-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Kanojo NTR Volume 1 Chapter 1 Part 2

Chapter 1 - Bagian 2
¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯

“Kata-kata itu terus membuatku muak setiap kali aku sendirian. Jadi, setelah kembali ke rumah, aku memutuskan untuk menghubungimu, Ishida.”

Aku memberi tahu Ishida seluruh cerita tentang kejadian itu.

“Yah, itu bisa dimengerti. Membawanya sendirian pasti sulit. Kupikir kau melakukannya dengan baik dalam memberi tahuku tentang hal itu. ”

Ishida mendukung pendapatku.

Bukannya beban besar terangkat dari pundakku hanya dengan memberi tahu orang lain tentang rangkaian peristiwa ini. Tetap saja, itu mungkin sedikit lebih baik daripada menyimpannya sendiri.

"Apa kau punya rencana tentang apa yang akan kau lakukan dengan Karen-chan setelah ini?"

Setelah dia mengatakan itu padaku, untuk pertama kalinya, pikiranku memikirkannya.

.... Itu benar. Apa yang harus kulakukan dengan Karen setelah ini...?

Aku memang memiliki bagian dari diriku yang tidak akan memaafkannya.

Namun, aku tidak bisa memutuskan diriku untuk segera putus dengannya.

“Aku belum memutuskan apa yang akan kulakukan. Tapi, aku juga tidak punya niat untuk membiarkannya berlalu tanpa melakukan sesuatu.”

“Yah, bagaimanapun juga, ini bukan sesuatu yang bisa dengan mudah menenangkan dirimu atau perasaanmu.”

Pada titik ini, Ishida mencondongkan tubuh ke depan.

“Nah, dan bagaimana dengan Touko-senpai? Apa yang akan kau lakukan?"

"Apa maksudmu?"

“Kau akan menemuinya besok, kan? Jadi, apa kau berencana untuk lebih dekat dengan Touko-senpai?”

Aku jatuh ke dalam keheningan yang termenung.

“Aku memberitahunya hal-hal itu secara mendadak saat itu… Touko-senpai juga pasti memiliki perasaannya sendiri tentang masalah ini. Tapi, kau tahu? Aku tidak bisa membayangkan Touko-senpai membiarkan dirinya kalah dengan begitu mudahnya.”

“Kau benar tentang itu. Bagaimanapun, dia adalah wanita yang kuat."

Ishida merajut jarinya di belakang kepalanya dan membungkuk ke belakang.

“Yuu, apa maksudmu berbicara dengan Touko-senpai?”

“Aku juga belum memutuskan itu. Satu-satunya hal yang kuinginkan saat ini adalah, aku akan menceritakan semuanya saat itu.”

“Apakah itu termasuk barang bukti? 'Foto pertukaran Karen-chan dan Kamokura-senpai'?”

"Ya,."

"Hmmm."

Ishida merenung sejenak.

“Aku tidak akan memberitahumu sesuatu seperti, 'jangan lakukan itu'. Aku hanya akan mengatakan bahwa kau harus sangat berhati-hati dengan waktu dan caramu mengatakannya. Aku sering mendengar bahwa dalam situasi diselingkuhi ini, pria akhirnya membenci wanita dan wanita akhirnya membenci wanita dari pasangan cinta mereka.”

Aku tidak bisa sepenuhnya memahami makna di balik apa yang dikatakan Ishida.

Tidak, mungkin mengatakan bahwa pikiranku hari itu tidak memiliki banyak waktu untuk memikirkan hal-hal itu akan lebih akurat.

Bagaimanapun, aku akan bertemu dengan Touko-senpai dan jujur, tidak menyembunyikan apa pun.

Hanya itu yang memenuhi pikiranku.

* * *

Keesokan harinya jam 3 sore.

Aku berada di sebuah kedai kopi yang terletak di stasiun kereta api yang jauh dari kampusku. Ini untuk bertemu dengan Touko-senpai.

Aku telah tiba 15 menit sebelum waktu yang ditentukan, duduk dan sekarang sedang menunggu.

Aku sudah memikirkan tentang apa yang ingin kubicarakan dengan Touko-senpai. Namun, aku tidak dapat menemukan satu ide pun yang meyakinkan.

