-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Inkya no Boku ni Batsu Game V1 SS

Side Story - Pembicaraan Cinta Pertama Gadis Itu


Segera setelah aku pergi ke sekolah bersama Youshin untuk pertama kalinya, aku harus berpisah darinya. Hal ini disebabkan oleh tindakan kedua sahabatku yang menungguku.

...Aku ingin bersamanya, tetapi aku sudah mengatakannya pada mereka berdua tadi malam. Aku bilang aku akan menjelaskan detailnya hari ini.

Hal semacam ini disebut 'Membayar kesalahan seseorang, bukan?' Aku menyadarinya secara langsung.

Dan aku memberitahu mereka berdua tentang apa yang terjadi kemarin ...  

"Ah~.... Aku benar-benar, serius, benar-benar akan menangis... Nanami itu... Ah, aku mulai menangis. Tidak, aku sudah menangis.."

"Aku tahu~, aku juga merasa sedikit gugup~. Berpegangan tangan dalam perjalanan ke sekolah dan semua itu. Ini adalah pemandangan yang tidak pernah terpikirkan olehku untuk melihatnya... Seharusnya aku memotretnya..."

Keduanya menangis berlebihan... Eh? Apakah mereka benar-benar menangis? Tunggu, apakah mereka benar-benar khawatir?

Itu reaksi yang tak terduga.

Kami sekarang sedang mengobrol di ruang kelas yang kosong. 

Aku punya banyak waktu berkat sampai di sekolah lebih awal. Jadi, aku bisa berbicara tentang hampir semua yang terjadi kemarin... Aku tidak pernah berpikir mereka akan bereaksi seperti ini.

Maaf kepada kalian berdua yang khawatir, tetapi aku ingin kembali ke Youshin secepatnya. Namun. ...Kalian berdua terharu dengan ini?

Tidak, bukannya aku tidak ingin berbicara dengan mereka berdua. Aku hanya khawatir Youshin, yang sendirian di kelas, dibombardir dengan pertanyaan dari semua orang.

Kau lihat, kami memiliki cara yang agak mengejutkan saat memasuki ruang kelas.  

Sampai kemarin, kesanku tentang Youshin adalah bahwa dia adalah anak yang pendiam di kelas.

Baginya untuk masuk ke dalam kelas sambil berpegangan tangan dengan seorang gadis seperti itu akan menarik banyak perhatian, bukan?

Aku terlalu khawatir dia akan ditinggal sendirian sekarang.

Tapi, itu juga salahku... Ah mouuu. Aku tahu bahwa pergi ke ruang kelas sambil berpegangan tangan akan menyebabkan keributan. Tapi, aku terlalu terbawa suasana.

Maafkan aku, Youshin...

Sementara aku merasa bingung, mereka berdua meributkan tentang bagaimana hari ini adalah sebuah perayaan dan seterusnya

"Kurasa, kalian berdua terlalu melebih-lebihkan. Itu hanya berpegangan tangan seperti itu."

"Tentu saja tidak !!! Nanami, yang tidak terbiasa dengan laki-laki.. dengan santainya berpegangan tangan!? Aku sangat terharu dengan itu! Itu adalah hal yang paling mengharukan yang pernah aku lihat selama bertahun-tahun!!! Itu lebih baik dari filmnya!"

Aku senang mereka benar-benar terharu. Kupikir aku diolok-olok.

Ayumi setuju dengan kata-kata Hatsumi, menganggukkan kepalanya dengan penuh semangat.

.... Eh? Sebanyak itu?

Sebelumnya, mereka telah menggali setiap detail seperti interogasi, tapi, sekarang mereka membuat reaksi sebaliknya dan keduanya terharu.

Apa aku benar-benar membuat mereka sangat khawatir?

Mereka mengatakan bahwa aku adalah gadis yang sederhana. Tapi, kupikir mereka berdua sama saja. Ini hanya berpegangan tangan... Aku tidak bisa mengatakannya. Aku benar-benar tidak menyukainya sampai sekarang.

"Muuu. Ayo kita kembali ke tempat Youshin untuk saat ini. Aku ingin memperkenalkan kalian berdua."

"Wow, dia benar-benar jatuh cinta. Dia benar-benar menyukainya. Are? Kamu mengaku padanya kemarin, kan?"

