-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Make Heroine ga Oosugiru Volume 2 Prolog

Prolog


Saat ini, aku dalam perjalanan pulang dari Toko Buku Seibunkan di depan stasiun.

Aku turun dari trem merah dan berjalan di peron stasiun. Sinar matahari yang cerah membuatku menundukkan kepalaku.

Meskipun hari sudah mendekati akhir bulan Agustus, panasnya musim panas tidak mereda sama sekali.

Aku berjalan melintasi zebra cross. Sentuhan sampul buku di tanganku benar-benar menggairahkanku.

Memang, aku akhirnya membeli volume terbaru yang sudah lama ditunggu-tunggu dari <<Guys who call me a washboard can all step on dog shit>.

Ini diatur dalam dunia dystopian di mana status sosial ditentukan oleh ukuran payudaramu. Ini adalah novel aksi shounen yang menampilkan kekuatan super.

Di akhir volume terakhir, sahabat protagonis, Kirari-chan, mengembangkan C cup dan menjadi musuhnya. Aku sangat menantikan kelanjutannya.

Aku Kazuhiko Nukumizu, anggota Klub Sastra di Kelas 1-C SMA Tsuwabuki.

Ini liburan musim panas. Hari ini damai dan tenang. Ini baru pukul 11 ​​malam. Sekarang, saatnya aku pulang dan menikmati sampul buku dan ilustrasi di ruangan ber-AC.

Aku dikelilingi oleh suara jangkrik tanpa henti yang berteriak. Aku tiba di rumah. Langkah kaki yang jelas dapat terdengar saat aku melangkah ke pintu masuk.

“Selamat datang kembali, Onii-sama!”

Gadis yang berlari ke arahku adalah adik perempuanku, Kajyu Nukumizu. Dia dua tahun lebih muda dariku.

Mengesampingkan sifat broconnya, dia adalah adik perempuan yang polos dan menggemaskan.

Hari ini dia mengenakan gaun denim dan memiliki ikat kepala besar di rambut hitam panjangnya.

"Ada apa? Sepertinya kau sedang terburu-buru.”

“Onii-sama! Oh tidak! Sesuatu yang besar baru saja terjadi!”

Kajyu memegang kalender dinding sambil melompat-lompat dengan semangat.

“Apa terjadi sesuatu? Dan juga, untuk apa kau memegang itu?”

"Itu karena, kita harus memutuskan pengaturan untuk wawancara! Kenapa tidak melakukannya sekarang juga!?”

...Aku tidak tahu apa yang dia bicarakan.

“Tunggu, Kajyu. Tenanglah, kau bisa memberitahuku apa yang terjadi setelah menenangkan diri."

“Baiklah, Kajyu sudah tenang sekarang! Dia tiba-tiba mengunjungi rumah kita ketika Kajyu sedang menyiapkan makan siang! Oh, benar, kita memiliki sisa kari dari kemarin sebagai makan siang!”

Ya, dia sama sekali tidak tenang.

Setidaknya aku tahu apa yang kumakan untuk makan siang.

"Aku mengerti. Kari sisa terdengar enak. Apakah ada orang lain di sini?”

"Iya! Tapi, Kajyu tidak boleh terlihat seperti ini di depan tamu! Kajyu mau ganti pakaian dulu. Jadi, aku akan menyerahkan tamu itu kepada Onii-sama.”

“Eh, hei, tunggu…”

"Aku sudah membawa tamu ke ruang tamu!"

Kajyu berlari menaiki tangga bahkan sebelum dia selesai berbicara.

Bukankah itu hanya tamu? Kenapa dia begitu panik?

Aku sedikit bingung. Kemudian, aku melihat sepasang sepatu kets perempuan yang lucu ketika aku melepas sepatuku.

Ukurannya terlalu besar untuk ukuran Kajyu, tetapi desainnya sepertinya terlalu muda untuk Ibuku.

Aku mengintip ke bawah koridor. Aku bisa merasakan kehadiran orang lain, meski samar.

“…Itu tidak mungkin, kan?”

Tidak ada gunanya hanya menebak. Mengatakan itu, aku masuk ke ruang tamu.




|| Previous || Next Chapter ||
Post a Comment

Post a Comment

close