-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Inkya no Boku ni Batsu Game V3 Interlude 3

Interlude 3 - Perjalanan Pulang Dengan Mobil


Dalam perjalanan pulang setelah perjalanan kami, aku mengulang kembali semua kenangan menyenangkan yang kami buat bersama, saat aku melirik Yoshin yang duduk di sampingku.
Dia mengangguk-angguk dan melihatnya, aku harus menahan diri untuk tidak menguap.

Aku tidak merasa bosan atau apa pun. Aku hanya merasa santai membayangkan akan pulang ke rumah setelah perjalanan yang penuh dengan peristiwa. Aku rasa semua kelelahanku melandaku sekaligus. Sulit dipercaya bahwa aku merasa mengantuk setelah berjam-jam tidur.

Di kursi depan, Ayah dan Ibu sedang berbagi cerita tentang perjalanan hari itu dan mulai merencanakan perjalanan berkemah di musim panas. Aku tidak terlalu suka berkemah, tetapi jika perjalanannya seperti ini, mungkin aku tidak keberatan untuk ikut.

Aneh sekali, bukan?

Aku ingin tahu, apakah perubahan hatiku ada hubungannya dengan keberadaan Yoshin di sana bersamaku.

Saya tidak berada di dalam mobil bersama kami kali ini. Dia sedang pulang dengan orang tua Yoshin.

Apakah hanya aku saja, atau apakah Saya bahkan lebih dekat dengan Shinobu-san daripada diriku?

Memiliki adik perempuan yang begitu menyayangi Ibu dari pacarku... Sekarang itu aneh. Shinobu-san sendiri, sepertinya juga menyukai Saya. 

Bagaimana jika dia lebih menyukai Saya daripada aku?

Aku mulai merasa sedikit terancam. Namun, aku kira itu hanya Saya, jadi tidak ada hal aneh yang akan terjadi.

Perlahan-lahan aku meraih tangan Yoshin. Dia bergeser sedikit dan mengeluarkan erangan lembut. Ketika aku mencolek tangannya beberapa kali karena geli, tubuhnya bergetar setiap kali.

Ini sangat menyenangkan. Tidak, tunggu. Ini bukan waktunya untuk itu...

"Nee, Mama, apa kamu punya selimut atau sesuatu? Yoshin sepertinya mengantuk." Aku berbicara setenang mungkin, agar tidak membangunkannya. Mama segera memberikan selimut untukku. Aku tidak yakin dia punya selimut, jadi aku senang aku bertanya.

"Mengapa kamu tidak meringkuk di dekatnya alih-alih memberinya selimut?
Kalian berdua akan sangat nyaman dan hangat," kata Mama.

"Aku tidak akan melakukan itu!" Teriakku, merebut selimut itu dari tangannya. Maksudku, aku rasa aku bisa melakukannya, tapi aku akan merasa tidak enak jika membangunkannya.

Ketika aku menutupi Yoshin dengan selimut, dia bergerak sedikit, tetapi matanya tetap terpejam.

Pada saat itulah aku terpancing keinginan untuk melakukan sedikit kenakalan.

Aku membelai ujung hidungnya seakan menggelitiknya dan Yoshin mengerang dan menggelengkan kepalanya.

Yup, ini agak menyenangkan... Tidak, tunggu! Apa yang sedang aku lakukan?

Melihat wajahnya, aku teringat hari dimana aku menyatakan perasaanku padanya.

Semuanya dimulai pada hari itu. Hari ini menandai tiga minggu. Dengan berakhirnya kencan ketiga kami, kami hanya punya waktu satu minggu lagi. Itu berarti kami hanya memiliki dua kencan lagi, maksimal. Akhir pekan berikutnya akan menjadi tantangan terakhir-akhir pekan yang menentukan.

Aku ingin kencan terakhir kami, tidak seperti kencan terakhir kami sebelumnya, hanya berdua saja. Aku harus mempersiapkan diri secara mental dan emosional. Bukan berarti kencan kami hari itu tidak menyenangkan, tetapi kencan kami lebih terasa seperti perjalanan keluarga daripada kencan yang sebenarnya. Aku tidak pernah menyangka bahwa kami semua akan melakukan perjalanan ke pemandian air panas bersama-sama.

