-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Kurasu no Gyaru ga Naze ka Ore no Gimai to Nakayoku Natta V2 Chapter 1 Part 7

Chapter 1 - Bagianï¼—【Jangan Membuat Wajah Seperti Itu, Wajah Itu…】


 Sepulang sekolah, Yua seharusnya datang ke rumah Nagumo.

 Aku sudah tiba di rumah sebelum dia dan menerima pesan dari Yua yang mengatakan, “Shinji, kunci pintunya.”

 Aku bertanya-tanya mengapa aku harus mengunci pintu meskipun aku di rumah. Tapi, Yua tidak pernah mendengarkanku begitu aku mengatakannya. Aku melakukan apa yang diperintahkan dan menunggu di sofa ruang tamu.

“Ufufu~”

 Yua masuk ke ruang tamu dengan ekspresi puas di wajahnya, memegang kunci duplikat di tangannya seolah ingin memamerkannya.

"Apa kau senang memiliki kunci duplikat?"

“Tentu saja, aku senang~"

 Yua, yang dalam suasana hati yang baik, memasukkan kuncinya dalam bentuk kalung ke belahan dadanya.

 .... Yah, jika itu membuatnya senang, maka tidak apa-apa..

 Yua bukan hanya tamu di rumah Nagumo,. Tapi sekarang, dia seperti anggota keluarga bagiku.

 Yua, yang seharusnya menjadi tamu, bertugas membuat makan malam hari ini.

 Sebenarnya, aku bisa melakukan semua pekerjaan rumah sendiri. Tapi, karena Yua adalaj juru masak yanhg lebi baik dariku. Jadi, aku memutuskan untuk menyerahkan tugas itu padanya. Aku merasa sedikit tidak nyaman karena Tsumugi sangat senang ketika Yua sedang membuat makan malam.

 Kami sedang duduk untuk makan malam tanpa Ayah, yang saat ini sedang bermain pertandingan di K-parakuen Hall di S-dobashi. Kami bertiga dulu tinggal di rumah yang berbeda. Tapi, sekarang kami semua tampaknya menjadi bagian dari keluarga Nagumo.

 Hal ini juga menjadi rutinitas bagiku untuk mengantar Yua ke stasiun kereta.

 Tidak ada masalah keamanan di daerah kami, tetapi aku masih merasa tidak enak membiarkannya pulang sendirian di malam hari setelah dia menyiapkan makan malam yang enak untukku dan Tsumugi. Aku tidak punya pilihan selain mengantarnya.

 Oh, itu bukan karena aku ingin menghabiskan waktu berduaan dengan Yua atau karena alasan memanjakan lainnya. [TN: Copium.] [ED/N: Anak laki-laki tsunder klasik.]

 Pada saat seperti ini, ketika kami berjalan bersama di jalan malam yang tenang. Kami bisa berbicara tentang apa yang terjadi di sekolah hari itu. Sebelum kami menyadarinya, kami sudah mulai melakukan ini.

 Alasan untuk ini adalah karena kami tidak dapat berbicara dengan nyaman di sekolah. Jadi, kami memutuskan untuk melakukannya saat ini. Jika kami berbicara di rumah, Tsumugi mungkin merasa ditinggalkan. Jadi, kami memutuskan untuk melakukannya dengan cara ini.

 Nah, hari ini, seperti biasa, kami mengobrol tidak hanya saat istirahat makan siang, tetapi juga saat pelajaran olahraga, termasuk insiden saat bermain sepak bola.

“Tapi tetap saja, aku ingin melihat wajah Shinji.”

 Yua berhenti dan menatapku.

“…Kau masih belum menyerah untuk itu?”

 Kupikir percakapan soal itu sudah berakhir di siang hari dan Yua tidak akan mengungkitnya lagi. Tapi, sepertinya dia masih belum puas.

“Itu karena aku tidak ingin orang lain melihatnya sebelum aku menyadarinya, bukan?”

“Tidak ada yang istimewa dan poniku tidak menutupi seluruh wajahku. Jadi, wajah asliku tidak akan jauh berbeda, oke?”

“Meskipun kamu mengatakan itu..."

 Astaga, dia benar-benar keras kepala tentang hal ini, huh...

