sehat. Kau akan menyebutnya apa? Bertindak membutuhkan? Mengontrol? Kupikir aku pernah mendengar kata-kata yang pernah aku dengar sebelumnya ketika orang berbicara tentang hubungan, tapi aku tidak begitu yakin.

"Oh, begitu, jadi kamu juga merasa khawatir dan kesepian," kataku.

'Tentu saja. Tapi merasa khawatir juga bisa membuatmu terlihat seperti tidak mempercayai orang lain, jadi kamu mungkin harus menyeimbangkannya,' jawabnya.

"Keseimbangan, ya?"

'Ya, kurasa kita berdua baru saja memulai dalam hal itu, kau tahu? Jadi, jika kita tidak memikirkan banyak hal dan benar-benar berlatih, kita mungkin akan hancur di bawah tekanan.'

Memang benar, bagi kami berdua, ini adalah pertama kalinya kami berpacaran dengan seseorang. Jika kami tidak berusaha secara sadar, kami mungkin akan mengacaukan sesuatu. Aku bisa mengajari Yoshin pelajaran sekolah, tapi pelajaran hubungan adalah sesuatu yang harus dia dan aku pelajari bersama. Namun, jika kami ingin belajar, penting juga untuk menetapkan tujuan.

"Kalau begitu, bagaimana kalau kita menetapkan beberapa tujuan selama liburan musim panas?" kataku.

'Tujuan? Apa maksudmu?' tanyanya.

"Seperti, misalnya, kita mengatakan bahwa untuk hari jadi 1, tahun kita, kita melakukan sesuatu."

Aku merasakan jantungku berdebar-debar di dada. Tentu saja, aku belum memutuskan hal yang spesifik.

Aku tidak bermaksud aneh-aneh, kok. Aku serius.

Tapi jika Yoshin mengatakan padaku bahwa dia akan melakukan sesuatu pada hari jadi 1 tahun kami, aku mungkin akan melakukannya untuknya.

Namun, mari kita tinggalkan hal itu. Kami benar-benar harus memilih tujuan untuk jeda, membangun diri kami sendiri dan membuat beberapa persiapan. Jika kita menetapkan tujuan, 1 tahun akan berlalu dengan cepat.

Saat aku duduk di sana sambil bertanya-tanya apakah Yoshin akan mengatakan sesuatu, dia perlahan mulai berbicara.

'Sebenarnya ada sesuatu yang aku pikirkan. Ini adalah pertama kalinya aku bekerja paruh waktu, tapi aku pikir mungkin aku bisa terus bekerja setelahnya sehingga aku bisa menabung.'

"Apa ada sesuatu yang ingin kamu beli?" Aku bertanya.

'Sebenarnya bukan sesuatu yang aku inginkan, tapi tidak peduli apakah aku kuliah atau sekolah perdagangan di masa depan, kita akan menjadi dewasa saat berusia 18 tahun, kan?'

"Oh, ya. Itu benar. Kita akan menjadi orang dewasa."

Tentu saja-tahun depan, aku dan Yoshin akan berusia delapan belas tahun. Kami masih belum bisa minum, tapi dengan berusia delapan belas tahun, kami akan dianggap sebagai orang dewasa. Itu adalah sesuatu yang dinanti-nantikan. Namun, bahkan sejak di SMA, kami telah diberitahu untuk bersikap seperti orang dewasa.

Itu sangat aneh. Mereka menyuruh kami bertindak seperti orang dewasa, tetapi ketika sesuatu terjadi, mereka mengatakan kepada kami bahwa kami masih anak-anak. Buatlah keputusan sendiri, mengapa tidak? Aku kira mereka hanya mencoba untuk memberitahu kita untuk menggunakan akal sehat, jadi mereka mungkin akan mengatakan itu kepada kita selamanya. Aku merasa aku juga akan mengatakan hal itu di masa depan.

'Itu sebabnya, um...'