Ketika aku meluangkan waktu sejenak untuk menceritakan kepada Hatsumi dan Ayumi tentang semua yang telah terjadi, mereka sangat terkejut. Yah, tentu saja mereka akan terkejut. Mereka bertanya kepadaku bagaimana semuanya bisa berakhir seperti itu dan aku tidak bisa menjawab dengan baik, karena ini adalah ide Shinobu-san.

Sungguh suatu kejutan bahwa aku dan Yoshin sudah tidur bersama, tetapi aku tidak bisa menahan diri untuk menceritakan hal itu kepada mereka berdua. Aku bahkan tidak ingin membayangkan apa yang akan mereka katakan kepadaku jika aku melakukannya. 

Mama belum memberitahu mereka, kan? Aku benar-benar berharap dia tidak melakukannya...

Saat itu, aku mendengar Yoshin bergerak di sampingku. Aku menoleh ke arahnya dan melihatnya perlahan membuka matanya. Tanpa mengatakan apa-apa, aku terus mengawasinya, tidak menyuruhnya terburu-buru atau menyuruhnya kembali tidur.

"Maaf, Nanami. Apa aku tertidur?" gumamnya.

"Nee. Sebentar saja. Kamu pasti sangat lelah."

"Kurasa aku tidak terbiasa dengan perjalanan jauh dengan mobil," jawabnya sambil menguap. "Maaf.
Kamu pasti bosan."

"Enggak kok, aku puas melihat wajah tidurmu."

Dia memalingkan wajahnya dariku, seolah-olah berusaha menyembunyikan rasa malunya. Reaksinya sangat menggemaskan, aku tidak bisa menahan tawa yang membuatnya sedikit tersipu.

Pada saat itu, kami mendengar Mama memanggil kami dari kursi depan.

"Maaf mengganggu kalian berdua saat kalian sedang bersantai, tapi kita hampir sampai."

Yoshin menoleh ke arah Mama, tetapi karena belum sepenuhnya sadar, dia tampak terkejut melihatnya.

Mama mengatakan bahwa kita "hampir sampai", tapi di mana tepatnya "sampai"?

Aku tidak mengenali lingkungan sekitar kami. Jadi, aku cukup yakin bahwa kami tidak berada di dekat rumah. Yoshin melihat ke luar jendela mobil, tampak sama bingungnya denganku.

"Kita akan mampir ke rumah Yoshin-kun sebentar. Aku sudah bilang ke orang tuanya kalau hal itu akan merepotkan mereka, tapi karena Aku akan pulang dengan mobil Shinobu-san, aku memutuskan untuk menerima tawaran mereka," jelas Mama.

Ah, kita akan pergi ke rumah Yoshin. Aku tidak menyangka, karena kami selalu pergi ke rumahku. Yoshin tampak sama terkejutnya, tapi dia mengangguk ketika mendengar penjelasan Mama.

Sudah lama sekali sejak terakhir kali aku berkunjung ke rumah Yoshin. Terakhir kali adalah ketika aku mengundangnya untuk makan malam setelah kencan pertama kami.

Kami benar-benar selalu nongkrong di rumahku, ya? Kira-kira aku bisa mengunjungi ke kamar Yoshin nggak, ya?

Bukan berarti kita akan melakukan sesuatu yang aneh, karena semua orang juga akan berada di sana. Aku belum pernah ke kamarnya, jadi aku merasa penasaran.

Astaga, untuk siapa alasan-alasan ini? Aku mulai merasa gelisah sendirian.

Yoshin sedang melakukan sesuatu dengan smartphonenya saat dia duduk di sebelahku, tetapi aku terlalu larut dalam khayalanku untuk menyadarinya saat itu. Tapi, tiba-tiba saja dia tampak mengambil keputusan tentang sesuatu. Saat aku duduk di sana dengan kebingungan, dia menyentuh tanganku dan berbisik, "Nanami, ada hal penting yang ingin aku bicarakan dengannu. Apa kamu bisa datang ke kamarku?"

"Ehh? Oh, err, tentu saja."

Kamarnya?! Maksudnya, kita akan berduaan di kamarnya?

Ketika aku menanyakan pertanyaan itu dengan mataku, dia mengangguk padaku dalam diam.

Dengan ekspresi serius seperti itu, aku mendapati diriku mengangguk secara refleks. Sentuhannya terasa panas dan jantungku berdebar-debar karena kecemasan menggelegak di dalam diriku.

... Apa yang ingin dia bicarakan?





|| Previous || ToC || Next Chapter ||
Post a Comment

Post a Comment

close