-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Kanojo NTR Volume 1 Chapter 1 Part 3

Chapter 1 - Bagian 3
¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯

Aku membayangkan gambaran itu lagi.

Kamokura menempel pada Touko-senpai saat dia menangis.

Terlepas dari itu, dia akan mendorongnya pergi tanpa mengedipkan mata.

Dan yang disamping Touko-senpai adalah aku…

.... Jika kita berhasil mewujudkannya, bukankah itu akan menjadi balas dendam terbesar?

Melihatku tenggelam dalam lamunanku, Touko-senpai buru-buru melambaikan tangannya dengan bingung.

“Tidak, tunggu! Aku tidak bermaksud seperti 'selingkuh'! Maksudku adalah kalau aku melakukan apa yang kamu usulkan, Isshiki-kun, aku tidak akan melakukannya sekarang. Jangan salah paham padaku!”

Dia berbicara dengan wajah memerah, menyangkal kata-katanya sebelumnya.

Ohh. Jadi, itu hanya situasi hipotetis...

Jadi ada kalanya Touko-senpai menjadi gelisah dan berbicara sebanyak ini dan secepat itu.

“Ngomong-ngomong, untuk saat ini kita harus menunggu dan mengawasinya. Apakah Tetsuya dan Karen-san selingkuh atau tidak, hal pertama yang perlu kita lakukan adalah menemukan beberapa bukti kuat.”

“Menunggu dan mengawasinya.. Apa maksudmu? Apakah kita akan membiarkan mereka berdua seperti itu?"

Masih agak skeptis, aku bertanya.

Aku tidak berpikir hatiku bisa sembuh jika aku membiarkannya begitu saja.

“Bukannya kita benar-benar tidak akan melakukan apa-apa. Kita akan mulai dengan memperhatikan keduanya dengan seksama tanpa membuat keributan atau menekan mereka dengan pertanyaan. Masalah mendapatkan bukti definitif dari perselingkuhan mereka menjadi prioritas.”

"Apa 'bukti kuat perselingkuhan mereka' yang kau bicarakan, Touko-senpai?"

Kupikir gambar pertukaran pesan mereka sudah lebih dari cukup sebagai bukti …

"Ya kamu benar. Biasanya, untuk persidangan untuk menentukan bahwa 'perzinahan' telah terjadi, kamu memerlukan bukti bahwa mereka telah memasuki hotel sendirian bersama atau bahwa terdakwa memasuki rumah anggota lawan jenis dan menghabiskan malam bersama…”

Setelah merenung sebentar, aku menyuarakan pendapatku.

“Kalau begitu, bukankah tempat di mana mereka berselingkuh adalah apartemen Kamokura-senpai? Kita berdua pergi ke Universitas dari rumah kita sendiri, tetapi kalau aku ingat dengan benar, Kamokura-senpai menyewa apartemen di kota, bukan?”

“Aku tidak berpikir itu saja.”

Touko-senpai menolak ideku dalam sekejap.

“Tetsuya menyewa kamar bersama Kakak laki-lakinya yang seorang karyawan perusahaan. Itu sebabnya dia tidak bisa dengan mudah membawa seorang gadis ke sana. Lagipula, untuk melakukan sesuatu seperti membawa seorang gadis ke apartemennya; Aku tidak bisa membayangkan Tetsuya akan melakukan sesuatu yang begitu berisiko dan dengan kemungkinan aku akn mengetahuinya.” [TN: “兄さん” dapat diartikan sebagai 'Kakak laki-laki/pria paruh baya'. Mungkin sekitar 30an (?)]

Jadi begitu. Jika itu yang dikatakan Touko-senpai, yang merupakan pacar Kamokura, pasti begitu.

"Itu berarti mereka berdua bertemu di suatu tempat di luar, kan?"

"Ya. Itu juga membuat penentuan sarang cinta mereka menjadi tugas yang sulit.”

“Itu membuatku bertanya-tanya, sudah berapa lama mereka berdua melakukan itu?”

Setelah aku berbicara sambil menghela nafas, Touko-senpai menatapku dengan heran.

"Apa kamu tidak melihat pesan mereka?"

"Mana mungkin aku bisa dengan tenang melihat dan menganalisis sesuatu seperti pesan cinta rahasia mereka!"

Aku mengekspresikan emosiku dengan kalimat itu, lalu dia hanya bergumam, 'Betapa lemahnya hati'.

