-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Inkya no Boku ni Batsu Game V1 Afterword

Kata Penutup


Bagi kalian yang sudah mengambil buku ini, senang bertemu denganmu. Namaku Yuishi.

Seperti yang disebutkan dalam profil penulis di awal, aku adalah seseorang yang berusia sekitar 40 tahun dan akhirnya akan berusia 40 tahun pada bulan Januari mendatang.

Aku tidak pernah menyangka bahwa bukuku akan diterbitkan pada tahun terakhir usia tiga puluhan. Aku sangat menikmati tantangan membuat sesuatu yang baru di usiaku.

Aku mulai memposting karya ini pada tanggal 7 Maret 2000 dan menyelesaikan cerita utamanya pada bulan Mei di tahun yang sama. Setelah itu, aku memperbarui edisi tambahan dan seterusnya.

Dan kemudian, pada bulan Maret tahun ini, aku menerima panggilan untuk penerbitan buku, yang tidak akan pernah kulupakan. Sebenarnya, sudah lebih dari setahun sejak aku menerima tawaran itu.

Peringkatku di situs pada waktu itu tidak bagus dan itu tiba-tiba saja. Aku ingat mengangkat kepalan tanganku ke udara dan berteriak sendirian di kamarku.

Aku merasa bahwa berkat mereka yang mendukungku, aku bisa menerbitkan karya ini, yang sudah selesai, sebagai buku.

Sejak saat itu, itu hanya waktu yang sangat kacau, tetapi aku sangat menikmatinya.

Aku tidak bisa cukup berterima kasih kepada Kobayashi Sensei dari departemen editorial HJ Bunko karena telah menemukan karya ini. Aku merasa bahwa aku mungkin tidak akan pernah bisa memahami hal itu karena aku sudah terpapar dengan berbagai disposisi.

Dan Kagachi Sensei. Terima kasih banyak atas ilustrasinya yang luar biasa. Aku mungkin telah membuat Anda mengalami banyak masalah karena diriku, yang sama sekali belum pernah melakukan desain karakter.

Setiap kali sebuah ilustrasi dikirimkan kepadaku, aku akan tersenyum dan menikmatinya sendiri, menahan pikiran untuk segera menunjukkannya kepada dunia.

Ketika aku mengumumkan bahwa kami akan menerbitkan buku, mereka yang telah mendukung kami selama beberapa waktu, merasa senang seolah-olah buku itu adalah milik mereka sendiri dan pada saat yang sama, kata-kata hangat mereka membuatku meneteskan air mata.

Kupikir sudah lama sekali aku tidak menangis.

Kepada semua orang yang telah terlibat dalam publikasi ini dengan berbagai cara, dengan ini aku menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf sekali lagi.

Buku ini didasarkan pada versi web dengan banyak tambahan. Apa kalian menikmatinya?

Aku harap kalian menikmatinya.

Kami meminta semua pembaca, baik yang sudah mengetahui akhir ceritanya maupun yang baru pertama kali membacanya, untuk melihat apa yang terjadi pada dirinya (Youshin) dan dia (Nanami) di masa depan.

Bahkan, kami telah menulis beberapa bonus, beberapa di antaranya hanya bisa kalian baca di NovelUp+. Jika kalian menyukai karya ini, silakan kunjungi situs web kami.

Juga, beberapa bonus hilang, karena menangis dengan suara keras dan aku ingin menerbitkannya di suatu tempat. Aku akan mencari cara untuk melakukan itu.

Dari Kesseki, yang menulis begitu banyak teks sehingga dia hampir tidak bisa menulis kata penutup, aku ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi atas dukungan kalian semua.

Aku berharap bisa berjumpa lagi dengan kalian pada volume berikutnya.

Desember 2021 Kesseki




|| Previous || ToC || Next Chapter ||
Post a Comment

Post a Comment

close