-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Inkya no Boku ni Batsu Game V1 Interlude 1

Interlude 1 - Perasaannya


Hari ini, untuk pertama kalinya dalam hidupku…Aku, Barato Nanami, akan menyatakan perasaanku kepada seorang laki-laki.

Dia adalah anak laki-laki yang paling pendiam, tidak mencolok dan penurut di kelas kami. Kami bertiga hampir tidak berbicara dengannya dan aku tidak terlalu mengenalnya.

Tapi aku yakin dia anak yang baik dan lembut. Jadi, kupikir tidak apa-apa bagiku untuk mengaku padanya.

Aku mengaku padanya bukan berarti aku menyukainya. Tapi, ini karena permainan hukuman.

Ya, permainan hukuman. Sebuah permainan di mana aku harus mengakui 'perasaan'ku kepada seorang anak laki-laki dan berpacaran dengannya selama sebulan. Sebuah permainan hukuman yang harus kumainkan sejak aku kalah.

Pada akhirnya, aku memutuskan untuk melakukannya. Memainkan hati orang… ini yang terburuk….sekali lagi, aku menyadari fakta itu.

Bisa siapa saja, asalkan mereka baik.

Ini mungkin terdengar seperti pembunuhan yang menegangkan, tetapi nyatanya, baginya, itu seperti diserang oleh iblis.

Satu-satunya alasanku adalah karena aku mengikuti permainan hukuman ini.

Itu adalah game yang dirancang oleh kedua temanku, Otofuke Hatsumi dan Ayumi Kamiechi. Tapi, tidak ada gunanya membuat alasan. Aku sama bersalahnya dengan mereka ketika aku menerimanya.

Awalnya, aku tidak ingin mempermainkan hati orang lain.…tapi akhirnya…aku menerima permainan Bastu.

Aku tidak pandai bergaul dengan anak laki-laki, meskipun aku berpakaian agak terbuka yang bisa membuatku didekati laki-laki.

Pakaian itu sendiri adalah semacam dinding yang melindungi hatiku, yang ditawarkan kepadaku oleh dua temanku.

Itu adalah dinding yang sangat tipis, tapi bagaimanapun…ketika aku berpakaian seperti itu dan aku bersama mereka berdua, aku bisa berbicara dengan anak laki-laki dengan cara yang normal. Kupikir beberapa dari kita bahkan telah menjadi teman.

Tapi, aku hanya bisa melakukannya saat aku bersama mereka berdua, bukan saat aku sendirian. Aku hanya tidak bisa.

Itu sebabnya mereka sangat mengkhawatirkanku.

Semuanya baik-baik saja untuk saat ini, tetapi aku berniat untuk kuliah setelah lulus SMA. Sedangkan kedua temanku, Hatsumi dia ingin mengejar mimpinya menjadi penata rambut dan Ayumi ingin menjadi desainer. Keduanya belajar setiap hari untuk masuk sekolah kejuruan.

Nilai kami sendiri tidak terlalu buruk, meskipun kami cenderung terlihat seperti orang bodoh. Tapi, kami serius belajar baik di sekolah maupun di rumah. Itu semua untuk mengejar mimpi kami.

Di masa depan, jalan yang kulalui pasti akan berbeda dari keduanya. Itulah mengapa mereka khawatir bahwa aku, tanpa mereka, akan jatuh cinta pada seorang pria aneh di ... universitas.

Mereka mungkin lebih khawatir daripada orang tuaku sendiri. Mengingat bagaimana mereka terus memberitahuku bahwa aku tidak boleh jatuh cinta pada pria random.

Kurasa itu sebabnya mereka mengusulkan permainan hukuman ini. Mereka ingin aku membiasakan diri berada di sekitar anak laki-laki sebanyak mungkin sehingga aku tidak akan mendapat masalah di masa depan.

Mereka mungkin menilai anak laki-laki yang mereka pilih untukku 'aman' dari mata mereka juga. Tentu, aku belum pernah berbicara dengan Youshin sebelumnya. Tapi, dari sudut pandangku dia tipe orang yang pendiam dan selalu menyendiri dan aku selalu merasa bahwa dia juga tampak tidak berbahaya… Dengan dorongan mereka, aku memutuskan untuk menyatakan perasaanku kepadanya.

Dan hari ini adalah hari dimana aku menyatakan perasaanku padanya.

Aku mengaku padanya untuk alasan egois seperti itu, mengetahui itu adalah yang terburuk, tetapi masih menindaklanjuti karena ini adalah kesempatan bagiku untuk membiasakan diri dengan anak laki-laki.

… ..Aku benar-benar yang terburuk.

Terlepas dari kenyataan bahwa itu adalah pengakuan permainan hukuman, aku merasa sangat gugup dan tegang karena ini adalah pertama kalinya aku mengaku kepada anak laki-laki.

