-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Inkya no Boku ni Batsu Game V5 Afterword

Kata Penutup


Selamat malam, semuanya. Aku Yuishi. Aku sangat lega bisa merilis volume 5 ini. Namun demikian, aku mohon maaf, karena perilisannya tertunda sekitar 1 bulan. Alih-alih ada masalah dengan proses produksi, ada hal-hal lain yang menyebabkan penundaan. Apa pun itu, aku senang bahwa kami berhasil menerbitkan volume ini untuk kalian semua.

Volume ini menandai dimulainya bagian kedua dari cerita ini. Apa kalian menikmatinya? Aku sangat senang jika kalian menikmati awal dari sesuatu yang baru, setelah masalah Batsu Game telah diselesaikan. Awalnya, aku mengira bahwa cerita ini akan berakhir pada volume 4, jadi, mendengar bahwa kami akan menerbitkan volume 5 merupakan berita yang menggembirakan bagiku.

Tugas mengevaluasi suatu karya dipercayakan kepada para pembacanya. Apakah gaya sebuah cerita sesuai dengan selera pembaca atau apakah sebuah teks menarik, sering kali sangat subyektif. Hampir tidak mungkin sebuah karya diterima oleh semua orang. Aku membayangkan, bahwa ada perasaan yang mendukung dan menentang gagasan untuk merilis volume ini, disertai dengan pendapat bahwa cerita ini seharusnya berakhir dengan tuntas pada akhir volume empat. Apa pun itu, keinginanku yang paling dalam adalah menulis cerita yang bisa dinikmati oleh banyak orang. Aku ingin terus berusaha sebagai penulis novel ringan untuk terus melakukan hal tersebut di masa depan.

Pada tanggal 1 Desember, aku merayakan 1 tahun debutku sebagai penulis novel ringan. Dengan demikian, volume 5 ini merupakan buku pertama di tahun keduaku sebagai penulis yang diterbitkan. Tahun ini terasa panjang dan pendek pada saat yang bersamaan. Selama bulan-bulan itu, aku memiliki keberuntungan untuk melihat perilisan 4 vol, sebuah adaptasi manga dan edisi internasional seperti terjemahan bahasa Inggris dan edisi Taiwan.

Khusus untuk adaptasi manga, setiap kali aku melihat pratinjau papan cerita, aku selalu kagum melihat bagaimana kata-kata yang sudah kutulis telah ditransformasikan pada halaman. Sebagai pembaca manga, aku sangat menantikan bagaimana Nagomi Kanna-sensei akan terus mengembangkan karyanya di masa depan. Nanami benar-benar menggemaskan di dalamnya. Dalam bentuk manga, kelucuannya benar-benar berada di level berikutnya.

Apa pendapat kalian mengenai ilustrasi dalam volume 5? Nanami dan kawan-kawan yang disulap oleh Kagachisaku-sensei juga terlihat sangat cantik. Aku bersyukur bahwa para karakter muncul dalam berbagai pakaian yang berbeda dalam volume ini. Kami juga berhasil membuat para karakter tampil dengan baju renang sejak awal. Selain itu, Melonbooks berbaik hati mengeluarkan permadani untuk merilis volume ini.

Saat ini, aku sedang menjalani kehidupan terbaikku, di mana aku dapat melakukan berbagai hal yang selalu ingin aku lakukan. Meskipun ulang tahunku pada bulan Januari, aku merasa bahwa semua ini merupakan hadiah ulang tahun yang lebih awal bagiku.

Aku tidak bisa berterima kasih kepada editorku, Kobayashi-sama, atas proyek ini. Aku akan terus berupaya untuk dapat merilis volume lainnya. Aku ucapkan terima kasih sebelumnya atas semua dukungan kalian.

Terakhir, meskipun aku tahu bahwa hal ini mungkin sudah diumumkan, namun aku cukup beruntung karena diberi kesempatan untuk merilis volume 6. Aku akan panik jika kami tidak merilis volume 6, mengingat akhir volume ini. Tentu saja, ini semua berkat para pembaca dan semua orang yang telah membantu mewujudkan serial ini.

Untuk volume 1- 4, aku menulis dengan tema tertentu.

Untuk volume 5 dan seterusnya, aku mencoba melakukan hal yang sama. Saat ini aku sedang menulis volume 6 dengan harapan bahwa aku akan dapat menulis sampai ke kesimpulan yang kubayangkan.

Kalau begitu, sampai jumpa lagi di volume berikutnya!

Yuishi, yang sedang bekerja keras untuk volume 6


Desember 2022





|| Previous || ToC || Next Chapter ||
Post a Comment

Post a Comment

close