-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Inkya no Boku ni Batsu Game V2 Chapter 1 Part 1

Chapter 1 - Pertemuan Yang Tak Terduga


[Bagian 1]

Kencan pertamaku dengan pacarku, Nanami berjalan lancar tanpa insiden... Yah, berbagai hal terjadi. Tapi, aku akan mengatakan itu berjalan tanpa hambatan. Bagaimanapun, sudah 3 hari sejak semuanya berakhir tanpa insiden.

Ada beberapa hal kecil, seperti panggilan yang aku terima dari wali kelas keesokan harinya, tetapi tidak ada hal besar yang terjadi.

Kami menghabiskan hari-hari kami dengan sangat tenang... yah, tidak setenang itu.

Tidak, itu akan menjadi penggambaran yang salah untuk menggambarkannya sebagai tidak tenang. Tidak ada insiden, dan tenang.

Namun, tentu saja, bukan imajinasiku bahwa ada sesuatu yang berubah setelah kencan tersebut.

Aku tidak tahu bagaimana mengatakannya...

Singkatnya.

Nanami menjadi lebih agresif...begitulah yang kurasakan.

Mungkin itu hanya imajinasiku saja, tetapi ada sesuatu tentang sikapnya sebelum dan sesudah kencan yang tampaknya berbeda.

Pertama-tama, cara dia memegang tanganku ketika kami pergi ke sekolah berbeda.

Kami biasanya memiliki gaya di mana kami menyatukan kedua telapak tangan kami. Tapi setelah selesai kencan, keesokan harinya, gaya itu benar-benar berubah menjadi berpegangan tangan dengan jari-jari kami saling bertautan.

Ini adalah hal yang biasa di mana jari-jarimu terjalin.

Mengapa, aku melakukannya di depan orang tuanya, dari semua orang, saat aku mengunjungi rumah mereka?

Nah, setelah kencan kami, dalam perjalanan pulang ke rumahnya ... sekitar malam hari, siapa yang akan membayangkan bahwa sesuatu seperti itu akan terjadi padanya?

Bagiku, aku merasa seperti dituntut untuk memenuhi rintangan yang sangat tinggi.

Hanya karena aku pernah melakukannya sekali bukan berarti rintangannya telah diturunkan.

Aku ragu-ragu sejenak terhadap hal itu dan kemudian Nanami memiringkan kepalanya, mengatakan sesuatu seolah-olah menyerangku.

"Nggak boleh, ya?"

"Jelas boleh dong!"

Aku langsung menjawab.

Aku tidak ragu-ragu dalam menjawabnya. Tidak mungkin aku tidak mau. Jika aku memiliki keraguan sama sekali sejak awal, aku akan menolak genggaman sang kekasih.

Namun, tidak, tapi, selain itu, aku ingin orang-orang memahami bahwa ini dan rintangan psikologis yang tinggi adalah dua masalah yang terpisah.

Ini rumit, naluri pria yang sensitif. Bagaimana aku harus mengatakannya... Tidak, kupikir ini hanya aku yang pengecut.

Pada akhirnya, bertentangan dengan perasaan batinku, kami berpegangan tangan. Aku bertanya-tanya, suatu hari nanti, apakah aku akan terbiasa dengan hal itu?

Pada saat yang sama, aku merasa Nanami telah berubah, aku juga merasa bahwa aku semakin berubah.

Seperti yang diharapkan, apakah perubahan ini merupakan perubahan yang baik? Perubahannya dan perubahanku. Itu...aku ingin tahu hasil seperti apa yang akan dihasilkannya?

Tidak bisa dihindari bahwa aku memikirkannya sekarang, tetapi perubahan itu menakutkan dan, dalam beberapa hal, menghibur.

Dengan semua tatapan dari sekeliling kami saat kami pergi ke sekolah...Aku tidak berani mengatakannya lagi.

Selain itu, berpegangan tangan bukanlah satu-satunya perubahan.

