-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Make Heroine ga Oosugiru Volume 1 Chapter 4 Part 3

Chapter 4 - Bagian 3
¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯


Hari kedua, yang juga merupakan hari terakhir semester pertama.

Semua orang mulai gelisah untuk upacara penutupan. Amanatsu-sensei berteriak pada kami dari podium.

"Cepat. Ambil barang-barangmu sesuai dengan nomormu-“

Wajah Amanatsu-sensei terlihat terkejut. Aku mengambil lembar penilaian darinya dan membukanya di kursiku.

Aku melakukannya dengan baik di ujian pertama kehidupan sekolah menengahku. Lupakan itu. Aku memperhatikan bagian komentar.

“Sangat bersemangat tentang kegiatan klub.”

.... Siapa yang tertukar denganku?

Dengan kata lain, komentar salah satu lembar teman sekelasku adalah, “Orang ini sepertinya tidak punya teman di kelas. Bagaimana keadaan mereka di rumah?” Yah, sepertinya mereka akan mengadakan konferensi keluarga malam ini.

Aku meletakkan tanganku di pipiku sambil melihat sekeliling. Orang-orang menunjukkan lembar nilai mereka satu sama lain dan membicarakannya.

Kupikir Yakishio juga akan sangat berisik, tapi dia berbaring di atas meja dan melingkarkan tangannya di kepalanya. Sepertinya gadis itu memiliki konferensi keluarga yang menunggunya juga.

“Nukumizu, kau pandai bahasa Jepang dan matematika.”

Hakamada mengintip lembar nilaiku.

"Ah, ini bukan apa-apa. Tapi, aku benar-benar lemah dalam mata pelajaran lain."

“Aku harus mencari guru untuk matematika. Serius, ayolah. Aku tidak ingin datang ke sekolah selama liburan musim panas.”

“Eh, Hakamada ada di Going Home Club juga?”

“Itu karena aku bergabung dengan tim panjat tebing di luar sekolah. Jadi, aku tidak bisa bergabung dengan klub mana pun.”

Eh, apakah kau serius? Tidak hanya puas di sekolah, kau juga harus melakukannya di luar? Poin kasih sayang yang kukumpulkan kemarin semuanya hilang.

“Baiklah, ayo pergi karaoke lain kali.”

Himemiya mengatakan itu sambil berjalan menuju mejaku. Kupikir aku mulai kecanduan percakapan normal seperti ini. Karakter luar yang benar benar-benar memiliki kepribadian yang baik. Meskipun dia super padat.

Aku mencari Yanami. Dia bermain-main dengan teman-temannya dengan berpura-pura ragu untuk menunjukkan lembar nilainya atau tidak.

“Baiklah, berhenti main-main dan kembali ke tempat dudukmu. Aku tidak bisa memulai liburan musim panasmu jika kalian tidak tenang.”

Amanatsu-sensei mengatakan itu dengan keras setelah dia melihat semua orang akan selesai.

Semua orang dengan cepat kembali ke tempat duduk mereka. Amanatsu-sensei yang mungil berbicara dengan nada berat setelah semua orang dikelas tenang.

"Aku akan mengajari kalian semua tentang liburan musim panas."

Semua orang memandangnya karena sikap serius Sensei yang tidak seperti biasanya.

“Ada 40 hari. Aku harap kalian semua memiliki tujuan dalam pikiran. Jangan hanya menjalani hari-hari tanpa tujuan. Waktu saling berhubungan. Setiap hari yang kalian habiskan saat ini akan mempengaruhi ujian 2 tahun kemudian.”

Dia cukup serius. Aku menantikan apa yang akan dia katakan selanjutnya. Amanatsu-sensei melanjutkan dengan berat hati.

“Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa Sensei memiliki liburan musim panas yang panjang-“

Kurasa Amanatsu-sensei mengingat sesuatu yang buruk. Dia tiba-tiba meninju podium.

“Pada akhirnya, aku masih bekerja saat kalian bersenang-senang! Aku seorang PNS! Juga ada tutorial, persiapan check-up, penulisan materi semester depan, rapat guru, rapat belajar, club trip dan bisnis sekolah-“

Sisi gelap sensei tiba-tiba meletus. Ruang kelas menjadi sunyi.

“Jangan bilang aku sudah menjadi Vtuber selama semester kedua, oke!? Data itu sangat mahal, tahu!?”

Aku akan beralih ke ponsel flip kemudian. [Paket data ponsel flip jauh lebih murah daripada smartphone di Jepang.]

