-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Inkya no Boku ni Batsu Game V3 Interlude 2

Interlude 2 - Reaksinya Yang Mengkhawatirkan


Baru saja keluar dari pemandian air panas, aku sedang mengobrol dengan Yoshin, yang disinari cahaya yang masuk dari jendela. Mataku benar-benar terpaku padanya.

Kami mengobrol tentang semua hal yang kami nikmati pada kencan kami hari itu. Kami mengobrol tentang mandi. Kami mengobrol tentang apa yang akan kami lakukan besok. Kami mengobrol tentang segala macam hal yang sepele, tetapi masing-masing terasa penting. Ketika aku bersamanya, aku selalu bersenang-senang - kapan pun, di mana pun kami bersama. Hal itu membuatku lebih bahagia daripada apa pun.

Tetapi "kencan" kami ini benar-benar mengejutkanku. Fakta bahwa ini adalah ide yang bagus dan fakta bahwa ini mengejutkanku, adalah dua hal yang sama sekali berbeda. Maksudku, Shinobu-san, ibu Yoshin, adalah orang yang mengusulkan perjalanan ini kepada kami. Aku mengira bahwa melakukan perjalanan dengan orang tua pacarku akan membuatku lebih gugup, tetapi aku tidak merasa gugup sama sekali.

Aku sempat merasa agak sedih selama perjalanan. Tapi berkat Yoshin, aku berhasil mengatasi perasaan itu dengan cepat. Tentu saja, ini adalah kesalahanku sendiri. Dan setelah perjalanan ini berakhir, kami akan menghabiskan satu minggu terakhir bersama. Waktu benar-benar berlalu dengan cepat.

Apa aku sudah melakukan cukup banyak hal untuk memastikan bahwa minggu ini tidak akan menjadi minggu terakhir kami?

Aku bertanya-tanya, melihat sisi wajah Yoshin sambil meletakkan dagu di tanganku.

Apa yang sedang dia pikirkan? Apa dia sedang bersenang-senang denganku atau apakah dia sebenarnya ingin kembali bermain gim? Pikiran demi pikiran terlintas di benakku.

Yoshin sepertinya memergokiku yang sedang menatapnya, karena dia bangkit dari kursinya.

"Apa kamu haus, Nanami? Aku ingin membeli minuman. Apa kamu mau sesuatu?"

Aku baru saja menghabiskan susuku, tetapi aku masih merasa haus. Dia selalu begitu perhatian.

"Oh, teh olong sepertinya nikmat. Ah, tapi kalau nggak ada, teh yang lain juga nggak apa-apa."

"Baiklah. Kalau begitu mungkin aku akan mengambil soda."

"Soda kedengarannya juga enak. Apa kamu mau bertukar tegukan?"

Terlepas dari komentarku yang genit, aku merasakan pipiku menjadi hangat saat mengingat ciuman tidak langsung tadi. Tampaknya pikiran yang sama juga muncul dalam benak Yoshin.

Salah satu dari sekian banyak pesona Yoshin yaitu, mukanya memerah saat aku mengatakan hal seperti ini. Tentu saja, aku harus menekan rasa maluku pada saat yang sama. Kadang-kadang, dia bahkan akan membalas, tetapi itu juga menyenangkan dengan caranya sendiri.

Ugh, aku benar-benar jatuh cinta.

Belum lama ini, Hatsumi dan Ayumi sempat bertanya padaku apakah aku memiliki kecenderungan sedikit masokis, tapi bukan itu sama sekali. Aku hanya sangat menikmati pertukaran kami. Aku sama sekali bukan seorang masokis.

Oh, tapi Yoshin sedikit memaksaku... Tidak, apa yang kupikirkan?!

Wajahku terasa panas dan aku bertanya-tanya apakah Yoshin menyadarinya, tapi dia sudah meninggalkanku. Mengamati dia dari belakang saat dia pergi untuk membelikan kami minuman, aku teringat apa yang dia katakan sebelumnya.

'Oh, begitu.'