Tidak memperhatikan diriku yang marah, dia melanjutkan.

“Berdasarkan konten SNS yang kamu tunjukkan padaku barusan, aku akan mengatakan itu baru ketiga atau keempat kalinya mereka melakukannya? Di bawah asumsi itu, kurasa itu akan menjadi sekitar waktu ketika liburan musim panas selesai.”

“Apa yang membuatmu berpikir begitu?”

“Ada bagian di mana mereka mengatakan 'seminggu sekali', kan? Selanjutnya, melihat tanggal ketika mereka berdua bertemu, itu adalah malam Senin atau Kamis. Aku juga bisa menegaskan bahwa aku juga tidak menghabiskan hari-hari itu dengan Tetsuya.”

"Aku juga. Pada hari-hari mereka tampaknya bertemu, aku juga tidak melihat Karen.”

“Senin dan Kamis adalah hari di mana aku memiliki laboratorium dan kelas praktik. Karena itulah sering kali kuliahku berakhir terlambat. Isshiki-kun, bukankah kamu juga memiliki beberapa janji yang tidak boleh kamu lewatkan pada hari Senin dan Kamis?”

Sekarang dia mengatakannya, begitulah adanya. Aku juga memiliki kelas wajib hingga jam kelima pada hari Senin dan Kamis.

Di sisi lain, karena Karen berada di Jurusan Sastra, jumlah kelas yang harus dia ambil lebih sedikit dari kelas kami, sementara Kamokura-senpai, sebagai senior, dapat mengatur jadwal kelasnya sendiri sampai tingkat tertentu.

“Lagipula, setelah liburan musim panas ini aku harus mulai mengikuti kelas selarut ini pada hari Senin dan Kamis. Itu sebabnya aku berpikir bahwa baru sekitar 3 kali mereka menjalin hubungan asmara.”

“Tapi, masih ada kemungkinan mereka menipu kita selama liburan musim panas. Ada banyak waktu bagi mereka untuk melakukannya.”

Menanggapi dugaanku, Touko-senpai memiringkan kepalanya sedikit.

"Hmm. Kupikir kemungkinan itu agak tipis. Kita tahu bahwa mereka berdua tidak bertemu selama akhir pekan, bukan? Itu berarti, pada saat itu, mereka memprioritaskan pacar de facto mereka, yaitu kita. Ditambah lagi jika mereka pergi keluar pada hari libur, kekasih normal mana pun akan bertanya ke mana mereka pergi hari itu segera setelah mereka mengetahuinya. Bukankah mereka akan mencoba menghindari risiko itu?”

Kalau dipikirkan lagi, memang benar bahwa perilaku Karen sedikit aneh akhir-akhir ini.

Pada saat yang sama, aku tidak bisa menahan diri untuk terperangah pada kecakapan pemotongan Touko-senpai, melihat bagaimana dia telah tiba dalam waktu yang begitu singkat pada hari-hari dan berapa kali mereka berdua bertemu.

“Dengan ini, yang harus kita lakukan adalah mewaspadai mereka berdua pada hari Senin dan Kamis, kan?”

"Iya. Tapi, kalau kamu berniat untuk menyelidiki tindakan Karen-san. Jangan terlalu ceroboh. Segala jenis tindakan atau pertanyaan yang langsung menyentuh subjek dilarang keras. Risiko dia mengetahuinya setidaknya sepuluh kali lebih tinggi daripada jika aku memeriksa Tetsuya.”

"Risikonya lebih tinggi?"

“Dalam kasus perselingkuhan antara pasangan suami istri, suami tidak langsung menyadari jika istrinya tidak setia kepadanya, tetapi istri dapat melihat melalui pasangannya dan melihat sekilas apakah dia berselingkuh atau tidak. Begitulah wanita bijaksana untuk perubahan dalam kehidupan sehari-hari mereka.  Perbedaan gerakan atau kata kecil dapat membuat kita merasa ada sesuatu yang salah.”

.... Begitu, ya?

Mendengarkan alasan tenang dan ekstensif Touko-senpai, aku menemukan diriku cukup yakin akan fakta itu. Ini jenis detail kecil yang cenderung tidak kuperhatikan. Jika Touko-senpai mengatakan demikian, maka kemungkinan itu benar.

