-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Inkya no Boku ni Batsu Game V3 SS

Short Story


Bagian 1 - Tamasya Dengan Becak


Aku merasakan hembusan angin yang menyegarkan dan kehangatan Nanami yang lembut, menghayati momen kemewahan yang sesungguhnya. Sewaktu aku menikmati pemandangan itu, aku tidak dapat menahan diri untuk tidak menoleh ke arahnya dari waktu ke waktu.

Apabila dia bahagia, aku pun ikut bahagia. Aku tahu, bahwa itu adalah hal yang tidak menarik untuk dikatakan, tetapi aku tidak bisa menahannya. Ketika aku melihatnya begitu bersemangat seperti itu, semangatku pun ikut terangkat.

Pada saat itu, aku dan Nanami sedang menaiki becak, melihat-lihat kota yang berlalu-lalang, sementara pengemudi becak mengajak kami berkeliling melihat-lihat. Menikmati pemandangan yang tidak biasa itu sudah menyenangkan dan membuka mata, tetapi kisah-kisah yang diceritakan pemuda itu kepada kami juga membuatnya menarik.

Dia bercerita tentang berbagai hal tentang sejarah kota ini, sambil melemparkan lelucon-leluconnya. Cara bercerita yang penuh warna mengingatkanku pada pemandu wisata dalam perjalanan bus selama perjalanan kelulusanku -meskipun harus aku akui, aku tidak dapat mengingat perjalanan tersebut dengan baik. Bagaimanapun, mereka mungkin akan menceritakan kisah yang mirip dengan ini.

"Pemandangan ini cukup spektakuler jika kalian melihatnya dari sudut ini. Kalian bisa melihat lautan dan pegunungan pada saat yang bersamaan," jelasnya sambil menuntun kami menyusuri air. Aku dan Nanami mengalihkan pandangan kami dari lautan ke pemandangan di depan kami.

Angin laut menerpa kulit kami saat sebuah gunung berwarna hijau cemerlang terlihat di langit biru tanpa awan. Itu adalah pemandangan yang tidak akan pernah bisa kami lihat dalam kehidupan sehari-hari.

Nanami menjerit kegirangan dan mulai mengambil banyak foto.

Aku pun bergabung dengannya dan mengambil beberapa foto. Ini mungkin pertama kalinya dalam hidupku mengambil foto seperti ini.

Becak perlahan-lahan melambat dan pemuda itu membawa kami berhenti. Ketika Nanami dan aku memiringkan kepala, bertanya-tanya apa yang sedang terjadi, sang pengemudi menoleh perlahan-lahan ke arah kami dan tersenyum.

"Apa kalian ingin aku mengambil foto kalian berdua? Ini akan menjadi kenang-kenangan yang bagus," katanya sambil mengulurkan tangannya ke arah kami. Nanami dan aku dengan ramah menerima tawarannya dan perlahan-lahan keluar dari becak.

"Oh!"

Namun, saat dia keluar dari kendaraan, Nanami kehilangan keseimbangan. Secara spontan, aku mengulurkan tangan untuk menopangnya-tetapi karena aku tidak terbiasa dengan kimonoku, segera setelah aku melakukan kontak dengannya, aku merasa diriku hampir melayang dengan cara yang aneh.

Whoa! Apa kimono benar-benar seberat ini?! Aku kehilangan keseimbangan!

Saat kami berdua mulai terjatuh ke belakang, aku memeluk Nanami sekencang-kencangnya untuk menyelamatkannya. Aku berpikir bahwa, jika kami menghantam tanah, aku bisa menjadi bantalan untuknya-tetapi tubuh kami, yang sudah hampir jatuh, tetap tidak seimbang tanpa terjatuh.

"Ehh?"

Bertanya-tanya mengapa aku tidak merasakan benturan meski sudah beberapa detik berlalu, aku segera menyadari bahwa pemuda itu-dengan mudahnya-mengangkatku dan Nanami. Dia tidak pernah kehilangan keseimbangan sama sekali; dia bahkan masih memiliki senyuman di wajahnya.

