-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Futokou no Osananajimi ga Kiss Suru Kotodatta V1 Chapter 8

Chapter 8 - Setelah Pertandingan, Kami Entah Bagaimana Bersama Untuk Beberapa Alasan.


Minggu pagi.

Langit cerah dan hari yang sempurna untuk bermain sepak bola. Aku ingin berterima kasih kepada anggota timku karena menjadwalkan pertandingan kami hari ini di lingkungan yang ideal.

“Nice shot Hiroki!”

Pertandingan pertama turnamen prefektur diadakan di lingkungan yang sempurna. Aku terkejut melihat penampilanku selama pertandingan. Aku berhasil memblokir setiap serangan, operan atau umpan silang dari lawan dan aku membuat striker musuh tidak berkutik.

Aku memperkirakan akan lebih gugup daripada biasanya, sebagian karena lawan tidak begitu kuat dan karena ini adalah pertandingan resmi pertamaku sebagai starter. Aku tidak berharap itu berjalan dengan baik.

Selama istirahat babak pertama, Kouichi dan aku saling memuji penampilan satu sama lain.

“Hiroki, hari ini kau bermain luar biasa.”

“Aku juga terkejut. Tapi, kau sudah mencetak dua gol.”

“Yah, itu bukan masalah besar dan lawannya gampang. Lihat saja, di babak kedua gw bakal nyetak gol lagi."

Kami masih di tengah permainan. Tapi, hari ini skor sudah 2-0. Jadi kurasa aku merasa lebih santai di babak kedua. Tentu saja, seperti Kouichi, aku tidak pernah lengah. Sudah hal biasa bagi lawan yang lengah dan kalah.

“.... Yah, hari ini Hamachi-san datang untuk menyemangatimu... Itu bagus. Aku iri padamu, Hiroki.”

"Apa yang kau bicarakan? Bukankah Yuki juga datang untuk menyemangatimu juga?”

"Tidak, tentu saja tidak. Sepanjang waktu, Hamachi-san menatap Hiroki.”

“Eh? Bagaimana kau tahu?"

“Aku menyadarinya ketika aku melewatkan bagian pertahanan. Pada saat berikutnya, aku melihat Yukari, yang sudah menyadari kesalahanku menatapku yang berdiri di samping Hamachi-san.”

“Tentu saja, aku menyadari kesalahanmu, bajingan! Kau harus bermain bertahan pada saat itu!”

Tidak heran aku diserang oleh orang lain meskipun lawanku lemah.

“Ohh......uh...seorang pelatih...ada di sini.”

Pelatih datang kepada kami saat kami berbicara dan dia membawa Kouichi bersamanya. Pelatih sepertinya ingin mengatakan sesuatu padanya. Ini mungkin membuat babak kedua sedikit lebih mudah bagiku.

Kemudian babak kedua dimulai. Kami memenangkan pertandingan dengan skor telak 5-0. Di babak kedua, aku dipuji oleh Senpaiku dan pelatih karena tidak membiarkan lawan kami mencetak satu gol pun. Kouichi juga mencetak hattrick dan sangat dipuji. Apapun alasannya, aku hanya bisa mengatakan penampilan Kouichi luar biasa.

Setelah pertandingan, kami pindah ke tempat kosong di lapangan turnamen dan beristirahat sejenak. Yuki dan Yukari mendatangi kami dan kami menerima minuman olahraga dari Yukari.

“Fiuh... Terima kasih, Yuki. Dan kau juga, Yukari.”

“Bagus, Hiroki. Kamu memainkan peran besar dalam pertandingan hari ini dan kupikir kamu bertahan dengan baik. Cara permainan berkembang hari ini, semua orang terlalu banyak maju. Jadi, kupikir kami mungkin kehilangan dua gol, tetapi berkatmu, kami bisa menahannya hingga nol. Hiroki benar-benar keren saat itu.”

“Oh, Yukari, apa kau memujiku!? Dari mana Matahari terbit hari ini?”

“Hei, bagaimana denganku? Aku baru saja mencetak hattrick!”

“Aku hanya mengatakan apa yang sejujurnya aku pikirkan! Dan Kouichi, meskipun kau mendapatkan beberapa hasil, tetapi juga membuat beberapa kesalahan yang tidak dapat dipercaya. Aku tidak berpikir kau harus melewatkan satu lawan satu ....... ”

“Aku mencetak hattrick. Jadi, siapa yang peduli dengan kesalahan kecil! Bagaimana menurutmu, Hamachi-san? Bukankah Hiroki bermain bagus hari ini?”