“Apakah kalian mengerti apa artinya menerima sarkasme ketika aku meminta cuti selama Festival Hantu!? Bahkan jika aku meminta liburan pada waktu yang berbeda, orang-orang masih mengatakan hal-hal seperti, 'Alangkah baiknya kau beristirahat saat semua orang bekerja.' Kau tahu betapa menyebalkannya itu !?"

Dia hanya mengeluh. Sensei, jangan katakan itu pada muridmu.

"Dengarkan aku! Musim panas ini! Sisa hidup Sensei tergantung pada pertemuan teman sekelas di Festival Hantu! Jangan mengacaukan cuti yang dibayar Sensei dengan omong kosong ilegal dan cabul! Ambil sesuatu selangkah demi selangkah!”

.... Senpai, apa yang kau bicarakan?

Bagaimanapun, kami hanya sisiwa/i SMA. Jadi, momentum sensei benar-benar membuat kami kewalahan. Ruang kelas sunyi.

Amanatsu-sensei mengatur napasnya. Dengan bantingan, dia mencapai podium dengan daftar siswa.

“Sensei baru saja menunjukkan pertimbangannya kepada kalian sebagai Senpai dalam hidup. Liburan musim panas dimulai sekarang, bocah nakal!”

* * *

Semester ini akhirnya berakhir. Aku melihat jam tanganku. Ini masih pagi.

Aku melarikan diri dari kebisingan dan sekarang mengamati awan di langit musim panas di tangga darurat gedung tua. Sebagian besar klub sedang istirahat hari ini. Hampir tidak ada orang di taman bermain.

Membeli sekotak susu dalam perjalanan sudah menjadi kebiasaanku. Aku melemparkan karton di antara kedua tanganku.

Nah, apa yang harus kulakukan selanjutnya?

Volume baru <Adik kembar yang mulai bepergian untuk menjadi petualang kembali sebagai gals> dirilis. Mari kita dapatkan itu dan bersantai di restoran keluarga-

"H-Hah, k-kau di sini?"

Aku sebenarnya bisa memprediksinya. Aku yakin dia tidak bisa mentolerir betapa berisiknya hari ini juga. Komari meletakkan tas sekolahnya di tanah. Sepertinya berat.

"Apa? Kau tidak pulang?”

"A-Aku hanya menghabiskan waktu."

Komari mengeluarkan gulungan mentega dari tas sekolahnya. Aku kira itu dari kemarin.

Aku menyerahkan kotak susu kepada Komari.

"Ini ambil. Itu masih baru.”

"Eh, tidak, aku tidak memintamu untuk memberiku."

Berbeda dengan apa yang dia katakan, mata Komari berbinar.

“S-Susu hari ini terkonsentrasi. …I-Ini 10 yen lebih mahal.”

Hei, kau tahu itu. Yah, setidaknya aku tahu itu layak untuk memberimu makan.

"Lagipula, ini adalah upacara penutupan."

“...T-Tapi, aku masih merasa kasihan. Ini..."

Ada koin di telapak tangannya. Ini semua perubahan saku 1 yen dan 10 yen.

“Eh? Tidak, tidak apa-apa.”

“I-Itu karena pria itu mengganggu Nukimizu kemarin, kan?”

"Tidak, bukan itu."

"T-Tunggu, J-jangan bilang dia merampok... sesuatu yang lain?"

Mengapa matamu begitu bersinar sekarang? Jangan terlena tanpa alasan.

“Tidak, hati dan keperjakaanku masih utuh.”

Tidak, kupikir setengah dari hatiku sudah diambil.

Mungkin Komari sudah keluar dari kebingungannya. Dia menunjukkan senyum yang belum pernah kulihat sebelumnya saat dia mengangkat kepalanya dan mengintip ke arahku.

“I-Ini memang s-sangat mencurigakan. K-Kapan itu dimulai?”

Matanya berbinar dan pipinya dipenuhi kegembiraan.

Hei, tunggu, kenapa aku tiba-tiba merasa dia sangat menggemaskan? Meskipun otaknya jelas tidak berfungsi.

“Aku tidak akan mengatakan apa-apa bahkan kalau kau melihatku seperti itu. Baiklah, sebaiknya kau makan saja.”

“Ehehe, …A-aku tidak akan melewatkan topik-t yang enak seperti ini.”

Orang yang berbahaya baru saja mengetahui sesuatu yang berbahaya. Aku harus memberitahu Tsukinoki-senpai. …Tidak, semuanya hanya akan menjadi lebih buruk jika aku memberitahunya.

