-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Kurasu no Gyaru ga Naze ka Ore no Gimai to Nakayoku Natta V2 Chapter 1 Part 3

Chapter 1 - Bagian3【Terkadang seseorang juga takut terhadap film horror, kan?】


 Berkat Ousaki-san.. Aku pulang dengan keadaan linglung.... Aku terus memikirkan bagaiaman aku harus bergaul dengan Yua mulai sekarang.

..............

.........

.....

“Aku pulang…”

 Dalam keadaan linglung, aku mengucapkan salam secara mekanis.

"Selamat datang kembali, Shin-nii.."

 Orang yang menyapaku adalah seorang gadis kecil yang menggemaskan dengan rambut hitam sebahu dan aksesoris indah di rambutnya, seperti bidadari.

 Itu adalah adik tiriku, Tsumugi.

 Dia pasti sudah pulang duluan sebelum aku. Dia datang ke pintu depan untuk menyambutku.

 Berkat Yua, kecanggungan antara aku dan Tsumugi sudah menghilang dan itu tidak biasa baginya untuk menyambutku seperti ini…

"Ayo, tunggu apa lagi.. Cepat masuk.."

 Ini pertama kalinya aku disambut oleh seseorang yang begitu antusias seperti ini.

 Saat aku menatap wajah ramah Tsumugi yang luar biasa, aku bisa melihat sedikit rasa bersalah dalam senyumnya.

 Dan kemudian ada gambar mengerikan di TV di ruang tamu.

“…Tsumugi 'kan sudah kubilang. Jangan menonton film horror sendirian.."

 Meskipun Tsumugi sangat menyukai film horror barat dengan adegan monster yang mengejar atau berdarah-darah. Tapi, dia sangat lemah terhadap film horror psikologis Jepang. Aku dapat dengan mudah mengabaikan monster yang cacat dan memerciki sebagai fiksi karena mereka dibesar-besarkan, tetapi aku takut bahwa aku mungkin benar-benar menemukan beberapa fenomena psikis di suatu tempat. Aku bukan penggemar berat mereka. Aku juga tidak terlalu pandai.

 Setiap kali dia mencoba menonton film horor seperti itu, dia selalu memintaku untuk menemaninya di sebelahnya, tetapi fakta bahwa dia mencoba menontonnya sendirian mungkin merupakan tanda bahwa dia ingin tumbuh dengan caranya sendiri.

“Tidak, bukan itu! A-Aku nggak takut nonton sendirian kok!"

 Dia menggembungkan pipinya, menempelkan pipinya ke dadaku dan menghembuskan napas.

“Kau benar, Tsumugi tidak takut pada Sadako atau anak kulit putih dari Ju-On.” [TN: Sadako dari The Ring dan Ju-On (The Grudge) referensi]

 Tsumugi adalah gadis yang sangat imut, tetapi dia memiliki sedikit kecenderungan pamer dan mencoba terlalu berlebihan bahkan untukku, anggota keluarganya.

 Mau tak mau aku memperhatikan bahwa sikap Tsumugi tampaknya adalah dia berusaha mengatasi kesedihan karena kehilangan Ibunya dengan mencoba menjadi lebih dewasa dari usianya.

 Tidak sepertiku, yang penyendiri, Tsumugi memiliki kehidupan sekolah yang baik dengan teman-teman yang luar biasa. Jadi, tidak mungkin dia akan gagal dalam hubungannya dengan mencoba terlihat baik.

 Tsumugi menggandeng tanganku dan kami berjalan ke ruang tamu.

“Bukan karena aku takut. Hanya saja, aku ingin menyambut Shin-nii pulang."

 Tsumugi berkata sambil menarikku ke ruang tamu.

"Ya, iya, terima kasih."

“Aku berhenti sejenak untuk menonton bersamamu, Shin-nii.”

“Ya, kau melakukannya. Kau menghentikannya di bagian yang sangat bagus."

 Aku menatap TV di ruang tamu dan melihat film yang sedang dia tonton dihentikan sementara, dengan seorang wanita dengan rambut panjang dan berpakaian putih hampir muncul di tepi layar. Jika dia berhenti sebentar, dia akan melihat dari dekat wanita berpakaian putih itu.

 Sambil nyengir dalam hati, aku memutuskan untuk duduk di sebelah Tsumugi.

"Untung aku di sini hari ini, akan menakutkan bagimu jika Shin-nii sendirian."

 Sebelum aku menyadarinya, Tsumugi sepertinya telah memutuskan bahwa akulah yang kesulitan menonton film horor Jepang.

 Karena itu, Tsumugi menempel di lenganku.

“Ya, aku sangat senang kau di sini bersamaku, Tsumugi.”

 Inilah yang benar-benar kurasakan.

 Jika Tsumugi tidak datang ke keluarga Nagumo, aku mungkin akan ditinggal sendirian untuk waktu yang lama.

 Dan aku mungkin tidak pernah terlibat dengan Yua.

 Jika aku tidak memiliki kesempatan untuk mengakui bahwa aku mengkhawatirkan Tsumugi, Yua tidak akan tertarik padaku.

 Nah, Tsumugi harus tinggal di rumah kami karena dia kehilangan Ibunya. Jadi, tidak pantas bagiku untuk merasa bahagia di sini. Itu sebabnya, sebisa mungkin aku ingin menemaninya. Meskipun aku belum terbiasa dengan Tsumugi. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menjaganya.

 Film horor yang diputar di TV telah mencapai klimaksnya sekarang.

 Aku ingin mengganti seragamku dan memakai pakaian santaiku dan bersiap-siap untuk makan malam. Tapi, Tsumugi masih menempel di lenganku dan tidak mau melepaskannya.

 Aku berpikir, “Kalau aku melewati fase sulit di mana Tsumugi kesal denganku di masa depan, mungkin aku bisa menyelesaikan masalah tanpa menggunakan Yua dengan membawa cerita horor Jepang.”




|| Previous || Next Chapter ||
9 comments

9 comments

  • Wesconts
    Wesconts
    18/3/22 08:41
    Lanjut min
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    15/3/22 10:32
    lanjut min
    Reply
  • Yuya
    Yuya
    10/3/22 17:41
    Belum ada update kah apa harus donasi baru bisa baca?
    Reply
  • Lyx
    Lyx
    27/2/22 03:22
    smngt min!!!!!
    Reply
  • Pintar Network
    Pintar Network
    21/2/22 16:42
    yua masih belum kelihatan nih
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    21/2/22 14:53
    👍😁
    Reply
  • Kira
    Kira
    21/2/22 13:45
    Thanks nin
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    21/2/22 12:51
    Tengkyu min!
    Reply
  • Oniscorn
    Oniscorn
    21/2/22 11:51
    Lanjut min
    Reply
close