-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Kurasu no Gyaru ga Naze ka Ore no Gimai to Nakayoku Natta V2 Chapter 1 Part 1

Chapter 1【Mulai Ulang】

Bagian1【Yang luar biasa kini menjadi biasa】


 Waktu istirahat makan siang.

 Aku sedang duduk di tangga darurat seperti biasa, yang terlihat berkarat dan berwarna coklat kemerahan.

 Karena aku hampir tidak memiliki siapa pun untuk diajak bicara di kelas, ini selalu menjadi tempat relaksasi bagiku.

 Ruang remang-remang antara tanah dan gudang gym sangat cocok untuk penyendiri sepertiku.

 Karena ini adalah tempat yang sepi, kadang-kadang digunakan dengan cara yang gila untuk lebih dari alasan yang sah: makan siang dan belajar sendirian, jauh dari teman sekelasku.

 Seperti biasa, aku melihat sebuah pengakuan di sana.

"─Aku menyukaimu, tolong berkencanlah denganku...!"

 Saat ini, di atasku, seseorang membuat pengakuan.

 Tempat ini begitu remang dan sepi sehingga sering digunakan sebagai tempat pengakuan.

 Sebaliknya, tidak ada orang yang akan datang ke tempat ini kecuali untuk mengaku.

 Kecuali diriku.

"Aku menghargai perasaanmu itu. Tapi, maaf... aku tidak bisa, aku memiliki orang yang kusuka."

 Pengakuannya di tolak.

“Saat ini, aku sedang dekat dengan seseorang. Aku juga sering mengunjungi rumahnya hampir setiap hari dan kami bahkan makan malam bersama. Selain itu, ketika aku tinggal bersama adik perempuannya malam itu, dia sangat imut dan menggemaskan."

 Pidato singkat dari "Pacar"ku dipenuhi dengan semangat saat dia kehilangan kata-kata untuk diucapkan selanjutnya.

 Aku tidak tahu mengapa pipiku juga merasa panas ...

 Atau lebih tepatnya, berhenti. Mari kita berhenti di situ. Kau sedang berbicara denganku, orang yang ada di bawahmu, bukan orang di depanmu. Suaramu sangat nyaring hingga bisa kudengar…

'Begitu, ya... semoga hubunganmu dengan orang itu berjalan dengan baik.'

 Orang yang mengaku meninggalkan tangga darurat tampak sedih tapi puas.

 Pengakuan itu berakhir dan keheningan mulai menyelimuti tempat itu.

 …Kecuali, tentu saja.

“Hei Shinji, ayo cepat makan siang~!”

 "Pacar"ku berlari menuruni tangga, membuat langkah kaki yang berisik.

 Dia datang dengan senyum lebar di wajahnya, duduk di tangga tempatku duduk dan memelukku dari belakang. Di tangannya tergantung tas makan siang, mungkin berisi kotak makan siang.

“O-oi, Yu-a ...”

 Perasaan di punggungku, yang belum pernah aku alami, membuat mataku berkeliaran dan aku mencoba memanggil namanya untuk menegurnya, tetapi Yua tidak peduli.

 Yua Takarai adalah teman sekelasku dan teman adik tiriku.

 Dia adalah seorang gadis dengan penampilan seperti gyaru, rambut cokelat panjang keemasan, kulit putih yang tampak lebih bersinar karena dia mengenakan seragam musim panas yang memamerkan kulitnya dan riasan yang membuatnya terlihat seperti memiliki mata yang kuat.

“Ada apa, Shinji?”

 Yua melirikku, agak bingung.

“…Jangan katakan sesuatu yang terlalu berbahaya.”

 Tidak ada seorang pun di sekolah yang tahu hubunganku dengan Yua, kecuali satu orang, adik perempuanku. Jika ada orang lain yang tahu, aku bisa menjadi sasaran serangan dari semua anak laki-laki di sekolah.

“Yah, mau bagaimana lagi. Jika aku langsung menolaknya tanpa memberitahu alasannya, itu akan menyakitinya, kan?"

"Mungkin kau benar, tapi tetap saja.."

"Juga, aku tidak berbohong dengan perkataanku barusan."

“Y-yah, keselamatan Yua juga penting.”

 Ada banyak pria yang mencoba mengaku pada Yua dan beberapa dari mereka mungkin adalah pria jahat yang mencoba mengambil tindakan berbahaya meskipun sudah ditolak dan jika dia bisa melewatinya tanpa masalah, itu hal yang bagus.

 Yua sudah menolak banyak pengakuan dan untuk sementara jumlah pengakuan yang dia dapatkan berkurang, tetapi sekarang mulai meningkat lagi.

 Aku memiliki gagasan yang kabur tentang alasan ini.

 Ekspresi Yua tampak lebih lembut dari sebelumnya.

 Dia selalu ceria dan baik kepada semua orang dan itulah sebabnya dia menerima banyak sekali pengakuan, tetapi dalam beberapa hari terakhir, pipinya tampak rileks sepanjang waktu.

 Satu-satunya hal yang berubah selama waktu itu adalah bahwa aku telah memberinya kunci duplikatku dan dia telah dipromosikan menjadi anggota biasa keluarga Nagumo, tetapi aku tidak dapat dengan jujur ​​mengakui bahwa itu adalah kesombongan dan keangkuhan untuk menemukan alasan untuk itu.

"Lupakan itu, Ini, aku sudah membuatnya untukmu, oke?"

 Yua duduk di sebelahku. Tangganya hanya cukup lebar untuk dua orang berdiri berdampingan. Jadi, ketika kita duduk, rasanya sempit dan tangan kita saling berbenturan dengan keras.