Ini telah mencapai titik di mana makanan penutup juga termasuk dalam kotak makan siang. Terlebih lagi, itu bukan makanan penutup yang dibeli di toko. Itu adalah makanan penutup buatan tangan Nanami.

Makanan buatan tangan selain bento...Aku merasa sangat bersalah, tetapi aku diberitahu untuk tidak khawatir karena dia dan Mutsuko-san membuatnya bersama-sama.

Saat aku memiringkan kepalaku untuk bertanya, Nanami menjelaskan kepadaku.

Dia mengatakan kepadaku bahwa Mutsuko-san sangat lemah di pagi hari dan Nanami-lah yang membuat Bento dan makan siang di pagi hari.

Awalnya, peran ini adalah milik Genichiro-san, tetapi baru-baru ini adik perempuannya dan Genichiro-san telah membantu Nanami dari awal sampai akhir.

Di luar itu, semua pekerjaan rumah tangga lainnya dilakukan oleh Mutsuko-san, yang pada dasarnya adalah Ibunya dan Istri Genichiro-san.

Dengan cara itu, begitulah keluarga Barato biasanya berbagi pekerjaan rumah mereka.

Itulah sebabnya, dia mengatakan kepadaku untuk tidak khawatir tentang dessert.

Mutsuko-san menyiapkan manisan saat Nanami berada di sekolah dan ketika dia kembali ke rumah, mereka membuatnya bersama-sama. Dia mengatakannya seolah-olah itu bukan masalah besar.

.... Tidak ada tanda-tanda dia tidak peduli.

'Aku melakukannya karena aku menyukainya.'

Nanami-mm mengatakan itu sambil tersenyum. Aku harus mencoba yang terbaik untuk kencan berikutnya... Kemana kita harus pergi?

Dan terakhir... Ya, terakhir.

Kupikir ini adalah perubahan terbesar

Mengapa aku takut untuk memikirkannya? 

Mungkin ini karena imajinasiku atau aku terlalu sadar diri, atau karena kupikir ini agak subjektif.

Karena aku tidak ingin terlalu lama berbasa-basi, izinkan aku mengungkapkan perubahan terakhir itu.

Ini masih sebuah usaha...ini adalah usaha. Tapi...um...Nanami, uhhh...pipiku...dia mencoba menciumnya...aku punya perasaan firasat seperti itu.

Tidak, ini mungkin benar-benar bukan hanya imajinasiku.

Akhir-akhir ini, dia telah menutup jarak di antara kami.

Ketika suasana hati kami sedang baik, dia terkadang menatapku dengan mata predator.

Dia mendekatiku perlahan-lahan dan membuatku tidak bisa bergerak.

Tapi pada akhirnya, dia yang tersipu sendiri dan menghentikan tindakannya.

Dan kemudian, pandangannya terpaku pada pipiku. Fakta bahwa Nanami tidak melakukannya dengan bibirnya sangat khas dari dirinya.

Namun, aku merasa malu. Karena itu, aku ingin dia berhenti...Tidak, aku tidak ingin dia berhenti. Karena itu, mungkin juga dia akan membiarkannya seperti itu.

Aku telah mengulang-ulang pikiran yang sangat rumit ini akhir-akhir ini.

Perubahan mendadak dalam sikap Nanami cukup untuk membuat suara efek-efek khusus tertentu bergema di dalam diriku.

"Akhir-akhir ini, aku memiliki perasaan seperti ini. Bagaimana menurutmu, Shibetsu-Senpai?"

"Aku sangat mengagumi energi dan mentalitas kuatmu untuk melontarkan pertanyaan seperti itu padaku, yang ditolak......."

Tidak seperti biasanya, aku sekarang bersama dengan Shibetsu-senpai saat istirahat makan siang.

Aku datang ke sini untuk menerima saran dari Senpai.