Saat aku berjuang untuk menjawab, aku mendengar suara ceria dan menyegarkan datang dari bawah tangga. Itu Yakishio.

“Eh, aku tidak tahu ada tempat seperti ini. Anginnya terasa cukup enak-“

Yakishio melihat kami setelah dia datang. Dia pura-pura terkejut dan berbalik.

“Yana-chan, semuanya tidak berjalan baik. Aku merasa keduanya dalam suasana hati yang baik."

Serius? Itu yang kau rasakan saat ini?

…Juga, apakah dia baru saja mengatakan Yana-chan?

“Meskipun aku tidak yakin apa yang kamu katakan, tidak apa-apa. Bagaimanapun, itu adalah Nukumizu-kun.”

Yanami mengatakan sesuatu yang sangat tidak sopan saat dia mengikuti Yakishio.

“Eh, Yanami-san. Kenapa kau di sini?"

"Emang kenapa, nggak boleh? Aku menemukan tempat ini terlebih dahulu, kau tahu?”

Yanami tersenyum nakal.

"Apa, apakah kami benar-benar mengganggu kalian berdua?"

"Berhenti. Aku bahkan berpikir apakah aku harus pindah tempat.”

“Kita semua jomblo. Mari kita bergaul satu sama lain.”

Yanami hanya menggoda kita sekarang. Adapun Yakishio, matanya cerah saat dia mendengarkan percakapan kami.

“Eh? Apa yang baru saja dialami Nukunuku? Jangan bilang itu terjadi saat itu? Saat itu?”

Kenapa kau begitu bersemangat, Yakishio? Inilah mengapa aku tidak menyukai bagian itu darimu.

“Lupakan tentang itu. Kenapa kalian berdua disini?”

“Masih ada waktu sebelum pertemuan Klub Lintasan dan Lapangan. Jadi, aku menyuruh Yana-chan membawaku ke markas rahasianya.”

Sepertinya Yakishio sangat menyukai tempat tinggi. Dia mencondongkan tubuh ke depan di pagar dan mengawasi taman. Hei, awas nanti jatuh.

Yanami datang di sebelahku. Dia tidak terlalu dekat atau terlalu jauh.

“Nukumizu-kun. Apa yang akan dilakukan Klub Sastra selama liburan musim panas?”

"Yah, ... Tsukinoki-senpai mengatakan bahwa setiap orang harus melakukan sesuatu bersama-sama."

Yakishio menekan pagar. Kakinya terlepas dari tanah. Dia mengangkat tangannya.

"Itu bagus. Ajak aku juga! Kenapa kita tidak menangkap jangkrik karena ini musim panas?”

... Hah?

Padahal, kita berenang dan memanggang di perjalanan terakhir. Namun, kita masih nongkrong musim panas ini?

Aku benar-benar berubah menjadi riajuu sekarang. Ini sama sekali tidak seperti Klub Sastra.

Jika itu Klub Sastra, kita seharusnya membuat konsep sendirian di sudut yang suram, kan?

Yanami melihat ke arah Yakishio yang menggerakkan kakinya saat dia setengah langkah mendekat.

“Kau tahu, aku bersenang-senang selama perjalanan terakhir. Aku sangat menantikan apa yang akan terjadi selanjutnya.”

“Tapi, Ketua dan Tsukinoki-senpai berpacaran. Apakah tidak apa-apa bagi kita untuk menerobos di  mereka?'

“Huh, aku merasa senang karena semua orang ada di sini. Itu termasuk kamu juga, Nukumizu-kun.”

Yanami mengatakan itu dengan tercengang. Aku menundukkan kepalaku karena malu.

“Yah, … kau benar. Juga, aku ingin-“

"Hmm? Apa yang kamu inginkan?"

“Itu tidak begitu penting. Aku hanya ingin mengatakan, … tidak apa-apa.”

…Komari sangat tertarik dengan apa yang terjadi di antara kami.

Dia menatapku dengan penuh arti dan menarik seragam Yakishio.

"Hmm? Ada apa, Komari-chan?”

Sekarang Yakishio menghadapnya, Komari mau tidak mau mengulurkan tangannya ke ponselnya.

“Y-Yah, … aku ingin mulai berlatih lari.”

Komari menunduk dan memasukkan kembali smartphonenya ke dalam saku.

“B-Bisakah kamu mengajariku tentang postur dan semacamnya?”

Yakishio melotot kaget, tapi dia dengan cepat tersenyum dan meraih tangan Komari.

