-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Kurasu no Gyaru ga Naze ka Ore no Gimai to Nakayoku Natta V2 Chapter 1 Part 5

Chapter 1 - Bagian5【Ex-Escapist Master】


 Keesokan harinya.

 Aku mengganti baju merah sekolah di ruang kelas seperti anak laki-laki lain di kelasku dan berjalan murung ke lapangan.

 Saat ini bulan Juli dan suhu meningkat dengan cepat.

 Kelas PE di lapangan benar-benar neraka.

 Dan permainan bola adalah titik lemahku. Tidak mungkin bagiku untuk menjadi populer dengan semua orang dengan menjadi sangat aktif. Jadi, aku hanya bisa mengumpulkan stres.

 Saat aku berjalan dengan punggung membulat, hancur karena depresi, aku melihat sosok yang aku kenal di depanku.

 Gadis yang berjalan dengan percaya diri dengan rambut panjangnya yang berwarna kastanye adalah… Yua.

 Dia mengenakan T-shirt putih dengan nama sekolah di atasnya, jersey merah dan celana pendek.

 Gadis-gadis memiliki ruang ganti sendiri di gedung sekolah. Jadi, mereka pasti baru saja keluar dari sana. Dan juga, hari ini mereka memiliki kelas PE di gym ber-AC jauh lebih baik daripada anak laki-laki yang diusir keluar di bawah terik matahari. Aku iri pada mereka, bisa melakukan kelas PE di ruangan ber-AC.

 Aku buru-buru mengalihkan pandanganku ketika aku melihat sinar matahari yang masuk melalui jendela menyebabkan T-shirtku menjadi transparan, hampir memperlihatkan garis-garis di tubuh bagian atasku.

 Aku berteman dengan Yua. Tapi, aku tidak bisa berbicara bebas dengannya di sekolah.

 Akan terlihat aneh jika aku mengikuti punggung Yua dalam diam. Jadi, aku memutuskan untuk melewatinya.

"Oh, Nagumo-kun!"

 Saat aku hendak lewat, aku didekati oleh Ousaki, yang berjalan tepat di sebelah Yua. Aku tahu aku seharusnya tidak mencoba melewati Ousaki.

 Ada banyak anak laki-laki di sekitarku yang menuju ke lapangan sepertiku. Tapi ketika aku didekati oleh Ousaki, aku tidak mendapatkan tatapan permusuhan karena dia adalah Ousaki. Mereka tidak iri padaku karena dia terkenal sebagai gadis bar-bar dengan wajah imutnya. Kecuali ada anak laki-laki di sekitar dari kelas lain yang tidak tahu sifat aslinya. Tapi untungnya, aku tidak menemukannya untuk saat ini.

“Fufu, kau tahu. Rumi dan anak perempuan lainnya akan bermain bola voly di ruangan ber-AC~.. Tidak seperti kalian, anak laki-laki.. Oh, btw, apa yang akan kalian lakukan di bawah terik matahari?"

 Apa ini? Apa kau memanggilku hanya untuk mencari masalah denganku?

“Hari ini, kami akan bermain sepak bola... Apa cuma itu saja yang ingin kau tanyakan? Kalau iya, aku mau cepat-cepat ke lapangan dan mencari tempat teduh."

 Sangat disayangkan bahwa olahraga yang akan kita mainkan hari ini adalah sepak bola.

 Tidak ada rekor khusus yang harus disimpan dan kami bisa mengambil jalan pintas dengan berpura-pura berlari secara acak sambil menjaga berapa kali kami menyentuh bola rendah. Kami bahkan bisa istirahat selama pertandingan. Jadi yang tersisa hanyalah menemukan posisi di mana gedung sekolah menghalangi sinar matahari.

“Heh~. Kamu tidak mau melakukannya?”

 Ousaki, dengan nada yang sangat konyol, datang tepat di sebelahku dan memberiku sebuah earful. Dia berbau seperti permen manis.

“Bukankah ini saatnya kamu menunjukkan sisi baikmu di depan Yua-chi?”