Kebetulan, Nanami sedang bersama Otofuke-san dan Kamoenai-san. Sementara aku pergi, aku ingin tahu apakah dia melaporkan tentangku.

"Yah, karena kau memberiku hal yang baik, kurasa aku tidak punya pilihan selain berkonsultasi denganmu."

Senpai memegang sekantong permen bening di tangannya seolah-olah dia menyayanginya.

Itu adalah manisan buatan Nanami dan itu juga dessert untuk hari ini. Aku datang ke sini untuk berbagi dengan Shibetsu Senpai.

Itu sedikit berbeda dari hidangan yang kami sepakati.

Bahkan jika aku mengatakannya sendiri, kupikir itu adalah pikiran kecilku untuk membuat masakan buatan Nanami menjadi hak eksklusifku.

Jadi, aku membuat proposal kompromi, 'Bagaimana dengan kue ini?' Senpai langsung menyetujuinya.

Meski begitu, aku mendiskusikannya dengan Nanami dan bukannya membuat wajah tidak setuju, dia menerimanya dengan penuh semangat.

'Nggak apa-apa kok, aku juga ingin berterima kasih kepada Senpai karena sudah membuat Youshin terlihat begitu keren. Ya, terima kasih itu penting.'

Melihat perasaan seperti itu diekspresikan terhadapnya, dia membuat pose kemenangan dengan senyum di wajahnya.

Aku tentu saja mengira dia tidak akan menyukainya, tetapi aku terkejut dengan jawabannya yang tak terduga. Namun, yang lebih mengejutkanku adalah apa yang dia katakan setelah itu.

'Lebih dari itu...perhatian terhadap sekelilingmu seperti ini penting ketika kamu menjadi pengantin wanita...'

Aku yakin dia bermaksud itu hanya sebagai soliloquy.

Beberapa kata Nanami, yang dia gumamkan dengan berbisik, sampai ke telingaku dengan kuat, bertentangan dengan apa yang dia maksudkan.

"Tampaknya aku tanpa sadar menjadi protagonis yang kurang peka.."

Pipiku memanas saat aku mendengarnya. Aku berharap kau bisa memberitahuku cara yang benar untuk bereaksi.

Untuk saat ini, aku tidak bisa berpura-pura tidak mendengarnya. Jadi aku menjawab, 'Aku akan senang jika memiliki seseorang sepertimu sebagai Istriku.', yang membuat dia memukul punggungku berulang kali, wajahnya memerah.

Ya, aku ingin berpikir bahwa itu bukan pilihan yang salah. Bahkan rasa sakit ini terasa agak menyenangkan. Tidak, aku bukan M.

Oleh karena itu, Nanami membuat kue untuk Senpai hari ini sebagai ucapan terima kasih. Dia luar biasa cepat dalam pekerjaannya.

Dan aku datang untuk memberikannya pada Senpai-ku.

Awalnya, Nanami mengatakan dia akan memberikannya sendiri. Tapi di sini juga, sisi tak terduga dari diriku muncul.

Aku mengatakan padanya bahwa aku tidak ingin dia memberikan kue buatan tangan kepada pria lain, menempatkan sikap posesifku pada tampilan penuh.

Sekali lagi, aku bertindak picik atau lebih tepatnya, aku tidak pernah berpikir aku akan secemburu ini terhadap masakannya.

Aku sedikit takut kalau hal ini akan membuat Nanami terkejut olehku. Tapi Nanami menyetujuinya, pipinya sedikit memerah dan dengan demikian, begitulah cara kami tiba di sini.

"Tapi, sejauh apa yang kau pikirkan tentang hal itu...kau senang tentang itu, kan? Jika itu masalahnya, kurasa tidak ada masalah, bukan?"

Shibetsu Senpai menanyaiku, menghela napas jengkel saat dia menatapku dengan mata setengah tertutup.

Bukannya jengkel, dia mungkin sebenarnya kagum.

"T-Tidak, tentu saja aku senang.. Tapi, aku tidak tahu bagaimana menanggapinya.."

