-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

OmiAi [LN] Volume 2 Afterword

 



AFTERWORD


Salam kenal bagi yang baru bertemu, dan selamat datang kembali bagi yang sudah lama. Saya Sakuragi Sakura.


Terima kasih sudah mengambil buku ini.


Di volume pertama, ceritanya tentang bagaimana pahlawan dan heroinnya tertarik satu sama lain, tapi di volume kedua, ceritanya tentang mereka menyadari perasaan cinta mereka. Saya ingin menggambarkan apa yang terjadi pada mereka setelah menyadari perasaan tersebut di volume ketiga.


Selain itu, komik dari karya ini akan dibuat di Young Ace UP, jadi jika berkenan, silakan lihat itu juga.


Nah, saya ingin mengucapkan terima kasih.


Terima kasih banyak kepada clear yang bertanggung jawab atas ilustrasi. Terima kasih sudah menggambar ilustrasi yang cantik dan menakjubkan. Saya sangat berterima kasih.


Terima kasih kepada semua yang terlibat dalam buku ini, dan terutama kepada pembaca yang telah membeli buku ini.


Saya berharap bisa bertemu Anda lagi di volume ketiga. 



Previous Chapter | ToC | Next Chapter

Post a Comment

Post a Comment

close