Itu hanya sebuah ucapan sederhana. Tapi saat aku mendengar dia mengatakannya, aku merasa jantungku berhenti berdetak. Aku telah mengatakan sebelum perjalanan bahwa melihat sisi lain dari dirinya sangat menyegarkan, tetapi kali ini aku tidak bisa merasakannya. Apa yang dia katakan dan bagaimana dia mengatakannya sama sekali tidak menyegarkan.

Aku tidak pernah mendengar suaranya begitu dingin, begitu gelap, begitu rendah-seperti sesuatu yang datang dari dasar lautan. Aku tahu kami baru berpacaran selama tiga minggu atau lebih, tetapi kata-katanya tidak memiliki kehangatan seperti biasanya. Dia hampir terdengar sedih.

Ketika aku mengingat kembali komentarnya, aku merasa kedinginan dan sakit, seolah-olah ada yang memasukkan es ke dalam dadaku. Itulah satu-satunya cara yang dapat aku jelaskan tentang apa yang kurasakan.

Namun, segera setelah itu, Yoshin meminta maaf kepadaku dan kembali normal. Tadi, aku juga tidak merasakan sedikit pun rasa dingin yang dipancarkannya. Jika ada, aku merasa bahwa seharusnya aku yang meminta maaf kepadanya. Apa yang kukatakan kepadanya pasti telah menyentuh bagian dirinya yang tidak ingin disentuh oleh siapa pun.

Aku tidak tahu bagian mana dari dirinya yang dimaksud... Sebenarnya, aku tahu sedikit karena kami telah membicarakannya di SD. Aku hanya merasa sangat tidak enak karena mendengarnya tanpa meminta izin darinya. Jadi, aku akhirnya menceritakan apa yang aku dengar. Aku mungkin seharusnya tidak melakukannya. Itu hanya sebuah kecerobohan, tetapi sekarang aku berakhir dengan sesuatu yang perlu dikhawatirkan.

"Aku ingin tahu apa yang terjadi," kataku dengan lantang.

Yoshin tidak membicarakan masa lalunya. Sepertinya dia tidak ingin membicarakannya; kalaupun ada, dia bahkan tidak mengingatnya. Situasi ini mengingatkanku pada- "Hyaa!" Aku menjerit.

Saat pikiranku hendak menangkap pikiran itu, sesuatu yang dingin menempel di leherku.

"Muu, bikin kaget aja."

Apa itu?!

Ketika aku berbalik, aku melihat Yoshin berdiri di belakangku dengan dua botol plastik di tangannya. Dia tampak sama terkejutnya denganku. Aku sepenuhnya fokus pada pikiranku. Jadi, seruanku terdengar aneh. Sambil membetulkan yukataku, aku menatap Yoshin, melotot.

"Err, kurasa itu balasanku padamu tadi," gumamnya meminta maaf, menggaruk pipinya dengan malu-malu.

Dia benar, aku telah melakukan hal yang sama padanya dengan botol susu.

Ugh, benar-benar membuat frustrasi!

Semua pikiranku langsung melayang keluar dari kepala. Namun, Yoshin duduk di sebelahku sambil menyerahkan botol tehku.

Ketika dia membuka botolnya sendiri, tutupnya mengeluarkan suara seperti gertakan ringan.

Jika aku memintanya untuk menyesapnya sekarang, itu hanya akan mengulangi apa yang sudah kuakukan beberapa saat yang lalu.

Sambil memperhatikannya, pipiku bertumpu pada kepalan tanganku, Yoshin meletakkan minumannya di atas meja di dekatnya dan merentangkan tangannya di atas kepala. Yukata-nya tersingkap sedikit, memperlihatkan dadanya-tatapanku langsung tertuju ke sana.

Eh? Apa yang sedang kulakukan?

Terkejut dengan diriku sendiri, aku panik dan dengan cepat mengalihkan pandanganku kembali ke wajahnya. Ketika mata kami bertemu, dia tersenyum. Merasa bersalah dengan pikiranku yang tidak senonoh, aku tersipu malu.

Ya ampun, apa yang aku lakukan?!