Sehari sebelum pengakuan itu, aku bergumam pada diriku sendiri sepanjang waktu di tempat tidur "Mengaku… Aku akan mengaku besok..." begitu banyak sehingga membuatku kurang tidur.

Aku sangat gugup pada hari pengakuan, tetapi yang lebih mengejutkanku daripada kegugupanku sendiri adalah dia.

Orang-orang yang telah mengaku padaku sejauh ini….kapten klub basket, terus menatap payudaraku. Pria berpenampilan Yankee terus menatap pahaku dan pria berpenampilan rajin berkacamata terus menatap lenganku.

Setiap orang yang telah mengaku kepadaku sejauh ini melihat ke suatu tempat di tubuhku, bukan wajahku ... seolah-olah mereka mengharapkan sesuatu.

Tapi, dia berbeda dari mereka.

Ketika aku mengaku padanya, dia menatap lurus ke arah mataku…dan tidak melihat bagian lain dari tubuhku. Dia hanya menatap mataku. Dengan serius.

Itu memberiku perasaan yang berbeda selain kegugupan, yang berbeda dari orang lain yang pernah kutemui sebelumnya.

Tapi, dalam sekejap mata...setelah mengumpulkan keberanian untuk mengaku padanya...dia mulai berlari ke arahku begitu aku mulai mengaku.

Dalam waktu singkat, dia mendorongku ke tanah.

Pada saat itu, aku sangat terkejut dengan perilakunya yang tidak terduga.

.... Eh!? Kenapa!? Apa aku akan diserang!?

Pikiran-pikiran aneh seperti itu mulai melintas di pikiranku. Padahal, aku hanya ingin menyelesaikannya. Dan aku tidak bisa tidak mengatakan… Aku sedikit kecewa.

Lagipula, dia sama...seperti semua anak laki-laki yang pernah kukenal, atau dia kurang dari itu? Aku bertanya-tanya apakah aku akan dilecehkan olehnya ... aku ingin berteriak. Tapi, entah kenapa aku tidak bisa mengeluarkan suaraku dan kakiku juga tidak bisa bergerak.

Yang bisa kulakukan hanyalah memejamkan mata dan berteriak, tidak mampu melakukan perlawanan apa pun. Tapi, ternyata aku salah menilainya.

Tepat setelah aku didorong ke bawah, aku mendengar suara percikan air mengalir tepat di sebelahku serta suara keras seperti benda terjatuh.

Ketika aku dengan takut membuka mataku untuk melihat apa yang terjadi. Youshin, dia basah kuyup dengan darah mengalir dari kepalanya.

Darahnya membasahi pipiku…lalu dia berbalik menghadapku dan tersenyum.

"Apa kau baik-baik saja? Nanami-san…? Kau tidak terluka, kan?”

Hal pertama yang dia katakan padaku setelah dia terluka dan basah kuyup adalah dia mengkhawatirkanku. Dan tepat setelah itu, dia pingsan.

Untuk sesaat, aku bingung dan tidak mengerti apa yang terjadi. Tapi, setelah itu aku sadar bahwa dia mencoba melindungiku dengam tubuhnya. Itu benar-benar mengejutkanku.

Aku hampir panik, mengira dia mati karena telah melindungiku, tapi aku lega saat mengetahui bahwa dia masih bernafas. Lalu aku segera berlari. Tapi, tidak mungkin bagiku untuk menggendongnya sendirian.

Berlari, napasku terengah-engah dan jantungku mulai berdetak lebih cepat.

Tapi, saat itu aku tidak tahu apakah detak jantungku ini untuk Youshin atau karena aku sedang berlari.

Setelah aku tiba di ruang guru, aku segera memanggil guru ... untuk membawanya ke UKS. Jantungku berdebar kencang sepanjang waktu dan ketika aku melihatnya memejamkan mata, aku merasa dadaku sesak.

Sensei melepas pakaiannya yang basah dan membaringkannya di tempat tidur…Aku sangat lega ketika Sensei mengatakan kepadaku bahwa dia mungkin akan baik-baik saja, meskipun kepalanya berdarah. Aku hampir menangis.

Kemudian, setelah semua itu, aku melihat tubuh bagian atasnya yang telanjang dan bahkan lebih senang melihatnya terlatih dengan baik.

Kupikir dia hanya anak yang pendiam dan lemah. Tapi, ternyata aku salah. Dia sangat kuat dan tangguh. Meskipun aku tahu dia laki-laki, tetapi aku tidak merasa tidak nyaman dengannya.

Tepat saat itu juga aku tahu bahwa dia lebih lembut dan lebih baik daripada anak laki-laki lain yang pernah kutemui.

Ketika dia bangun dan menerima pengakuanku, aku merasakan rasa bersalah yang kuat serta kegembiraan di dalam diriku. Aku juga terkejut betapa bahagianya aku ketika dia menerima pengakuanku.

