-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Kurasu no Gyaru ga Naze ka Ore no Gimai to Nakayoku Natta V2 Chapter 1 Part 2

Chapter 1 - Bagianï¼’【Peringatan PuJoshi】

 Sepulang sekolah.

 Hari ini, Yua tidak ada di rumah kami. Sepertinya dia sedang nongkrong bersama teman-temannya

 Meskipun Yua selalu datang ke rumah kami, dia adalah orang yang ceria dan menghargai persahabatannya. Jadi, ada hari-hari ketika dia tidak datang ke rumah kami.

 Karena kecenderunganku untuk khawatir tentang apa yang orang lain pikirkan, satu-satunya waktuku bisa berbicara dengannya di sekolah adalah saat istirahat makan siang. Jadi, ketika dia tidak datang, aku pasti kehilangan kontak dengannya yang membuatku sedikit sedih.

 Ini bukan karena aku sangat merindukan Yua. Tapi, karena ketidakhadirannya membuat Tsumugi kesepian. Saat aku melihat Tsumugi terlihat kesepian, aku juga merasa kesepian. Aku bahkan tidak ingin memikirkan mengapa dia kesepian saat aku di sini.

 Nah, sekarang Yua memiliki duplikat kunci rumah Nagumo, aku yakin dia akan mampir setelah dia selesai nongkrong.

 Aku tidak yakin mengapa, tetapi untuk beberapa alasan hatiku terasa ringan ketika aku bersiap untuk pergi.

“─Nagumo-kun.”

 Namum, aku mendengar seseorang memanggil namaku, suara itu datang dari bawah garis pandangku.

 Hal pertama yang kulihat ketika aku menurunkan pandanganku adalah seorang gadis dengan gaya rambut twintail merah muda. Saat aku menatap payudara mungil tapi cukup besar... Aku merasa seperti akan mendapatkan pukulan siku. Jadi, aku buru-buru mengembalikan pandanganku ke matanya.

 Matanya besar dan cerah, dan dia menatapku.

“Sini sebentar.”

 Akan merepotkan untuk berdebat dengannya di sini. Jadi, aku mengikutinya ke lemari perlengkapan kebersihan di sudut kelas.

 Aku seorang penyendiri, seorang laki-laki penyendiri, tetapi aku sebenarnya memiliki seseorang untuk diajak bicara di kelas.

 Orang itu adalah Rumi Ousaki.

 Terlepas dari penampilannya yang imut, Ousaki ditakuti di kelas kami karena sikapnya yang keras terhadap anak laki-laki yang mendekati Yua untuk beberapa tujuan nakal.

 Itu sebabnya, meskipun Rumi Ousaki juga seorang gadis cantik, dia tidak diperlakukan sebagai gadis yang spesial dibandingkan dengan Yua. Jadi, bahkan orang sepertiku dapat berbicara dengannya dengan lebih mudah, bahkan di dalam kelas.

 Dulu, Ousaki juga membenciku seperti ular dan kalajengking. Tapi, sekarang karena kami memiliki hobi yang sama, dia jauh lebih lembut terhadapku. Aku juga seorang penyendiri. Jadi, aku tidak keberatan didekati oleh Ousaki, yang tidak terlalu berduri.

 Ousaki sepertinya ingin mengatakan sesuatu, tetapi dia melihat sekeliling dan memperhatikan apa yang dilakukan teman-teman sekelasnya.

 Oh, kurasa dia ingin berbicara tentang "itu."

 Aku memutuskan untuk menunggu sampai tidak ada tanda-tanda orang di dalam kelas.

“Ousaki-san, apa kau yakin tidak ingin pergi jalan-jalan dengan Takarai-san?”

 Jumlah orang di kelas secara bertahap berkurang, tetapi tidak ada tanda-tanda Yua dan anggota kelompok lainnya. Kupikir itu aneh bahwa Yua baru saja meninggalkan kelas lebih awal, meninggalkan sahabatnya Ousaki di belakang.

"Atau apa kau akan bergaul dengan grup itu hari ini?"

 Sekelompok gadis berkumpul di sekitar meja guru, yang suasananya juga indah dan memancarkan aura sinar matahari, dengan gembira mendiskusikan sesuatu.

“Nagami dan yang lainnya, dan Rumi tidak banyak terlibat satu sama lain sepulang sekolah.”

 kata Ousaki.

 Ada sistem kasta sekolah di kelas kami dan Ousaki, yang berada di kasta teratas, sering bergaul dengan gadis-gadis yang juga menonjol dan cantik. Itu sebabnya, aku terkejut bahwa dia tidak bergaul dengan gadis-gadis sepulang sekolah.