Kouichi mungkin tanpa sadar bertanya padanya apa yang ingin aku dengar. Sejujurnya, aku mungkin lebih gugup sekarang daripada selama pertandingan hari ini. Bagaimanapun, ini adalah pertama kalinya Yuki datang untuk menonton pertandinganku sejak dia mulai datang kembali ke sekolah.

“Ya, itu benar-benar......keren, Hiro-kun.”

Yuki menatapku dan memberikan pikirannya dengan senyum ceria di wajahnya. Kurasa aku merasa kerja keras hari ini tidak sia-sia. Dalam diriku, mungkin itulah kata-kata yang kuharap akan diucapkan Yuki kepadaku.

“Terima kasih, Yuki. Aku senang aku bisa bermain dengan baik tanpa membuatmu merasa malu.”

“Mnm, aku senang melihat penampilan keren Hiro-kun. Um, Hiro-kun. Apa aku boleh datang ke pertandinganmu lain kali?" 

“Tentu saja, datang dan lihat pertandingan kami selanjutnya!”

"......Iya!"

Yuki menggelengkan kepalanya dan mengangguk, wajahnya tampak bahagia.

“Oh, ngomong-ngomong, Hamachi-san. Aku mendengar pasangan masa depanmu ada di sini kemarin."

“Eh, um.........”

Segera setelah itu, ketika Yukari bertanya pada Yuki tentang Akutagawa-san, Yuki memasang ekspresi canggung di wajahnya. Sepertinya dia mengalami masalah dengan bagaimana merespons. Jika ada sesuatu yang bisa kukatakan,......tidak, jangan membuat tebakan yang salah.

“......oh, aku baru saja berbicara dengannya.”

“Hm, dan? Pembicaraan selesai!?”

"Yah begitulah. Sepertinya dia sedang sibuk disana.......”

Yuki menjawab dengan aman. Yukari dan Kouichi tampaknya tahu lebih banyak tentang apa yang terjadi, tetapi mereka tidak memaksanya untuk mengatakan apa pun.

Setelah itu, pelatih memanggil kami untuk rapat dan ketika itu selesai, kami bubar. Tapi, aku kurang beruntung karena kalah dalam permainan batu-kertas-gunting dan harus membantu pelatih dengan beberapa tugas. Aku ingin pulang secepat mungkin, tapi aku tidak bisa menahan diri.......

Yah, mau bagaimana lagi. Kupikir aku harus pulang sendiri.

Jadi, aku memutuskan untuk pergi sedikit lebih lambat dari yang lain.

“Oh, ada apa, Yuki? Kenapa kau di sini?"

“......Um, aku menunggumu. Aku ingin pulang dengan Hiro-kun.......”

Sepertinya Yuki sudah menungguku di depan gerbang sekolah tempat pertandingan itu diadakan. Meskipun sudah cukup lama, dia menungguku. Sejujurnya, aku cukup senang.

“Baiklah, ayo kita pulang. Terima kasih, Yuki, sudah menungguku.”

“......Tidak, itu bukan masalah besar. Dan aku ingin ............ ciuman juga.”

"......Ya benar. Bagaimanapun, itu adalah janji!"

Hmmm. Aku berjanji akan menciumnya setiap hari. Bahkan pada hari Minggu, ketika itu adalah hari libur, aku harus menepati janji kita. Yuki meluangkan waktunya dan datang hari ini untuk mendukungku. Dia juga menungguku di sini juga.

“Um, di mana kita akan melakukannya? Jika kita melakukan disini akan berisiko. Lagipula tidak ada tempat untuk bersembunyi di sekitar sini dan kita juga tidak bisa pergi ke rumah Yuki.”

“Hei, bagaimana dengan rumah Hiro-kun? Ah, um. Itu ...... menjengkelkan, bukan? Maaf, aku mengatakan beberapa hal aneh."

“......Tidak, kita harus melakukannya di rumahku. Orang tuaku tidak bekerja hari ini. Jadi jika kita berciuman di kamarku sebelum mereka pulang, itu ...... tidak akan menjadi masalah.”