"Terima kasih," gumamku ketika dia masih menopangku. Pemuda itu mengangguk dalam diam dan membantuku untuk kembali berdiri.

Aku pasti cukup berat, tapi gerakannya begitu lancar, aku bisa saja tidak berbobot. Dia sungguh luar biasa. Aku merasa bisa jatuh cinta padanya - tentu saja secara metaforis.

Lagipula, latihan seperti apa yang diperlukan untuk bisa melakukan itu?

Ketika aku memikirkannya lagi, aku menyadari bahwa dia bahkan tidak kehabisan napas, meskipun dia telah menarik becak sepanjang waktu.

Saat aku berdiri di sana dengan kagum, pemuda itu memasang ekspresi lembut dan bertanya, "Selagi kalian melakukannya, bolehkah aku mengambil foto kalian saat ini?"

"Apa?!"

Tunggu, apa maksudnya?

Saat aku berdiri di sana dan terlihat begitu bingung, sehingga kau bisa melihat tanda tanya di kepalaku, aku mendengar suara lembut dalam pelukanku. Suara itu agak bergetar dan sangat pelan, sehingga nyaris tidak terdengar.

"Um, Yoshin. Bisakah kamu, err melepaskanku dulu?"

Di dalam pelukanku berdiri Nanami yang menggeliat-geliat dengan malu-malu.

Oh, aku lupa!

Aku begitu terjebak dalam upaya melindunginya, aku meraihnya tanpa berpikir panjang. Aku sangat terkejut karena diselamatkan, sampai-sampai aku lupa apa yang sudah kulakukan.

Ketika sopir itu tersenyum lagi dan mengulangi tawarannya, aku menolaknya dan melepaskan Nanami. Rasanya canggung melepaskannya secara tiba-tiba. Jadi, aku melakukannya dengan hati-hati. Sebagai gantinya, kami memintanya untuk mengambil foto kami berdua saat kami berdiri berdampingan dengan gunung di belakang kami. Pada akhirnya, kami mendapatkan foto yang menunjukkan wajah kami berdua yang sedikit tersipu malu. Aku cukup yakin bahwa jika ada orang yang memiliki setengah otak melihatnya, mereka akan dapat menebak sesuatu telah terjadi.

Setelah kami berdua mengucapkan terima kasih kepada pengemudi, kami kembali ke becak dan berangkat lagi. Kali ini, kami tidak kehilangan keseimbangan dan berhasil melangkah kembali ke dalam becak dengan lancar.

Saat kami memulai perjalanan lagi, angin terasa sedikit dingin. Wajah kami sudah terasa sangat panas sebelumnya sehingga perbedaan suhu terasa lebih nyata. Anginnya terasa sejuk, sempurna untuk mendinginkan wajah kami.

Nanami memejamkan matanya untuk lebih menikmati hembusan angin. Saat wajahku yang memerah akhirnya kembali normal, aku merasakan beban yang nyaman di tubuhku. Ketika aku menoleh ke samping untuk melihat, aku melihat Nanami telah mendekat lagi.

"Makasih sudah menyelamatkanku tadi," bisiknya.

"Tidak, aku benar-benar tidak bisa berbuat apa-apa."

"Tetap saja, makasih."

Menekan tubuhnya lebih dekat ke tubuhku, Nanami tersenyum padaku. Tapi sebenarnya, pemuda yang menarik becak itulah yang telah melakukan semua penyelamatan; aku tidak berguna sama sekali.

Saat aku melihat dengan perasaan bingung ke arah Nanami yang tersenyum, dia segera mengerutkan kening dengan marah dan dengan terampil mengangkat kedua tangannya ke pipiku, tubuhnya masih menempel di tubuhku. Dia mencubit pipiku dengan lembut. Tidak terasa sakit, tapi aku merasakan dia terus menariknya.