“Nagami dan yang lainnya semuanya ada di OSIS atau terlibat dalam aktivitas klub mereka. Mereka tidak punya banyak waktu untuk nongkrong sepulang sekolah.”

"Itu benar…"

 Yua dan kelompok gyaru lainnya sama dalam hal glamor, tetapi tidak satupun dari mereka, termasuk Yua, yang terlibat dalam kegiatan klub. Mereka tampaknya bekerja keras di pekerjaan paruh waktu mereka dan bersenang-senang, tetapi mereka tidak tampak seperti kelompok yang aneh, bahkan jika mereka berada dalam kelompok yang sama. Mereka memiliki sedikit getaran badass.

“Bahkan Nagumo-kun bisa mengerti, jika itu kelompok utama, maka Rumi dan yang lainnya adalah CHA*S.” [TN: , Mereka mengacu pada unit gulat bernama "CHAOS"]

"Begitu ya. Ada sedikit perbedaan…”

 Aku yakin.

“Hei, bisakah aku mengatakannya di sini… mereka sudah hampir pergi sekarang.”

 Ousaki sebenarnya adalah penggemar berat gulat.

 Ini adalah rahasia bahkan untuk sahabatnya, Yua. Jadi, dia selalu mencari siapa pun yang mungkin pernah mendengarnya. Untungnya, kelompok kau-tahu-siapa yang berhubungan dekat dengan Rumi telah menghilang.

 Alasan aku bisa berbicara dengannya seperti ini, setelah dibenci begitu banyak oleh Ousaki, adalah karena dia mengira aku adalah penggemar pegulat profesional bernama Hiroki Nagumo, sama seperti dia.

 Aku bukan penggemar, meskipun. Aku juga bukan otaku atau pu-otaku pro-gulat. Aku hanya orang semi-terkait. Hiroki Nagumo adalah Ayahku. Aku belum memberi tahu Ousaki tentang itu, karena itu pasti akan menimbulkan keributan jika dia tahu.

“Fiuh… waktunya telah tiba…”

"Apa yang kau tertawakan ketika kau mengatakan itu?"

“Hei, Nagumo-kun, kamu sudah tahu tentang Nagumo-kun, kan!?”

 Mata Ousaki bersinar saat dia menaikkan suaranya satu oktaf lebih tinggi, meraih kedua tanganku dan mengguncangnya. Aku bilang, tidak apa-apa untuk memegang tanganku. Tapi, jangan pegang pergelangan tanganku. Aku yakin kau tahu betapa berbahayanya itu.

“Oh, maksudmu ekspedisi Hiroki Nagumo ke Amerika?”

"Ya, ya, itu benar!"

 Ousaki, yang dalam suasana hati yang sangat baik, mengubah posisi tangannya dari pergelangan tanganku ke tanganku, sehingga kami berada dalam posisi tangan ke tangan yang rapat. Perbedaan tinggi badan berarti Ousaki sedang berjinjit. Dia harus berhati-hati agar kakinya tidak tergelincir.

“Kudengar dia akan pergi ke Amerika setelah serial ini selesai! Yah, itu masih rumor, tapi…”

“Tapi, kupikir itu sudah dikonfirmasi. Mungkin dia akan pergi. Mempertimbangkan kepribadian Hiroki Nagumo, dia mungkin akan pergi…”

 Cerita tentang Ayahku yang akan pergi ke Amerika bukanlah rumor, tapi fakta. Bagaimanapun, sumbernya berasal dari dirinya sendiri.

 Bagiku, dia hanyalah seorang lelaki tua yang besar, tetapi di luar negeri, dia dipuji sebagai legenda Jepang dan dia telah mendapatkan tawaran dari organisasi gulat di seluruh dunia, baik besar maupun kecil.

 Aku mendengar bahwa tawaran seperti itu telah sering terjadi selama beberapa tahun, tetapi Ayahku menolak tawaran itu karena diriku, putra satu-satunya, belum menyelesaikan pendidikan wajibku dan dia menandatangani kontrak untuk bergulat hanya di Jepang dan hanya di kota. tengah atau dalam pertandingan besar.

 Sekarang aku adalah siswa SMA, aku dapat melakukan banyak hal sendiri dan berkat Yua, aku bisa mengatasi masalah Tsumugi. Jadi, aku berharap Ayahku dapat bermain sebanyak pertandingan yang dia inginkan. Aku tidak keberatan Ayahku pergi ke luar negeri dalam sebuah ekspedisi.

 Kemudian aku tinggal di kelas sampai larut malam, mencoba meredakan keinginan Ousaki untuk bergulat.