Aku yakin orang tuaku akan pergi ke Mall hari ini untuk berbelanja. Jadi, kita akan baik-baik saja selama kita menyelesaikan ciuman kita sebelum mereka pulang.

Biar kutekankan lagi, ini hanya untuk mencegah risiko ketahuan oleh orang lain. Tentu saja, tidak ada motif tersembunyi dan kami tidak melakukan apa pun selain ciuman.

“Oh, terima kasih, Hiro-kun. Maaf merepotkanmu......."

Jadi aku dalam perjalanan pulang bersama Yuki. Kami langsung menuju rumahku.

* * *

"Maaf mengganggumu. Sungguh nostalgia datang ke rumah Hiro-kun. aku merindukannya.......”

Kalau dipikir-pikir, sudah berapa lama Yuki datang ke rumahku? Yah, dia tidak pernah datang sekali pun sejak dia mulai masuk SMA. Jadi, sudah beberapa tahun.

“Kita dulu bermain bersama di rumah Hiro-kun. Aku ingat seperti itu terjadi kemarin ....... Itu benar-benar menyenangkan."

“Saat itu kita selalu bersama. Umm, Yuki, bolehkah aku mandi dulu? Soalnya, aku bau keringat.”

"......Mnm."

Aku tidak bisa mencium Yuki dengan tubuhku yang bau. Jadi, aku membawa Yuki ke kamarku, mengambil pakaianku dan menuju ke kamar mandi untuk mandi.

"Haa......."

Air hangatnya sangat nyaman karena membasuh keringat. Aku merasa lelahku mengalir keluar.

“...Aku senang Yuki melihat penampilan terbaikku hari ini.”

Aku bergumam pada diriku sendiri saat aku mandi. Meskipun lawannya tidak begitu kuat, aku senang memainkan permainan yang menurut Yuki, sangat keren. Aku harap aku bisa terus bermain dengan baik di masa depan sehingga Yuki dapat lebih menghiburku.

"......Hmmm?"

Aku mendengar suara gemerisik dari luar kamar mandi.

Jangan bilang orang tuaku sudah pulang? Tapi, aku tidak mendengar mereka masuk ke rumah. Mungkinkah maling? Tapi, aku yakin aku mengunci pintu dengan benar─── Eh!!!

“......Aku akan membasuh punggungmu. Hiro-kun.”

“Y-Yuki?”

Saat aku berbalik, aku melihat Yuki dengan handuk yang menutupi bagian dada dan pahanya.. 

.... Tapi, bagaimana ini bisa terjadi?

"Hei, kenapa Yuki tiba-tiba ada di sini?"

“Kupikir Hiro-kun mungkin lelah setelah pertandingan. Jadi, aku memutuskan untuk......setidaknya membasuh punggungmu.”

“Tidak, Yuki tidak perlu repot-repot melakukan itu......”

"Tapi, itu bukan alasan utamaku di sini. Alasanku di sini adalah aku ingin mandi dengan Hiro-kun, seperti dulu. Nggak boleh, ya?”

Malu melihat langsung ke arah Yuki, yang hanya mengenakan handuk. Aku tidak tahu harus membuat ekspresi seperti apa saat aku berbicara dengan Yuki dengan membelakangiku. Lagipula, terakhir kali kami mandi bersama adalah ketika kami masih SD. Itu sebabnya, mandi dengannya di usia sekarang. Aku sedikit gugup. 


Apalagi kami hanya teman masa kecil.

"Tidak, kita tidak bisa melakukan itu. Selain itu ...... kita bukan kekasih."

Saat aku mengatakan itu, Yuki terdiam beberapa saat. Kupikir aku sudah mengatakan terlalu banyak. Tapi, itu harus baik-baik saja. Aku tidak ingin membawa hubungan kita lebih jauh ke arah yang aneh.

“......Tolong, Hiro-kun. Bolehkah aku membasuh punggungmu......?”

Tapi Yuki tidak mau mendengarkanku, jujur. Dia bertanya padaku dengan suara lemah seolah-olah dia akan mati karena malu. Meski begitu, kupikir aku harus tegas menolak permintaannya. Tapi, kurasa aku terlalu lunak pada permintaan Yuki.

“.....Bisakah kau mengambilkanku handuk? Aku butuh sesuatu untuk menutupi tubuh bagian bawahku. Kalau tidak, itu ...... sedikit memalukan."