"...Hmm, aku juga tidak tahu!"

Dia memotongku.

Senpai kemudian mulai bermain-main dengan kue yang aku serahkan di tangannya. Namun, dia tidak memakannya dan terus berbicara.

Sementara Senpai mengawali bahwa jawaban ini adalah pendapat pribadinya, meskipun begitu, dia masih menjawab pertanyaanku dengan tulus.

"Berdasarkan pengetahuanku tentang situasimu saat ini, kau yang sekarang sedang terburu-buru karena Barato-san mencetak lebih banyak poin. Kesenjangan skor semakin besar. Makanya, kau menjadi tidak sabar. Dan ketidaksabaran itu membuatmu kehilangan ketenangan."

Secara umum, aku setuju dengan perbandingan dengan bola basket.

Aku yang sekarang sudah diberikan begitu banyak hal oleh Nanami...yang aku tidak tahu apa yang bisa kulakukan sebagai balasannya.

Hubungan kami bukanlah hubungan yang setara. Aku merasa sangat sedih karena yang bisa kulakukan hanyalah menerima tanpa memberikan sesuatu.

Seolah-olah melihat melalui hatiku, suara Shibetsu-senpai mengambil nada yang sedikit lebih ramah.

"Dalam pertandingan seperti itu, kau harus berhati-hati, tanpa terburu-buru ... ada banyak waktu bagimu untuk membalas tembakan. Ingat, semakin kau tidak sabar, semakin kau harus menenangkan dirimu."

"Tenang...?"

"Ya, tenang. Dari sana, kau melakukan serangan balik."

Benar saja, ini adalah contoh dari bola basket.

Tapi ya, mungkin aku sudah tidak tenang beberapa hari terakhir ini.

Meskipun Nanami dan aku tidak bermain bola basket sekarang.

Ini adalah tantangan sepihakku. Untuk membuat Nanami jatuh cinta padaku dalam pertandingan krusial sekali seumur hidup.

Tapi meskipun begitu, aku hanya berada di pihak penerima, panik bahwa ini mungkin tidak cukup untuk membuatnya jatuh cinta padaku.

Mungkin ada baiknya aku berkonsultasi dengan Senpai.

Setelah mendiskusikannya dengan Senpai, aku merasa sedikit tenang dan bisa menenangkan diri. Namun, saat berikutnya, datanglah bom yang tak terpikirkan oleh Senpai.

"Nah, di sini. Kau harus inisiatif untuk mencium Barato-san. Ciuman di pipi itu bagus. Tapi tetap saja, kau harus menciumnya di bibir.."

Mendengar kata-kata itu dari Senpai benar-benar membuatku meledak dalam keterkejutan.

"A-Apa yang kau bicarakan, Senpai!?"

"Apa, katamu? ... Seperti yang kukatakan tadi. Kalau kau ingin membalikkan keadaan. Kau harus inisiatif untuk menyerangnya.."

Enteng sekali lu tuh mulut... Inilah mengapa cowok ikemen itu..

Jika aku bisa melakukan itu, aku tidak akan mengalami kesulitan, kau tahu.. Untuk menjadi begitu panik atas ide liar dari sebuah ciuman, kenyataan benar-benar sulit.

Lalu, tiba-tiba aku sadar.

Senpai...dari tadi lu ngapain sih mainan kue buatan pacarku? Apa segitunya kau ingin makan kue itu?

"Ngomong-ngomong, Misumai-kun...kali ini, bolehkah aku bertanya padamu?"

"Ah, silakan.."

"Apa yang harus kulakukan dengan kue ini? Aku ingin memakannya, tetapi itu membuat frustasi. Aku ingin menyimpannya."

"Tidak, makanlah.. Kenapa kau tidak mengambil gambarnya kalau kau ingin menyimpannya?"