"Serahkan padaku!"

“Eep!”

“Mari kita mulai dengan menyelesaikan 100m dalam 12 detik!”

“Eh? Kupikir aku lebih cocok untuk lari jarak jauh.”

“Yah, santai saja! Aku memiliki Metode Pelatihan Yakishio yang kuterapkan sendiri."

“Metode Pelatihan…Y-Yakishio?”

Komari agak takut. Aku mendapat firasat buruk dari nama itu.

“Kalau kamu bisa berlari 100m dalam sekali jalan, bukankah itu berarti kamu bisa menyelesaikan 1500m kalau kamu berlari 15 kali? Aku mencoba membuktikan teori ini.”

“N-Ngomong-ngomong, l-lebih baik memulai di tempat yang lebih cocok untuk pemula, …atau s-seseorang yang sedang memulihkan diri.”

“Yah, saatnya untuk aturan kedua dalam Metode Pelatihan Yakishio. Selama kita terus berlari hari ini, aku bisa membuktikan apakah 1500m terasa seperti 100m. Pertama, mari kita mulai dengan berlari!”

Yakishio menyeret Komari pergi. Dia berbisik padaku tepat saat bahu kami bersentuhan.

“…K-Kau berhutang padaku satu..”

Terima kasih, aku akan menyiapkan satu liter susu lain kali.

Yanami menatap mereka yang berjalan menuruni tangga.

"Mereka cukup dekat."

“Eh, mungkin.”

Tidak perlu mengoreksi kesalahpahaman ini.

“Ini terasa tidak bisa dipercaya.”

Yanami bergumam pelan.

"Hmm, apa yang tidak bisa dipercaya?"

Yanami meletakkan tangannya di pagar sebelum memberiku tatapan yang rumit.

“Itu karena Komari, Nukumizu-kun dan aku tidak memiliki interaksi sebelum ini, kan? Aku bahkan tidak tahu apa yang dilakukan Klub Sastra sebelum perjalanan-“

Gadis ini, apa kau serius? Aku tidak percaya dia masih melanjutkan perjalanan.

“Aku mencoba menulis novel dan ternyata menyenangkan. Rekomendasi Komari juga cukup menarik. Buku benar-benar sangat bagus-“

Yanami mengamati para siswa bermain di tanah dengan penuh kasih.

Btw, ada baiknya Yanami bisa pindah setelah masuk klub. Memang, pengalaman membaca yang berkualitas tinggi dapat memperkaya jiwa dan kehidupan seseorang.

“Membaca membuat orang melupakan kenyataan menyakitkan mereka. Mungkin semua orang akan menyukaiku dalam novel.”

Koreksi. Dia akan mundur.

“Hei, Yanami-san. Jangan terlalu keras kepala. Haruskah kau mencoba penahbisan atau puasa musim panas ini?”

Yanami dengan cepat melambaikan tangannya setelah mendengar apa yang kukatakan.

“Tunggu, aku tidak keras kepala! Juga, aku tidak bisa menerima puasa sama sekali. Ya, tidak apa-apa untuk tidak makan, Nukumizu-kun!”

Dia sangat tidak setuju dengan puasa. Bagus, dia adalah Yanami yang kukenal.

Aku masih khawatir apakah kami akan canggung karena apa yang terjadi kemarin dengan Hakamada. Aku tidak berharap kami berbicara secara normal.

Nah, sekarang-

"Hmm? Ada apa?"

Mata berair Yanami berkedip. Aku meletakkan tanganku di dada dan menarik napas dalam-dalam.

“…Yanami-san. Ada sesuatu yang ingin kukatakan.”

"Ha."

Dia menjawabku dengan lesu.

Yanami mengerjap dan tiba-tiba menegakkan punggungnya seolah memikirkan sesuatu.

“Eh!? Kamu memiliki sesuatu untuk dikatakan!? Disini!? Sekarang!?"

“Ya, memang jarang kita berdua berbicara sendiri.”

Yanami panik dan merapikan rambutnya.

"Tunggu sebentar! Nukumizu-kun, kamu harus lebih memikirkan ini, kan!? Pikirkan tentang waktunya-“

“Aku memikirkan hal ini berkali-kali. Namun, aku pasti akan menyesalinya kalau aku tidak mengatakannya dengan benar sekarang.”

Dia akhirnya mengakui keseriusanku.

Yanami merapikan rambutnya, kerah seragamnya, dasi kupu-kupunya dan roknya dengan rapi. Setelah itu, dia berdeham dengan suara yang indah.