"Apa yang kamu lakukan?" Aku bertanya sebisa mungkin.

"Aku sudah berterima kasih padamu karena sudah menolongku. Jadi, mungkin sekarang aku menghukummu karena mencoba melakukan sesuatu yang berbahaya," jawabnya, tidak terdengar begitu yakin. Dengan kepala yang dimiringkan, Nanami terus menarik pipiku dan menggerakkannya ke atas dan ke bawah, ke kiri dan ke kanan. Seperti yang aku katakan, aku tidak merasakan sakit, tetapi karena dia menarik-narik pipiku, aku hanya bisa mengeluarkan suara-suara lucu. Dia terlihat menikmatinya, sambil terus memainkan wajahku.

"Hei, itu tidak adil tau," jawabku.

"Nggak, ini hukumanmu. Aku sangat senang kamu mencoba melindungi ku, tapi aku akan marah jika kamu terluka karena mencoba melindungiku."

Ketika Nanami akhirnya melepaskan pipiku, dia menggembungkan pipinya sendiri dan cemberut. Aku mengambil kesempatan untuk membalasnya, mencolek pipinya untuk mengempiskan pipinya. Aku bisa merasakan kelembutan wajahnya di ujung jariku. Ini sangat menyenangkan. Aku ingin tahu apa Nanami juga menikmati sensasi yang sama saat dia memainkan pipiku tadi.

"Tapi aku tidak ingin kamu terluka, Nanami. Bagaimanapun juga, kamu tetaplah perempuan. Tidak baik bagimu jika kamu mendapat bekas luka dan sebagainya."

"Muu..."

Ketika aku mencolek pipinya lagi, Nanami terlihat tidak puas. Dia mengulurkan tangan untuk menyentuh jariku dan mulai mengelusnya dengan lembut.

Dibelai dengan jari... merupakan pengalaman yang sama sekali baru bagiku. Aku merasakan kesemutan yang tak terlukiskan menyelimuti seluruh tubuhku. Sensasi itu entah bagaimana terasa nyaman dan setiap kali Nanami menggerakkan jarinya sendiri, aku merasa perasaan itu semakin kuat.

Aku merasa sesuatu yang tidak diinginkan akan terjadi jika aku membiarkannya terus melakukannya. Jadi, aku menarik jariku. Nanami melihat ujung jariku perlahan-lahan mundur. Merasa malu karena tatapannya begitu terkonsentrasi pada jariku, aku bergegas menyembunyikannya. Nanami sepertinya bisa melihat ke arahku, karena dia menyunggingkan senyum nakal padaku.

"Yah, bahkan jika aku mendapat bekas luka, kamu akan bertanggung jawab untuk itu, jadi tidak apa-apa, kan?"

"Ap- tunggu, apa yang kamu katakan?!"

Mendengar reaksiku, Nanami tertawa jahat.

Apa dia tahu apa yang dia katakan atau tidak? Mana yang benar? Dan apa yang harus aku katakan untuk itu?

Sepertinya tukang becak itu telah mendengar percakapan kami, karena dia memergoki kami sambil tertawa kecil. Ya, aku rasa dia bisa mendengar kami, karena jaraknya yang begitu dekat. Seharusnya itu sudah jelas, tapi tawanya membuat kami tiba-tiba ingat bahwa kami tidak sendirian. Bagaimanapun juga, sudah terlambat untuk itu.

"Err, maaf mengganggu," katanya, sambil berdehem. Aku dan Nanami saling bertukar pandang dan tersenyum canggung.

"Maaf karena membuatmu harus melihat itu," kataku.

"Oh, tidak, tidak sama sekali. Itu mengingatkanku pada kencan dengan istriku."

"Dengan istrimu? Kencan seperti apa itu?" Nanami bertanya, sedikit bersemangat.

Sejak kejadian tempo hari, aku telah belajar bahwa gadis-gadis cenderung suka mendengar tentang hubungan romantis orang lain. Nanami sepertinya tidak terkecuali.