"Oh, tapi jangan salah paham."

“Ada apa dengan perubahan mendadak…?”

 Wajahnya tiba-tiba berubah serius.

“Rumi belum menyetujui Yua-chi dan Nagumo-kun berpacaran!”

 Ousaki, terisak, menyilangkan tangannya di depan dadanya dan merosot ke bawah.

"Kau masih membahas itu ..."

 Meskipun kepentingan bersama gulat profesional telah membuat kami lebih bersahabat dari sebelumnya, perang atas Yua belum berakhir.

 Ousaki adalah satu-satunya di sekolah yang tahu bahwa Yua dan aku sangat terlibat dan dia berpikir bahwa kami adalah "kekasih". Ada saat ketika Ousaki mencoba menjauhkan kami karena dia pikir aku tidak pantas menjadi pacar Yua.

 Dia memanggilku ke kedai kopi dan kami bertengkar. Tapi, aku tidak bisa memberikan jawaban yang memuaskan kepada Ousaki. Kebetulan aku mengerti hobi gulat Ousaki yang melunakkan sikapnya, dia ingin punya teman yang memiliki hobi yang sama.

 Pertama-tama, Yua dan aku tidak berpacaran. Jika aku mengatakan yang sebenarnya, dia akan puas dan kami akan bisa menyelesaikan perbedaan kami. Tapi, karena dia sahabat Yua, akan buruk jika dia terlibat dengan Tsumugi dan mengatakan yang sebenarnya.

 Kita harus merahasiakan apa yang terjadi dengan Yua di antara kita.

“Jika Yua-chi suka gulat seperti Rumi, masuk akal jika dia bersama Nagumo-kun, tapi Yua-chi tidak. Aku masih tidak tahu mengapa Nagumo-kun adalah pasangannya.”

 Ousaki menyilangkan tangannya dan menatapku dengan cemberut.

“Sejujurnya, Nagumo-kun tanpa aspek PuOta hanyalah… shoppai.”

 Shoppai, itu adalah istilah menghina yang digunakan untuk menggambarkan pegulat profesional yang tidak bisa memainkan pertandingan yang membuat penonton bersemangat… Kadang-kadang digunakan dalam olahraga lain sekarang, tetapi tidak pernah dalam cara yang baik.

"Berapa shoppai ... yang kita bicarakan di sini?"

“Hmm, biar kutebak… Pompa Poppa Besar?” [TN: Scott Steiner = Big Poppa Pump , seorang pegulat pro Amerika]

 Itu adalah contoh yang sangat menghina. Tapi, aku tidak bisa marah di sini. Ini seperti mengakui betapa shoppai diriku. Biarkan meresap, wahai diriku. Lakukan beberapa push-up di kepalamu untuk menenangkan diri.

"…Aku mengerti. Aku tidak akan membunyikan alarm untuk masuk, aku akan melepas jubah chainmailku dan aku akan menelepon saudara laki-lakiku dengan penutup kepala, oke?”

“Nagumo-kun, chainmailmu terpasang di sini, kan?”

 Ousaki mengepalkan tangan kanannya dan menepuk payudara kirinya dengan bunyi gedebuk.

“Kurasa Nagumo-kun masih membangun tembok di sekitar Yua-chi.”

 "Aku tidak yakin, aku tidak melihat," kata Ousaki, mengangkat tangan kanannya di atas kepalanya dengan ekspresi sedih di wajahnya.

 Aku meletakkan tinjuku di depan tinju Ousaki, tapi ujungnya melukai pendengaranku.

 Yua dan aku… kami tidak berpacaran. Yua terkadang terlalu dekat denganku sebagai teman. Tapi, itu hanya caranya mengekspresikan kedekatannya dan aku tidak bisa melakukan hal yang sama untuknya. Jika aku melakukan hal yang sama dengan Yua, kami akan menjadi "kekasih".

 Aku sering bingung karena ketidakjelasan hubunganku dengan Yua dan kurasa kelakuanku membuat Ousaki merasa tidak senang karena aku terlihat seperti pria yang bersikap dingin meskipun kami sedang berpacaran. Apalagi aku masih memanggil Yua “Takarai-san” di depannya.

 Ousaki melihat dari atas ke bawah seolah-olah dia sedang memeriksa sebuah produk dan menghela nafas berat.

“Juga, aku ingin pacar Yua-chi memiliki tinggi lebih dari enam kaki, lebih dari 100 kilogram, berotot dan kelas berat…”

“Itulah yang disukai Ousaki-san…”

 Ini tidak seperti aku berpacaran dengan Ousaki.

