-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Inkya no Boku ni Batsu Game V3 Chapter 2.5

Chapter 2.5 - Komentar Tak Terduga


"Ara, kalian tidak akan melanjutkannya? Sayang sekali."

"Maaf, Yoshin. Kami pasti telah mengganggu kalian."

Ibuku mengangkat bahunya dengan kecewa, tidak terpengaruh oleh teriakanku dan sama sekali tidak meminta maaf atas fakta bahwa dia telah memata-matai kami.

Ayahku meminta maaf dengan kedua telapak tangannya, tapi aku tidak bisa mendengar apa yang dia katakan.

Oh, ayolah. Tidak mungkin aku membiarkan orang tuaku melihat hal seperti ini. Aku tahu hal semacam itu sering terjadi di manga, tapi ini sangat memalukan. Ini bahkan lebih memalukan daripada saat orang tua Nanami melihat kami tempo hari. Aku merasakan panas di pipiku karena malu.

"Aku menjadi sangat gugup memikirkan kita akan melihat ciuman pertama di depan pemandangan malam," kata Saya-chan. Dia memegang kedua pipinya di kedua tangannya untuk mendinginkannya.

Sebenarnya, wajahnya tampak lebih merah daripada wajahku. Orang tua kami menatapnya sambil tersenyum.

Ku pikir Saya-chan terlihat cukup dewasa, tapi sekarang dia terlihat jauh lebih dewasa dari usianya. Hanya dengan melihatnya saja, aku menjadi sedikit tenang.

Saat itulah aku mendengar gumaman lembut dan merasakan sesuatu yang hangat menyentuh tanganku.

"Eh, um, Yoshin..."

Merasakan kehangatan yang tiba-tiba, aku menunduk dan melihat tangan Nanami menyentuh tanganku-yakni, tanganku yang menutupi telinganya.

"Um, kamu tahu, akan lebih baik jika kamu bisa melepaskannya sekarang. Rasanya agak menggelitik..."

"Oh!"

"Telinga Onee-chan selalu menjadi kelemahannya," kata Saya-chan.

Apa? Benarkah?!

Aku menutup telinga Nanami karena aku ingin melindungi pendengarannya saat aku berteriak pada orang tuaku. Aku tidak tahu kalau hal itu akan membuatku mengetahui informasi penting tentangnya. Sensasi lembut namun kenyal yang kurasakan di telapak tanganku sekarang terasa sakral, seolah-olah aku tidak boleh menyentuh telinganya sama sekali.

Tiba-tiba, rasa gugupku meluap-luap dan tanpa sadar, aku menggerakkan tanganku. Seolah-olah secara refleks, aku tidak sengaja membelai telinganya. Sebagai tanggapan, Nanami menggeliat dan mengeluarkan erangan pelan.

"Hngh!"

Telinganya benar-benar merupakan kelemahannya, pikirku.

Reaksinya menyulut rasa nakal di dalam diriku dan aku merasakan dorongan untuk melakukannya lagi, tetapi kemudian Nanami mendongak dan memelototiku. Bertemu dengan tatapannya, aku perlahan-lahan melepaskan kedua tanganku dari telinganya dan mengangkatnya untuk menunjukkan penyerahan diriku.

Nanami cemberut, tapi hanya sesaat. Sesaat kemudian, dia menyeringai dan mengangkat kedua tangannya, mengulurkannya ke arahku. Saat dia meletakkan kedua tangannya di kedua sisi tubuhku, aku merasakan hawa dingin menjalar ke tulang belakangku. Senyumnya semakin lebar dan aku merasakan dia mengencangkan genggamannya.

"Bolehkah kita lanjutkan?"

Oh, ya. Orang tua kita masih di sini. Nanami menatap ibuku, lalu tersipu malu dan melepaskan tangannya. Sepertinya aku telah diselamatkan.

"Asal tahu saja, kelemahan Yoshin sebenarnya ada pada sisi tubuhnya. Jadi, kamu harus mencobanya nanti."
Setelah dipikir-pikir, sepertinya aku belum diselamatkan.

Menanggapi komentar ibuku yang tidak perlu, mata Nanami berbinar. Dia sepertinya benar-benar berniat untuk mencobanya padaku nanti. Mata kami bertemu dan dia melemparkan senyum bergigi kepadaku. Kurasa aku harus mempersiapkan diri. Aku menghela napas panjang dan, meski masih gelisah, menoleh ke arah Ibuku.

"Apa yang kalian lakukan di sini?" Aku bertanya.

"Kami sudah menaruh tas kami di kamar. Jadi, kami mampir untuk menanyakan apa kalian mau bergabung dengan kami di pemandian air panas. Jika kalian berendam di bak mandi sebentar, itu akan membantu kalian rileks dan tidur nyenyak."

"Jika itu, setidaknya Ibu bisa mengatakan sesuatu."

"Mana mungkin kami menganggu pasangan yang lagi bucin, kan?"

Seolah-olah memata-matai orang itu tidak sopan. Ditambah lagi, mereka akhirnya menghujani parade kami-meskipun kupikir itu hanya karena aku memperhatikan mereka.

Bagaimanapun, pemandian air panas, ya? Aku tidak dapat menyangkal bahwa itu sepertinya ide yang bagus.

"Pemandian air panas, ya? Nanami, bagaimana menurutmu?"

"Uhhh, ya. Aku sedikit berkeringat, jadi mungkin akan menyenangkan untuk menyegarkan diri. Ahh!"

Nanami tampaknya menyadari sesuatu dan menjauh dariku.

Ia berputar dan menggunakan kedua lengannya untuk memeluk tubuhnya, seakan-akan mencoba menutupi dan menyembunyikannya. Tentu saja, dia tidak berhasil menyembunyikannya sama sekali.

"Apa aku, err bau? Kita menghabiskan banyak waktu dalam perjalanan, ditambah lagi aku bahkan belum mandi."

"Tidak sama sekali. Sebaliknya, baumu sangat wangi."

Tanpa pikir panjang, aku mengendus udaranya.

Ya, dia berbau lembut dan manis, seperti parfum yang menyenangkan. Aku pernah mendengar orang berkata bahwa wanita memiliki aroma yang sangat harum dan aku harus mengakui bahwa hal itu benar.

Saat itulah aku akhirnya menyadari bahwa mungkin apa yang kulakukan sangat tidak sensitif atau bahkan agak sesat. Dalam pembelaanku, jika pacarmu bertanya apakah dia berbau tidak sedap, bukankah kau akan mencium baunya juga?
Jika aku tidak melakukan apa-apa, aku tidak akan punya jawaban untuk diberikan padanya. Jadi, bahkan jika aku memilih tindakan itu tanpa memperingatkannya, kurasa tidak ada yang bisa menyalahkanku untuk itu.

Ya, pertahanan diri yang lengkap.

Tapi di depanku, Nanami terlihat merah padam.

Um, haruskah aku mengatakan sesuatu?

Aku tidak bisa menemukan kata-kata yang tepat, tapi aku harus mengatakan sesuatu. Setelah beberapa pertimbangan, kata-kata yang keluar dari mulutku adalah...

"Kamu wangi sekali."

"Jangan katakan dua kali!"

Ah, gawat. Kedua orang tua kami juga tampak agak jengkel denganku.

Ya, ini benar-benar kesalahanku. Uuh, Nanami memukulku, meskipun tidak terlalu keras.

Setelah aku berhasil menenangkannya, kami semua pergi ke pemandian air panas.





|| Previous || ToC || Next Chapter ||
Post a Comment

Post a Comment

close