-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Kanojo NTR Volume 1 Chapter 1 Part 1

Chapter 1 - Pacarku selingkuh dengan seorang Senpai


[Bagian 1|

Aku, Isshiki Yuu, telah melihat sesuatu yang membuat tanganku gemetar.

.... Ini bohong, kan? Ini tidak mungkin, kan!?

Namun, apa yang muncul di layar smartphone mengungkapkan, pada tingkat yang menyakitkan, jenis hubungan yang mereka berdua miliki.

> (Kamokura-senpai) Karen, apa kau sudah sampai?

> (Karen) Ya, aku baru saja tiba di rumah.

> (Kamokura-senpai) Aku juga, aku baru saja kembali ke rumahku juga. Tapi kau tahu? Aku sudah ingin bertemu denganmu, Karen.

> (Karen) Karen juga! Senpai masih membekas dipikiranku!

> (Kamokura-senpai) [Stiker 'Acungi jempol']

> (Karen) ['Super!' stiker]

> (Kamokura-senpai) Karen, kau benar-benar hebat. Bagaimana kalau kau menjadi milikku dan milikku sendiri?

> (Karen) Eh~, tapi bukankah senpai punya pacar? Sakurajima Touko-senpai.

> (Kamokura-senpai) Tapi kau tahu? Aku benar-benar percaya bahwa tubuhku dan tubuhmu memiliki kompatibilitas yang baik, bukankah begitu?

> (Karen) Karen juga berpikir begitu!

> (Kamokura-senpai) Benar? Kalau begitu mari kita buat agar kita bisa bersama lebih lama lagi!

> (Karen) Bahkan seminggu sekali saja !

> (Kamokura-senpai) Aku akan baik-baik saja bahkan setiap hari!

> (Karen) Lol

> (Kamokura-senpai) Bahkan kau sendiri yang mengatakannya Karen, bahwa aku lebih baik dari Isshiki.

Seperti yang kau bayangkan, aku tidak bisa membaca apa pun yang melewati titik itu. Hanya beberapa kali menggulir ke bawah sudah cukup.

Aku mengambil gambar layar itu dengan smartphoneku sendiri.

Ada sekitar 3 pertukaran lain melalui pesan di antara mereka dalam semangat yang sama.

Jika aku ingat dengan benar, itu adalah hari di mana dia tidak bertemu denganku.

Dia pernah mengatakan kepadaku seperti 'bertemu dengan seorang teman', 'pergi makan bersama keluarganya', 'ada tugas yang harus dikerjakan'.

Namun, kenyataannya adalah bahwa pada hari-hari itu, Mitsumoto Karen, yang seharusnya menjadi pacarku, telah bertemu dengan seorang Senpai, Kamokura Tetsuya… Dan di hotel cinta, dan banyak tempat lainnya… [TN: Cih, cewe kek gini, dibuminasakan saja!]

Melihat halaman web konseling hubungan yang ditujukan untuk wanita, aku menemukan bahwa mereka mengatakan hal-hal semacam ini adalah kesalahan sang pacar.

 —Pacar yang tidak percaya bahwa pacarnya bersalah—

—Itu karena pacar tidak menghargainya sebagaimana mestinya sehingga dia berselingkuh. Kau menuai apa yang kau tabur—

—Memiliki keberanian untuk melihat smartphone orang lain tanpa izin mereka! Yang terburuk dari yang terburuk!—

Aku mengembalikan smartphone Karen ke tempatnya, jaketnya.

Beberapa hari sebelumnya, Karen mengganti smartphonenya. Dia mengatakan sesuatu tentang sensor pengenalan sidik jari tidak berfungsi dengan baik. Jadi, dia mengubah kunci ke mode PIN. Aku tahu PIN-nya. Ini adalah hari ulang tahun mantan pacarnya. Hanya kebetulan saja, aku kebetulan mendengar dan mengetahui hari itu.

Jadi, ketika smartphonenya bergetar, aku melihat ke layar yang menampilkan 'Youko-senpai' dan akhirnya membuka kuncinya.

Di sisi lain, itu karena 'Youko-senpai' adalah Senpaiku dari pekerjaan paruh waktuku. Mereka seharusnya tidak saling kenal.

Lalu, ketika dibuka, yang muncul di layar adalah percakapan di atas… Begitulah cara kami sampai di sini.

Kami berada di hotel cinta. Dan saat ini, Karen sedang mandi.

Aku mengenakan pakaian yang telah kulepas dan melemparkan ke lantai dan meninggalkan hotel tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Setelah berjalan jauh, aku mengirim pesan kepadanya: 'Maaf, aku ada urusan mendadak.'

Tidak menuju stasiun kereta api terdekat dari hotel, aku berjalan tanpa tujuan dengan langkah yang goyah.