Meskipun pemuda itu tampak agak malu, dia menanggapi Nanami dengan tulus. "Kencan pertama kami sebenarnya di sini," jelasnya. "Kami ingin menjadi lebih dekat. Jadi kami memutuskan untuk naik becak, seperti yang kalian lakukan. Itulah mengapa sangat emosional bagiku untuk menjadi pemandu bagi pasangan lain seperti ini."

"Itu sangat indah! Kapan kalian berdua mulai pacaran?" Nanami bertanya.

"Kami mulai berpacaran saat kuliah. Kami berada di SMA yang sama, tetapi kemudian kami juga akhirnya pergi ke perguruan tinggi yang sama. Dan kami ... baru saja mulai berpacaran."

Pemuda itu melanjutkan ceritanya, menggaruk pipinya dengan jarinya seolah-olah merasa malu. Nanami tampak menikmati mendengarkan. Aku mengalami kesulitan untuk melibatkan diri dalam percakapan seperti ini. Jadi selama percakapan ini, aku hanya mendengarkan saja. Nanami, di sisi lain, tampak sungguh-sungguh menaruh perhatian-ia terus mengajukan berbagai pertanyaan dan mengangguk-angguk saat mendengar jawabannya.

Aku rasa dia benar-benar suka mendengar tentang hal semacam ini, pikirku.

"Apa kalian berdua berasal dari sekitar sini?" tanya pemuda itu.

"Kami hanya pengunjung," jawab Nanami.

"Oh, betapa menyenangkan. Sebuah perjalanan sebagai pasangan."

"Oh, tidak. Kami, um, sebenarnya di sini bersama keluarga kami."

Pemuda itu berhenti sejenak dan melirik ke arah kami. Aku pikir mungkin dia berpikir jarang sekali ada dua anak SMA yang melakukan perjalanan bersama-tetapi aku salah.

"Apa kalian berdua saudara dekat atau semacamnya?" tanyanya.

"Tidak, dia pacarku!" jawabku.

Terlepas dari jawabanku yang terlalu cepat, Nanami tampak senang. Aku cukup yakin bahwa saudara kandung tidak begitu akrab satu sama lain-meskipun aku pikir Otofuke-san dan saudara tirinya adalah pasangan, jadi mungkin saja.

Namun, ketika sopir pertama kali memanggil kami, dia memanggil kami sebagai pasangan. Itu pasti berarti dia mengenali kami sebagai pasangan.

Apa aku mengatakan sesuatu yang aneh sehingga membuatnya berpikir sebaliknya?

Pemuda itu melihat kami berdua sekali lagi dan kemudian, sambil memperlambat laju becaknya, berpikir sejenak dan berkata, "Jarang sekali ada pasangan muda yang melakukan perjalanan dengan keluarga kalian. Apa kalian berdua sudah bertunangan atau semacamnya? Apa ini semacam liburan keluarga pranikah?"

Dia mengatakan hal itu hanya untuk menggoda kami, tapi aku dan Nanami terkejut. Maksudku, bukankah itu beberapa langkah terlalu jauh sekarang? Mata Nanami membesar selebar piring. Bahkan dia pikir itu adalah pertanyaan yang luar biasa.

"Tidak, tidak. Kami masih SMA, jadi kami belum bertunangan atau apapun," kataku.

"Kalian masih SMA?!"

Kali ini, giliran sang sopir yang berteriak. Ekspresi matanya yang terbelalak membuat senyumnya yang tadinya tampan tampak seperti kebohongan.

Apa aku benar-benar mengatakan sesuatu yang mengejutkan?

Ketika dia melihat wajahku, pemuda itu menggelengkan kepalanya, mengembalikan ekspresi kasualnya yang tadi. "Yah, jarang sekali anak laki-laki seusiamu melakukan perjalanan dengan keluarga pacarnya. Atau apakah itu hal yang normal untuk anak SMA sekarang ini? Itu sungguh progresif," gumamnya, menunjukkan bahwa dia terkesan.

