-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Inkya no Boku ni Batsu Game V2 Prolog

Prolog - Sedikit Perubahan Dari Diriku Dan Pacarku


Itu adalah hari setelah Nanami dan aku berhasil mengakhiri kencan pertama kami dan menyapa orang tuanya.

Satu minggu setelah kencan pertama kami, aku dipanggil oleh wali kelasku sepulang sekolah.

Alasannya bukan karena kelakuanku, juga bukan karena nilaiku.

Ini mengenai hubunganku dengan Nanami. 

Aku sedikit terhibur dengan pengalaman dipanggil untuk pertama kalinya dalam hidupku. Tapi lebih dari itu, aku terkejut bahwa aku bisa dipanggil untuk hal seperti itu.

Apakah orang dewasa juga suka bicara tentang cinta dan hal-hal semacamnya....? Tidak, mungkin bukan itu masalahnya. Ekspresinya sangat serius.

Ketika hanya ada aku dan guru di ruang konseling, aku dengan canggung ragu-ragu mulai berbicara...Dia sedikit mencondongkan tubuh ke depan dan langsung memotong pembicaraan.

"Misumai...Aku hanya ingin memastikan. Kamu tidak sedang... Um, diganggu oleh...Barato-san, kan?"

"Huh?"

Sebuah suara bodoh keluar. Segera setelah itu, aku terkejut dengan apa yang dia katakan.

Bagaimana dia bisa mendapat pemikiran jika Nanami menggangguku?

Tidak, itu berbeda.

Dari lingkungan sekitar, terutama dari sudut pandang orang dewasa, fakta bahwa Nanami dan aku bersama pasti berarti terlihat seperti itu.

Itulah betapa anehnya jika aku dan Nanami terlihat bersama. Aku merasa sedikit tertekan dengan kenyataan yang sekali lagi aku hadapi.

Tapi, aku tetap tenang sebisa mungkin dan berbicara menentang guru itu.

"Aku tidak sedang diintimidasi. Aku hanya memiliki hubungan yang sehat dengan Nanami. Tidak ada yang melarang siswa berpacaran 'bukan, Sensei?"

Kupikir aku tenang, tetapi aku mungkin telah berbicara sedikit cepat saat aku berbicara terus menerus di depan guru itu.

Mereka... tidak melarang hubungan pria-wanita, kan?

Aku mengatakan itu dengan percaya diri, meskipun aku tidak tahu banyak tentang hal itu. Maksudku, aku biasanya tidak akan mencari sesuatu seperti itu.

Aku berharap bahwa, paling banyak, ada larangan hubungan yang tidak murni. Hubunganku dengan Nanami tidak murni, tetapi normal. [TN: "Tidak normal tetapi murni" maksudnya mereka pacaran karena Batsu Game, tetapi hubungan mereka itu sehat... dalam arti 'nggak pernah ciuman apalagi mantap2' ]

Tidak, dalam arti tertentu, itu tidak murni.

Aku tidak bisa mengatakan itu padanya.

"Eh? Benarkah...?"

Mendengar kata-kataku, guru itu menatapku dengan ragu-ragu.

Rupanya, dia tidak percaya bahwa kami berpacaran. Itu... agak sulit untuk dibuktikan.

Tapi, aku berulang kali menyangkal penindasan itu.

Sebaliknya, paruh kedua dari percakapan itu lebih tentang membuatnya percaya bahwa aku berpacaran dengan Nanami daripada menyangkal bullying.

Aku merasa seperti aku bersikap romantis dan malu, dan aku bertanya-tanya apa yang kukatakan sejak awal?

Itulah yang kurasakan, tetapi aku tidak bisa menerima label fitnah. Jadi, aku putus asa di sini juga.

Akhirnya, sang guru menghela napas lega.

"Begitu, Sensei mengerti. Maaf, karena meragukanmu."

Guru itu membungkuk dalam-dalam kepadaku.

Membuat orang dewasa menundukkan kepalanya memberikan perasaan yang tidak nyaman dan sebaliknya, hal itu membuatku merasa bingung.

Pada saat yang sama, aku mengalihkan pandangan yang sedikit frustrasi ke arah guru, berharap dia tidak meragukanku sejak awal jika dia begitu yakin setelah mengkonfirmasi secara pribadi.

