-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Kurasu no Gyaru ga Naze ka Ore no Gimai to Nakayoku Natta V2 Chapter 1 Part 6

Chapter 1 - Bagianï¼–【Pertemuan Rahasia di Bawah Terik Matahari】


 Saat ini, aku masih dalam keadaan linglung hanyak memikirkan Yua, terlepas dari apakah matahari bersinar terang di atas kepalaku atau tidak.

 Aku berjalan tanpa tujuan di sekitar lapangan sepak bola, tidak berpartisipasi secara aktif dalam pertandingan sepak bola.

 Karena aku tidak dianggap sebagai pemain yang kuat, aku tidak disalahkan karena berjalan-jalan di sekitar lapangan. Aku berkontribusi pada tim sejauh ini, terkadang aku mendendang bola menjauh dariku ketika bola itu mendekatiku. Itu sudah cukup.

 Guru olahraga bukanlah penasihat tim sepak bola, tampaknya tidak memiliki pengetahuan khusus tentang sepak bola dan tampaknya tidak memiliki banyak pengaruh pada nilai, sehingga membuat suasana di sekitar kami sangat santai. Satu-satunya orang yang menganggapnya serius adalah sekelompok atletik ceria yang bersaing di antara mereka sendiri untuk melihat siapa yang akan menang.

 Tanah telah menjadi tempat peleburan anak laki-laki, tetapi tiba-tiba udara yang indah dan bersih mengalir masuk.

 Seorang gadis bermain bola voli di gym membuka pintu ganda yang besar, mungkin untuk ventilasi atau untuk menonton pertandingan.

 Gym terhubung ke lapangan dan dengan terbukanya pintu besar ini, mereka bisa melihat bahwa anak laki-laki sedang bermain sepak bola. Ada beberapa gadis yang mulai menonton pertandingan dan di antara mereka, ada satu gadis yang paling menonjol.. dia adalah Takarai Yua.

"Oi, Takarai sedang menonton!"

 Ketika salah satu anak laki-laki berteriak, udara di lapangan menjadi tegang.

 Suasana yang selama ini relatif santai, tiba-tiba menjadi tegang.

 Anak-anak lelaki yang mengejar bola bukan lagi teman, rekan tim atau pesaing yang menyenangkan.

 Mereka kini hanya mengejar bola dan berusaha menarik perhatian Yua.

 Mereka menjadi mesin, berlari, menabrak dan menendang bola hanya demi itu.

 Aku akan meninggalkan lapangan ketika aku menyadari bahwa aku berada dalam bahaya dari neraka bahwa sifat masa bodoku pada wanita meledak.

 Sayangnya, bola itu rupanya terbang ke arahku.

 Bisa dibilang, aku tidak melihat bola itu.

 Aku baru menyadari bahwa bola itu datang ke arahku setelah aku merasakan benturan keras di bagian belakang kepalaku.

 Seolah-olah aku terkena tebasan medula oblongata dan aku jatuh ke depan. [TN: Enzuigiri (Serangan Backhead atau Medulla Oblongata Chop/slash) ditemukan oleh Antonio Inoki. Ini adalah teknik ProWrestling yang menendang bagian belakang/tengkuk lawan. YAITU adalah Uso Brothers dan Alberto Del Rio.]

* * *

"Ow ow…"

 Menyalakan keran di kamar kecil di belakang gedung olahraga, aku mencoba mendinginkan kepalaku.

 Meskipun sakit, untungnya aku tidak pingsan dan berhasil sampai di sini sendiri.

 Nah, jika aku pingsan di sana, tidak akan ada yang membantuku… Mereka semua adalah Iblis yang melanjutkan permainan tanpa memperhatikan apakah aku akan baik-baik saja atau tidak.

 Yah, bagaimanapun juga. Aku dapat keluar dari neraka itu... 

 Jika aku tetap berada di tengah-tengah sekelompok laki-laki yang bertindak hanya karena keinginan untuk mendapat perhatian Yua, sesuatu yang lebih menyedihkan mungkin telah menungguku.

 Sekarang aku bersyukur atas panasnya, yang membuatnya tertekan untuk pergi ke luar.

 Karena air dinginnya terasa pas dan rasanya sangat enak.

 Ketika aku sedang merendam kepalaku dengan air yang mengalir..

“Shinji?”

 Tiba-tiba, aku mendengar suara yang familiar memanggil namaku dengan nada bingung.

“Apa itu kau, Yua? Ada apa?"

 Aku menjawab, masih memegang bagian belakang kepalaku. Tidak ada anak laki-laki di tempat sepi ini. Jadi, aku bisa menjawab tanpa ragu-ragu.

"Shinji, apa kepalamu baik-baik saja?"

“Yah, ada cara yang lebih baik untuk bertanya, bukan? Aku mengerti apa yang ingin kau katakan."

"Barusan aku melihatmu jatuh dengan sangat buruk.."

 Yua, dengan ekspresi khawatir di wajahnya, mengulurkan tangan kepadaku terlepas dari kenyataan bahwa rambutku masih basah.

“Ini hanya benjolan kecil. Yah, ini bahkan bukan benjolan. Rasa sakitnya sudah mulai mereda. Jadi, aku baik-baik saja.”

"Begitu. Senang mendengarnya~.. Fufu, mungkin ini berkat latihan ototmu.”

"Tidak, aku tidak berpikir kau bisa melatih bagian belakang kepalamu."

"Shinji... rambutmu basah, tahu?"

“Tentu saja, kan? Tapi, yah.. bentar lagi juga kering."

