-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Inkya no Boku ni Batsu Game V3 Afterword

Kata Penutup


Bagi kalian yang memutuskan untuk mengambil buku ini, sudah tiga bulan berlalu sejak volume sebelumnya! Aku Yuishi.

Aku senang bisa mengirimkan volume ketiga ini kepada kalian tanpa mengalami kendala.

Semua salju yang menumpuk tinggi saat volume 2 dirilis, sekarang sudah mencair sepenuhnya. Meskipun di Hokkaido masih terasa dingin, namun secara bertahap kita mulai memasuki musim semi.

Waktu memang berlalu begitu cepat. Pengumuman yang disertakan dalam volume sebelumnya mengindikasikan perilisan pada tanggal 1 Mei untuk volume 3, tetapi tanggal tersebut tiba dalam waktu singkat. Golden Week akan segera tiba. Aku sangat terkejut ketika melihat tanggal yang diperbarui menjadi 30 April...

Bagi kalian yang baru saja bekerja, naik kelas di sekolah atau bahkan sudah mulai masuk sekolah baru bulan lalu, aku harap kalian bisa bersantai selama Golden Week. Dan jika, selama masa istirahat itu, kalian dapat meringkuk dengan buku ini, tidak ada yang lebih membahagiakanku.

Sekarang, mengenai buku ini. Aku harap kalian yang sudah membacanya dapat menikmatinya. Beberapa dari kalian mungkin memulai dengan kata penutup ini. Jadi, aku akan mencoba untuk menghindari spoiler besar. Satu hal yang ingin aku sampaikan adalah bahwa ketika editorku membaca volume ini, mereka terkejut melihat para protagonis kami bertengkar. Ketika aku pertama kali menunjukkan kepada mereka garis besar awalku untuk volume ini, mereka bertanya-tanya apakah mereka mampu melakukannya.

Kebanyakan orang akan menggambarkan pertengkaran di antara pasangan sebagai hal yang tidak ingin disentuh oleh siapa pun. Aku ingin tahu, bagaimana pertengkaran antara pasangan kami dalam volume 3 ini terlihat oleh semua orang. Apa kalian berpikir bahwa orang-orang dengan kehidupan cinta yang berkembang harus menginjak paku atau kalian berpikir bahwa pertengkaran hanyalah sebuah indikasi dari hubungan yang kuat, aku akan senang jika kalian berbagi pemikiran kalian.

Cerita ini sekarang telah memasuki minggu ketiga dari hubungan protagonis kita. Jika serial ini mengambil pendekatan empat bagian yang khas yaitu awal, perkembangan, twist dan akhir, maka volume ini akan menjadi twist-nya.

Seberapa banyak masa kecil kalian yang kalian ingat? Aku adalah tipe orang yang tidak memiliki banyak kenangan dari masa sekolah dasar. Aku hampir tidak bisa mengingat apa yang biasa aku lakukan saat itu. Dalam volume ini, kami menyentuh kenangan seperti itu-tentang pengalaman masa lalu karakter utama kami, Yoshin. Versi web novelnya hanya membahas hal ini secara singkat, namun aku memutuskan untuk membahasnya lebih dalam di light novelnya.

Trauma masa kecil mungkin terlihat seperti hal kecil bagi orang lain, tetapi bagi individu, hal itu dapat menyebabkan luka yang lebih dalam daripada yang disadari oleh orang lain. Aku pribadi berpikir bahwa semakin muda usia kita ketika kita mengalami trauma seperti itu, semakin dalam di alam bawah sadar kita, ingatan itu terukir dan sebagai hasilnya, mungkin semakin sulit bagi kita untuk mengatasinya.

Untuk mengatasi trauma semacam itu, penting bagi kita untuk mengenalinya, tetapi aku juga membayangkan bahwa hubungan kita dengan orang-orang di sekitar kita menjadi penting, sehingga kita harus menghargai pertemuan yang tidak disengaja dengan orang lain. Tentu saja, aku bukan seorang ahli, jadi itu semua hanya pendapat pribadiku.