 Yua mencondongkan tubuh ke depan untuk mengintip wajahku dan di tangannya ada dua kotak makan siang yang baru saja dia ambil dari tas makan siangnya.

"Jadi begitu. Yua tidak lagi menyembunyikan nafsu makannya dan sekarang mau makan secara terbuka dua kali lebih banyak dari orang normal. Makan banyak adalah hal yang baik.”

“Tidak, tidak! Yang ini untuk Shinji!”

 Dia mendorong sebuah kotak dengan desain kelinci mewah di atasnya ke arahku.

"Kan aku sudah bilang bahwa aku akan membuatkanmu makan siang, ingat?"

"Ya, aku ingat. Terima kasih."

 Itu sebabnya, aku datang ke sini dengan tangan kosong.

"Tapi, bukankah ini hanya merepotkanmu?"

 Yua biasanya makan siang dari kafetaria atau toko serba ada. Karena itu, kebiasaan Yua membeli makan siang dari toko tersebut masih belum berubah. Untuk Yua, yang tinggal sendirian, aku merasa kasihan padanya karena dia harus mengurangi waktunya yang berharga di pagi hari jika dia harus membuat makan siang. Akan lebih baik jika aku menyiapkan makan siang untuknya.

"Oh, kamu masih memikirkan tentang itu?"

 Yua, yang baru saja membuka kotak makan siangnya dan menenggelamkan sumpit di dalam nasi putih, mengangkat alisnya.

“Meskipun merepotkan. Tapi jika itu untuk Shinji, semuanya terlihat menyenangkan." kata Yua dengan senyum terbesar di wajahnya.

 Bukannya menjadi beban, Yua tampak menikmatinya.

 Mengetahui bahwa kehadiranku memiliki dampak positif pada dirinya membuatku merasa senang.

 Dengan pemikiran seperti itu, aku membuka kotak makan siang di tanganku. Meskipun sederhana, tetapi Yua membuatnya terlihat cantik. Hanya dengan melihatnya, penglihatanku tampaknya menjadi lebih baik.

 Namun, ada sesuatu yang menggangguku.

 Aku mengalihkan pandanganku ke tangan Yua.

"Hei, Yua.. Apa ini benar punyaku?"

 Kotak makan siangku adalah satu lapisan, tetapi Yua memiliki lapisan ganda. Itu adalah jenis hal di mana bagian atas dan bawah kotak dikelompokkan dengan rapi untuk lauk pauk dan nasi putih.

“Tidak, itu benar. Yang ini punyaku.”

 Yua berkata dengan ekspresi bermartabat di wajahnya. Apakah ini imajinasiku atau apakah dia sepertinya memindahkan kotak makan siang dari pangkuannya ke tempat yang tidak bisa kujangkau?

“Aku belum pernah membuat bento untuk dua orang. Jadi, ada sisa sedikit. Kupikir, tidak baik membuang makanan. Itu sebabnya, aku membuatnya dua lapis untukku."

“Hm, benar juga.."

"Kalau begitu, ayo kita makan."

"Ya."

 Namun, sebelum aku bisa memakan bento buatan Yua, saat itulah-

"Ini 'Ahn' ..."

"Eh?"

 Yua mengambil sepotong ayam goreng miliknya dan mengarahkannya padaku dengan sumpitnya.

 Apakah dia... menyuruhku makan itu?

 Sumpit di tangan Yua adalah sumpit yang sama dengan yang dia gunakan.

 Aku sangat khawatir tentang ciuman tidak langsung.

"Ayo buka mulutmu Shinji..."

 kata Yua.

“Begitu, ya.. kamu tidak mau 'ya?"

 Ketika Yua tersenyum sedih di depanku, pilihan menolak karena aku malu menghilang.

 Apa gunanya aku mengkhawatirkan itu sekarang?

 Dia juga pernah menciumku tempo hari. Meskipun itu hanya untuk bersenang-senang.

 Aku mengambil keputusan dan melompat ke sumpit Yua seperti ikan yang tertangkap umpan.

 Ketika Yua melihatku mengunyah sepotong ayam gorengnya, dia tersenyum puas.

"Bagaimana?"

"…Enak!"

 Jika itu tentang makanan, aku tidak pernah berbohong. Ayam goreng buatan Yua benar-benar juicy.

 Saat aku mengunyahnya, berpikir bahwa keterampilan memasakku tidak sebanding dengannya, Yua tiba-tiba mencondongkan tubuh ke depan dengan senyum menggoda.

"A-apa?"

"Tidak, bukan apa-apa kok. Hanya saja, aku senang kamu menyukainya."

"Uh-huh..."

"Ini, Shinji.. sekali lagi."

"T-tidak ..."

"Muu, nggak usah malu-malu, ayo katakan 'Ahn' ....."

 Dengan enggan aku membuka mulutku dan mengunyahnya.

 Setelah itu aku menghabiskan makan siangku dalam diam, sedangakan Yua. Dia sepertinya dalam suana hati yang baik, memakan bentonya dengan senyum di wajahnya.




|| Previous || Next Chapter ||
6 comments

6 comments

  • Unknown
    Unknown
    28/12/21 11:22
    Lanjut min
    Reply
  • Esha Sajaka
    Esha Sajaka
    27/12/21 15:47
    lanjut min
    Reply
  • SoraDesuu
    SoraDesuu
    27/12/21 07:44
    Next min, semangat
    Reply
  • Richelieu
    Richelieu
    26/12/21 18:17
    lanjut, semangat min
    Reply
  • Lana
    Lana
    26/12/21 18:12
    Nice lanjut. Tahun dpn re read. Dah lupa alur
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    26/12/21 17:37
    Tengkyu miinn
    Reply
close