"Y-Yah, k-kalau ... cuma mendengarkanmu-"

Dia membuatku gugup dengan betapa formalnya dia. Aku menarik napas dalam-dalam lagi dan menghadap Yanami.


“Yanami-san. Tolong-"

“A-Aku…”

Mulutku semakin kering karena gugup.

Aku mengumpulkan sedikit keberanian terakhirku dan melangkah lebih dekat ke Yanami. Bahunya bergetar.

"-Tolong bertemanlah denganku!" "Maaf! Aku hanya melihatmu sebagai teman-“

Kata-kata kami tumpang tindih.

…Keheningan pun terjadi.

Sebuah burung biru mendarat di pagar dan mengerang kesakitan. [Burung biru melambangkan kebahagiaan.]

Kami akhirnya berhenti membeku.

“…Teman?”

Aku mengangguk dengan lembut.

"…Ya."

“…………”

Yanami meletakkan tangannya di pagar lagi tanpa suara. Dia menghela nafas untuk waktu yang lama.

"…Jadi begitu-"

Gumaman Yanami begitu pelan hingga tertutup oleh suara burung biru yang terbang menjauh.

.... Eh, ada apa dengan suasana ini? Sepertinya aku perlu menjelaskan dengan benar.

“Dengar, kita tidak akan makan siang bersama karena kau sudah melunasi hutangmu. Memang, kita adalah teman sekelas dan anggota klub. Tapi, yah, aku ingin bersamamu sebagai teman-“

Anggota tubuhku bergerak-gerak saat aku berbicara. Aku akhirnya menyadari sesuatu yang sangat penting.

"…Hmm? Tunggu, Yanami-san.”

"Aku sudah menunggu sejak itu."

“Kurasa… aku baru saja ditolak, padahal aku tidak mengaku?”

“Hmm, ya, kurasa kamu bisa mengatakan kamu ditolak.”

Yanami mengangguk dengan sikap serba tahu sambil menepuk pundakku.

"Selamat datang di dunia orang yang ditolak."

“Aku tidak ditolak. Lagian, aku bahkan tidak mengaku. Bukankah kau terlalu sadar diri, Yanami-san?”

Yanami-san sangat tidak puas dengan apa yang kukatakan.

“Tunggu di sana! Kamu pasti akan mengaku padaku dengan percakapan itu, oke!? Dan kemudian aku akan menolakmu. Ini adalah bagaimana hal itu seharusnya berakhir."

“Tenanglah, Yanami-san. Dengar, bukan seperti itu pengakuannya.”

“Eh,…apa Nukumizu-kun mengajariku tentang cinta sekarang…?”

Nah, pikirkanlah. Dibandingkan dengan Yanami “Menang: 0, Kalah: 1”, “Menang: 0, Kalah: 0” aku pasti lebih baik, bukan? Memang, aku tahu lebih banyak tentang cinta.

“Pertama-tama, dua orang itu seharusnya hang out setidaknya 2 hingga 3 tahun sebelum pengakuan, kan? Mereka perlu memahami dan mengkonfirmasi perasaan mereka satu sama lain. Setelah itu, mereka harus mengunjungi tempat yang jelas dalam ingatan mereka untuk mencapai langkah terakhir itu.”

"Bukankah itu proposal?"

Aku pikir dia benar.

“Dengan kata lain, Nukumizu-kun akan melamarku 3 tahun kemudian? Haruskah aku menolakmu sebelumnya?”

“Aku tidak akan melakukannya. Tolong jangan masukkan itu ke jadwalmu."

Gadis ini sama tidak sopannya seperti biasanya. Percakapan yang terlalu akrab sudah membuatku melupakan ini. Omong-omong, apa hasil dari permintaan pertemananku?

“Yah, eh…”

"Hmm?"

“T-Tentang berteman denganku, … apa jawabanmu…?”

Suaraku semakin pelan saat aku mengatakan itu.

“Kenapa kamu kembali gugup lagi…? Selain itu, kita sudah berteman, kan?”

“Eh, … benarkah?"

"Huh..."

Yanami memberiku senyum lembut saat dia bersandar di pagar.

"…Apa? Kau terus menatap wajahku."

“Huh, bagian itulah-"

“Bagian yang mana, Yanami-san?”

Bukannya menjawab, Yanami malah tertawa riang. Aku membuat senyum kaku dan menatap Yanami.