Yoshin tampak ragu-ragu tentang apa yang harus dikatakan selanjutnya. Aneh baginya untuk tidak lebih banyak bicara, tetapi sekarang giliranku untuk menunggunya berbicara. Penting untuk memberinya waktu.

'Aku berpikir, setelah aku berusia 18 tahun dan lulus SMA, mungkin aku bisa mulai hidup sendiri. Terlepas dari jalan apa yang kupilih, aku ingin mandiri dari orang tuaku.'

Hidup sendiri, ya? Kedengarannya sangat keren.

Aku sendiri juga memikirkan hal itu, tapi Ayahku mengatakan bahwa aku bisa kuliah dari rumah. Tinggal sendiri juga menimbulkan banyak kekhawatiran, sedangkan jika aku tinggal di rumah, akan lebih mudah untuk menabung dari pekerjaan paruh waktu. Aku sudah bolak-balik mempertimbangkannya, tetapi ide Ayahku terdengar cukup bagus. Itulah mengapa aku belum berpikir untuk tinggal sendiri, tetapi Yoshin sepertinya punya ide lain. Aku agak iri dengan keputusannya dan pada saat yang sama, aku juga merasa khawatir. Saat aku bertanya-tanya apakah dia akan baik-baik saja hidup sendirian, dia mengatakan sesuatu yang sama sekali tidak terduga.

'Pada saat itu, seharusnya hubungan kita sudah lebih dari 1 tahun. Jadi, yang ingin aku katakan adalah.. Aku akan senang jika kamu bisa di tinggal denganku.'

Aku tidak bisa berkata-kata. Atau lebih tepatnya, aku tidak bisa menelan kata-katanya.

Apa? Tinggal? Bersama? Apa itu artinya...?

Aku tidak yakin bagaimana Yoshin menafsirkan keheninganku, tetapi dia terus berbicara, jauh lebih cepat dari sebelumnya.

'Maaf, lupakan apa yang sudah kukatakan! Ini bukan sesuatu yang tepat untuk saat ini. Aku hanya berpikir aku harus meminta pendapatmu juga. Maksudku, kamu tahu, akan sulit untuk tinggal bersama setelah hanya 1 tahun berpacaran dan kita harus mendapat izin dari orang tua kita, jadi lebih tepatnya aku berpikir untuk tinggal sendiri, jadi kamu bisa datang mengunjungiku.'

"Apa kamu menyarankan kita untuk tinggal bersama?"

Yoshin, yang telah berbicara tanpa henti, tiba-tiba berhenti.

Aku juga tidak bisa menemukan kata-kata untuk melanjutkan. Kami berdua terdiam. Kemudian masing-masing dari kami memecah keheningan pada saat yang sama-meskipun dengan tingkat kekuatan yang berbeda.

'Ya, err...'

"Ayo kita lakukan!"

Aku menjawab dengan penuh semangat, jadi aku mungkin telah mengejutkan Yoshin, ditambah lagi, sepertinya aku telah berbicara di atasnya.

Mengapa aku harus mengatakan, "Ayo kita lakukan"? Tidak bisakah aku mengatakan sesuatu yang lebih keren? Astaga, aku terlalu bersemangat. Tunggu, Yoshin tidak merespon. Dia mulai mengatakan sesuatu, jadi aku bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang terjadi.

"Telingaku..." gumamnya.

"Oh. M-Maaf."

Astaga, memang aku sudah berteriak terlalu keras di telepon. Aku rasa itu adalah teriakan terkeras yang pernah aku teriakkan selama hidupku.

Aku berteriak lebih keras daripada saat kami berkaraoke.

Yoshin akhirnya terdiam karena alasan yang berbeda dari sebelumnya. 'Jadi, sampai di mana aku tadi?' akhirnya dia bertanya.

"Ugh, sekarang kamu lupa karena aku terlalu berisik," kataku dengan cemas.

