-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

My Wife in The Web Game is a Popular Idol [WN] Chapter 36

Chapter 36 - Identitas penguntit


"Sepertinya aku diawasi oleh seseorang sepanjang waktu."

"".... Hah?""

Setelah pelajaran terakhir selesai. Aku menceritakan masalahku kepada Tachibana dan Saito yang datang untuk mengajakku pulang bareng.

Mereka menatapku seolah-olah mereka bertanya padaku apa yang sedang terjadi.

"Aku bisa merasakan mata orang itu menatapku. Dan itu sudah terjadi sejak pagi ini."

Aku memberitahu mereka dengan wajah serius. Ini untuk menunjukkan kepada mereka betapa seriusnya diriku.

Selama waktu istirahat, bahkan ketika aku sedang berjalan menyusuri lorong ke toilet, aku merasa seperti seseorang sedang memperhatikanku.

Bahkan ketika aku tidak punya pilihan selain tetap berada di dalam kelas, aku bisa merasakan tatapan seseorang dari suatu tempat.

Tapi, karena aku tidak merasakan tatapan itu di kelasku. Jadi, aku menduga pelakunya adalah siswa/i dari kelas lain.

Aku tidak merasakan permusuhan apa pun, tetapi tetap saja tidak nyaman.

Karena hal ini, aku tidak pernah punya kesempatan untuk berbicara dengan Rinka. Tidak mungkin aku bisa bertemu dengan Idol populer dalam situasi di mana seseorang sedang mengintaiku.

Aku menjelaskan situasinya, berharap teman seperjuanganku akan berbaik hati membantuku.

"Aku mengerti. Aku mengerti situasimu, Ayanokouji-kun."

"Benarkah, Saito?"

"Ya. Sebenarnya, aku merasa seperti sedang diawasi juga."

"Apa?"

"Tunggu sebentar! Sebenarnya, aku juga bisa merasakan tatapan mata seseorang tertuju padaku!"

"Hah? Kau juga Tachibana?"

Apa yang terjadi? Apa kalian mengatakan targetnya adalah kita bertiga?

Siapa yang mengawasi kita dan apa tujuan orang itu?

"Lihat ini."

Mengatakan itu, Tachibana mengeluarkan gantungan kunci akrilik dengan ilustrasi gadis cantik 2D dari sakunya.

... Sialan kau! Ini tidak ada hubungannya dengan apa yang baru kukatakan.

"Lapis terus menatapku ini selama kelas .... apa yang harus kulakukan?"

"Oi, berhentilah bercanda. Aku serius nih.."

"Itu benar, Tachibana-kun! Ini bukan waktunya bercanda, ini pembicaraan yang serius!"

Saito, yang tidak biasa terganggu, menaikkan nada suaranya.

Ya, tegur dia, sobat!

"Lizbetku yang imut ini terus memberiku tatapan bergairah tidak hanya saat pelajaran tetapi bahkan selama waktu istirahat!"

Saito mengeluarkan sosok dari tasnya dan meletakkannya di atas meja dengan suara keras.

Itu adalah sosok gadis berambut merah, berdada besar dan berkarakter seperti kakak perempuan.

..... Oi, lu pada ngapain bawa begituan ke sekolah!?

"Tunggu sebentar, Saito! Bukankah itu angka yang harganya lebih dari 20.000 yen!?"

"Benar! Aku menabung uang sakuku setiap bulan, memeriksa slot ganti di mesin penjual otomatis setiap hari, dan...... akhirnya aku berhasil membelinya minggu lalu!"

"Wow! Subarashii! Itu cinta yang luar biasa!"

Saito yang dipuji oleh Tachibana yang bersemangat, tersenyum dengan senyum malu-malu.

"Btw, Ayanokouji-kun. Bagaimana denganmu, gadis seperti apa yang kau rasakan?"

"......... .Aku bodoh karena mencoba berkonsultasi dengan kalian."

""Hah?""

Sepertinya, mereka telah benar-benar pindah ke tahap selanjutnya dalam hidup mereka.

Tak ada salahnya mengoleksi figur dan gantungan kunci akrilik.

Tapi, ketika kau mulai merasakan tatapan seperti yang kurasakan, itu adalah tanda bahaya.