Ayumi terlihat sangat terkejut. Dia selalu tersenyum begitu tidak peduli dan jarang sekali melihat ekspresi seperti itu di wajahnya.

Tidak, aku hanya mengkhawatirkannya, tidak seperti... Aku jatuh cinta padanya... Ya... Itu saja, aku hanya mengkhawatirkannya dan kau tahu...

"....Tidak, aku tidak bisa meninggalkan pacarku sendirian sejak hari pertama. Kami harus terlihat bersama.."

Itu benar... dia pacarku dan orang-orang akan berpikir aneh jika aku meninggalkannya sendirian.

Aku tidak bisa melihat wajah mereka dengan jelas dan aku mengatakan alasan itu sambil melihat ke arah luar. Aku belum benar-benar menyukainya, jadi tidak seperti itu.

Aku ingin membalas, 'Meskipun aku menunggu Youshin pagi-pagi sekali...' meskipun itu urusan pribadi.

Ugh... Wajahku tidak memerah, kan?

Aku hanya melirik mereka dari sudut mataku dan mereka sudah menyeringai!

Ahh muuu, ada apa dengan wajah tersenyum dan menggoda pada saat yang sama!??

"Ayumi-san, Ayumi-san, bukankah dia melakukan perlawanan yang sia-sia?"

"Benar~ Hatsumi-san, sungguh perlawanan sia-sia yang luar biasa~"

"Ada apa dengan kalimat itu!?"

Tiba-tiba mereka mulai berbicara dengan cara yang licik dengan wajah mereka saling berdekatan. Suara mereka tidak kecil sama sekali. Kupikir mereka menangis karena mereka terharu sedetik yang lalu, tapi sekarang ini.

"Kamu memanggilnya dengan namanya~. Bukankah ini pertama kalinya kamu melakukan itu? Kamu begitu bersikeras hanya memanggilnya dengan nama belakangnya."

"Aku tahu, rasanya sangat spesial, bukan? Semua orang di kelas akan terkejut!"

Hatsumi membuat pose nyali untuk beberapa alasan.

Uugh... Aku tidak bisa membantah apapun tentang itu... Aku sedikit malu, tapi kata-kata berikutnya membuatku sedikit tenang. 

"Kenapa kamu tidak pacaran saja dengannya terlepas dari Batsu Game itu?"

Ucapan santai Hatsumi memukulku. Aku dipaksa untuk menghadapi kenyataan bahwa aku berpacaran dengan Youshin karena Batsu Game.

Ini adalah Batsu Game, tetapi itu adalah sesuatu yang aku pilih untuk dilakukan dan aku melakukannya. Dan... kenyataan bahwa aku berbohong pada Youshin.

Ketika Hatsumi melihat penampilanku, dia menjadi serius.

"...Maaf, itu tidak sensitif. Itu terlalu tak terduga. Nanami datang ke sekolah bersamanya dan mereka berpegangan tangan. Ketegangannya meningkat terlalu banyak."

"Kamu benar... Aku juga tidak tahu itu. Aku tidak tahu Nanami membuat wajah seperti itu pada pria. Maafkan aku."

Dengan ekspresi serius di wajah Ayumi, dia meminta maaf dan mengakhiri ceritanya tanpa memperpanjangnya.

...Tidak, ini salahku. Ini bukan salah mereka. Karena jika aku benar-benar ingin menolaknya, aku bisa saja.

Jika mereka tahu aku benar-benar tidak menyukainya, mereka juga tidak akan membuatku memainkan Batsu Game.

Jadi, itu bukan salah mereka. Aku akan mengatakan itu.

"Jika dia tahu, kamu bisa menyalahkan kami. Kami tidak akan membuat alasan dan kami akan menerima hukuman apapun yang diperlukan."

"Un, aku akan minta maaf dengannya. Aku akan mengatakan itu bukan salah Nanami, itu benar-benar kesalahan kami."

Mereka menundukkan kepala mereka dan mengatakan kata-kata seperti itu padaku.

"Apa yang kalian bicarakan, ini adalah sesuatu yang kita bertiga lakukan... Jadi, kita bertiga akan bersama ketika kita dihukum."