Senpai, seolah-olah melihat cahaya dalam kata-kataku, bertepuk tangan dan mulai memotret kue berbentuk bintang yang kuberikan kepadanya.

Tentu saja, aku juga memotretnya sebelum memakannya dan aku melihat foto yang tersimpan di smartphoneku lagi saat Senpai melihatnya.

Bentuk kue yang aku terima adalah sebuah.....Hati.

....Nanami melakukan hal semacam ini tanpa ragu-ragu... Ya, sekali lagi, aku merasa benar-benar bahagia.

Sebelum aku menyadarinya, Senpai telah selesai mengambil fotonya dan sangat terharu, langsung ingin memakan kue keringnya.

"Misumai-kun, apa kau yakin aku boleh memakannya? Mau berbagi setengahnya?"

"Aku sudah memberimu bagianmu. Itu bagian Senpai."

"Begitukah? Kalau begitu, jangan keberatan jika aku memakannya."

Aku menunjukkan senyum kecut terhadap perhatian aneh Senpai dan kemudian tiba-tiba, aku teringat.

Kalau dipikir-pikir, apa yang terjadi pada cinta baru Senpai?

Dia cukup senang dengan kue Nanami.. Apa dia belum move on?

Tidak, itu tidak mungkin. Jika ada, itu itu berarti dia belum menyerah pada Nanami. ...Yosh, mari kita tanyakan langsung padanya.

"Oh, ya. Senpai, bagaimana dengan cinta barumu itu?"

"Ah, percintaan 'ya? Yah, untuk saat ini. Aku tidak terlalu memikirkan hal itu."

Sambil memakan kue, Senpai menjawab, terlihat cukup acuh tak acuh.

"Oh, kalau kau berbicara tentang Barato-san, aku sudah benar-benar melupakannya."

Untuk sesaat aku ragu-ragu. Tapi, Senpai menunjukkan senyum segar, dengan sisa-sisa makanan dari kue yang tertinggal di mulutnya. Sangat tidak adil untuk menyebutnya tampan karena dia juga terlihat keren dalam penampilan ini.

"Aku sudah memutuskan untuk fokus pada basket.."

"Apa? Kenapa kau..."

"Aku yang kalah darimu. Masih terlalu dini untuk menjalin hubungan cinta."

Dia melemparkan lebih banyak kue ke dalam mulutnya, menatap ke langit dengan tatapan jauh di matanya seolah-olah dia sedang mengenang pertandingan kami.

......Tidak, aku tidak bisa mengatakan bahwa Senpai kalah dalam pertandingan. Sebagian besar, itu karena aku menggunakan trik.

"Mimpiku adalah menjadi pemain basket profesional. Aku sudah memahami melalui pertandingan kita bahwa aku masih kurang tekun untuk melakukan itu. Itulah mengapa...aku belum bisa jatuh cinta."

Dia menyatakan itu dengan kuat, dengan ekspresi serius di wajahnya. Ini mungkin bukan ilusi bahwa aku melihat api di mata Senpai.

Pada saat yang sama, aku mengerti.

Itulah mengapa ketika aku mengantarkan kue pada Senpai di ruang kelas, gadis-gadis itu memelototiku dengan tatapan menakutkan di mata mereka. Itu sangat menakutkan.

Senpai, bagiku, yang menang hanya dengan menggunakan tangan kotor, kau tidak perlu terlalu keras ...

Namun, aku sedikit iri melihat sisi Senpai yang seperti itu.

Aku bisa mengatakan dengan yakin bahwa orang ini benar-benar mencintai bola basket. Aku tidak pernah memiliki sesuatu yang begitu aku sukai ... Jadi, aku dapat dengan jujur mengatakan bahwa aku menghormati bagian itu tentang dia.

Nah, sekarang sedikit berbeda. Untuk menjadi sangat bergairah tentang sesuatu, dia beruntung telah menemukannya.

