-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Ryoushin no Shakkin Jilid 2 Kata Penutup

 


Kata Penutup


      Hari pertama bulan Maret saya dimulai dengan pesan seperti ini dari S-san yang bertanggung jawab.

      S-san: “Amane-san, saya sepenuhnya lupa. Tolong tulis epilog secepatnya! Ah, kali ini lebih banyak, 3-4 halaman!”

      Pelajaran yang saya dapatkan dari sini adalah pentingnya mempersiapkan segala sesuatu sebelum diminta. Jika Anda memprediksi dan mempersiapkan, Anda tidak akan panik.

      Sudah lama tidak bertemu, Amane Megumi di sini. Pembukaan adalah kisah nyata tanpa kebohongan.

      Namun, itu cerita lain.

      Saya berterimakasih kepada semua pembaca yang telah membeli volume pertama, sehingga kami dapat menerbitkan volume kedua “Ryoushin no Shakkin wo Kataninawari Shitemorau Jouken wa Nihon Ichi Kawai Joshi Kousei to Issho ni Kurasu Koto Deshita.” Terima kasih banyak!

      Sekarang, izinkan saya sedikit memperkenalkan interaksi saya dengan S-san dalam menulis volume kedua.

      Kasus 1

      Amane: “Di volume kedua, saya ingin menulis tentang penampilan Kaede-san dalam pakaian renang sekolah! Tolong biarkan saya menulisnya!”

      S: “Anda mengatakannya di epilog volume pertama, kan? Saya lebih suka Anda menulisnya!”

      Kasus 2

      S: “Kami mendapat bicara tentang bonus berbayar dari Melon Books, dan kami ingin Kakao-sensei membuat ilustrasi asli, apa yang sebaiknya digambar?”

      Amane: “Bagaimana dengan penampilan yukata yang terbuka?”

      S: “Apakah Anda akan membuka yukatanya? Atau bagaimana dengan membuka pakaian renang sekolahnya?”

      Amane: “Apakah Anda seorang jenius?”

      Silakan periksa sendiri apa bonusnya!

      Sekarang, saya akan berbicara tentang volume kedua tanpa memberikan spoiler.

      Tema yang saya angkat untuk volume kedua adalah “jarak” antara Kaede-san dan Yuuya-kun. Mereka tinggal bersama dan hubungan mereka menjadi cepat dekat, dan masalah yang muncul karena mereka saling peduli satu sama lain. Mereka mengatasi masalah itu dan hubungan mereka menjadi lebih dalam lagi. Saya menulis dengan memikirkan hal-hal seperti itu. Berkat itu, saya harus menambahkan banyak dari versi WEB dan menjadi sangat sibuk (tertawa).

      Yang mendukung hati saya yang hampir patah karena pertarungan dengan deadline adalah ilustrasi indah dari Kakao- sensei. Tidak hanya penampilan Kaede-san dalam pakaian renang sekolah di ilustrasi pembuka, tetapi juga senyum karakter baru, Rika-chan! Kecantikannya benar-benar meledak, kan? Tidak heran jika Kaede-san cemburu jika anak malaikat seperti itu duduk di pangkuan Yuuya-kun!

      Sekarang, sebelum saya lanjutkan, izinkan saya untuk menyampaikan terima kasih.

      Kepada S-san yang bertanggung jawab. Terima kasih banyak karena telah banyak membantu kali ini. Saya hampir patah oleh kata-kata keras Anda, tetapi terima kasih banyak karena selalu memikirkan bagaimana membuat karya lebih menarik dan dibaca oleh lebih banyak orang. Saya dapat menulis dengan 120% kekuatan saya karena Anda. Saya berharap kerja sama ini dapat terus berlanjut.

      Kepada Kakao-sensei yang melanjutkan dengan ilustrasi yang indah sejak volume pertama. Penampilan Kaede-san dalam pakaian renang sekolah di ilustrasi pembuka benar-benar yang terbaik. Saya tidak sabar menunggu sampul, ilustrasi pembuka, dan gambar ilustrasi, dan mereka menjadi motivasi saya untuk berusaha keras kali ini juga. Terima kasih banyak. Saya berharap kita dapat bekerja sama lagi di masa depan.

      Kepada para pembaca. Fakta bahwa volume pertama dapat dicetak ulang dan kami dapat menerbitkan volume kedua adalah berkat Anda semua yang telah mengambil buku ini. Saya menjadi sangat terharu setiap kali saya melihat laporan pembelian dan komentar di SNS. Saya sangat terharu saat menerima surat penggemar pertama dalam hidup saya.

      Dan saya juga ingin menyampaikan rasa terima kasih saya kepada semua yang terlibat dalam penerbitan buku ini.

      Terakhir, saya ingin meminta lagi. Saya akan sangat senang jika Anda dapat memposting ulasan di SNS atau mengirim surat penggemar ke penerbit setelah membaca volume kedua. Dengan begitu, ‘Saya ingin komikalisasi!’ atau ‘Segera buat animasinya!!’ Jika Anda menulis permintaan seperti itu, mungkin saja Fantasia Bunko editorial department akan bergerak (wink).

      Nah, karena halaman sudah hampir habis, saya pikir saya akan berhenti di sini kali ini (penulis mengelus dada dengan lega).

      Sekali lagi, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pembaca yang telah mengambil karya ini. Saya berharap untuk terus menulis banyak kisah manis tentang Yuuya-kun dan Kaede-san, dan saya akan sangat berterima kasih jika Anda terus mendukung kami.

      Sampai jumpa di volume ketiga.


Amane Megumi


 Previous Chapter |  ToC | 


Post a Comment

Post a Comment

close