Dia setuju untuk itu. Kupikir aku agak naif. Tapi, aku ingin melakukan segalanya untuk Yuki. Aku tidak ingin melewati......hari lagi tanpa melihat Yuki lagi.

"Mnm ......Aku akan mengambilkannya untukmu."

Lalu Yuki membawakanku handuk dan aku melilitkannya di pinggangku dan meminta Yuki untuk membasuh punggungku. Pada awalnya, Yuki membasuh punggungku dengan ragu-ragu, tetapi karena dia sudah terbiasa, dia mulai semakin dekat ke punggungku. Rangsangannya terlalu kuat bagiku karena aku hanya memakai handuk. Sekrup di otakku kemungkinan akan lepas di sana-sini.

“Bagaimana......rasanya, Hiro-kun?”

"Tidak, tidak, tidak, tidak. Kau tidak perlu sedekat itu......padaku.”

“......Tubuhku tidak memiliki payudara besar seperti Hayashibara-san. Jadi, ini bukan apa-apa untuk Hiro-kun, kan?”

“Kenapa kau menyebut nama Yukari? Aku belum pernah menyentuh milik Yukari.......”

Bukannya aku tidak pernah menyentuhnya sebelumnya. Terakhir kali kepalaku terkubur di dalamnya. Jadi, aku tersedak kata-kataku.

“Muu.......Hiro-kun.... mesum.”

Yuki memanggilku cabul yang membuatku sedikit kecewa.

Ah, cukup menyayat hati. Aku merasa seperti seseorang baru saja menusuk hatiku.

“Tidak, tidak, tidak, Itu....Ah! Benar, itu kecelakaan! Itu tidak seperti yang kau pikirkan, Yuki.”

“Aku tidak peduli.......Aku tidak keberatan. Laki-laki menyukai payudara yang lebih besar. Ohh, apakah di sini enak?"

"Tidak, jangan di situ.... Ahh...hah...hah!"

Meskipun dia mengatakan dia tidak keberatan, dia pasti memikirkannya. Tiba-tiba Yuki menggosok titik lemahku, panggul, dengan sengaja untuk membuatnya gatal.

“Fufu, kelemahan Hiro-kun masih sama seperti dulu~"

“Ya, itu karena Yuki selalu menggelitikku saat kita mandi bersama.”

"Fufu.. Padahal sekarang kamu memiliki postur tubuh yang bagus. Tapi, kamu... masih memiliki titik lemah yang sama."

"Apakah itu pujian?"

“Aku senang Hiro-kun masih sama seperti sebelumnya.”

“Hei, Yuki. Ayo cepat selesaikan ini dan pergi keluar, oke? Kalau tidak, orang tuaku akan melihat kita di sini dan itu akan menjadi masalah ......"

Di kamar mandi, Yuki membasuh punggungku dan aku akan berencana mengakhiri ini secepat mungkin. Tapi, aku malah terjebak di sini bersama Yuki untuk waktu yang agak lama. Kalau aku terus di kamar mandi ketika orang tuaku kembali, dia pasti curiga dan jika kami ketahuan, aku tidak punya wajah untuk menghadap padanya.

“......Jadi, apa kamu ingin menciumku di sini?”

"Ya?"

Tapi, Yuki bilang dia ingin menciumku di kamar mandi. Jadi, aku tidak bisa begitu saja keluar dari kamar mandi. Aku bahkan tidak bisa melihat wajah Yuki dari sini. Jadi, aku tidak tahu harus berbuat apa.

“......Kalau kita melakukannya di sini, kita tidak perlu repot melakukannya di kamar Hiro-kun. Dan aku ingin......menciummu di sini.”

Apa kau mengatakan ada jenis kegembiraan yang berbeda untuk menciumku di sini dari biasanya?

Memang, kita berada dalam situasi yang berbeda sekarang. Kita sekarang hampir telanjang. Jadi, tidak diragukan lagi ciuman akan membuat kita lebih bersemangat dari biasanya.

"......Oke."

Kalau Yuki ingin melakukannya, dia bisa. Di kepalaku, untuk beberapa alasan, aku setuju untuk mencium Yuki di kamar mandi. Mungkin jauh di lubuk hati, aku hanya ingin menciumnya juga. Tapi, aku tidak berani melakukannya dengannya.