Oh, ngomong-ngomong, alasanku tidak banyak mengingat masa laluku bukanlah karena aku pernah mengalami peristiwa traumatis, tetapi karena aku adalah orang yang pelupa. Aku cukup yakin bahwa itulah masalahnya, tapi mungkin aku hanya lupa.

Bagaimanapun, untuk volume 3, aku menambah jumlah konten baru. Aku diizinkan menulis apa pun yang ingin aku tulis. Jadi, fakta bahwa ada lebih banyak adegan berkacamata, juga karena preferensi pribadiku. Mungkin saja volume 3 memiliki lebih banyak konten baru daripada volume 4.

Ya, volume 4. Aku tahu aku baru saja menyebutkannya, tetapi akan ada volume 4.

Pada saat volume 2 diterbitkan, perilisan volume 3 belum diputuskan, jadi aku menulis kata penutup tanpa mengetahui, apakah kami akan memiliki volume 3. Namun, kali ini, aku menulis kata penutup ini dengan mengetahui bahwa volume 4 akan segera terbit.

Volume 4, semuanya-volume 4! Tentu saja, aku sudah lama menginginkan hal itu terjadi, tetapi aku tidak menyangka bahwa hal itu akan terjadi. Ini semua berkat para pembaca yang terus mendukung dan membeli serial ini. Terima kasih banyak!

Volume 1 menampilkan minggu pertama hubungan, volume 2 menampilkan minggu kedua dan volume 3 menampilkan minggu ketiga, yang berarti bahwa volume 4 akan menampilkan minggu keempat. Sebulan akhirnya akan berlalu!

Sebelumnya, aku telah menyebutkan bahwa volume 3 adalah twist dari alur cerita kami, jadi volume 4 akan menjadi kesimpulan atau resolusi. Aku harap kalian semua akan menyaksikan dua karakter utama kami saat mereka menghadapi peringatan satu bulan mereka-hari ketika debu akhirnya akan mengendap.

Editorku, Kobayashi-sama, terus mencurahkan begitu banyak waktu dan upaya untuk volume 3. Kami berdua sempat jatuh sakit, jadi untuk volume berikutnya, aku harap kami berdua bisa tetap sehat.

Aku dengan tulus berterima kasih kepada Kagachisaku-sensei yang terus menyediakan ilustrasi untuk serial ini. Aku selalu menantikan untuk melihat karya seni berkualitas tinggi, bahkan pada tahap draf. Aku mempercayakan volume 4 kepada Anda juga.

Seperti yang diumumkan pada obi volume ini, adaptasi manga oleh Nagomi Kanna-sensei akan dimulai pada musim panas. Aku diberi kesempatan untuk membaca storyboard awal dari karya ini, tetapi aku harus mengakui bahwa aku sangat menantikannya, bahkan hanya sebagai pembaca biasa. Draf kasar yang aku baca memiliki kualitas yang sangat tinggi sehingga aku langsung terpukau dengan kesadaran akan betapa hebatnya para seniman manga.

Dan akhirnya, ucapan terima kasih kepada para pembaca yang terus bertahan dengan serial ini sejauh ini. Aku menerima surat penggemar untuk pertama kalinya setelah penerbitan volume 2. Aku tidak pernah mengira akan menerima hal seperti itu, jadi aku tidak bisa mengatakan betapa gembiranya diriku. Aku ingin mengucapkan terima kasih di sini sekali lagi.

Aku berharap dapat terus mencurahkan segenap kemampuanku untuk menulis cerita ini. Akan sangat berarti bagiku untuk mendapatkan dukungan kalian.

Baiklah, sekian dulu untuk saat ini. Aku berharap dapat bertemu dengan kalian semua lagi di volume 4.

Yuishi 
April 2022





|| Previous || ToC || Next Chapter ||
Post a Comment

Post a Comment

close