"Dengar, kalian berdua. Kurasa aku bisa mendengar suara Lizbeth akhir-akhir ini."

"Serius, itu luar biasa!"

.............

Dahlah, mending balik..

Mereka sudah hidup di dimensi yang berbeda.

Aku berjalan keluar kelas sendirian, meninggalkan mereka berdua dengan kegembiraan mereka sendiri.

"...... Aku masih bisa merasakan tatapan itu padaku."

Aku sedang dalam perjalanan pulang, berjalan-jalan di kota sebentar dan berhenti.

Aku bisa merasakan tatapan seseorang dari belakang punggungku.

Pasti ada yang memperhatikanku sekarang.

Aku menoleh ke belakang, tetapi yang bisa kulihat hanyalah jalan aspal dan rumah-rumah yang berjajar di kedua sisinya. Satu-satunya hal lain yang kulihat adalah tiang telepon. Bahkan tidak ada orang yang lewat.

"......"

Apakah itu hanya imajinasiku?

Tapi itu sangat menegangkan diikuti oleh seseorang sepanjang hari.

Kalau penguntit hanya asumsi di pihakku, aku ingin membuktikannya entah bagaimana.

Kalau bisa, aku ingin menangkap dan berbicara dengan orang itu.

"Yosh, mari kita lihat."

Aku memikirkan strategi dan mulai berjalan lagi.

Aku berbelok di tikungan, menyandarkan punggungku ke dinding dan menunggunya.

Aku mendengar suara langkah kaki yang terburu-buru.

Kemudian, orang yang keluar dari sudut adalah――――.

"Eh, Kiyokawa-san!"

"Ayanokouji-senpai!? Oh shi......!"

Orang yang mengikutiku adalah salah satu dari anggota grup Idol Star☆Mines, Kiyokawa Ayane yang dikenal sebagi Idol yang sopan dan lugu.

Ketika Kiyokawa mengenaliku, dia terlihat terkejut. Tapi, kemudian segera kembali ke ekspresi elegannya seolah dia baru saja menyalakan saklar.

"H-Halo, Ayanokouji-senpai. Sungguh kebetulan yang aneh bertemu denganmu di tempat seperti ini, ya."

"Tidak, tidak... Dari tadi, kau sudah mengikutiku, kan?"

"Aku tidak mengikutimu. Ini hanya kebetulan."

"Ketika kau melihatku sebelumnya, kau hampir berkata, "Oh sial" Apa aku salah?"

"Tidak, aku tidak melakukannya. Apa yang akan kukatakan adalah, 'Oh shikqwirrel, Ayanokouji-senpai!' Itu dia." [TN: Dia ingin akan mengatakan Shima(tta)...; tetapi menyangkal dengan mengatakan Shimassima]

"Bukankah kau terlalu buruk dalam berbohong? Bagaimanapun, itu tidak sopan, tahu."

"Eh, senpai ... coba pikirkan baik-baik. Kenapa aku harus mengikutimu, Ayanokouji-senpai? Bahkan kalau aku mengikutinya, aku akan memilih pria yang lebih menarik. Fufu, kamu terlalu percaya diri."

"Heh~, Yah, aku akan melaporkan hal ini ke Rinka.."

"Maaf, aku mengikutimu."

Dia menundukkan kepalanya dalam apa yang bisa disebut gerakan kecepatan ringan.

Aku tahu itu, dia melakukan ini tanpa memberitahu Rinka.

"Apa yang kau rencanakan dengan melakukan ini?"

".......Tidak nyaman bagi kita untuk berbicara di sini. Apakah ada tempat lain yang lebih nyaman?"

"Bahkan kalau kau mengatakan itu, ....... Lalu, maukah kau datang ke rumahku?" 

"Apa kamu tidak punya keluarga di sana?"

"Kedua orang tuaku bekerja. Jadi, mereka tidak akan pulang sampai malam tiba. Dan aku tidak punya saudara."

"Begitu, dengan kata lain, aku akan sendirian dengan Ayanokouji-senpai di rumahnya...... Jadi begitulah caramu membawa Rinka-senpai dan Nana-senpai ke rumahmu dan membangun hubungan yang kamu miliki sekarang."