Jadi perjalanan seperti ini jarang terjadi, ya? Ya, tentu saja jarang. Bahkan Baron-san mengatakan hal seperti ini biasanya hanya terjadi setelah menikah...

Mendengar orang lain mengatakannya, membuatku menyadari betapa benarnya hal itu.

Terlepas dari itu, aku harus berpura-pura untuk saat ini.

"Yah, banyak hal yang terjadi," gumamku.

"Banyak hal... Begitu, kau pasti punya alasan," jawabnya, tampak yakin dengan usahaku untuk menjelaskannya. Sambil terus menarik becaknya, dia mengangguk beberapa kali seolah-olah menikmati penemuan baru. Aku merasa tidak enak, mengetahui bahwa "banyak hal" hanya berarti 'Ibuku ingin kami semua melakukan perjalanan ini.' Namun, ketika aku memikirkannya, situasinya tampak lebih misterius, bahkan bagiku-tetapi aku tetap menikmati berada di sini.

"Oh, um, karena kita sedang membahas topik ini. Gimana pendapatmu tentang kami?" Nanami tiba-tiba bertanya, sambil menunjuk dengan penuh semangat di antara kami.

Bagaimana kami di matanya? Bukankah dia baru saja mengatakannya?

Ketika Nanami dengan penuh semangat menunggu jawabannya, pemuda itu tersenyum dan menjawab, "Seperti yang aku sebutkan sebelumnya, jika kalian berdua bukan saudara kandung, maka kalian pasti pasangan yang melakukan perjalanan sebelum pernikahan. Aku juga melakukan perjalanan dengan keluarga istriku sebelum kami menikah."

Nanami tampak puas dengan jawabannya. Dia menghembuskan napas melalui hidungnya dan senyumnya terlihat cerah.

Tunggu, apa kami benar-benar terlihat setua itu?

Nanami tampak sangat menikmatinya, karena dia tersenyum lebar. Aku harus menatapnya sejenak.

Memang benar, Nanami memang terlihat lebih dewasa dengan kimononya.. beberapa orang mungkin mengira dia bukan siswa SMA.

"Karena kita sedang jalan-jalan, bolehkah aku mengantar kalian ke tempat-tempat yang pernah aku dan istriku kunjungi saat kencan?" tanya sang supir.

"Eh, bolehkah..? Oh, tapi bukankah tempat-tempat itu ingin kau simpan untuk dirimu sendiri, sebagai kenangan bersama istrimu?" tanya Nanami.

"Aku akan senang jika ada pasangan muda lain yang bisa melihatnya. Selain itu, aku dan istriku memiliki banyak kenangan lain selain naik becak."

"Kalau begitu, kami ingin sekali ikut," jawab Nanami.

Saat aku dan Nanami mengucapkan terima kasih, pemuda itu menoleh ke arah kami dan mengangguk sedikit sambil tersenyum. Kemudian, dengan aba-aba tersebut, becak pun melaju dengan cepat.

Apa hanya aku saja atau apakah kami melaju lebih cepat dari sebelumnya?

Bagaimanapun, pria itu benar-benar luar biasa. Bahkan setelah mengetahui bahwa kami adalah anak SMA, dia sama sekali tidak mengubah perilakunya terhadap kami. Aku pikir mungkin dia akan berbicara lebih informal kepada kami, tetapi dia terus mempertahankan sikap profesionalnya. Dia masih menarik becak kami tanpa terengah-engah dan, sebelumnya, dia menopang kami berdua dengan mudah.

Aku mengangkat lenganku di sisi yang berlawanan dengan Nanami dan sedikit menekuknya. Lengan yang terulur dari kimono itu sama sekali tidak seperti lengan yang aku lihat di depanku yang menarik becak. Tentu saja, aku memiliki sedikit otot, tetapi ketika aku membandingkan lenganku dengan lengannya, lenganku jauh lebih kurus.

"Ada apa, Yoshin?"