Sekarang aku mulai bertanya-tanya, apakah ini yang dirasakan oleh para pria yang melihat dadaku. Sekarang aku bisa memahami konsep tatapan manusia yang tertarik pada apa pun yang bergerak.

Ya, aku menyadari sekarang bahwa tidak ada yang bisa menahan diri untuk tidak menatap ketika seseorang berpakaian seperti ini.

Aku harus lebih bijaksana tentang hal-hal seperti ini...

Mungkin aku harus mulai menutup diri di sekolah. Aku tidak bisa mengkritik orang lain ketika aku berpenampilan seperti ini.

Tapi aku suka dengan seragamku sekarang- kelihatannya sangat lucu! Agh, berantakan sekali. Oh, mungkin aku harus bertanya apa yang Yoshin sukai, lalu memutuskan.

Teringat kembali bagaimana aku mengenakan seragamku sendiri, aku memutuskan untuk bertanya kepada Yoshin-dan tiba-tiba aku terdiam. Sekelompok orang yang tidak asing lagi menarik perhatianku. Sungguh, bahwa aku tidak pernah melihat mereka sebelumnya adalah sebuah misteri. Itu pasti karena aku hanya melihat ke arah Yoshin. Aku yakin dia tidak lebih jeli daripada diriku dan mungkin itulah sebabnya kami berdua tidak menyadarinya.

Yoshin sepertinya mendeteksi sesuatu dari ekspresi wajahku atau mungkin dia penasaran dengan apa yang aku lihat. Dia berbalik perlahan, hanya untuk membeku sepertiku.

"Kenapa kalian di sini?" Yoshin bertanya dengan suara rendah dan bergetar, hampir seperti erangan. Meskipun suaranya rendah, suaranya tidak lagi menakutkan seperti sebelumnya. Mendengarnya, aku tersenyum kecut dan lega.

Ketika orang-orang dalam kelompok menyadari bahwa kami memperhatikan mereka, mereka melambaikan tangan kepada kami dan tersenyum. Senyuman mereka yang lebar dan bahagia sangat kontras dengan senyuman kami yang pahit.

Ya, mungkin aku tidak perlu mengatakan siapa orang itu -orang tua kami.

"Bukankah mereka minum-minuman di kamar mereka?" 

Bukan hanya orang tua kami, bahkan Saya juga ada di sana. Untuk apa senyum lebar itu, Saya? Bukankah kamu sedang tidur? Mungkinkah Saya memberitahu orang tua kami bahwa aku dan Yoshin telah menyelinap keluar?

Aku menghela napas panjang pada skenario yang sangat mungkin terjadi.

Mungkin karena urusan mereka sudah selesai, Ibuku dan semua orang datang untuk bergabung dengan kami.

Semua orang kecuali Saya memiliki wajah yang memerah. Jadi, mereka mungkin sudah cukup banyak minum. Mereka tampak lebih bersemangat dari biasanya, yang berarti aku langsung tahu bahwa mereka akan menjadi lebih merepotkan daripada biasanya.

"Apa kita harus berurusan dengan sekelompok pemabuk sekarang?"

Mendengar itu, Yoshin tertawa terbahak-bahak.

Apa aku mengatakan sesuatu yang lucu?

Menyadari tatapanku, Yoshin meminta maaf. "Yah, dibandingkan saat kamu mabuk, ini tidak terlalu buruk."

Bukankah itu hal yang buruk untuk dikatakan?! Maksudku, memang benar bahwa aku tidak ingat seperti apa diriku dulu, tapi tetap saja! Apa aku begitu merepotkan? Apakah aku benar-benar sangat merepotkan?!

Aku merasa lega karena Yoshin sudah kembali ke dirinya yang normal, tetapi aku juga menjadi sedikit kesal. Akhirnya, aku tidak tahu bagaimana harus merespons dan malah meninjunya dengan kedua kepalan tangan. Aku bisa melihat semua orang menertawakan kami saat mereka mendekat.

Yoshin, sambil ditinju, terus meminta maaf sambil tersenyum.





|| Previous || ToC || Next Chapter ||
Post a Comment

Post a Comment

close