"Itu pernyataan yang sangat berarti. Sudah kubilang, Rinka dan Kurumizaka-san tidak pernah datang ke rumahku."

Saat aku mengatakan itu, Kiyokawa membuka matanya dengan sekejap.

"Itu artinya..... aku adalah targetmu yang sebenarnya? Jadi maksudmu alasanmu mendekati Senpai adalah sebagai umpan untuk memikatku?"

"Aku akan mengatakannya lagi. Kau bodoh, bukan, Kiyokawa-san?"

"A-Apa maksudmu dengan, aku bodoh? Aku Idol yang cantik dan elegan untuk semua orang, tahu. Bagian mana dari diriku yang terlihat seperti bodoh?"

"Tidak .... aku juga nggak tahu."

Bahkan, dia terlihat seperti seorang jenius. Dan dia tampaknya bisa melakukan segalanya dengan ketangkasan.

"Itu benar, bukan? Aku nggak bodoh. Meskipun nilaiku nyaris di bawah rata-rata.."

"Hah?"

"Hah?"

Dia menatapku dengan wajah seolah berkata, "Hmm? Apa aku mengatakan sesuatu yang aneh?" .

"Bukankah kau murid yang hebat, Kiyokawa-san?"

"Ufufu. Agar aku mendapatkan nilai di atas rata-rata, aku harus belajar keras."

"S-serius?"

Aku ingin tahu apa. Aku memiliki citra Kiyokawa, gadis muda yang rajin, mendapatkan nilai penuh dalam semua mata pelajaran dengan mudah.

Tapi tidak, dia sudah sibuk dengan kegiatan Idolnya. Jadi, dia mungkin tidak punya cukup waktu untuk belajar. Jadi tidak bisa membantu.

"Pertama-tama, akankah belajar membantuku di masa depan? Nggak, kan?"

"Kau hanya benci belajar!"

"Ayanokouji-senpai, manusia bisa hidup bahagia dengan makanan, air dan hiburan yang minimal untuk menghabiskan waktu. Dengan kata lain, belajar tidak perlu, kan lagi?"

"Aku merasa seperti akal sehatku telah terbalik dalam sekejap ini."

Ini bukan nilai-nilai tentang studi, tetapi akal sehat dari Idol yang rajin ini.

Aku tercengang dengan argumennya yang terdengar seperti anak cerewet yang benci belajar.

Kalau kau berpikir tentang karakter Kiyokawa, kupikir dia akan didorong untuk belajar.

"Sekarang, ayo pergi ke rumah Ayanokouji-senpai. Ah, aku tidak bermaksud aneh. Dan aku bukan Closet." [TN: teruntuk kalian pasti tau kan? Terutama nekopers :v]

"Uh-huh ....."

Astaga, nih cewek ngomong apa sih?

Aku ingin tahu apakah tidak apa-apa membawa Kiyokawa pulang bersamaku.

Untuk beberapa alasan, aku memiliki firasat buruk tentang ini.



|| Previous || Next Chapter ||
10 comments

10 comments

  • Unknown
    Unknown
    13/11/21 09:56
    Aku ngakak sama ulah Tachibana sama saito 😂😂🤣
    Reply
  • FerryLacus
    FerryLacus
    21/10/21 21:10
    Semangat min,

    lagi nyari heroinnya Yandere 😁😁
    Reply
  • GGG
    GGG
    15/10/21 23:10
    Lanjottt
    Reply
  • Devmyself
    Devmyself
    13/10/21 23:18
    Closet?
    • Devmyself
      Lana
      14/10/21 19:11
      Gmn ya jelasin nya intinya gak baik lah ngab
    Reply
  • Rofiko
    Rofiko
    13/10/21 18:45
    Lanjot
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    13/10/21 18:43
    👍
    Reply
  • YeGuLou
    YeGuLou
    13/10/21 17:29
    Apalagi klo rinka liat si ayanokouji bawa kiyokawa pulang ke rumah🗿
    Reply
  • Kang rebahan
    Kang rebahan
    13/10/21 16:39
    Ketika lu konsultasi ke temen yg bawaannya becanda mulu🗿
    Reply
  • Arcturus
    Arcturus
    13/10/21 16:02
    Mantap, makasih update nya min
    Reply
close