“Terima kasih, Hiro-kun. Kalau begitu, berbaliklah......”

"O-Oh, baiklah......."

Saat kami ingin berciuman, aku berdiri dan berbalik untuk melihat wajah Yuki untuk pertama kalinya di kamar mandi. Pipinya merah dan ekspresinya tampak sangat malu-malu, tetapi kulitnya yang telanjang putih dan begitu indah sehingga aku hampir jatuh cinta padanya. Dan matanya menatap lurus ke arahku.

“Kalau begitu......aku akan..... menciummu. Tapi, hati-hati kakimu mungkin ...... terpeleset.”

“Kau juga, Yuki. Hati-hati."

"Mnm..... chu."

Kami berciuman di kamar mandi, mengkhawatirkan kaki satu sama lain. Ciuman itu jauh lebih menggairahkan dari biasanya, karena situasi kami saat ini hampir telanjang. Kami hanya mengenakam handuk.

Awalnya, Yuki menciumku perlahan, berhati-hati agar tidak terpeleset. Tapi, lambat laun dia lupa memperhatikan kakinya dan terus mencium bibirku semakin agresif. Segera, aku melihat bahwa handuk yang dia pakai untuk menutupi tubuh indahhnya perlahan terlepas.

Ugh .... aku hampir melihat payudaranya. Tidak, tidak, tidak. Apa yang kupikirkan! Kalau begini terus, aku bisa melihatnya telanjang tepat di depanku!

“Y-Yuki, kau harus memperbaiki......handukmu.”

Aku memberi tahu Yuki tentang situasinya. Dia begitu asyik menciumku, dia baru menyadarinya setelah aku memberitahunya dan tampak terkejut sejenak. Tapi, Yuki tidak berusaha memperbaikinya dan terus menciumku.


“Kalau Hiro-kun mau melihatnya..... boleh kok.”

"Apa!?"

Aku tidak bisa menyembunyikan keterkejutanku ketika Yuki mengatakannya dengan tersipu malu. 

Bohong kalau aku mengatakan aku tidak ingin melihatnya. Sebagai anak SMA yang normal. Aku juga punya keinginan untuk melihatnya. Namun ....

“......Hiro-kun?”

Tapi, itu tidak bisa diterima. Jadi, aku akan berhenti mencium Yuki untuk saat ini.

“......Tidak, Yuki. Kau harus menjaga tubuhmu. Itu bukan sesuatu yang bisa kau pelihatkan kepada orang lain."

Aku bukan pacarnya. Aku hanya teman masa kecil. Kami tidak berada dalam hubungan di mana dia dapat dengan mudah menunjukkan tubuh telanjangnya. Kami berciuman setiap hari dan aku tidak mengatakan apa-apa ketika dia berkata dia ingin menciumku di sini di kamar mandi dan kami di kamar mandi bersama seperti ini. Tapi jika aku melihat tubuh telanjang Yuki, hubungan kami akan menuju ke tempat dimana aku benar-benar tidak bisa kembali.

".....Iya, aku tahu. Maaf, sudah mengatakan sesuatu yang aneh.”

Yuki dengan patuh mendengarkan apa yang kukatakan dan memperbaiki handuknya.

“Jangan khawatir tentang itu, Yuki.”

“Um, ya. Bolehkah aku melanjutkan ..... menciummu?"

"Tentu ..."

"Terima kasih ....... Chuu."

Dan sekali lagi, kami mulai berciuman.

“Mmm...... Fiuh. Aku melakukan banyak ...... ciuman.”

Setelah menyelesaikan ciuman sepuasnya, Yuki berkata dengan senyum di wajahnya. Aku yakin dia senang menciumku lebih lama dari biasanya. Ketika kami melakukannya di sekolah, kami melakukannya di antara jam sekolah. Jadi, kami memiliki waktu yang terbatas.

Senyum di wajah Yuki membuatku tercengang dan aku hanya bisa mengalihkan pandangan darinya. Tidak hanya dia terlihat imut, tetapi dia juga terlihat agak erotis, mungkin karena dia hanya mengenakan handuk.

“Yah, kalau begitu. Ayo keluar, Yuki bisa keluar duluan."

"Terima kasih. Kalau begitu, aku akan keluar dulu.”