Seolah mengiringi kebahagiaan itu, aku menyarankan agar kami saling memanggil dengan nama depan kami. Aku ingin dia memanggilku dengan nama depanku, meskipun aku tidak suka ...... jika dipanggil dengan nama depanku oleh anak laki-laki.

Tapi, hanya itu yang bisa kulakukan. Aku tidak bisa berkata apa-apa lagi padanya.

Aku bisa berjalan pulang bersamanya, tapi aku tidak bisa berbicara dengannya, entah karena rasa bersalahku yang perlahan tumbuh atau karena aku gugup dengan situasi yang kami alami bersama.

Apakah membosankan bagimu untuk pulang bersamaku? Jika itu masalahnya, aku benar-benar minta maaf.

Pada akhirnya, kami bertukar informasi kontak satu sama lain dan berbicara sedikit, meskipun agak canggung. Aku agak linglung karena aku sangat bersemangat.

Aku pulang dalam keadaan linglung, kembali ke kamar dan ambruk di tempat tidur, mengingat apa yang baru saja terjadi.

“Dia sangat keren…Youshin-kun…”

…Kenapa aku sangat gugup? Kenapa aku bergumam seperti ini? Apa aku memiliki hak untuk melakukan ini?

Aku...berguling-guling di tempat tidur ketika aku memikirkan hal itu. Aku sama sekali tidak merasakan ketidaknyamanan di hatiku ketika aku berpikir untuk berpacaran dengan pria seperti itu.

Itu benar, mulai besok dan seterusnya, aku akan bertindak sebagai…pacar Youshin-kun. Aku tidak bisa menunjukkan kesalahan lagi seperti hari ini, pikirku dalam hati.

….Kenapa aku begitu bersemangat dengan permainan hukuman ini? Hubungan kami hanya bertahan selama sebulan. Tapi, entah kenapa aku merasakan sakit di dalam hatiku ketika aku tahu bahwa aku akan mengucapkan selamat tinggal padanya.

Aku menggelengkan kepalaku untuk menghilangkan perasaan yang ada di lubuk hatiku dan melihat ke smartphoneku, yang telah berdering dengan notifikasi sejak beberapa waktu yang lalu.

Seperti yang diharapkan, ketika aku melihat layar. Aku melihat dua pesan masuk secara bersamaan. Pesan itu berisi.

[Bagaimana? Apa kamu berhasil dalam pengakuanmu?]

[Yah, seharusnya kamu diterima. Tapi, untuk berjaga-jaga. Tolong beritahu kami, oke?]

Aku melihat pesan yang dikirimkan kepadaku dan tersenyum pahit. Kemudian, dalam pesan grup sederhana, aku melaporkan hasilnya.

[Meskipun banyak hal yang terjadi, tetapi aku berhasil melakukannya. Aku akan memberitahu kalian detailnya besok. Aku mau tidur sekarang. Selamat malam]

Itu saja balasanku dan aku mengakhiri percakapan. Masih ada beberapa pesan masuk, tapi mereka pasti mengira aku tertidur karena mereka segera berhenti mengirimiku pesan.

Lalu aku menarik napas dalam-dalam…dan menambahkan kontak Youshin-kun di aplikasiku…Untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku merasa senang bisa bertukar kontak dengan anak laki-laki.

Ikon ini, kurasa itu dari karakter anime? Itu adalah foto seorang gadis dengan gaya rambut twintail. Apakah dia menyukai hal semacam ini?

Aku memainkan rambutku, memutar-mutarnya di sekitar jari-jariku. Sebagian besar waktu, aku hanya akan mengikatnya atau memberikannya terurai. Pada dasarnya, aku tidak melakukan gaya rambut yang rumit.

Aku tidak memiliki siapa pun untuk memamerkannya. Jadi, kupikir itu akan terlalu merepotkan. Itu sebabnya aku jarang menata rambutku dengan cara yang sama seperti ikon karakter Youshin, meskipun aku tahu bagaimana melakukannya.

“… Aku akan mencoba mengepang rambutku.”

Secara tidak sengaja, solilokuiku tumpah keluar dari mulutku.

Tanpa menekan detak jantungku, aku mengiriminya pesan.

"Karena kita sudah berpacaran, ayo pergi ke sekolah bersama besok. Maukah kamu menemuiku di stasiun jam 7:30?"

Apakah itu terdengar terlalu kaku?

Padahal kupikir begitu, pesan yang kukirim langsung terbaca. Aku merasa senang dia melihat pesanku, tetapi aku juga frustrasi karena dia tidak segera membalas pesanku ... untuk beberapa alasan.

A-Apakah aku mengatakan sesuatu yang aneh? …Atau apakah dia tidak membacanya? Atau dia hanya bingung karena dia tidak terbiasa berbicara dengan gadis? 