Mungkin menyadari tatapanku, guru itu mendongak dan menjelaskan situasinya dengan senyum masam di wajahnya. 

"Tidak, tapi, kamu dibawa ke ruang UKS dengan kepalamu berdarah. Lalu, guru yang lain mengemukakan gagasan bahwa kedua pihak yang terlibat dalam hubungan itu mencoba untuk menutupi sesuatu.."

"Ah... Begitukah...?"

"Aku tahu itu hanya rumor. Tapi karena itu ada di luar sana, aku tidak punya pilihan selain mengkonfirmasinya."

Situasinya tentu saja unik. Jadi, aku tidak bisa menyalahkannya karena khawatir ketika dia hanya mendengar tentang hal itu.

Begitu, jadi itu sebabnya dia mengira bahwa aku diintimidasi.

"Sebenarnya, Sensei mengatakannya seperti ini, tapi..."

Guru itu tampak lebih enggan, tetapi dia mengatakan pikirannya kepadaku.

"Kalian berdua sangat, um... tipe orang yang berbeda, bukan? Kalian sepertinya tidak memiliki kontak satu sama lain... dan aku khawatir bahwa itu bukan karena alasan yang salah kalian mulai pacaran."

Yap, dia memilih kata-katanya dengan bijak. Aku yakin ini adalah cara sang guru untuk menunjukkan bahwa dia tulus.

Pertama-tama, aku adalah pria suram kasta bawah dan dia adalah gadis Gal kasta atas di kelas. Sebelumnya kami sama sekali tidak pernah berhubungan, bahkan berbicara.

Tidak mengherankan jika para guru penasaran.

Tapi, aku tidak bisa membiarkan mereka mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Faktanya, ini adalah hubungan yang dimulai dari Batsu Game. Akan sangat memudahkanku jika mereka mempercayainya. Tapi tetap saja, aku tidak bisa memberitahu mereka.

Tidak ada gunanya mengatakannya dan aku tidak akan mengatakan apa-apa lagi.

Orang bilang diam adalah emas.

Tapi, entah mengapa aku tidak suka bahwa mereka menganggap Nanami sebagai penganggu, seolah-olah dia dihina. 

"Sensei, apa kau tahu? Nanami adalah gadis yang baik hati, cantik dan dia juga memiliki kelebihan lainnya. Aku sangat bangga padanya."

Mata guru itu membelalak mendengar kata-kataku yang tiba-tiba.

"Dan juga, kemarin setelah kencan pertama kami. Aku langsung menyapa orang tuanya. Percayalah bahwa kami memiliki hubungan yang murni dan tulus.."

Aku secara tidak sengaja menaruh lebih banyak kemauan dalam nada bicaraku dan guru itu terlihat lebih terkejut.

Ya, aku... tidak benar-benar perlu mengatakan itu kepada guru, tapi aku hanya mengatakannya.

Mungkin karena dia tidak pernah melihatku seperti ini sebelumnya, dia tampak tercengang. Tapi, dia memiliki senyum di wajahnya.

"Sepertinya dia memiliki pengaruh yang baik untukmu."

Itu adalah pernyataan yang agak meyakinkan dan melegakan.

"Kesampingkan penampilannya.. memang benar Barato-san memiliki sikap yang baik dan nilainya lebih baik dari Misumai. Aku tahu dia bukan pengganggu atau semacamnya. Tapi sebagai guru wali kelas, aku masih harus memastikan... Maafkan aku,, aku akan minta maaf sekali lagi.."

Guru juga berusaha keras untuk membungkuk padaku. Ya, sulit menjadi seorang guru.

Namun, aku merasa gugup dan sangat bersalah karena telah membuat orang dewasa menundukkan kepala mereka dua kali.

Jadi, aku juga meminta maaf dengan nada yang sedikit lebih tinggi.

Pertemuan antaraku dan guru diakhiri dengan permintaan maaf bersama.

"Aku tidak pernah berpikir Misumai yang pendiam akan berbicara seperti ini. Aku yakin Barato-san akan membantumu dalam studimu. Lagipula, nilainya paling tinggi di kelas.."

Saat aku pergi, guru itu mengatakan sesuatu seperti itu kepadaku.

Tapi, benarkah aku banyak berubah? Aku tidak benar-benar merasakannya.