“…Oke, aku mengerti.”

 Mengatakan itu, aku mengangkat poniku di depan Yua.

 Mungkin karena rambutku yang biasanya tumbuh di dekat mataku, tidak lagi menghalangi. Aku merasa bidang pandangku jauh lebih terbuka dan aku bahkan merasakan kebebasan.

“Heee~, hmmm, begitu~”

 Yua menatapku dengan ekspresi geli di wajahnya, meskipun jawabannya membosankan.

 Jika Yua menatap wajahku, maka aku juga menatap wajahnya dan aku tidak tahu ke mana harus mengarahkan pandanganku.

“Kalau dipikir-pikir, wajahmu terlihat lebih keren kalau aku melihatnya dari dekat.. Mn, aku suka itu."

"Hentikan. Jangan menyebut wajahku lagi.”

 Aku menutupi wajahku dengan tanganku.

“Dan juga, bukankah kau khawatir saat aku melihatmu tanpa riasan, ingat?"

 Ketika Yua datang untuk menginap di rumah kami sebelumnya, dia agak mengkhawatirkan tentang riasan wajahnya. Namun, pada akhirnya... meski tanpa riasan, wajahnya tetap terlihat cantik dan alami.

“Yah, itu dulu. Sekarang, aku tidak mempermasalahkannya. Aku bisa menunjukkan wajahku tanpa riasan kepada Shinji kapan saja." kata Yua, tampaknya tidak peduli.

"Shinji bilang tidak apa-apa."

 Dengan Yua tersenyum padaku, aku mencapai titik di mana aku tidak bisa lagi terus menghadapinya.

“Ayo, pergi dari sini sebelum terlambat. Kau akan ketinggalan kereta terakhir jika terus membuang-buang waktu.”

 Aku berjalan mendahului Yua.

“Ara, sayang sekali. Aku pikir, Shinji akan menyukai ini~"

 Yua, yang terdengar tidak kecewa tetapi lebih bersemangat, mengikutiku dan memelukku dalam pelukannya.

 Aku sangat senang menerima pujian dari Yua yang membuat kulitku merinding, tetapi aku tetap tidak ingin dia terlalu banyak menyentuh wajahku.

 Jika kita benar-benar sepasang kekasih, apakah aku akan menerima perhatian Yua?

 Aku masih tidak bisa mengerti maksud sebenarnya dari Yua.

 Pasti ada alasan khusus untuk kedekatan Yua denganku.

 Hubungan kami tidak akan ada tanpa Tsumugi.

 Tanpa Tsumugi, tidak akan ada hubungan antara aku, pria penyendiri dan Yua, gadis ceria dan aktif.

 Ousaki tidak tahu mengapa sahabatnya Yua menjadikanku "pacarnya".

 Kupikir pertanyaan Ousaki valid. Dia tidak tahu bahwa kami terhubung oleh cinta kami untuk Tsumugi.

 Bukan karena omelan Ousaki. Tapi, karena akhir-akhir ini aku bertanya-tanya tentang perasaan Yua yang sebenarnya.

 Namun, aku merasa nyaman dengan keadaan sekarang. Jadi, aku tidak cenderung untuk membuat perubahan apa pun.




|| Previous || ToC || Next Chapter ||
8 comments

8 comments

  • Altera
    Altera
    14/5/22 10:19
    Lanjut min aku tunggu kelanjutannya versi Jepang nya dah nyape vol3
    Reply
  • Anonymous
    Anonymous
    13/5/22 01:31
    Lanjut min -gemini
    Reply
  • Bukan siapa-siapa
    Bukan siapa-siapa
    7/4/22 13:43
    Next...
    Reply
  • historiauniverse
    historiauniverse
    6/4/22 05:18
    nooooo tidak ada chpter baru
    Reply
  • Danurendra
    Danurendra
    2/4/22 22:10
    Lanjut, semangat min
    Reply
  • Rztgk
    Rztgk
    30/3/22 20:03
    Mantap..
    Reply
  • Oniscorn
    Oniscorn
    30/3/22 11:52
    Mantap, lanjut min
    Reply
  • Anonymous
    Anonymous
    30/3/22 11:48
    semangat min
    Reply
close