-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Inkya no Boku ni Batsu Game V5 Interlude 1

Interlude 1 - Apa Yang Kita Perdebatkan?


"Aku minta maaf karena semuanya menjadi seperti ini, Yoshin."

Kembali ke kamar, aku berbaring tengkurap di pangkuan Yoshin, telapak tanganku saling menempel untuk meminta maaf. Aku berada dalam posisi yang berbeda dibandingkan dengan bantal pangkuan kami yang biasa. Aku merasa bahwa jika kami melakukan hal yang sama berulang-ulang, itu mungkin akan menjadi rutinitas-meskipun aku kira aku tidak akan keberatan sama sekali bahkan jika hal itu terjadi.

Saat aku menggeliat di atas paha Yoshin yang kencang, dia menggeliat seolah-olah aku menggelitiknya. Dengan kedua telapak tanganku masih menyatu, aku menatapnya.

"Kurasa tidak ada yang salah," katanya. "Aku agak ingin pergi dan kamu bilang kamu juga ingin melihatnya."

"Aku tahu, tapi aku tidak mengira keinginanku akan dikabulkan pada hari ketika aku mengatakannya."

Yoshin mengusap rambut di dahiku. Sentuhan lembutnya terasa begitu nyaman sehingga aku menemukan mataku terpejam dengan sendirinya.

Seberapa nyaman rasanya tertidur seperti ini? Aku tidak akan mencari tahu.

Kami sedang membicarakan percakapan kami sebelumnya dengan Shibetsu-senpai. Yoshin sudah memberitahunya tentang Batsu Game itu dan mereka segera berbaikan. Sebenarnya, tidak ada pertengkaran sejak awal. Bagaimanapun juga, tidak ada kemungkinan persahabatan mereka akan memburuk. Kalaupun ada, tampaknya persahabatan mereka lebih kuat daripada sebelumnya.

Di saat yang sama, aku juga mengetahui bahwa Shibetsu-senpai sudah memikirkan cara untuk membantuku. Aku tahu itu terjadi setelah kejadian, tapi aku merasa sangat bersyukur akan hal itu. Yah, mungkin aku bisa merasa seperti itu karena alasannya menatap dadaku begitu sederhana. Bahkan Yoshin pernah mengatakan bahwa dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat ke arah situ.

Sebelumnya, yang bisa kurasakan hanyalah rasa jijik tentang hal-hal seperti itu.

Namun, sekarang, aku bisa menganggapnya sebagai hal yang biasa. Aku tahu bahwa perubahan itu sebagian besar disebabkan oleh fakta bahwa aku sekarang memiliki Yoshin dalam hidupku. Apa pun yang terjadi, Yoshin akan selalu melindungiku. Memiliki seseorang yang dapat membuatku merasa seperti itu memberiku lebih banyak keberanian daripada yang pernah kubayangkan. Aku tahu semua ini tampak terlalu melodramatis ketika kita berbicara tentang Oppai, tetapi aku tidak bisa menahan perasaan itu.

Mari kita kembali ke topik. Kita seharusnya membicarakan Shibetsu-senpai sekarang.
Setelah percakapan itu, Shibetsu-senpai dan aku akhirnya bertengkar hebat. Aku harus mengatakan, aku tidak pernah membayangkan bertengkar dengannya karena pacarku. Untuk menghilangkan detail dari pertempuran itu dan sampai pada kesimpulan, diputuskan bahwa Yoshin dan aku akan pergi menonton pertandingan latihan Shibetsu-senpai akhir pekan depan. Dengan kata lain, kami akan menonton pertandingan bola basket untuk kencan kami.

Yoshin sudah mengatakan kepadaku bahwa dia akan menolak Shibetsu-senpai jika aku benar-benar tidak ingin pergi, tetapi aku tahu bahwa dia sudah melakukan banyak hal untuk Yoshin-juga, aku ingin menonton pertandingan sendiri.

Shibetsu-senpai tampak sangat senang karena aku dan Yoshin akan pergi untuk mendukungnya. Kami tidak akan bisa pergi jika pertandingan diadakan di sekolah lain, tapi karena itu akan diadakan di gym sekolaj kami, setiap siswa yang ingin menonton bisa menonton.

Meski begitu, aku tidak pernah menyangka bahwa Shibetsu-senpai akan menyukai Yoshin.

"Aku tidak boleh kalah!" Aku berseru.

"Tunggu, Nanami, tunggu dulu."

Saat aku mengepalkan kedua tanganku, Yoshin dengan lembut melingkarkan tangannya di lenganku.

"Senpai adalah temanku. Kamu adalah pacarku."

"Aku tahu, tapi terkadang seorang wanita harus bertarung dalam sebuah pertempuran yang tidak bisa dia terima. Aku cukup yakin itulah yang terjadi."

Saat aku duduk di sana dengan api semangat juang yang bergejolak di dalam hatiku, Yoshin terlihat jengkel sejenak dan kemudian tertawa terbahak-bahak.

Ada apa dengan dia?

Aku berpikir sambil terus menyeringai sendiri. Aku mulai bertanya-tanya apakah aku sudah mengatakan sesuatu yang lucu, dan ternyata, aku tidak salah, tepatnya-tetapi dia tidak menertawakan apa yang baru saja aku katakan.

"Kamu terdengar sangat tegas hari ini," katanya.

Aku mundur karena malu. Yoshin terus membelai rambutku sambil tertawa pelan, bahunya sedikit bergetar.

"Aku tidak pernah membayangkan kamu akan bertanding melawan Senpai seperti itu."