Tapi, jika gadis yang menyukai Senpai menaruh dendam padaku, Nanami mungkin dalam bahaya. Dan bahaya itu adalah sesuatu yang tidak aku inginkan. Senpai populer, jadi aku tidak tahu apa yang akan terjadi...aku harus menindaklanjutinya.

"Senpai, menurutku itu tidak baik."

Saat aku menyebut kesalahannya, Senpai menatapku dengan ekspresi ragu-ragu di wajahnya dan berhenti menggerakkan kue, yang berada di dekat mulutnya.

Meskipun jumlahnya cukup banyak, dia sudah hampir menghabiskan semuanya. Senpai tetap membeku dalam posisi itu, menunggu kata-kataku selanjutnya.

Aku perlahan-lahan menarik napas dalam-dalam dan membuka mulutku dengan ekspresi serius di wajahku.

"Manusia, kupikir mereka bisa menjadi lebih kuat jika mereka memiliki sesuatu untuk dilindungi. Itulah mengapa...aku pikir Senpai harus membiarkan basket dan cinta hidup berdampingan."

"M-Misumai-kun...i-itu, a-apa maksudmu dengan itu? Teruskan."

Senpai melompat-lompat mendengar ceritaku. Haruskah aku melanjutkannya?

"Benar, bukan? Coba bayangkan ini. Misalnya, menjelang akhir pertandingan... Senpai yang kelelahan... situasi di mana kau bisa membalikkan keadaan hanya dengan satu parasut."

Dengan patuh, Senpai menutup matanya dan membayangkan adegan itu.

Entah bagaimana, keringat menetes dari kepalanya.

Apa itu hanya imajinasiku? Pastinya, hati Senpai pasti berada di tengah-tengah pertandingan.

"Dalam keadaan darurat seperti itu, jika pacarmu bersorak untukmu... Bukankah itu membuatmu menjadi bersemangat?"

Senpai bergumam sambil menggerakkan tangannya. Ini adalah postur menembak yang kulihat waktu itu.

"..Begitu...kau ada benarnya...hmm..."

Tanpa jeda, Senpai merenungkan situasi untuk sementara waktu. Aku kemudian melemparkan beberapa kata-kata lagi ke Senpai.

"Yah, kau tidak perlu mati-matian untuk mendapatkan pacar. Tapi...juga tidak perlu agresif menjauh dari memiliki kekasih. Jika ada seseorang yang kau sukai, kau tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan itu."

Senpai mendengarkan apa yang kukatakan dengan ekspresi serius di wajahnya. Ini memberiku sedikit rasa bersalah, tapi inilah yang aku inginkan.

"...Kau benar, aku merasa situasi itu akan memberiku kekuatan."

Mendengar kata-kataku, Senpai dengan tenang menganggukkan kepalanya berkali-kali.

"Ya, aku tidak memaksamu untuk mencari pacar. Tapi jika seseorang yang kau sukai muncul ... pada saat itu, aku akan berada di sini untuk mendiskusikannya denganmu."

Senpai berpikiran sederhana, baik atau buruk. Dengan ini, aku...dan lebih jauh lagi, Nanami tidak akan membangkitkan dendam yang tidak perlu dari fangirls Senpai.

Tapi, bukan itu saja. Meskipun pertemuan kami aneh, Senpai adalah orang yang sangat baik. Aku ingin dia bahagia.

Itulah mengapa aku ingin mengatakan padanya bahwa dia tidak perlu mengkhawatirkanku lagi sehingga dia tidak melewatkan kesempatan dalam hubungan asmaranya sendiri.

Aku tahu itu egois bagiku untuk berpikir bahwa aku mencuri Nanami dalam arti tertentu.

Tapi, Senpai berkonsultasi padaku tentang cinta...itu adalah rintangan yang sangat tinggi. Yah, aku akan mencoba membantunya sebanyak mungkin dengan menggunakan semua kekuatanku.

"Tapi, Misumai-kun, kau mengatakan hal yang sama seperti Manager kita. Kuharap aku tidak terlalu mengkhawatirkanmu."