...Lebih dari itu, Nanami. Aku tidak tahu kau memiliki nilai yang bagus. Mungkin aku harus benar-benar memintanya untuk mengajariku cara belajar lain kali.

Dengan percakapan yang sudah selesai, aku membungkuk pada guru dan berjalan ke ruang kelas dimana Nanami sedang menungguku.

..... Apa dia masih menungguku?

Aku menyuruhnya pulang lebih dulu karena aku dipanggil. Tapi, seperti yang kau duga. Dia ingin menungguku karena dia ingin kita pulang bersama.

Aku butuh waktu lebih lama dari yang kukira. ...Aku secara alami mempercepat langkahku, berpikir akan buruk jika membuatnya menunggu lebih lama lagi.

Ketika akhirnya aku sampai di depan ruang kelas, aku mengambil beberapa saat untuk mengatur napas dan meletakkan tanganku di pintu untuk masuk. Segera setelah aku melakukannya, aku mendengar suara dari dalam kelas yang membuat tanganku terhenti.

Aku merasakan sedikit déjà vu, hanya sedikit. Pintu itu terbuka saat itu. Sekarang tertutup, itulah satu-satunya perbedaan.

'Apa kamu tahu? Anak laki-laki yang baru saja dicampakkan oleh Nanami berpikir bahwa mereka akan terlihat lebih baik jika mereka introvert dan tiba-tiba semua bertindak seperti introvert sekarang lho? Anak laki-laki benar-benar naif~'

'Dalam hal ini, apakah tipe introvert benar-benar menarik? Dan kenapa Nanami memilih Misumai? Hal apa yang dia lihat dari Misumai?'

Apa yang kudengar adalah suara wanita yang berbeda dari Otofuke-san dan Kamieuchi-san.

Mungkinkah mereka adalah gyaru/teman-teman wanita Nanami?

Aku tidak mengenali suara mereka, tetapi mereka sepertinya mengenalku.

Kata-kata yang keluar satu demi satu dari gadis-gadis itu termasuk beberapa komentar negatif tentang Nanami. 

Yah, itu benar. Itulah yang akan mereka katakan jika dia mulai pacaran denganku.

Kurasa itu tidak adil. Aku sebenarnya tahu itu dan kupikir itu wajar untuk mendengarnya.

Jadi, aku sendiri, merasa sedikit kasihan pada Nanami...

Aku belum mendengar keberatan apapun dari Nanami.

Gadis-gadis itu mengatakan apapun yang mereka inginkan dengan mulut mereka.

Itu tidak secara eksplisit buruk, tetapi banyak dari mereka yang membandingkanku dengan anak laki-laki yang telah dicampakkan Nanami.. 

Aku mendengarkan mereka sambil berdiri di luar kelas. ...Apa yang dikatakan gadis-gadis itu adalah fakta.

Aku tidak tinggi.

Aku memiliki wajah yang biasa-biasa saja.

Aku tidak memiliki nilai bagus, aku juga tidak memiliki nilai atau atletik yang luar biasa.

Kekuranganku sangatlah banyak.

Orang-orang hanya ingin tahu mengapa dia memilihku daripada yang lain. Jadi, itu bahkan tidak buruk tentangku.

Tidak ada pelanggaran khusus yang dimaksudkan di sana.

Tapi aku akan sedikit, hanya sedikit tertekan. Aku ingin tahu apa yang Nanami pikirkan tentang hal itu.

Aku menyerah memikirkannya dan saat aku hendak masuk... suara Nanami terdengar untuk pertama kalinya.

'Nah... yang bisa kukatakan adalah dibandingkan dengan semua anak laki-laki yang pernah kutemui, Youshin sejauh ini adalah pria yang paling baik.'

Kata-kata ini membuatku menggigil.

Orang-orang di sekitarnya tertawa, seolah-olah mereka tidak menyadari perubahan itu. Tapi, Nanami terus berbicara seolah-olah mengabaikan tawa itu.

'Itulah sebabnya aku mengaku padanya. Dibandingkan dengan Youshin, semua anak laki-laki lainnya... normal?'

Kata-kata yang tenang, tetapi tak terlukiskan dan tegas itu disambut dengan keheningan sejenak... dan kemudian ledakan tawa.

Tawa yang mencakup fakta bahwa aku lebih baik atau itu tidak mungkin.

Kupikir itu memang terlalu berlebihan dari Nanami juga...