Jadi, aku menerima kata-kata mereka. Mengatakan bahwa akulah yang salah tidak akan meyakinkan mereka. Jadi... aku membuatnya menjadi masalah tiga orang.

Aku sedikit memaksakan senyum. Baik Hatsumi dan Ayumi melihatnya dan tersenyum sedih.

"Yah... Jika Misumai meminta sesuatu untuk menebus kesalahan, kita bertiga akan melakukan apapun yang dia inginkan."

"Benar~, aku akan melakukannya, bahkan jika itu permintaan yang nakal~"

"T-Tunggu!? Youshin bukan orang seperti itu!!!"

Seolah-olah untuk meluapkan kesedihan mereka, mereka mengatakan sesuatu yang menggoda dan aku sedikit terlalu bersemangat dengan godaan mereka.

Muu, beraninya mereka. Secara umum, kebanyakan dari kami memiliki pacar. Jadi, kami tidak ingin diganggu dengan permintaan nakal.

...Permintaan nakal ya. Apa yang akan terjadi jika Youshin meminta... Tidak, tidak!

"Youshin... Ahem, sudah cukup pembicaraan tentang dia! Lebih pentinh lagi, aku ingin bertanya.. bagaimana menjadi kekasih yang sebenarnya? Aku tidak tahu bagaimana melakukannya. Aku mencoba untuk mendapatkan tindakanku bersama-sama."

Aku bertepuk tangan seolah-olah untuk mengubah suasana hati.

Suara kering bergema di ruang kelas yang sunyi dan mereka berdua tersenyum seperti biasanya.

"Hmm.. jika itu yang kamu maksud.. Mungkin.. kencan? Benar, kencan pertama dan ciuman pertama!"

"Tunggu! Kencan pertama tidak apa-apa. Tapi, -c-ciuman.. bukankah itu terlalu cepat!?"

"Yaudah, lebih dari ciuman gimana~?"

"Sudah kubilang itu terlalu cepat! Selain itu apa maksudmu... dengan lebih... dari ciuman!?"

Aku membayangkan lebih dari sekedar ciuman dan wajahku memerah.

Tidak, aku sudah cukup dewasa untuk mengetahui sejauh itu. Aku tahu, tapi itu hanya di atas kertas. Aku mengetahuinya melewati buku.

Lebih penting lagi, berciuman pada kencan pertama , itu...! Lebih seperti, aku bahkan tidak tahu apa yang harus dilakukan pada kencan pertama. ... Mungkin mengajaknya keluar ke suatu tempat sepulang sekolah?

Kecuali ada semacam pemicu, tapi jika tidak ada apa-apa, itu sulit... dan berciuman dan lebih banyak lagi adalah...

Nn? ... Lebih dari ciuman?

Mungkinkah mereka berdua?!

Aku kewalahan dan... Hatsumi dan Ayumi memalingkan wajah mereka.

Huh?

Ada apa dengan reaksi itu?

Ada semacam keheningan yang aneh selama beberapa detik... kemudian keduanya berbicara dengan cara yang agak canggung.

"Yah, aku cuma sekedar ciuman doang kok.."

"Aku juga sama~ Aku tidak melakukan lebih dari itu~... Aku bahkan mencoba mengundangnya, dia selalu diterima~"

Aku akan mengatakan cara pendekatan yang acuh tak acuh itu mengerikan, tapi mari kita abaikan saja topik ini. 

Tapi, itu benar. Aku mengerti.

Maka tidak masalah jika kita belum berciuman. Karena kami baru saling mengenal begitu lama. Jadi, tidak heran kami tidak bisa melakukannya.

Aku merasa tenang lagi.

Keduanya juga tampak memikirkannya sebentar. Kemudian Ayumi yang memecah keheningan.

"Dan juga, ada itu~ Ah! Makan siang bersama~! Makan siang~"

"Makan siang bersama? Apakah itu hal yang harus dilakukan pacar?"

"Unn. Aku dan Hatsumi belum pernah melakukannya. Jadi, aku ingin Nanami mencobanya dulu~. Ah, beritahu kami apa yang kamu pikirkan nanti~"

Hatsumi mengangguk setuju. Aku mengerti... Makan siang bersama itu seperti pacar. 

Ya, itu mungkin jawaban yang tepat.