...Aku masih berpikir sendirian bukanlah hal yang buruk. Entah itu hubunganku dengan orang lain atau bagaimana aku harus hidup, aku masih berpikir tidak apa-apa untuk mengikuti apa yang kuyakini benar.

Aku hanya suka bergaul dengan Yanami seperti ini.

“Terima kasih, Yanami-san.”

Itu tulus dari lubuk hatiku.

Yanami sedikit terkejut setelah melihat senyum alami dan tulusku, tapi dia segera membalas dengan senyuman yang sama.

“Hmph..”

Dia mengulurkan tinjunya padaku.

“Aku akan mengandalkanmu, partnerku yang juga ditolak.”

Aku tersenyum setelah mendengar Yanami saat tinju kami bersentuhan.

“Aku tidak ditolak.”



Interlude [Spesial BOOK ☆ WALKER]


Istirahat: Keingintahuan Membunuh Anak SMA

Akhir Juli. Hari pertama di liburan musim panas dimana aku harus kembali ke sekolah.

Rapat kelas sudah selesai di pagi hari. Aku menikmati relaksasiku yang elegan namun berumur pendek di ruang klub.

Angin dari jendela bertiup di tirai.

Musim hujan telah usai. Ini benar-benar panas sekarang.

Meski begitu, angin kering dengan nyaman mendinginkan panas di tubuhku.

Aku merasakan hembusan lembut saat aku dengan santai membalik halaman volume terbaru <Even though there’s a JK as a bonus from the apartment I rented, she’s too expensive to feed>. 

Tepat saat aku akan mengambil dari tempat aku pergi, pintu ruang klub tiba-tiba terbanting terbuka.

Yakishio berjalan masuk dengan minuman jelly di tangannya. Setelah dia meminum semuanya, dia menembakkannya ke tempat sampah dengan akurat.

“Oh, Nukunuku satu-satunya yang ada di sini hari ini?”

“Ya, senpai ada keperluan. Yanami-san pergi makan siang bersama teman-temannya.”

"Ugh, ini agak sepi."

Yakishio mengatakan itu sambil meletakkan tas sekolahnya di atas meja.

“Yakishio, bagaimana dengan latihan klubmu?”

"Aku pergi ke sana. Sensei memanggilku ke kantor saat itu. Aku akan pergi ke taman dari sini karena tidak ada waktu untuk pergi ke ruang Track and Field Club."

Ngomong-ngomong, kamar untuk klub olahraga berada di arah yang berlawanan dengan taman bermain.

“Lokasi Klub Sastra cukup nyaman, di luar dugaan. Itu dekat dengan pintu belakang. Aku bisa menyelinap keluar dan membeli roti dengan mudah.”

Yakishio mengatakan itu sambil melepas dasi kupu-kupu di dadanya.

“Eh, hei.”

“Aku sering meminjam tempat ini ketika aku sendirian karena sangat nyaman. Juga-"

Setelah melepas dasi kupu-kupunya, Yakishio mulai membuka kancing kemejanya.

“Oi, tunggu. Bilang padaku kalau kau ingin ganti baju. Aku akan pergi. Lalu, tolong tutup tirai-“

Yakishio menatapku dengan bingung saat aku buru-buru menutup jendela.

“Eh? Tidak apa-apa. Baju latihanku tepat di bawah. Aku hanya bisa melepas bagian luar.”

Aku mengerti. Aku merasa seperti orang bodoh karena panik.

Namun, perempuan melepas pakaian mereka terlalu banyak untuk seorang pria di masa pubertas.

“Pokoknya, aku akan pergi ke luar. Tirainya juga tertutup.”

“Kau sangat gentleman, Nukunuku. Itu bahkan lebih memalukan ketika kau begitu baik padaku, jadi kau bisa tinggal di sini.”

"Apa kau nggak malu ganti baju pas ada laki-laki?"

“Sudah kubilang, aku pakai baju latihan. Jadi, Nukunuku bisa bertingkah normal.”

...Ugh, kurasa dia benar. Bisa dibilang, Yakishio baru saja melepas kemejanya. Mungkin aku terlalu banyak berpikir.

Setelah Yakishio melepas kemejanya, aku bisa melihat kaus dalamnya dalam tampilan penuh. Aku segera menundukkan kepalaku.

“Eh, ada apa, Nukunuku?”

“Tidak, maaf. Itu karena ini terlihat seperti… olahraga… bra?”

“Tenanglah, kawan.”

Benar, bagaimanapun juga, dia sudah mengatakan ini adalah pakaian latihan. Aku menyesap teh botolku untuk mendinginkan kepalaku.