"Ah, tidak. Hanya saja, aku berpikir untuk menambah beban latihanku nanti. Itu karena aku tidak bisa menopang mu tadi."

"Kamu tidak perlu khawatir tentang itu. Bahkan jika kita berdua jatuh, selama kita tidak terluka, itu hanya akan menjadi cerita yang lucu."

"Mungkin begitu, tapi..."

Aku tidak merasakan persaingan, tapi aku merasa tidak enak karena tidak bisa menopang Nanami sendirian tadi. Itulah sebabnya aku tidak bisa tidak membandingkan diriku dengan sang pengemudi.

Ketika aku duduk di sana dan bertanya-tanya apa yang harus aku lakukan, aku merasakan pipiku dicubit lagi. Nanami menarik-nariknya, menatapku dari bawah.

"Kamu selalu mendukungku. Selalu," katanya.

Dan dengan itu, Nanami melepaskan pipiku dan tersenyum. Aku tersenyum malu-malu sebagai balasannya, bahkan ketika aku merasakan rasa bahagia menyebar ke seluruh tubuhku. Jika kami tidak berada dalam situasi seperti saat ini, aku akan memeluknya sekuat tenaga.

"Selain itu, kamu harus belajar. Jika kamu menghabiskan lebih banyak waktu untuk berolahraga, kamu akan memiliki lebih sedikit waktu untuk belajar, benar?"

"Ugh, aku tidak bisa membantahnya."

Aku tidak bisa berkata apa-apa setelah itu. Ketika aku duduk di sana dengan kepala menunduk, aku pikir aku mendengar pemuda di depan kami tertawa pelan.

Ketika ekspresiku berubah menjadi sedikit kesal, Nanami mencolek pipiku lagi dan tertawa. Dan perjalanan kami di atas becak pun berlanjut.


Bagian 2 - Menikmati Makan Siang Selama Perjalanan Kami

Saat kami berjalan berdampingan, menikmati pemandangan, perutku tiba-tiba keroncongan. Aku yakin aku sudah sarapan dengan lahap di hotel, tapi sepertinya aku terlalu bersemangat karena perjalanan kami. Suara yang dikeluarkan perutku jauh lebih keras dari biasanya.

Aku tidak bisa menahan tawa mendengar suara itu, tapi kemudian aku juga mendengar perut Nanami mengeluarkan gerutuan yang lembut dan menggemaskan. Nanami sedikit tersipu malu, tapi kami berdua mulai tertawa bersama.

"Nah, apa yang harus kita makan untuk makan siang?" Nanami bertanya.

"Apa ada sesuatu yang ingin kamu makan, Nanami-?" Aku bertanya balik.

"Mm! Aku ingin makan hamburger!"

"Eh? Kamu ingin hamburger saat dalam perjalanan?"

Ketika aku memiringkan kepala, berpikir bahwa kami bisa makan hamburger kapan saja, Nanami mengibaskan jari telunjuknya ke arahku. Ujung hakama-nya bergoyang bersamaan dengan gerakan tangannya.

"Wah, wah, wah. Sepertinya kamu belum tahu, Yoshin-kun. Apa kamu tidak tahu ada hamburger yang hanya bisa kamu makan saat kamu sedang dalam perjalanan!"

"Kamu benar-benar menyukai karakter guru itu, ya? Ayolah, kamu bahkan tidak memakai kacamatamu sekarang, jadi kamu tidak perlu berpura-pura mendorongnya ke atas hidungmu."

Nanami tampak jauh lebih bersemangat dari biasanya karena melakukan perjalanan ini. Setiap gerak-geriknya seratus kali lebih manis dari biasanya.

Tapi hamburger yang hanya bisa kau makan saat kau sedang dalam perjalanan... Oh, aku mungkin pernah melihat sesuatu seperti itu di internet..

"Maksudmu seperti burger khas lokal," saranku..

"Nah, itu! Aku rasa ada restoran di dekat sini. Ayo kita periksa!"