Aku tidak tahu apa yang akan kulakukan seandainya aku tetap di hotel dan menatap wajah Karen.

Apakah aku akan memojokkannya dengan pertanyaan? Apakah aku akan kehilangan semua ketenangan dan menangis tersedu-sedu? Atau mungkin, apakah aku akan berakhir dengan kekerasan dengan Karen?

Untuk mencegah hal itu terjadi, aku meninggalkan hotel sendirian.

Aku tidak bisa berpikir jernih sedikit pun dari keterkejutan itu.

Rasanya kepalaku berputar-putar. Seolah-olah aku dalam keadaan linglung atau mimpi.

.... Itu harus itu. Tolong biarkan ini menjadi mimpi buruk…

Meski begitu, aku sepenuhnya sadar bahwa ini bukan mimpi. Ini kenyataan.

Aku—mahasiswa baru Jurusan Ilmu Komputer Universitas Jouto, Isshiki Yuu, baru saja...

Pacarku— Mitsumoto Karen, mahasiswi baru Jurusan Sastra Inggris Universitas Jouto, berselingkuh dariku.

Dan pihak lainnya adalah Senpai dari Universitas yang sama dan terlebih lagi, dia adalah seseorang dari circle temanku, 'Kamokura Tatsuya'.

Aku memiliki perasaan ini, sangat sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata, seperti jantungku akan meledak dan pada saat yang sama, rasanya sangat kosong.

Tanpa disadari, aku sudah berjalan jauh ke tepi Edogawa. [TN: 'Edogawa' nama sungai]

Setelah pikiranku terbakar, ini sebenarnya adalah hasil yang sempurna.

Aku duduk di tepi sungai dan tetap menatap sungai untuk beberapa saat.

.... Si bajingan itu! Beraninya dia meletakkan tangannya pada Karen?! Dan meskipun dia sendiri memiliki pacar yang begitu cantik…

Pacar Kamokura Tetsuya, Sakurajima Touko adalah mahasiswi tahun kedua dari jurusan ilmu komputer Jurusan Teknik dan Sains Universitas Jouto yang sama.

Kami bertiga, Kamokura Tetsuya, Sakurajima Touko, dan aku, lulus dari SMA Prefektur Kaihimmakuhari yang sama dan berada di Universitas yang sama, jurusan yang sama, dan jurusan yang sama. Terlebih lagi, kami semua adalah bagian dari lingkaran pertemanan yang sama.

Touko-senpai adalah mahasiswi paling cantik dan populer di Universitas Jouto. Itu sebabnya, tidak ada seorang pun di kampus yang tidak tahu tentang dia.

Penampilannya elegan, yang mengungkapkan pengetahuan dan keanggunannya ditambah dengan tubuh yang diberkahi dengan proporsi luar biasa yang membuat gadis lain cemburu. Orang-orang di kampus memanggilnya 'Miss Universitas Jouto'

Sebenarnya, aku mendengar bahwa Touko-senpai dinominasikan untuk kontes 'Miss Universitas Jouto' yang diadakan selama festival kampus dan itu diberikan bahwa dia akan menang selama dia muncul. Namun, dia sendiri menolak ajakan itu.

Seorang wanita cerdas yang tidak memanjakan diri dalam kecantikan luarnya sendiri dan sebaliknya memahami dengan baik kelebihannya sendiri.

Tak perlu dikatakan, bahkan ketika kami masih di sekolah menengah, dia sudah menjadi incaran banyak anak laki-laki. Karena saat itu dia adalah presiden klub sastra dan pustakawan, dia selalu berada di perpustakaan.  Berkat itu, dia mendapat julukan 'Dewi Perpustakaan'.

Akibatnya, siswa laki-laki pergi ke perpustakaan berharap untuk melihatnya dan jika seseorang kebetulan melihatnya dalam perjalanan ke atau dari sekolah, itu akan menjadi topik terpanas saat itu. Aku juga salah satu siswa laki-laki yang telah melihat ke arahnya sejak SMA.

Orang yang dekat dengan Touko-senpai dan mulai berpacaran dengannya adalah Kamokura Tetsuya, yang satu tahun lebih tua darinya.

.... Aku ingin tahu ... Apakah Touko-senpai tahu bahwa Kamokura berselingkuh dengan Karen ...?

Kemarahan dan kekecewaan tiba-tiba meledak di dadaku.

“Aku tidak bisa membiarkan ini berakhir begitu saja.”

Pikiran itu mengambil alih seluruh alasanku. Aku mengeluarkan smartphoneku.

Dari daftar kontak nomor yang tersimpan di dalamnya, aku memilih 'Sakurajima Touko' dan menekan tombol panggil.