'Fufu... dan hei...'

Nada bicara Nanami berubah bahkan secara drastis dari sebelumnya.

Tidak, nadanya dari tadi adalah yang paling tenang dan terdalam yang pernah kudengar, tetapi ini lebih berbeda.

Kata-kata sensual, berkilau dan menggoda langsung menenangkan lingkungan yang tertawa.

Berbeda dari keheningan sebelumnya, keheningan yang terfokus pada Nanami.

Tanpa sadar aku membuka pintu sedikit dan mengintip ke dalam kelas melalui celah.

Hanya melalui celah itu, aku bisa melihat wajah Nanami dan... disanalah dia, dengan wajah yang belum pernah kulihat sebelumnya.

Dengan ekspresi wajahnya, Nanami membuka mulutnya sambil menyilangkan kakinya.

'Kau tahu apa? Youshin memiliki postur tubuh yang bagus dibalik bajunya...'

Nanami-san?!

Tanpa sadar aku tersedak. Kata-kata Nanami tidak akan berhenti. Tidak ada yang bisa menghentikannya.

'Lebih dari itu, sekali dia memelukmu, kau tidak bisa memikirkan pria lain... kau tahu? Pelukannya itu membuatku sangat nyaman.'

Ekspresinya sama menggoda seperti suaranya dan dia memiliki senyum menyihir di wajahnya yang begitu menarik sehingga sulit untuk mengalihkan pandanganmu darinya ... 

Aku tidak bisa mengalihkan pandanganku darinya.

Gadis-gadis di sekitarnya, mungkin melihat wajah Nanami seperti itu untuk pertama kalinya, menelan ludah dan tidak bisa berbicara.

Beberapa gadis bahkan tersipu dan menelan ludah mereka, dan beberapa terlihat seolah-olah kagum pada Nanami.

Itu... betapa menariknya dia sekarang, di luar deskripsi.

Ya, itu menarik tapi... Nanami... kenapa kau berbohong seperti itu...?

Aku hanya menunjukkan tubuh bagian atasku, yang tak terelakkan dan meskipun dia sengaja menyesatkan mereka dengan mengatakan dia dipeluk, yang kulakukan hanyalah memeluknya untuk menghiburnya.

Meski begitu, Nanami, kau tersipu malu dan wajahmu memerah saat itu. Yah, aku juga begitu.

Kupikir aku menangkap sekilas apa yang ditakuti wanita.

Tapi, yah, anggap saja dia marah pada mereka karena berbicara buruk tentangku (?).

Orang-orang di sekelilingnya menjadi diam membisu dan aku bertanya-tanya apakah ini sudah waktunya?

Aku membuat suara yang berlebihan, membuka pintu kelas, berjalan masuk dan mendekati Nanami.

"Maaf membuatmu menunggu, Nanami. Nah, karena urusanku sudah selesai. Haruskah kita pulang sekarang?"

"Youshin!!! Muu, kamu sangat terlambat. Karena aku sudah menunggu begitu lama, tolong belikan aku es krim di minimarket dalam perjalanan pulang. Oh, aku mau monaka.."

Ya, ini adalah dirinya yang biasa.

Seolah-olah senyum menyihir yang dia tunjukkan sebelumnya adalah sebuah kebohongan, dia memiliki senyuman berbunga-bunga padaku.

Dia menghampiriku dan meraih tanganku, mulutnya menganga dengan sedikit bingung.

Gadis-gadis di sekelilingku terguncang seolah-olah mereka baru saja dilepaskan dari ikatan mereka dan beberapa dari mereka menatapku dengan pipi memerah.

Umm, Nanami-san. Kau terlalu banyak mempermainkan mereka...

Aku juga dipandang aneh.

"Kalau begitu, sampai jumpa besok~."

"Umm... Semuanya, makasih sudah menjaga Nanami untukku. Kalau begitu, selamat tinggal.."

Meninggalkan gadis-gadis dikelas, kami berjalan ke luar kelas sambil berpegangan tangan. 

Selain itu, kami bergandengan tangan apa yang mereka sebut sepasang kekasih, seolah-olah untuk menunjukkan pada mereka yang meragukan kita. 

Hanya itu yang bisa kulakukan untuk mempertahankan ketenanganku pada pergantian peristiwa yang tiba-tiba.