Tentu saja aku pernah mendengar tentang burger ini sebelumnya, tapi apakah mereka benar-benar istimewa?

Aku hanya pernah makan burger di restoran-restoran. Jadi, aku tidak begitu tertarik dengan burger ini.

Meski begitu, melihat Nanami dalam keadaan yang sedikit gembira membuat wajahku tersenyum dan aku harus mengakui bahwa aku sedikit penasaran.

Nanami sepertinya sudah mengetahui suatu tempat, jadi tidak ada alasan untuk tidak memeriksanya.

Dengan rencana makan siang kami yang sudah siap, Nanami menggandeng tanganku dan membawa kami ke tempat hamburger. Tempat makannya jauh lebih besar dari yang aku duga dan ada banyak orang yang mengantre di dalamnya.

Mungkinkah mereka turis seperti kami?

Aku pernah melihat orang-orang mengantre di kedai ramen, tapi aku belum pernah melihat antrean panjang seperti itu di tempat makan burger.

Kami mengambil tempat di ujung antrean, tetapi karena hanya kami berdua, kami tiba di depan antrean dalam waktu singkat. Nanami sempat bingung menentukan menu yang akan dipesan, namun kami berdua akhirnya memesan kombo yang paling populer. Pesanan kami pun siap tak lama kemudian. Setelah mengambilnya, kami berjalan menuju beberapa kursi terbuka dengan pemandangan laut.

Airnya memantulkan cahaya matahari dan sebuah kapal berlayar di permukaannya. Menyantap hamburger sambil melihat pemandangan seperti itu, membuat kami merasa seperti berada di negara lain.

"Kalau begitu, bagaimana kalau kita makan sekarang?" Aku bertanya.

"Mm! Ittadakimasu!"

Dengan itu, Nanami membuka mulutnya lebar-lebar, jauh lebih lebar daripada yang kubayangkan dari perilakunya yang biasa dan mengunyah burgernya. Aku sedikit terkejut dengan pemandangan itu, aku duduk di sana menatapnya dengan mata terbelalak.

Aku tahu bahwa melihat seorang wanita saat dia makan adalah perilaku yang tidak baik, tetapi aku tidak bisa menahan diri untuk tidak menatap saat Nanami membuka mulutnya lebar-lebar lagi untuk menggigit burgernya. Mungkin karena itu, aku gagal menggigit burgerku dengan benar. Akhirnya mulutku menjadi kotor karena isiannya yang tumpah keluar.

"Muu, apa yang kamu lakukan, Yoshin? Lihat, ada saus di mana-mana." Sambil tertawa kecil, Nanami mengambil serbet dan membersihkan saus di sekitar bibirku. Aku merasa sangat malu dan merasa seperti anak kecil. "Oh, haruskah aku membersihkannya dengan jariku, lalu menjilat jariku? Atau mungkin kamu lebih suka aku menjilat wajahmu secara langsung," katanya menggoda.

"Tidak, tidak, tidak. Tolong jangan lakukan itu saat kita berada di depan umum," jawabku.

"Hmm~ Jadi, kalau tidak ada orang. Aku boleh ya, hm~?"

Aku terdiam mendengar jawabannya. Wajahku menjadi cukup panas sehingga aku bisa merasakan perubahan suhu.

"Ya, mungkin kamu bisa melakukannya untukku lain kali."

Hanya gertakan itu yang bisa aku keluarkan dalam kondisi seperti ini, tapi sepertinya berhasil. Wajah Nanami juga memerah.

Dengan wajah kami yang memerah, kami menenggak minuman dingin kami dalam upaya terpadu untuk mendinginkan pipi kami. Kemudian, setelah dia menelan minumannya, Nanami berbisik, "Lain kali kalau ada kesempatan."

Meskipun kami meminum minuman dalam jumlah yang cukup banyak, pipi kami tetap merah untuk beberapa lama.





|| Previous || ToC || Next Chapter ||
Post a Comment

Post a Comment

close