-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Ryoushin no Shakkin Jilid 2 Epilog

 Epilog


      Aku merasakan sensasi yang belum pernah kurasakan sebelumnya di kepalaku saat aku sadar kembali.

      Aku ingat sedang berendam di pemandian alam bersama Kaede-san, dan dia berbisik di telingaku bahwa dia ingin berciuman seperti orang dewasa.

      “Ahh! Yuuya-kun, kamu sudah bangun? Bagaimana perasaan tubuhmu?”

      Di ujung pandanganku, ada dua bukit. Dari sana, wajah Kaede-san muncul dengan ekspresi yang penuh kasih seperti dewi kasih sayang itu sendiri.

      “Kepalaku masih sedikit sakit, tapi aku sudah baik-baik saja. Tapi, apa situasi ini...?”

      Sepertinya aku terbaring di atas selimut yang telah disiapkan. Eh, tunggu, kenapa wajah Kaede-san ada tepat di atasku? Dan sensasi ini adalah... mungkinkah ini yang disebut sebagai hukuman bantal lutut legendaris!?

      “Kamu masih tidak boleh bangun. Yuuya-kun, kamu pingsan karena kepanasan di pemandian air panas. Aku kaget karena kamu tiba-tiba jatuh. Jadi, sampai aku bilang boleh, kamu akan terus mendapatkan hukuman bantal lutut.”


      “Ah, begitu... Maafkan aku karena telah membuatmu khawatir, Kaede-san.”

      Sambil menjawab ‘tidak apa-apa’, Kaede-san mengipasiku dengan kipas tangan, namun di dalam hatiku aku mengeluh bahwa dia adalah alasan aku pingsan. Itu semua karena tiba-tiba dia berbisik dengan nada nakal, kan? Tapi lebih dari itu, yang kuperhatikan adalah,

      “Kamu memakai yukata, ini pertama kalinya aku melihatnya... Tapi sangat cocok padamu.”

      Meskipun aku enggan meninggalkan bantal lututnya, aku ingin mengingat dengan jelas penampilan Kaede-san dengan yukata, jadi aku memaksa diri untuk bangun.

      Yukata berwarna merah muda dengan motif bunga. Rambut yang sedikit basah dan bagian dada yang sedikit terbuka tampaknya masih menyimpan kehangatan dari pemandian air panas, sedikit merah. Itu terlihat sangat memikat dengan kulit putih porselin Kaede-san.

      “Ehehe. Terima kasih. Aku senang Yuuya-kun berkata begitu! Ah, tapi ada satu masalah...”

      “Hm? Masalah apa?”

      “Bagian dadanya agak ketat.”

      Aku mengerti. Ya, sekarang aku paham. Mungkin karena ukurannya yang pas dan obinya yang diikat dengan erat?

      “Aku juga berpikir begitu, tapi ketika aku bertanya pada ibuku, dia berkata, ‘Pertama-tama, kamu harus memakainya dengan benar. Setelah Yuuya-kun bangun, longgarkan obi dan rayulah dia agar dia lemah’... jadi, bolehkah aku sekarang mulai melonggarkan obi?”

      Sakurako-san─!! Apa yang kau bisikkan?! Jika kau di ruangan sebelah, aku ingin masuk dan memberikanmu pelajaran, bukan ucapan terima kasih.

      “Baru saja di pemandian air panas aku yakin. Yuuya-kun suka melihat sedikit dada, kan? Jadi, aku akan melonggarkannya sedikit demi sedikit sampai... ngh... hampir terlihat─ Ah.”

      Suara Kaede-san yang mengkhawatirkan. Ah, ya. Aku paham.

      “Ehehe. Aku tidak memakai pakaian dalam. Tehe.”

      “Kamu tidak boleh dengan sengaja melakukannya, tahu!?”

      Kaede-san yang menjulurkan lidah dan berpura-pura tidak tahu itu, aku memberikan komentar dengan seluruh tenagaku.

Musim semi sudah dekat. Segera, bunga sakura akan mekar sepenuhnya.

      Dengan itu, kehidupan sekolah baru akan dimulai.

      Tapi sebelum itu, sedikit lagi. Izinkan kami memiliki sedikit waktu untuk terus berduaan.


Selesai.

 

Previous ChapterToC | Next Chapter


Post a Comment

Post a Comment

close