“Ya, bagaimanapun juga, kau tidak akan menunjukkan pakaian dalammu kepada orang lain.”

“Eh? Ini bra olahraga.”

Aku memuntahkan semua tehku dan batuk tanpa henti. Yakishio memukul punggungku. Itu menyakitkan.

“Pelan-pelan, Nukunuku. Ada apa?"

"Berhenti di sana! Dengan kata lain, ini pakaian dalam, bukan pakaian latihan, kan!?”

“Ini adalah bra olahraga yang kupakai selama latihahan. Aku akan mengenakan rompi di atas ketika aku sedang dalam sesi, jadi ini adalah pakaian pelatihan.”

Sungguh teori yang misterius dan menakjubkan.

"Oke, aku mengerti. Jadi, aku akan pergi-“

Yakishio dengan cepat memakai rompinya.

"Lihat, tidak apa-apa sekarang, kan?"

“Eh, ya…”

“Nukunuku tidak memiliki perlawanan terhadap perempuan. Apa kau ingin bergabung dengan Klub Lintasan dan Lapangan?”

Yakishio menepuk pundakku dengan senyum pahit.

"Tidak. Ngomong-ngomong, apa para pria memberimu tatapan aneh? Jangan pergi ke ruang ganti pria sendirian.”

“Aku tidak akan melakukan sesuatu yang vulgar. Lagipula, para pria di Klub Lintasan dan Lapangan tidak akan melihat gadis-gadis seperti itu.”

Omong kosong. Bahkan aku hampir tidak bisa menahan diri lagi. Anak laki-laki trek yang normal dan energik itu seharuanya menatap gadis-gadis manis dan tak berdaya dengan mata cabul (bias pribadi).

Yakishio mengabaikan kecemasanku. Dia tersentak setelah melihat jam di dinding.

"Oh tidak, waktunya latihan!"

Yakishio menarik ritsletingnya. Roknya jatuh ke tanah.

“Oi, hei!”

“Maaf, Nukunuku! Bantu aku mengemasi pakaianku!”

“Eh? Tunggu-"

Yakishio berlari keluar ruangan.

Aku menghela nafas saat aku menatap pakaian yang dilemparkan secara acak ke tanah. Mengemas pakaian seorang gadis, acara macam apa ini…?

Ngomong-ngomong, aku mungkin akan berada dalam posisi berbahaya jika ada yang melihat pemandangan ini. Aku mengambil kemeja di bagian belakang kursi dan mengambil roknya.

Setelah sekolah- tidak ada seorang pun di ruang klub. Aku sekarang memegang rok teman sekelas di tanganku.

...Meskipun tidak mungkin untuk tidak memiliki pikiran aneh, pengamatan kecil baik untuk saat ini.

Ini adalah rok warna abu-abu muda yang dirancang untuk musim panas. Ada perangkat penyesuaian untuk memperbaiki lingkar pinggang.

Aku tidak sengaja membandingkannya dengan lingkar pinggangku. Jika aku mengatur perangkat penyesuaian ke terluas-

"Bahkan aku bisa memakainya?"

…Aku akan mengatakan ini sebelumnya. Aku tidak benar-benar berencana untuk mencobanya. Aku tidak suka cross-dressing, aku juga tidak tertarik dengan pakaian yang dilepas oleh seorang gadis.

Satu-satunya hal di sini adalah keingintahuan murni tentang dunia yang tidak diketahui yang mendorong perkembangan manusia.

Petualang menggunakannya sebagai senjata dan berlayar melintasi laut. Merekalah yang membangun dunia tempat kita tinggal.

Dibandingkan dengan proyek besar yang telah dibangun oleh para pahlawan tanpa nama, apa yang akan kulakukan pada dasarnya bukanlah apa-apa. Aku hanya membandingkan ukuran di depan cermin.

Meski begitu, karena tidak ada cermin di ruang klub, aku harus mengambil foto dengan smartphoneku. Aku meletakkan rok di atas meja dan menyesuaikan kameraku untuk melihat seluruh tubuh.

“Kamera sudah selesai. Ada apa dengan ini…dasi kupu-kupu…?”

Meskipun tidak perlu memakai kemeja Yakishio, perbedaan terbesar antara seragam pria dan wanita adalah dasi kupu-kupu ini, selain roknya.

Untuk satu sen, untuk satu pon. Tidak ada artinya untuk mundur pada saat ini.