“Itu sebabnya, kamu tidak perlu memaksakan dirimu dan melihat ke dalam Karen-san. Kamu tidak boleh, dalam keadaan apa pun, menanyakan sesuatu seperti, 'Apa yang kau lakukan hari ini?'. Yang harus kamu lakukan adalah memperhatikan gerakan kecil dan ucapannya. Tempat-tempat yang belum pernah dia kunjungi bersamamu, toko-toko yang namanya belum pernah kamu dengar atau tempat-tempat di mana dia tampak sangat bersikeras agar kamu tidak pergi ke sana. Itulah yang kuinginkan kamu informasikan kepadaku. ”

"Dimengerti."

“Oh ya.. Ayo kita buat akun SNS terpisah untuk berdiskusi dan saling menghubungi mulai sekarang. Selanjutnya, kita akan membuat folder terenkripsi di cloud yang dapat kita akses berdua, tempat kita akan menyimpan semua bukti yang kita kumpulkan, seperti foto.”

"Baik. Aku akan mengunggah foto dengan pesan Karen di folder tersebut secepat mungkin.”

Saat berbicara dengan Touko-senpai, entah kenapa, aku mulai merasa optimis tentang ini.

Sakurajima Touko. Aku percaya bahwa selama aku bersama dengannya, kami berdua akan dapat menyambut mereka berdua dengan serangan balik yang paling menghancurkan.

"Tapi, tetap saja ..," gumamnya dengan ekspresi sedih di wajahnya.

“Aku tahu, aku baru-baru ini mengatakan beberapa hal arogan kepadamu, tetapi sebenarnya ini juga menyayat hatiku. Terus terang, aku berpikir, 'Ini bohong, kan?', 'Bagaimana jika ini hanya lelucon seseorang?'. Aku juga ingin percaya pada Tetsuya. Tapi, bukti yang kamu tunjukkan padaku bukanlah sesuatu yang bisa kita singkirkan dengan mudah. Itu sebabnya, pertama-tama aku ingin memastikannya dengan kedua mataku sendiri, apakah mereka berdua benar-benar selingkuh atau tidak."

Ini pertama kalinya, aku melihat Touko-senpai sedih.

Tentu saja, ini normal. Tidak ada orang yang bisa bersikap tenang setelah mengetahui pasangan mereka berselingkuh.

Semua yang telah diberikan pasanganmu kepadamu sampai saat itu; senyum yang mereka bagikan denganmu, kata-kata baik yang mereka ucapkan kepadamu, tindakan penuh kasih dan perhatian mereka dan yang terpenting, semua kenangan yang tak terhitung banyaknya…

Setelah janji kita yang tak terucapkan untuk menjadi satu-satunya yang dicintai oleh mereka tiba-tiba hancur, apa yang harus kita percayai sekarang?

Meski begitu, Touko-senpai tetap tabah sejauh ini, tanpa mengeluarkan satu keluhan pun, tanpa membiarkan dirinya kehilangan ketenangannya. Dia terus menjelaskan tindakan kami di masa depan dengan tenang.

Bahkan aku saja, sebagai seorang laki-laki, terguncang sampai sejauh ini.

.... Bajingan itu, bagaimana bisa dia berselingkuh dengan gadis lain meskipun dia memiliki pacar yang luar biasa seperti Touko-senpai!?

Mengingat pria brengsek itu saja sudah membuat amarahku melonjak lagi.

Dan di saat yang sama, aku juga merasa ingin terus mendukung Touko-senpai.

“Touko-senpai, terima kasih banyak untuk hari ini. Aku merasa seperti akhirnya aku membuka mataku berkatmu. Juga, aku berharap dapat bekerja sama sebagai rekan seperjuangan dalam hal-hal berikut ini.”

Aku mengulurkan tangan kananku padanya.

Touko-senpai mengangkat wajahnya.

“'Rekan seperjuangan', ya. Itu kata yang bagus. Kamu benar, mari kita berdua memberikan semuanya."

Touko-senpai juga mengulurkan tangan kanannya dan meraih tanganku.




|| Previous || Next Chapter ||
4 comments

4 comments

  • Darp
    Darp
    8/12/21 06:10
    Gebuk karen
    Reply
  • Nama
    Nama
    30/11/21 17:35
    Tim nunggu beres 🙏
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    29/11/21 07:29
    👍
    Reply
  • Udin
    Udin
    28/11/21 17:38
    Nice min
    Reply
close