"Aku mengerti. Yup, mungkin saja benar. Aku akan membuatkan Youshin bento dan aku ingin berterima kasih padanya untuk kemarin. Aku akan memberitahunya nanti."

Aku tidak mengharapkan itu, tapi itu membuatku sedikit senang mengetahui bahwa aku akan mencoba apapun.

Aku melakukan hal yang sangat mirip pacarku sendiri. Kerja bagus, diriku dari kemarin.

Saat aku memuji diriku sendiri... Hatsumi dan Ayumi bertingkah sedikit aneh.

"....Jadi?"

"....eh?"

Mata kami bertemu, mereka memiringkan kepala mereka dan menatapku dengan curiga.

Are? Apa aku mengatakan sesuatu yang lucu? Apa itu buruk karena aku membuatkannya bento?

Ah, yah... dia mungkin memiliki sesuatu yang tidak dia sukai. Aku tahu apa yang Hatsumi dan Ayumi sukai. Jadi, aku membuatnya dengan cara yang biasa, tetapi mungkin akan mengganggu...

"Nanami... Nanami, bilang padanya dulu bahwa kamu akan membuatkannya bento. Atau lebih tepatnya, beritahu dia terlebih dahulu! Apa yang akan kamu lakukan kalau dia sudah memilikinya!"

"...Ahhh."

Astaga, dia benar. Mengapa aku tidak menyadarinya?

Aku sangat senang membuat bento sehingga aku tidak menyadarinya sama sekali.

Ya, aku tahu, aku biasanya mengecek apakah aku bisa membuatnya dan membawanya. Tidak ada artinya jika Youshin sudah memiliki bento sendiri, terutama jika itu adalah buatan Ibunya.

Tidak, tunggu, bukankah bento buatan sendiri itu terlalu sulit untuk diberikan padanya? Lagipula, hubungan kami terjadi karena Batsu Game.. Are?

Apakah aku... melakukan sesuatu yang salah?

"...Aku tidak tahu Nanami bisa menjadi kikuk~... itu luar biasa..."

Ayumi menatapku dengan wajah yang sedikit pucat, dia bergumam sambil menghela nafas.

Tidak, tidak, tidak. Aku juga tidak bermaksud seperti itu, itu hanya sebagai ucapan terima kasih.

Aku bahkan tidak tahu untuk siapa aku membuat alasan, tapi... bagaimanapun juga, aku harus segera kembali dan memeriksa..

Youshin. ...Dia tidak akan menolak, kan? Ini bukan berarti aku buruk dengan tanganku atau apapun, kan?

Saat kami dalam perjalanan kembali ke kelas kami, Hatsumi mengatakan satu hal yang terlintas dalam pikirannya sambil menyeringai dan melipat tangannya di belakang punggungnya.

"Aku baru saja teringat sesuatu tentang bento. Sesuatu yang seperti sepasang kekasih."

"Nn? Apa?"

"Saat kamu punya kesempatan, kasih dia 'Aahn'.. Seperti yanh di lalukan pasangan pada umumnya.."

"Pfffftttt!??"

Hatsumi mengedipkan mata padaku dan mengatakan itu, aku tidak bisa menahan diri untuk tidak membuat suara lucu.

...Ah...Ahhh.... Jangan mengatakan hal yang sulit seperti itu... Aku akan sadar akan hal itu.

"Aku tidak bisa melakukan itu!"

"Aah~, Kalau Nanami makan siang bersama Misumai, apa yang akan kita lakukan?"

"Hmm~... Kupikir aku akan menelepon pacarku untuk datang menjemputku dan kami bisa makan bersama~"

"Ooh, aku suka itu. Aku akan menelepon pacarku juga. Mungkin dia bisa datang?"

"Kalian berdua tidak mendengarkan!?"

Mengabaikan protesku, keduanya mendiskusikan rencana mereka sendiri.

Akhirnya, aku akan bergabung dalam percakapan itu, tapi kepalaku penuh dengan kecemasan.

Youshin, apakah dia akan senang dengan bento yang kubuat? Apa dia akan mengatakan bento ini enak?

Aku akan segera tahu jawabannya.




|| Previous || ToC || Next Chapter ||
Post a Comment

Post a Comment

close