 Sebuah suara kecil, sangat pelan sehingga Yua, yang berada tepat di sebelahku, tidak bisa mendengarnya, memasuki saluran telingaku. Itu sangat aneh.

“...Aku tidak memiliki keterampilan untuk memikat orang lain. Dan juga, aku tidak pandai dalam hal sepak bola."

“Hmm, kamu tidak mau bekerja keras demi Yua-chi? Kalau kamu hanya duduk di sana dan tidak melakukan apa-apa, bahkan jika kamu pacarnya.. Yua-chi mungkin tidak menyukaimu lagi, tahu?"

 Guhh, aku hampir mengerang.

 Rupanya, Ousaki bermaksud menjadikanku target evaluasi terus-menerus mulai sekarang.

 Saat Ousaki mulai gelisah, sesosok orang mencengkeram bahuku dan mengintervensi antara aku dan Ousaki.

 Itu adalah Yua.

 Meskipun dia turun tangan, dia tetap diam dan tidak mengalihkan pandangannya dari depan ruangan, yang aneh atau lebih tepatnya… menakutkan. Dan meskipun aku bisa menjauh dari Ousaki, ada rasa intimidasi di sekitarku yang membuatku bertanya-tanya apakah aku harus berjalan pergi ke lapangan atau tidak.

 Yua biasanya adalah orang yang selalu tersenyum dan memasang aura cerahnya dengan kecepatan penuh. Jadi, agak menakutkan saat dia diam seperti ini… Tidak seperti Ousaki, Yua harus waspada terhadap semua jenis laki-laki, bukan hanya mereka yang ada di kelas kami. Dalam situasi ini, tidak mungkin untuk berbicara.

“…………”

 Yue menatapku. Kali ini, dia menoleh ke arah Ousaki dan menggelengkan dagunya.

 Kemudian, pipi Yua menggembung dan dia akan memberiku jentikkan di dahi.

 Kurasa Yua tidak menyukai kenyataan bahwa aku melakukan percakapan normal dengan Ousaki daripada dia, karena tidak seperti aku, Yua ingin menjadi normal di kelas.

 Ini salahku karena tidak bisa berbicara dengan Yua karena aku sangat peduli dengan lingkungan sekitarku. Aku akan menerima sedikit benturan dan cubitan. Kami berada tepat di sudut koridor, di titik buta dari anak laki-laki.

 Jadi, aku diam-diam mengangkat poniku dan mendekatkan wajahku ke arahnya seolah berkata, 'Silahkan, lakukan'.

“…………!?”

 Pada saat itu, Yua berhenti bergerak. Bahkan, aku juga berhenti di tempatku.

 Yua, yang menatapku lekat-lekat, mulai menggoyangkan tubuhnya dan gelisah, pipinya memerah.


“Hei, hentikan! Jangan mengabaikanku dan tenggelam kedalam dunia kalian sendiri!"

 Ousaki yang sangat marah melangkah di antara aku dan Yua.

“Ayo, Yuua-chi, kita pergi dari sini! Yua-chi?"

"~♡"

"Yua-chi, berhenti membuat wajah seperti itu di depan, Nagumo-kun!"

“Hah!? Apa maksudmu?"

 Yua bertanya balik dengan suara keras.

"Jangan berpura-pura bodoh! Rumi sangat terkejut, tahu!"

“Tidak, aku juga tidak tahu bahwa aku membuat wajah seperti itu~"

“Hou! Kamu bahkan tidak menyadari bahwa kamu melakukannya! Kamu hanya perlu menunjukkannya kepadaku!”

 Tatapan menuduh Ousaki, tinju terangkat ke langit, diarahkan bukan pada Yua tetapi padaku dengan penuh semangat.

 Ousaki mendorong Yua menjauh dariku dan kami menuruni tangga yang menuju ke gimnasium.

 Apa-apan itu…?

 Aku sangat khawatir tentang arti dari reaksi Yua sehingga aku lupa bahwa aku bahkan memiliki kelas yang menyedihkan menungguku di lapangan.




|| Previous || Next Chapter ||
Post a Comment

Post a Comment

close