Terlebih lagi… Setiap kali aku memikirkan perselingkuhan Karen dan Kamokura untuk memberitahu Touko-senpai, tidak peduli seberapa keras aku mencoba, aku akan selalu membayangkan mereka berdua berkencan diam-diam.

.... Apa yang membuat mereka berdua sampai pada keputusan untuk berselingkuh?

... Selama mereka berselingkuh, hal-hal apa yang Karen dan Kamokura lakukan?

… Reaksi macam apa yang ditunjukkan Karen?

… Apa yang mereka berdua bicarakan setelah akting?

Memikirkannya saja membuatku merasa seperti akan menjadi gila karena frustrasi dan rasa sakit.

Sedemikian rupa sehingga aku lebih suka semua ingatanku tentang Karen diekstraksi dari otakku.

Tidak mungkin aku bisa menyusun percakapan yang ingin aku lakukan dengan Touko-senpai sambil merasa sangat sedih.

Touko-senpai tiba 5 menit sebelum waktu yang ditentukan. Orang yang sangat teliti dalam hal melakukan sesuatu atau bertemu seseorang.

Dia mengenakan jaket tipis berwarna krem ​​di atas sweter tipis berleher tinggi, ditambah dengan kulot kotak-kotak berwarna cerah di atas pahanya yang seputih salju. [TN: 'Kulot' kek celana pendek gitu, bisa dilihat dari covernya]

Meskipun pakaiannya adalah standar untuk bulan Oktober, banyak tatapan dari pria di dalam toko masih tertuju pada Touko-senpai.

Touko-senpai tinggi dan memiliki postur tubuh yang sangat baik. Sosoknya setara dengan model fashion, tidak, bahkan dengan model glamor.

Rambut hitam panjang yang cocok dengan dirinya yang intelektual dan lembut sebagai kecantikan. Terlepas dari tubuhnya yang ramping dan kurus secara keseluruhan, dadanya sangat ideal untuk ukuran payudara mahasiswi.

Penampilannya yang elegan dan meskipun tidak terlalu mencolok, penampilannya tidak bisa tidak menarik perhatian orang disekitarnya.


“Aku akan pergi memesan kopi. Tolong, tunggu sebentar.”

Dia meninggalkan tas kecil dan jaketnya di kursi dan menuju konter.

Beberapa menit kemudian, dia kembali dengan kopi ukuran besar di tangannya.

Dia duduk di seberangku di meja dan dalam postur yang sama, dia berbicara kepadaku.

“Pertama, beri tahu aku secara berurutan apa yang terjadi. Bagaimana kamu bisa tahu bahwa Karen-san selingkuh dan bagaimana kamu bisa menganggap Tetsuya sebagai pasangannya dalam perselingkuhan itu.”

“Kebetulan aku melihat ke smartphone Karen. Dan ketika aku melakukannya, aku menemukan pertukaran SNS yang dia miliki dengan Kamokura-senpai…”

Aku mulai menceritakan kejadian tadi malam. Masih menyakitkan bagiku untuk mengingat mereka, tapi aku tidak akan menangis lagi.

Rasa sakit di hatiku tidak berubah, tetapi pada saat yang sama, aku merasa emosiku juga mengering.

Saat dia terus mendengarkan ceritaku, ekspresi Touko-senpai menjadi semakin tegas.

“Sekarang katakan, apa kamu punya foto yang membenarkan hal itu? Kalau iya, biarkan aku melihatnya."

Aku menampilkan SS dengan pesan Karen dan Kamokura-senpai di smartphoneku dan memberikannya kepada Touko-senpai.

Touko-senpai menatap gambar itu, memeriksa setiap baris dengan seksama. Aku tahu bahwa wajahnya kehilangan warna secara bertahap.

Aku percaya dia tetap di posisi yang sama selama sekitar 5 menit.

"Kurasa ini berarti kamu tidak berbohong."

Dia berbicara dengan wajahnya yang benar-benar pucat.

Tangannya yang memegang smartphoneku sedikit gemetar.

"Setelah melihat ini, tidak mungkin aku bisa berpikir bahwa dia tidak selingkuh!"

Seolah melampiaskan, aku mengatakan itu sambil mengambil smartphoneku dari tangan Touko-senpai.