Kalau itu benar, kurasa aku bisa lebih dekat dengannya.

Mungkin tidak butuh waktu lama baginya untuk merespons…tapi, itu terasa seperti selamanya bagiku.

Akhirnya, dia menjawab.

"Aku tak sabar untuk pergi ke sekolah bersamamu, Nanami-san. Jam 07:30, ya ? Oke, aku menantikannya."

"......!"

Melihat balasanya, aku berguling-guling kegirangan hanya dengan mengetahui bahwa dia juga sangat menantikannya. 

Tapi, kenapa dia menambahkan -san? Aku sedikit khawatir tentang itu. Tapi, aku yakin itu karena ini adalah sesuatu yang tidak biasa dia lakukan…Aku menemukan dia sedikit lucu.

…..Eh, lucu?

Aku bahkan tidak tahu apa-apa tentang dia. Jadi, mengapa aku berpikir seperti ini?

Aku tidak tahu apakah perasaan ini adalah hasil dari efek jembatan gantung yang pernah kudengar atau apakah aku baru mulai tertarik padanya.

Jika aku benar-benar mulai tertarik padanya, itu artinya aku terlalu mudah, kan? Jika itu masalahnya, maka kekhawatiran mereka tepat sasaran…..

Tidak, aku bukan gadis murahan. Dia hanya percobaan bagiku untuk membiasakan diri dengan anak laki-laki! Aku tidak begitu naif! Ini pasti pekerjaan efek jembatan gantung!

Aku menggelengkan kepala untuk menyangkal perasaan yang muncul dalam diriku, perasaan rumit, bingung, bersalah dan sedikit senang.

“Tapi ya, ini hanya sementara…. Jadi aku yakin itu.”

Aku memutuskan untuk tidur lebih awal hari ini, seperti yang telah kukatakan kepada kedua temanku. Dengan satu resolusi dalam pikiran, aku merangkak ke tempat tidur.

Aku harus bangun lebih awal dari biasanya besok.

“Besok…aku bertemu dengan…Youshin…dan pergi ke sekolah bersama…Aku pergi ke sekolah dengan pacarku…dengan pacarku…Youshin…pacar…”

Segera setelah aku menyadari hal ini, aku menjadi malu sendiri. Aku memaksakan diri untuk memejamkan mata. Tapi, tetap saja jantungku masih berdebar kencang.

Dalam mimpiku, aku terus melihat Youshin dengan tubuh bagian atasnya yang telanjang dan setiap kali itu terjadi, aku bangun…Pada akhirnya, aku tidur lebih sedikit dari biasanya hari itu.

Namun, aku memaksakan diri untuk menerima kenyataan bahwa aku bisa bangun lebih awal dari biasanya seperti yang direncanakan, berkat kemunculan Youshin dalam mimpiku.




|| Previous || Next Chapter ||
19 comments

19 comments

  • Rinn
    Rinn
    6/3/22 13:04
    Senin PTM ygy
    Reply
  • Penggemar berat pastrans
    Penggemar berat pastrans
    28/2/22 13:07
    Rata rata pada ngetik lanjut min wkwkk dan tentu saja LANJUT MIN
    Reply
  • Tear
    Tear
    3/2/22 14:06
    Polos bat dh nih cwk
    Reply
  • Anonymous
    Anonymous
    14/1/22 01:36
    Gass min lanjut sampe akhir, mudah mudahan gk berakhir dengan menyedihkan yah pasangan ini :-)
    Reply
  • aurlest-kunn
    aurlest-kunn
    6/1/22 15:56
    Lanjuttt
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    4/1/22 13:50
    Lanjut min👍
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    30/12/21 18:01
    Mangat min
    Reply
  • G-Force
    G-Force
    29/12/21 18:14
    Mantap min, 👍
    Reply
  • Daydream
    Daydream
    28/12/21 02:36
    Mantap min
    Ditunggu lanjutannya
    Reply
  • 8man
    8man
    27/12/21 14:54
    Ditunggu lanjutannya min
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    27/12/21 14:22
    Lanjut min
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    27/12/21 11:13
    Good game
    Reply
  • Kang rebahan
    Kang rebahan
    27/12/21 10:36
    Lanjut min
    Reply
  • Anonymous
    Anonymous
    27/12/21 00:39
    Lanjut min
    Reply
  • Clarke
    Clarke
    26/12/21 21:55
    Lanjut
    Reply
  • Ken Vi Arcadia
    Ken Vi Arcadia
    26/12/21 21:49
    Taps 👍
    Reply
  • Yntkts
    Yntkts
    26/12/21 20:58
    Semangat min
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    26/12/21 19:32
    Mantap..
    Reply
  • Dhyon
    Dhyon
    26/12/21 17:47
    Memang mantap.. 👍
    Reply
close