Berbeda sekali dengan suaranya yang bergetar, Yoshin terus membelai rambutku dengan perlahan dan lembut, tetapi karena tubuhnya bergetar, tangannya juga sedikit bergetar. Getarannya seakan-akan menjalar langsung dari atas kepalaku sampai ke jari-jari kaki. Merasakan sensasi aneh di sekujur tubuhku, aku mulai khawatir, apakah dia mengira aku bodoh atau dia merasa aneh denganku.

Meski begitu, tampaknya tidak demikian.

Apa hanya aku atau apa dia tampak agak senang?

Aku menjadi sedikit malu dan harus memaksakan diri untuk meregangkan tubuh untuk menyembunyikannya.

Apa tubuhku terasa geli, karena aku sudah cukup lama berada dalam posisi yang sama?

Sambil bergeser di pangkuannya, aku bisa merasakan tubuhnya secara langsung di atas tubuhku.

"Itu karena dia mencoba untuk menjauhkanmu dariku," kataku.

"Oh, ayolah. Dia tidak berusaha melakukan itu. Dia hanya ingin kita jalan bareng, meskipun aku tidak yakin dia akan senang menghabiskan waktu bersamaku."

Aku berbalik di pangkuannya dan menatapnya. Kemudian, sambil meraih ke atas, aku mencubit pipinya dengan jari-jariku.

"Fwah?" katanya.

"Aku bersenang-senang saat berkencan denganmu atau menghabiskan waktu bersamamu. Jadi, aku yakin Senpai akan senang bergaul denganmu."

"Kamu benar-benar berpikir begitu? Tidakkah menurutmu itu berbeda dengan kita bersama dan pergi berkencan? Maksudku, aku tahu aku bersenang-senang hanya dengan menghabiskan waktu bersamamu, tapi itu bukan hal yang sama."

Dia tampak anehnya bersikap negatif atau mungkin curiga-tetapi aku tidak bisa menahan perasaan senang mendengar bahwa dia bersenang-senang hanya denganku. Untuk menyembunyikan rasa maluku yang tiba-tiba muncul dan untuk menunjukkan perhatian kepadanya, aku mengulurkan tanganku yang lain untuk mencubit pipinya yang lain juga. Keduanya terasa lembut namun tetap tegas. Konsistensi seperti mochi itu agak membuat ketagihan. Aku bertanya-tanya apakah obsesi pria terhadap Oppai adalah sesuatu seperti yang kurasakan sekarang.

"Senpai bukan orang jahat dan dia mungkin akan membawamu ke tempat-tempat yang belum pernah kamu kunjungi sebelumnya. Kalian bisa bersenang-senang melakukan hal-hal seperti itu bersama-sama."

Ketika aku menyadarinya, aku mengatakan sesuatu yang terdengar seperti aku mencoba menjual Shibetsu-senpai pada Yoshin.

Kenapa aku melakukan ini? Tapi, memang benar bahwa aku juga mengerti bagaimana rasanya ingin bergaul dengan seseorang yang ingin kau dekati. Itulah mengapa Shibetsu-senpai dan aku berkompromi dan memutuskan bahwa aku dan Yoshin akan pergi berkencan untuk melihat timnya bermain.

Setelah berpikir sejenak, Yoshin-yang pipinya masih dalam genggaman tanganku-lambat laun membuka mulutnya dan berkata, "Sejujurnya, aku belum pernah bergaul dengan teman laki-laki sejak SD, jadi aku merasa sedikit cemas. Aku tidak begitu yakin apa yang harus kulakukan. Kurasa itu sebabnya aku sangat enggan."

"Tapi kamu berusaha keras saat berkencan denganku."

"Tentu saja, karena itu untukmu."

Jantungku berdegup kencang saat dia mengatakan itu. Aku tidak tahu bagaimana cara menangani perlakuan khusus. Pada saat yang sama, aku akhirnya bisa memahami apa yang sangat ditakuti oleh Yoshin. Jika dia tiba-tiba harus melakukan sesuatu yang tidak biasa dilakukannya, tentu saja dia akan merasa takut. Justru, tugasku sebagai kekasihnya adalah memberikan kata-kata dukungan kepadanya.

"Kalau begitu, ayo jadikan kencan kita berikutnya sebagai semacam rehabilitasi! Kita bisa bersorak untuk tim Senpai sampai wajah kita membiru dan kamu bisa lebih terbiasa dengan ide untuk bergaul dengan teman pria lagi. Aku yakin Senpai akan menghargainya dan mungkin akan sangat menyenangkan juga."

"Iya, kamu mungkin benar. Senpai mungkin akan mendominasi lapangan. Aku tidak pernah menonton pertandingan olahraga, jadi aku tidak sabar menantikannya."

"Tentu saja. Aku sudah tidak sabar menunggu kencan kita."

"Aku tidak menyangka kamu akhirnya mendukung Senpai. tapi ya, aku harus menganggap ini sebagai kesempatan yang baik untuk bergaul lebih banyak dengan Senpai."

Ketika Yoshin mengepalkan tangan untuk mengekspresikan tekadnya, aku melingkarkan tanganku dengan lembut. Tatapannya beralih ke arahku dan dia tersenyum hangat.

"Tapi kamu akan selalu menjadi yang nomor satu bagiku, Nanami," katanya, tersenyum lebih cerah. Aku pun membalas senyumannya.

"Kamu juga nomor satu bagiku, Yoshin."

Dia terus tersenyum hangat, terlihat sama bahagianya denganku pada saat itu.





|| Previous || ToC || Next Chapter ||
Post a Comment

Post a Comment

close