Mungkin mencoba menenangkan dirinya, Touko-senpai perlahan membawa cangkir kopi ke bibirnya. Meski begitu, dia berhenti di posisi itu, bahkan tidak mencoba menyesap kopinya.

Aku juga tetap hanya menatap meja.

Waktu berlalu ketika kami berdua terus menundukkan kepala.

"Jadi, apa yang ingin kamu lakukan?"

Setelah sekitar 5 menit berlalu, Touko-senpai mengeluarkan kata-kata itu, hampir memaksa dirinya untuk melakukannya.

Di suatu tempat di antaranya, cangkir kopi telah diletakkan kembali di atas meja.

Aku tidak bisa memberikan tanggapan langsung.

... Aku ingin membalas si brengsek Kamokura itu dan untuk itu, aku ingin bersamamu…

Niatku yang sebenarnya terletak di sepanjang garis itu, tetapi aku sadar itu juga tidak sopan terhadap Touko-senpai.

Bagaimanapun, dia juga adalah korban dalam semua ini.

“Aku… aku tidak bisa membiarkan ini berakhir begitu saja, aku ingin membalas perbuatan mereka. Itu sebabnya…”

“Itulah kenapa kamu ingin berselingkuh denganku sebagai balasan. Memang seperti itu, kan?”

Aku melirik Touko-senpai.

Apa yang kemudian memasuki garis pandangku adalah garis dadanya yang sangat indah.

.... Kamokura sialan! Tidak puas dengan membelai payudara besar Touko-senpai, dia masih berani meraih dada pacarku sesukanya!

Aku merasakan api gelap dari kemarahan mulai membakar sekali lagi di dalam diriku.

Panas dari mereka keluar dari mulutku dalam bentuk 'Itu benar'.

Touko-senpai membawa bibirnya ke cangkir kopi dalam diam. Dia adalah seorang wanita yang bahkan bisa membuat satu gerakan ini menjadi gambar seperti sebuah karya seni.

Segera setelah itu, dia meletakkan kopinya di atas meja dan berbicara dengan tenang.

"Aku mengerti perasaanmu, tapi aku tidak bisa melakukan itu."

"Apakah itu berarti aku tidak cukup untuk menjadi pasanganmu dalam perselingkuhan ini?"

Yah, iini sangat jelas. Bahkan jika aku sangat senang berselingkuh dengan Touko-senpai, dia juga memiliki hak untuk memilih siapa yang dia inginkan sebagai pasangannya. Tidak peduli siapa yang kau tanyakan, mereka akan memberi tahumu bahwa Touko-senpai dan aku tidak cocok satu sama lain.

Namun, seperti yang kau harapkan, mengatakan itu langsung kepadaku membuatku merasa sangat sedih.

..... Apa aku jauh lebih rendah dari Kamokura sialan itu…?

… Sehingga, meskipun sudah mengetahui bahwa si bajingan itu sudah meniduri pacarku, Touko-senpai tetap tidak akan membiarkan orang lain selain Kamokura bersamanya…?

Membandingkan diriku dengan Kamokura, aku mulai merasa bahwa diriku sangat menyedihkan.

"Bukan itu. Ada 3 alasan utama mengapa aku tidak akan berselingkuh.”

Touko-senpai mulai menghitung dengan lambat, seolah memberitahu mereka pada dirinya sendiri juga.

"Yang pertama adalah: Aku belum benar-benar yakin bahwa Tetsuya benar-benar selingkuh dengan Karen-san."

“Seharusnya tidak ada keraguan tentang itu lagi. Aku bahkan memiliki gambaran percakapan mereka melalui pesan.”

“Ya, kemungkinan besar tidak ada kesalahan tentang itu. Namun, kemungkinan itu palsu yang dibuat oleh seseorang masih ada. Ada seorang pria yang datang kepadaku beberapa waktu lalu dan mengatakan bahwa Kamokura menjodohkanku dengan pria lain agar aku putus dengannya.”

“Aku tidak akan melakukan hal seperti itu!”

“Aku juga percaya kamu bukan tipe orang yang melakukan itu. Itu sebabnya, masih ada kemungkinan kamu sendiri ditipu oleh seseorang, bukan? Bagaimana jika percakapan ini tidak lebih dari lelucon dari Karen-san?”

Aku terdiam. Aku tidak berpikir itu mungkin, tetapi aku tidak memiliki cukup dasar untuk menegaskannya.