Apakah begitu buruknya aku sampai membuat dia lupa apa yang telah dia katakan? Aku harus meminta maaf pada saat kami bertemu lagi.

Aku mencoba mengingatkan Yoshin tentang apa yang kami bicarakan. Kemudian, dengan penuh antisipasi, aku menunggunya untuk melanjutkan.

'Oh, ya. Aku ingin hidup sendiri, tetapi aku juga berharap pada akhirnya kita bisa tinggal bersama,' katanya.

"Pada akhirnya?" Aku bertanya.

Eh? Bukankah idenya kali ini tampak sedikit lebih tenang? Apa yang dia maksud dengan "pada akhirnya"? Apa ada semacam masalah?

'Secara praktis, kita harus mengatasi banyak rintangan jika kita benar-benar akan hidup bersama. Kiya harus mendapatkan izin dari orang tua kita, mencari tahu di mana kita akan bersekolah, mencari tahu masalah keuangan dan melakukan segala macam hal lainnya,' jelasnya.

"Oh, begitu. Jadi itu yang kamu maksud."

Aku terbawa suasana ketika aku mengatakan bahwa aku akan tinggal bersamanya, tetapi ada banyak masalah yang masih harus diselesaikan. Ayahku sepertinya menentang ide untuk meninggalkan rumah sejak awal.

'Selain itu, ini hanya sebuah pemikiran. Tapi jika kita tinggal bersama, kita tidak akan merasa tidak aman jika tidak bisa bertemu setiap hari.'

"Oh, ya, itu benar. Tapi jika kita hidup bersama, bukankah menurutmu kita akan bertemu setiap hari?"

'Belum tentu. Kita masing-masing punya kehidupan sosial sendiri, jadi mungkin akan ada hari-hari di mana kita tidak bertemu. Maksudku, orang tuaku juga seperti itu,' katanya.

Oh, begitu. Itu mungkin benar juga, tetapi jika kami tinggal bersama, hanya dengan memikirkan bahwa Yoshin menungguku di rumah mungkin sudah cukup untuk membuatku bertahan. Itu juga berarti aku bisa menjadi orang yang menyambutnya di rumah. Aku bisa pulang sedikit lebih awal dan mungkin akan merasa sedikit kesepian karena tidak ada orang di rumah, tetapi kemudian aku bisa mengambil bahan makanan yang kubeli dan memasak makan malam. Kemudian Yoshin akan pulang ke rumah saat aku sedang memasak dan aku akan ada di sana untuk menyambutnya.

Mantap betul, yang terbaik deh. Aku bahkan bisa mengenakan celemek ketika aku pergi menyambutnya di pintu....

Saat aku terbawa oleh khayalanku sendiri, suara Yoshin membawaku kembali ke dunia nyata.

'Itu semua hanya ada di kepalaku,' katanya. 'Aku mungkin akan menemui rintangan yang tidak bisa kubayangkan sekarang. Tapi jika aku tidak mencobanya, aku tidak akan pernah tahu, jadi kupikir kita bisa menjadikannya sebagai tujuan untuk saat ini.'

"Huh? Oh ya, benar. Pasti," jawabku, dengan sedikit bingung.

Dia benar tentang hambatannya. Pertama-tama, akan membutuhkan banyak uang. Kalau begitu, aku juga harus menabung banyak.

Setelah itu, Yoshin dan aku mengobrol tentang rumah seperti apa yang ingin kami tinggali di masa depan, bagaimana kami ingin membagi pekerjaan rumah tangga dan hal-hal lainnya. Kami kebanyakan hanya berkhayal tentang masa depan, jadi tidak terlalu realistis.

Meski begitu, itu adalah percakapan yang menyenangkan sehingga membuatku melupakan kekhawatiran yang kurasakan sebelumnya.





|| Previous || ToC || Next Chapter ||
Post a Comment

Post a Comment

close