* * *

Setelah berganti pakaian, kami beristirahat di ruang tamu. Orang tuaku sudah memberitahuku lewat telepon bahwa mereka akan pulang terlambat karena lalu terjebak macet. Jadi, sepertinya mereka tidak akan pulang untuk sementara waktu.

"Ini, jus jeruk."

“Maaf, ya. Sudah merepotkanmu... mengambilkan jus jeruk untukku.... Oh, gambar ini."

Aku melihat ke arah mana Yuki sedang melihat dan melihat foto Yuki dan aku di taman kanak-kanak.

“Oh, yang ini. Ibuku suka gambar ini.”

“Nostalgia....... Aku yakin ini pertama kalinya aku dan Hiro-kun bertemu, kan?”

"Ya. Ngomong-ngomong, kalau aku benar, Yuki, apa kau baru saja pindah saat itu?”

"Mnm. Ayah memutuskan untuk membuka toko di dekat sini. Jadi, kami datang ke sini. Tapi, kalau ibuku tidak berteman dengan Ibu Hiro-kun, kami tidak akan memiliki kesempatan untuk saling mengenal karena kami berada di taman kanak-kanak yang berbeda.”

Yuki benar. Ibuku dan ibu Yuki adalah teman baik di SMA. Hanya karena mereka bertemu lagi di Nagano, keluarga kami mulai saling mengenal, yang mengarah pada pertemuan kami. Kurasa ini disebut pertemuan yang menentukan.

“Aku ingat Yuki tidak banyak bicara padaku saat itu. Tapi, apa kau menikmati bermain di sini setiap hari Minggu?”

“Aku tidak pandai berbicara dengan orang bahkan sekarang. Tapi, aku bahkan lebih buruk di masa lalu.......Tapi, Hiro-kun mencoba membuatku bahagia. Jadi, aku hanya bisa bermain denganmu. Aku selalu menantikan untuk bermain denganmu pada hari Minggu.”

“Aku senang mendengarnya. Tapi, aku tidak pernah mengira kita akan pergi bersama di sekolah dasar yang sama."

“Aku sebenarnya berencana untuk pergi ke sekolah swasta. Tapi, aku menjadi sedikit egois dan aku bersikeras pada orang tuaku, lalu mereka mengizinkanku.”

"Egois? Aku tidak tahu apa yang kau katakan.”

“Fufufu…itu rahasia.”

Yuki tidak menjawab pertanyaanku, meskipun dia membalas dengan senyuman. Aku bertanya-tanya hal egois macam apa yang akan terjadi jika aku pindah sekolah.

Apakah dia membenci makan siang sekolah di sekolah dasar lain karena rasanya sangat buruk?

Tapi, kurasa aku tidak tahu bagaimana rasanya sebelum aku pergi ke sekolah di sana.

... Hmm, aku tidak tahu.

“Saat kita di sekolah dasar, kita biasa bermain bersama setiap hari. Aku sangat menikmati hari-hari itu. Aku ingin kembali ..... pada waktu itu."

Yuki bergumam pada dirinya sendiri dengan suara rendah. Memang benar ketika aku masih kecil, aku diizinkan bermain sebanyak yang kuinginkan. Tapi, sekarang aku harus menjalani hidupku dengan sejumlah tanggung jawab. Kalau aku bisa kembali ke masa lalu, aku juga ingin kembali. Aku ingin menikmati hari-hari dimana aku bisa bermain dengan Yuki secara murni dan polos.

“Sudah waktunya untuk pulang, Hiro-kun. Terima kasih untuk...... ciuman hari ini.”

“Kau mau pulang? Kalau begitu, aku akan mengantarmu ke rumahmu.”

“Tidak, tidak, tidak apa-apa. Aku ingin Hiro-kun beristirahat. Sampai jumpa lagi."

Aku berjalan dengan Yuki ke arah pintu depan dan kemudian dia pulang.




|| Previous || Next Chapter ||
4 comments

4 comments

  • Bukan siapa-siapa
    Bukan siapa-siapa
    9/4/22 19:00
    Mantapp👍
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    29/3/22 19:00
    Kawaii👍❤😍🔥🔥🔥
    Reply
  • Fauzi
    Fauzi
    29/3/22 14:31
    up
    Reply
  • Oniscorn
    Oniscorn
    29/3/22 11:44
    Lanjut min
    Reply
close