"Manager? Apa mungkin, apa dia seorang wanita?"

"Ya. Dia gadis yang baik, tinggi dan pendiam. Dia selalu mengkhawatirkanku. Kuharap dia menemukan seseorang yang baik."

...Nah, apa yang harus kukatakan?

Tapi, aku merasa relatif lega bahwa Senpai menemukan cinta berikutnya lebih awal.

Setelah itu, aku berpisah dengan Senpai dan kembali ke sisi Nanami.

Nanami sudah kembali ke ruang kelas dan sedang mengobrol dengan Otofuke-san dan yang lainnya.

"Nanami, aku sudah memberikan kue itu kepada Senpai. Dia sangat senang. Terima kasih."

"A-Ah. Youshin, ya. B-Begitu. Bagus deh kalau dia senang."

Wajah Nanami memerah ketika dia melihat wajahku, sebaliknya Otofuke-san dan Kamoenai-san menyeringai.

"Hmm, hei. Apa kalian mengatakan sesuatu yang aneh pada Nanami?"

"Tidak, tidak~. Aku tidak mengatakan sesuatu yang aneh. Yah, aku hanya mengajukan beberapa pertanyaan."

"Oh ya~, nantikan hari ini sepulang sekolah."

... Nantikan sepulang sekolah? Apa maksudmu, Kamoenai-san?

Tepat saat aku akan menanyakan hal ini, pada saat yang tepat, istirahat makan siang berakhir.

Kurasa aku harus menahannya dan menanyakannya nanti.

Pada akhirnya, aku pulang sekolah tanpa mendengar tentang apa yang terjadi...saat kami pulang sekolah, Nanami tiba-tiba nengajakku.

"A-Anu, Youshin. H-Hari ini...bisakah kamu menemaniku pergi berbelanja sebentar? Ibuku memintaku untuk pergi membeli beberapa bahan untuk makan malam....."

"Ah, ya, tentu saja, aku bisa. Bisakah aku berasumsi bahwa kita akan pergi berbelanja di Mall yang baru saja kita kunjungi tempo hari?"

Itu tidak biasa. Kudengar Mutsuko-san yang selalu membeli bahan-bahan untuk makan malam......Apakah dia sibuk?

"Mnm, ah, juga. Mau minum Tapioka bersama?"

"Tapioka? Tapioka, maksudmu... benda kental itu?"

"Iya. Apa kamu belum pernah minum Tapioka sebelumnya? Ada toko tapioka di pusat perbelanjaan. Seharusnya sekarang tidak banyak orang yang mengantre.."

Begitu.. Jadi, ini alasan keduanya menyeringai padaku?

Nanami melirik ke arahku berulang kali dengan tatapan miring, gelisah. Kesenjangan antara penampilan luarnya begitu menakjubkan sehingga memiliki kekuatan penghancur yang besar.

Itu adalah permintaan yang sangat kecil dan menyenangkan. Itu tidak masalah.

"Tentu saja, ayo kita ke sana. Lagipula, jika itu permintaan dari Nanami, aku akan melakukan apapun yang kau inginkan."

Ketika aku mengatakan itu, dia tampak senang dan tersenyum padaku dengan gembira, lega.

Aku akan mendengarkan sejumlah permintaan seperti itu... Nanami benar-benar imut. Baiklah, aku akan membayar tapioka itu. Ini juga karena nilaiku sebagai seorang pacar. Bagiku untuk melakukan hal seperti itu, aku pikir aku harus bangga.

"K-Kalau begitu... Ayo kita beli rasa yang berbeda dan saling mencicipi, oke?"

Untuk sesaat, aku tidak mengerti apa yang dia maksudkan dengan itu ketika dia mengatakannya dengan malu-malu.

Pada saat aku sadar, wajahku memerah seketika.





|| Previous || ToC || Next Chapter ||
Post a Comment

Post a Comment

close