 Aku mencoba untuk membawa tanganku ke rambutku untuk menyeka air dari rambutku.

“…………”

 Aku melihat Yua di depanku, menatap tajam ke arahku.

"Apa?"

 Aku menghentikan tanganku dan bertanya.

“Tidak, bukan apa-apa. Apa kamu mau menggunakan ini?"

 Yua menunjuk handuk yang disampirkan di lehernya.

“Tidak, terima kasih… aku sudah baik-baik saja.”

 Aku sudah memikirkan kemungkinan bahwa dia sudah menggunakan handuk itu untuk menyeka keringatnya.

 Bohong jika aku mengatakan, aku tidak ingin menggunakannya. Sebaliknya, dengan senang hati aku akan menggunakan handuk itu.

 Bagaiamanpun juga, handuk itu pasti sudah bercampur dengan aroma tubuh Yua...

 Aku tidak bisa melakukan... hal yang memalukan.

"Astaga, Shinji.. nggak usah malu, oke? Kamu akan masuk angin kalau kamu tidak segera mengeringkan rambutmu.”

 Mengatakan itu, Yua mengambil handuk yang tergantung di lehernya dan meletakkannya di atas kepalaku. Seolah-olah, aku baru saja bertanding di ring tinju.

"Fufu~ Shinji yang kekanak-kanakan sangat imut~!"

 Saat aku mengacak-acak kepalaku dengan handuk Yua, pandanganku mengarah ke bawah dan yang kulihat hanya dadanya.

 Mungkin karena tidak terbiasa mengusap kepala orang lain, sapuan handuk Yua menyebabkan tetesan air memercik ke sekelilingnya, yang kemudian memercik ke arah dadanya.

 T-shirt putih yang dia pakai menjadi lembab dalam waktu singkat.

 Tentu saja, dia tidak mengenakan T-shirt langsung di atas pakaian dalamnya. Tapi bagiku, tonjolan melalui pakaian dalam aritmia itu cukup merangsang.

“Shinji, miringkan kepalamu ke depan. Aku tidak bisa menyeka bagian belakang.”

 Kenapa kau tidak pergi saja di belakangku?

 Kelihatannya seperti keluhan. Tapi selama itu dilakukan untukku, aku tidak bisa mengeluh dan aku kehilangan semua rasa penilaian normal karena pemandangan di depanku.

 Aku membuat kesalahan dengan mengikuti kata-kata Yua.

 Kombinasi wajahku yang menunduk dan waktu Yua yang meregang hingga mencapai bagian belakang kepalaku menyebabkan wajahku mendarat di dada Yua.

"Ah. Maaf…"

 Aku segera menjauhkan wajahku dari dada Yua. Dia pasti berkeringat. Tapi, anehnya dia berbau manis dan harum.

"Fufu~"

 Yua meringis dan menarik handuk di leherku.

“Nee, Shinji~. Bisakah kamu membantuku?"

"…Apa?"

"Hmm~ ..."

 Yua menunjuk keningnya sendiri.

"Sebelumnya kamu mengatakan sesuatu seperti ingin ditabrak seorang gadis dan melihat dahinya, kan?"

 Dia menatapku penuh harap.

“Aku belum pernah melihat wajah Shinji begitu jelas di sekolah. Aku ingin melihatnya lagi.”

 Sepertinya dia tidak benar-benar ingin bertemu denganku.

“Sebelumnya, aku agak malu. Jadi, aku tidak bisa melihat banyak hal.”

 Ketika dia mengatakan itu, rasa malu itu juga menular padaku.

"Aku menolak. Terima kasih untuk handuknya.”

 Saat aku tidak bisa melihat langsung wajah Yua dari dekat lagi, aku mendorong handuk ke tubuhnya.

 Sekarang, anak laki-laki, yang telah berubah menjadi binatang buas nafsu seksual yang mengamuk, akan menyadari bahwa Yua tidak ada di sana. Meskipun ini adalah area yang tidak populer di sekitar toilet, tidak ada jaminan bahwa tidak ada yang akan menemukannya.

“Tidak apa-apa, coba lihat saja.'”

 Yua melilitkan handuk di pinggangku seperti alat penahan untuk mencegahku melarikan diri.

“Kalau Shinji tidak mau memperlihatkannya padaku. Maka, tidak ada pilihan lain selain memaksamu~"

 Sambil menyeringai, Yua menyipitkan matanya dan terlihat seperti Iblis kecil yang sedang menggoda.

"…O-Oke, baiklah... Meskipun aku tidak tahu apa yang menarik dari wajahku.."

 Aku tidak yakin apa yang akan Yua lakukan padaku jika aku tidak melakukan sesuatu. Jadi, aku mengangkat poniku sampai dia bisa melihat dahiku.

"Muu! Aku tidak bisa melihatnya! Biarkan aku melihat lebih banyak lagi!”

“Hanya segini saja, oke?"

“Kamu masih bisa melakukannya! Aku akan melakukannya dengan paksa jika harus!”

 Akhirnya, Yua akan menggunakan kekuatan.

“Nagumo-kun! Apa yang ingin kamu lakukan pada Yua-chi!?”

 Ousaki tiba-tiba terbang ke wajahku dan pipiku dipukul dengan pukulan superman, yang membuatku jatuh untuk kedua kalinya hari ini.




2 comments

2 comments

  • Tulis Aja
    Tulis Aja
    31/3/22 01:21
    Napa sih Ousaki, sirik bet dah
    Reply
  • Anonymous
    Anonymous
    30/3/22 11:52
    dih ousaki ganggu aja
    Reply
close