-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Inkya no Boku ni Batsu Game V7 Afterword

Kata Penutup

Penerjemah: OneDay 



Aku merasa angka tujuh sering kali memiliki makna khusus. Itu bisa jadi untuk satu minggu, tujuh dewa keberuntungan, tujuh keajaiban dunia dan tujuh lautan.
 
Dalam konteks agama, ada juga tujuh dosa besar. Tujuh dosa besar sering dijadikan motif dalam berbagai karya, sehingga mungkin banyak orang yang merasa familiar dengan itu. 

Ini adalah volume tujuh yang membawa angka keberuntungan.
 
Bagaimana menurut kalian tentang vol7 ini? Aku berharap kalian menikmatinya.

Secara pribadi, ini adalah buku ketujuhku dan jika termasuk dengan versi komik, maka ini adalah buku kesembilan. Volume dua dari versi komik juga telah dirilis baru-baru ini, kuharap kalian juga menikmatinya. 

Kali ini, ada sedikit konflik yang terjadi. Meski begitu, itu adalah konflik yang kecil. Aku minta maaf jika ada yang mengharapkan lebih dari itu.

Jika ini mengecewakan, itu sepenuhnya karena kekuranganku. Tapi secara pribadi, aku tidak ingin kedua karakter ini menghadapi konflik yang hampir mengarah pada perpisahan.

Yah, aku tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan.

Tapi, aku berpikir bahwa jika itu terjadi pada mereka berdua. Mereka akan menggunakan itu sebagai bahan untuk tetap bersama.

Seperti kata pepatah, 'Bahkan anjing tidak mau mengambil pertengkaran pasangan' sepertinya mereka hanya akan memiliki pertengkaran yang membuat orang di sekitar mereka tersenyum.

Sebuah komedi romantis yang bisa dibaca dengan tenang. Aku berpikir mungkin dunia ini membutuhkan lebih banyak karya seperti itu, sambil terus menulis setiap hari.

Bagaimanapun juga, musim panas tahun ini sangat panas, bahkan masih terasa panas sekarang saat aku menulis kata penutup ini.

Hokkaido telah memperbarui hari panas berturut-turut untuk pertama kalinya dalam 29 tahun dan bahkan ada hari yang lebih panas daripada Honshu. Tahun lalu juga panas, tapi tahun ini lebih panas lagi.

Sungguh suatu kebetulan, dalam cerita juga sedang musim panas, tapi tentu saja tidak sepanas ini. Apa yang akan terjadi tahun depan? Aku sedikit takut dari sekarang.

Aku menulis itu dalam musim panas... tetapi sekarang, musim panas hampir berakhir. Selanjutnya akan berganti ke musim gugur dan kemudian musim dingin. Musim gugur dan musim dingin penuh dengan acara untuk siswa SMA. Aku ingin mencoba berbagai pakaian pada mereka. Masih bisa mengenakan pakaian tipis karena masih panas, mengenakan pakaian yang sedikit lebih tebal di musim gugur, dan kemudian mengenakan pakaian musim dingin di musim dingin.
 
Aku menantikan untuk melihat jenis fashion apa yang akan kupilih untuk Nanami.

Jika kalian memiliki permintaan tentang jenis pakaian, aku akan sangat senang jika kalian bisa memberitahukannya kepadaku.

Bagaimanapun, banyak hal telah terjadi sebelum peluncuran volume tujuh. Volume kedua dari versi komik akan dirilis, ada edisi khusus volume tujuh.

Juga... ada adaptasi komik suara. Yoshin, Nanami dan yang lainnya kini memiliki suara.

Sebelumnya, kami telah membuat video ASMR, tapi kali ini adalah video yang berbeda. Versi komik kini telah diberi suara. 

Aku sempat menghadiri sesi rekaman itu dan itu sangat mengharukan. Aku tidak pernah membayangkan dalam hidupku bahwa aku akan menghadiri sesi rekaman Seiyuu.
 
Ini telah menjadi sesuatu yang sangat luar biasa, jadi tolong lihatlah channel YouTube AceComic.

Jika kalian bisa memberikan penilaian yang baik, itu akan membantu untuk masa depan, jadi mohon dukungannya.

Ini semua berkat para pembaca dan semua pihak terkait. Aku mendapatkan banyak pengalaman baru setiap hari dan menjalani kehidupan menulis yang sangat menyenangkan.

Aku berharap bisa terus mengalami banyak hal seperti ini di masa depan.

Aku berterima kasih kepada Kaga Chisaku Sensei untuk ilustrasi yang luar biasa di volume tujuh ini. Aku berharap bisa terus bekerja sama di masa depan.

Terima kasih kepada Kanna Nagomi Sensei yang bertanggung jawab atas versi komik, untuk komik yang luar biasa di volume kedua.
 
Dan dengan volume tujuh ini, editorku akan berubah. Ini bukan karena aku melakukan kesalahan sehingga diganti, ini adalah perubahan yang sangat positif.

Aku bisa menerbitkan buku ini berkat bantuan dari editorku dan aku merasa sedih berpikir bahwa jika aku tidak mendengar darinya, aku tidak akan bisa memberikan volume tujuh ini kepada semua orang. Aku berharap suatu hari nanti kita bisa bekerja sama lagi.

Dan kepada editor baru aku, S-san, aku berharap bisa bekerja sama dengan baik. 
Aku mungkin membuat kesulitan karena beberapa hal yang masih belum aku kuasai, tapi aku berharap kita bisa membuat karya yang baik bersama-sama. 

Aku merasa lega semuanya selesai dengan baik... sekarang, cerita apa yang harus aku tulis selanjutnya? Aku sudah tidak sabar. Jadi, vol8... sampai kita bertemu di vol8

Dari Yuishi yang sedang memikirkan apa yang harus dilakukan dengan vol8 

Oktober 2023.





|| Previous || ToC || Next Chapter ||
Post a Comment

Post a Comment

close