“Nagumo-kun sedikit lebih dari 170cm, kan? Kamu tidak boleh terlalu berat.”

“Mungkin saja aku bisa menjadi WanchanI*-chan.”

“Nagumo-kun bukan tipe yang berkemauan keras dan berani seperti *shii-chan. Aku ingin seseorang yang cukup kuat untuk melindungi Yua-chi.” [TN: Wanchan berarti "seperti anjing" dan mereka mengacu pada Tomohiro Ishii , seorang pegulat pro Jepang.]

 Aku kehilangan kata-kata. Aku tidak cukup kuat…

 Jika aku ingin melindungi Yua, aku tidak berpikir itu hanya fisik dalam hal kekuatan, tetapi aku juga tidak percaya diri dengan kekuatan mentalku. Jadi, aku tidak bisa mengatakan apa-apa. Itu membuat frustrasi.

“Itulah sebabnya, Rumi masih menentang Yua-chi dan Nagumo-kun pacaran.”

“…Jadi, apa kau benar-benar akan berkeliling memberi tahu semua orang bahwa kami pacaran, seperti yang kau katakan tempo hari?”

 Ousaki pernah mencoba membuat teman sekelas kami menjauhkanku dengan Yua dengan memberi tahu mereka bahwa kami adalah pasangan yang tidak cocok dan mengarahkan kebencian mereka kepadaku.

“Aku tidak akan melakukannya.”

 kata Ousaki, dengan jelas.

“Aku tidak menyetujui Nagumo-kun sebagai pacar Yua-chi, tapi kamu… teman Rumi. Rumi tidak akan melakukan apapun untuk membuat temannya sedih.”

“Teman…”

"Oh! Tidak ada makna yang dalam untuk itu! Aku sudah mengatakannya sebelumnya, tapi Nagumo-kun hanya ada di sana untuk meredakan keinginan Rumi untuk bergulat! Aku tidak melihatmu sebagai manusia. Itu benar, kamu tidak lain adalah anak laki-laki gemuk!"

 Wajah Ousaki memerah saat dia mengibaskan twintail pink dan tinjunya ke udara.

“Tidak, bahkan jika aku hanya orang bebal yang tidak berarti bagi Ousaki-san… aku senang kau memanggilku temanmu.”

“Eh, benarkah? Apa kamu menangis…? Seberapa sering kamu menjadi penyendiri…?”

 Ousaki tercengang. Dia tidak mengerti. Dia mungkin menyanyikan lagu merayakan kehidupan dengan menjadi yang teratas di kasta sekolah sejak SD, penderitaanku hanya…

 Ousaki, yang sepertinya telah membayangkan situasiku dan merasa kasihan padaku, menjadi panik.

“Bahkan adik perempuanku harus mengkhawatirkanku dan memperlakukanku seperti seorang penyendiri ketika dia berkata, 'Kamu tidak bisa melihat apa yang terjadi di sekitarmu dalam hal hobimu. Jadi, aku tidak yakin apakah kamu akan memiliki teman yang bisa mengerti dirimu.' Penggemar pegulat profesional seperti kita tidak akan mengerti. Jadi, kamu juga harus semangat.”

 Aku senang melihat tindak lanjut Ousaki, berpikir, 'Jadi Ousaki punya adik perempuan ya.'

“Tapi, aku tidak akan memaafkanmu kalau kamu hanya memikirkan dirimu sendiri ketika Yua-chi dalam masalah.”

 Kali ini, Ousaki menjadi lebih tegas.

 Kurasa ketika itu tentang sahabat mereka, mereka ingin pasangan sahabat mereka lebih kuat.

 Hubunganku dengan Yua masih ambigu bagiku… tapi setidaknya aku tidak akan melakukan apapun yang akan membuat Yua sedih. Lagipula, dia sangat menjagaku.

 Pada akhirnya, Ousaki sepertinya tidak ingin melakukan apa-apa.

 Kupikir itu baik bahwa Ousaki memperlakukanku seperti teman hari ini.




|| Previous || Next Chapter ||
6 comments

6 comments

  • Nagi
    Nagi
    14/2/22 17:21
    Up min
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    24/1/22 23:12
    Ak pada mu min semangat ya
    Reply
  • Six-S
    Six-S
    3/1/22 01:06
    Anjrit semakin menariq
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    31/12/21 17:42
    Tengkyu miin
    Reply
  • Richelieu
    Richelieu
    29/12/21 17:30
    Gass terus min, semangat
    Reply
  • Putora
    Putora
    29/12/21 09:56
    Lanjut
    Reply
close