Pada nada ketiga, orang di seberang menjawab.

'Halo?'

Di tengah badai yang disebabkan oleh kemarahan, kesedihan dan keputusasaan, aku memberitahunya dengan nada setengah tertidur.

"Touko-senpai, tolong berselingkuh denganku."

* * *

"Itu…apa yang kau katakan padanya? Kau… mengatakan itu kepada  'Nona Universitas Jouto sejati' itu?"

Ishida Youta menatapku dengan mata tak percaya.

“Ya, aku sudah merasa tidak ada yang tidak penting lagi saat ini.”

Tanpa ragu, aku telah mengatakan itu dengan tidak bertanggung jawab.

Ishida Youta. Aku mengenal pria ini sejak kami duduk di bangku SMP.

Kami bersekolah di sekolah yang sama, di mana kami mulai bergaul dengan baik dan di sekolah menengah, kami berada di kelas yang sama selama tiga tahun. Bahkan universitas, jurusan kami sama.

Ketika aku mengiriminya pesan yang mengatakan kepadanya 'Karen berselingkuh dengan Kamokura-senpai', dia datang jauh-jauh ke rumahku karena khawatir.

“Dan, apa jawaban Touko-senpai?”

Aku bisa mendengar Ishida menelan ludah saat dia mengatakannya.

“Touko-senpai…”

Dengan pandangan kosong di mataku, aku menceritakan apa yang terjadi.

'Kamu, apa yang kamu katakan?'

Pada kalimat pembukaku, Touko-senpai, setengah kaget dan setengah tidak percaya, bertanya kepadaku.

“Kau tidak memahaminya? Maksudku, tolong nge** denganku."

Aku menyatakannya dengan nada yang paling acuh tak acuh. Bagaimana semua orang di dunia melihatku, jika orang-orang di sekitarku mulai berbicara di belakangku, aku sudah tidak lagi peduli lagi.

Setelah lama terdiam, Touko-senpai akhirnya berbicara.

'Apakah terjadi sesuatu?'

Meskipun itu adalah suara yang telah diproses dan diproduksi oleh telepon, suaranya jelas menunjukkan kekhawatirannya yang sebenarnya untukku.

Aku tidak bisa menjawab itu. Aku bahkan tidak bisa memikirkan dari mana aku harus memulai.

.... Pacarmu mencuri pacarku…

… Sebagai balasan untuk itu, aku ingin mencurimu darinya…

… Aku memiliki hak itu …

… Kau, yang telah dikhianati olehnya, harus melakukan hal yang sama padanya …

Garis-garis itu, potongan-potongan perasaan itu berputar-putar di kepalaku. Namun, mereka tidak dapat menemukan jalan keluar sebagai kata-kata.

Sekali lagi, untuk kedua kalinya, suara Touko-senpai terdengar dari telepon.

'Sesuatu telah terjadi padamu, kan? Aku ingin kamu memberitahuku. Karena aku tidak berpikir kamu adalah tipe orang yang akan mengatakan omong kosong semacam itu tanpa alasan yang bagus.'

Begitu aku mendengar kata-kata itu, air mata mengalir dari kedua mataku.

Itu benar, aku bukan seseorang yang tidak memiliki akal sehat. Jika aku harus memilih salah satu, aku adalah orang biasa.

Mereka berdualah yang gila. Kamokura Tetsuya dan Mitsumoto Karen.

Pria yang begitu tenang memasang wajah senyum palsu setelah mencuri pacar kouhainya dan gadis yang dengan acuh tak acuh berselingkuh dengan Senpai pacarnya.

Setelah hal itu ditunjukkan kepadaku oleh Touko-senpai, perasaan frustrasiku keluar sekaligus bersamaan dengan air mataku yang mengalir.

“P-Pacarku, Karen dan… Kamokura-senpai… berselingkuh… aku, aku tidak tahu… Apa yang harus aku lakukan…”

Mengatakan itu di antara isak tangisku adalah satu-satunya yang bisa kulakukan.

Kupikir aku mendengar Touko-senpai menahan napas di sisi lain telepon.

'... Apakah itu benar? Apa kamu yakin?'

“Aku berharap itu semua… Bohong… aku benar-benar…”

Aku tidak bisa menyuarakan pikiranku lagi. Hanya isakanku yang terdengar di telepon.

'Isshiki-kun, untuk saat ini, cobalah untuk tenang. Aku ingin kamu memberitahuku detailnya besok.. Sampai saat itu, pastikan untuk tidak memberi tahu orang lain tentang ini.'




|| Previous || Next Chapter ||
2 comments

2 comments

  • flame
    flame
    4/12/21 15:59
    mantap
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    27/11/21 15:32
    Ok
    Reply
close