Gadis-gadis itu nyaris tidak mengangkat tangan mereka setengah jalan, menggumamkan "Sampai jumpa besok" sambil memalingkan muka.

Kami berjalan bergandengan tangan untuk sementara waktu, tapi... Aku juga bertanya pada Nanami sebuah pertanyaan bergumam seperti yang dilakukan gadis-gadis tadi.

"Hei, Nanami. Kenapa kau tiba-tiba memujiku?"

"Ah, kamu mendengarkannya 'ya?"

Mengeluarkan lidahnya dengan manis, Nanami tersenyum seperti gadis kecil yang nakal.

Tidak ada tanda-tanda sosok menyihir yang ada di sana beberapa saat yang lalu. Dia benar-benar seperti anak kecil yang polos.

Lebih tepatnya, darimana dia belajar bagaimana melakukan itu?

"Itu karena mereka denga seenaknya menghina Youshin! Aku hanya ingin mereka tahu seberapa kerennya kamu. Nee, puji aku lebih banyak dong~"

Nanami menatapku dengan tatapan tajam sambil mengayunkan tangannya dengan cara yang berlebihan.

"Ya, iya. Terima kasih. Tapi, aku tidak tahu apa baiknya diriku dan kupikir hanya Nanami yang seharusnya tahu itu."

Memang benar bahwa dia membelaku dan penting untuk berterima kasih padanya.

Yah, jika Nanami mengatakan hal seperti itu, dia mungkin tahu sisi baikku.

... Mereka tidak akan memulai rumor aneh atau semacamnya, kan?

Yah, aku tidak peduli selama Nanami berada di sisiku.

Tiba-tiba aku menyadari bahwa sekelilingku menjadi sunyi.

Hm, kenapa Nanami menjadi begitu pendiam?

Dia menoleh sedikit dan pipinya memerah.

"Muu... Youshin benar-benar memiliki hal semacam itu... Bagaimana kamu bisa mengatakannya dengan santai...."

Apa maksudnya, pikirku... Ah, kalimat yang baru saja kukatakan.

Tentu saja, itu adalah kalimat yang sedikit murahan, meskipun aku tidak menyadarinya.

Aku mungkin dipengaruhi oleh banyak orang. 

Kami terdiam sejenak dan ketika mata kami bertemu, kami berdua tertawa. 

Kemudian Nanami meremas tanganku. Agak geli, tetapi kehangatan tangannya menyenangkan.

Ketika aku melihat tangan yang terhubung seperti sepasang kekasih. Aku teringat akan hari kemarin. Kemarin itu aku, hari ini Nanami.

.... Aku memikirkannya lagi, tapi aku melakukan pekerjaan yang baik kemarin.

Nanami sedang dalam suasana hati yang baik, bersenandung "es krim~ es krim~" atau sesuatu seperti itu.

Dia benar-benar terlihat seperti anak kecil yang polos. 

Setelah kencan itu, hubungan kami tampaknya sama. Tapi, kupikir itu berubah sedikit.

Aku tidak tahu apakah itu hal yang baik atau buruk.

Tidak, itu mungkin ke arah yang salah untuk hatiku. Setidaknya, aku ingin berpikir itu ke arah yang baik.

"Oh, ya. Soal tadi. Darimana kau belajar berbicara menggoda seperti itu, Nanami? Aku sedikit terkejut, kau tahu.."

"Ahh, itu? Aku hanya belajar dari Ibuku.."

"....Apa kau pernah melihat penampilan seperti itu pada Mutsuko-san?"

"Yah~ banyak hal yang terjadi. Bahkan, aku merasa malu ketika Youshin datang menjemputku.."

Nanami tersenyum kecut dengan sedikit rona merah di pipinya. Memang, semua orang kagum padanya.

"Kalau begitu aku akan memberimu es krim sebagai hadiah untuk Nanami yang sudah bekerja keras."

"Yaaay♪~"

Kegembiraannya yang polos atas es krim membuatku senang juga. Layak untuk membelikannya es krim.

Aku tidak berpikir aku bisa membalas perasaanku seperti ini, tetapi jika aku bisa, hanya dengan sedikit, es krim adalah harga yang kecil untuk dibayar. Aku harus menghargai kesempatan ini.





|| Previous || ToC || Next Chapter ||
Post a Comment

Post a Comment

close