-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Kurasu no Gyaru ga Naze ka Ore no Gimai to Nakayoku Natta V2 Chapter 2 Part 1

Chapter 2 【Pemandangan Baru dalam Keluarga Nagumo yang Terkenal】


Bagian1【Orang di Sebelahku Tidak Hanya Mengoceh dan Mengigau, Tapi Juga Merendahkanku】

 Hari itu, kelas kami mengalami pergantian tempat duduk.

 Pergantian tempat duduk adalah peristiwa besar bagiku.

 Jika aku harus duduk di tempat dengan sekelompok orang berisik di sekitarku, aku akan kesulitan belajar di kelas dan selama istirahat makan siang.

 Yang terbaik bagiku adalah mempertahankan tempat dudukku di sudut kelas. Tapi, tidak mungkin aku bisa tiba-tiba menghentikan pergantian tempat duduk. Bahkan jika aku memulainya, tidak ada yang akan mengikutiku.

 Dan dengan demikian, tibalah saatnya untuk wali kelas yang panjang dan menentukan.

 Undian buatan wali kelas menentukan kursi baru kami.

 Hasilnya, aku tidak mendapatkan posisi terbaik, sudut kiri kelas. Tapi, aku bisa mendapatkan tempat yang bagus di sebelahnya.

 Aku mencoba berpura-pura belajar sendiri, tetapi aku masih mengkhawatirkan tentang hasil undian.

 Yua masih belum memutuskan di mana dia akan duduk.

 Akhirnya saat itu tiba ketika semua kursi di sekitarku sudah terisi.

"Yang benar saja, aku di sebelah Nagumo-kun?"

 Ousaki adalah orang terakhir yang pindah ke kursi di sebelah kiriku.

"Heh heh, sayang sekali bukan Yua-chi yang duduk di sebelahmu.."

 Membungkuk, Ousaki berbisik ke telingaku sehingga hanya aku yang bisa mendengarnya.

"Aku baik-baik saja dengan siapa pun di sampingku selama aku bisa berkonsentrasi pada pelajaranku. Itulah mengapa aku tidak ingin Ousaki-san berada di sampingku."

 Ousaki tersenyum saat dia meletakkan tangannya di pipinya dan mengucapkan kata eksotis ini.

【Cabrón】

 Ousaki berpaling dariku saat dia mengucapkan kata-kata itu padaku.

 Aku tahu sedikit bahasa Spanyol karena Ayahku pernah ke Meksiko berkali-kali.

 "Cabrón" diterjemahkan sebagai "son of a b*tch," kata yang seharusnya tidak pernah diucapkan di negara berbahasa Spanyol.

 Aku mengira sikap Ousaki telah melunak akhir-akhir ini, tetapi kalau begini, tampaknya aku tidak boleh lengah dulu. Jika aku harus melakukan ini, aku lebih suka memiliki orang asing, bahkan jika itu adalah seseorang dari sisi lain ruangan. Dengan begitu, aku akan ditinggal sendirian.

 Bagaimana aku harus mengatakannya? Aku yakin bahwa aku sudah berakhir di tempat duduk yang mungkin menjadi penghalang bagi studiku.




|| Previous || ToC || Next Chapter ||
Post a Comment

Post a Comment

close