"Alasan kedua adalah: kalau kamu dan aku berselingkuh sekarang, kita akan kehilangan hak kita untuk mencela mereka."

"Hak kita untuk mencela mereka?" tanyaku.

"Ya. Aku tidak tahu apa yang kamu rencanakan dengan Karen-san setelah ini. Tapi, aku berpikir untuk putus dengan Tetsuya jika hal ini bemar. Aku tidak akan membiarkan dia memberi tahuku, 'Kau juga selingkuh!'. Untuk itu, aku harus tetap bersih dari segala kesalahan!”

Begitu, jadi itu logikanya. Itulah jenis pemikiran logis yang kau harapkan darinya. Namun,

“Touko-senpai, tidakkah kau merasa kesal? Apa kau benar-benar akan mengakhirinya hanya dengan putus dengannya setelah dia pergi dan selingkuh? Apa kau tidak merasa perlu untuk membalas dendam padanya?”

“Itu alasan ketigaku.”

"Maksudmu?"

“Aku tidak akan puas dengan hal seperti itu. Aku akan membuatnya, Tetsuya, sangat menyesalinya hingga dia merasa ingin mati… Bahkan jika dia dicampakkan olehku, itu masih baik-baik saja karena dia berkencan dengan Karen-san. Dalam keadaan apa pun, aku tidak akan membiarkan dia tetap dengan perasaan itu. Aku akan membuatnya menderita penyesalan dan keputusasaan sehingga dia memohon seseorang untuk membunuhnya.”

Aku berpikir sejenak bahwa aku melihat api biru seperti api neraka yang menyala di mata Touko-senpai.

Kemarahan yang terpancar darinya begitu luar biasa sehingga bahkan aku, sesama korban, merasa kedinginan di punggungku.

Mungkin dia memperhatikan reaksiku itu, karena dia menghela nafas dan menyebarkan aura hitam yang mengelilinginya. Dia mengambil satu napas dalam-dalam dan berbicara kepadaku dengan suaranya yang tenang seperti sebelumnya.

“Namun, sampai kita memiliki bukti yang tak terbantahkan tentang hubungan cinta mereka, kita harus mundur sejenak, mempercayai mereka dan mengamati mereka. Terlepas dari seberapa buruk rasanya, akan buruk untuk membuat keributan karena lelucon."

.... Percaya pada mereka ...

Mudah untuk mengatakan itu, tetapi dalam keadaan seperti ini, itu adalah salah satu hal yang paling sulit dan menjengkelkan untuk dilakukan.

Bahkan aku memiliki bagian dari diriku yang ingin percaya pada Karen. Berkali-kali aku memikirkan betapa hebatnya jika pesan dari kemarin adalah kebohongan, bahwa ini semua adalah semacam kesalahpahaman.

Terlepas dari itu, mengingat pertukaran pesan itu, ada sesuatu yang tidak bisa ditekan hanya dengan pemikiran itu.

Aku menarik napas dalam-dalam sekali dan mulai bertanya padanya.

"Bagaimana jika mereka terus memiliki urusan ini?"

"Hmm…"

Dia menyilangkan tangannya di depan dirinya dan meletakkan tangan terkepal ke dagunya saat dia berpikir.

“Pada saat itu, aku akan benar-benar teliti tentang bagaimana aku akan membalasnya. Aku tidak akan menerima apa pun selain trauma yang tersisa selama sisa hidupnya ... Dan jika aku akhirnya berselingkuh, itu akan terjadi setelah aku menemukan bukti perselingkuhan Tetsuya dan menghadapinya dengan itu."

Aku secara refleks mengangkat wajahku.

Jika dia akhirnya melakukan itu, itu akan terjadi setelah dia menghadapinya dengan bukti, ya? Pada saat itu, apakah dia akan melakukannya denganku?





|| Previous || Next Chapter ||
4 comments

4 comments

  • Spight
    Spight
    16/12/21 10:47
    kok kek si mc nya malah ngajak sex terus wkwkwkwkwkwkwkw
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    30/11/21 18:55
    gaskan min
    Reply
  • Zz
    Zz
    27/11/21 23:44
    Lanjutttttt
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    27/11/21 18:42
    Lanjut
    Reply
close