Aku mengikuti rasa ingin tahuku dan melepas dasi kupu-kupu. Kemudian, aku mengamati empat simpul yang terhubung saat aku menggantungnya di bawah leherku.

…Yah, bagian terakhir adalah meletakkan rok di pinggangku. Aku melihat rok di tanganku.

Hiya, aku harus memeriksa apakah aku menutup tirai. Jika ini anime, orang pasti akan melihatku jika aku tidak melakukan sesuatu.

Bagus, sudah tutup.

Pintu ruang klub juga tertutup. Semuanya sesuai harapanku-

“N-Nukumizu, … t-terima kasih atas kerja samanya …”

“…Ah, terima kasih.”

Satu-satunya. Aku tidak menyangka Komari sudah berdiri di dalam pintu. Dia menjatuhkan rahangnya.

"... Kapan kau di sini?"

“S-Saat kau mulai memakai dasi kupu-kupu.”

Ah, hmm, sepertinya lebih baik dia menonton semuanya dari awal sampai akhir.

Baiklah, mari kita mulai waktu penjelasannya.

“Tunggu, Komari. Ini tidak seperti yang terlihat. Aku cuma penasaran, itu saja."

“T-Tidak apa-apa, l-lanjutkan.”

Komari mengabaikan kecemasanku dan dengan santai memainkan smartphonenya sambil duduk di kursi.

“… Komari? Aku sebenarnya tidak punya fetish seperti itu. Ini hanya impuls …."

“T-Tidak apa-apa. …Setiap orang…memiliki apa yang mereka sukai…”

Komari mengangguk dengan senyum lembut seorang ibu.

Eh, tolong jangan. Jangan perlakukan aku dengan baik di saat seperti ini.

Aku segera melepas dasi kupu-kupu dan meletakkannya di atas meja dengan hati-hati.

Lalu, aku duduk di sebelah Komari dan dengan sengaja berdeham.

“Komari, dengarkan aku. Yakishio baru saja memintaku untuk mengemasi pakaiannya, oke?”

“A-aku mengerti, jadi… menjauhlah dariku…”

"Apa kau yakin? Lihat dasi kupu-kupu ini. Aku hanya ingin tahu tentang strukturnya. Aku tidak berniat memakainya-“

Aku sangat dekat dengan Komari. Namun, Komari mendorongku menjauh dengan smartphonenya menempel di wajahku.

“T-Tunggu, J-jangan mendekat. …Ini berbeda dari yang kubayangkan…”

“O-Oi, dengarkan aku! Btw, bagaimana gambaranmu tentangku, Komari?"

“A-Apa kau benar-benar ingin mendengarnya dari mulutku? K-Kau ingin...mendengarnya?”

“…Tidak, tidak apa-apa.”

“P-Pilihan cerdas…”

Komari mengangguk dengan sikap serba tahu saat dia kembali sibuk dengan Smartphonenya. Aku duduk di kursi sedikit lebih jauh dan membalik volume terbaru <Feed JK> lagi.

“… Komari.”

“A-Apa?”

“Aku akan mengatakan ini lagi. Aku tidak suka cross-dressing, oke? Ini penting."

Komari menatapku seolah dia tahu segalanya.

“Aku tahu. ...P-Penting untuk memenuhi minatmu ... "

“Sudah kubilang, kau salah paham!"

“I-Itu sebabnya aku bilang m-menjauh dariku …”

Ini adalah hari tertentu di musim panas - di mana semua keanggunan telah terpesona.


Kata Penutup

Senang bertemu dengan kalian. Aku Takibi Amamori, yang mendapat Gagaga Award di Shogakukan Light Novel Awards ke- 15 .

Jika buku ini ada di tangan kalian, aman untuk mengatakan bahwa semua wanita dan pria di sini tertarik pada Heroine yang tertolak, bukan? (aku bertaruh)

Keberanian dan air mata gadis-gadis dalam cinta, sakit hati setelah kehilangan cintanya, tekad senyum untuk menghibur anak laki-laki favorit mereka, … kehilangan pahlawan wanita termasuk segala sesuatu dari rom-com. Tujuan dari novel ini adalah untuk menyampaikan daya tarik Heroine yang tertolak kepada pembaca.

Kemudian, sebagai debut pertamaku, izinkan aku untuk mengungkapkan rasa terima kasihku.

Pertama-tama, alat peraga untuk anggota staf yang mengulas pekerjaanku. Novel ini tidak akan diterbitkan tanpa saran kalian.

Zen Karuro-sensei, yang merupakan reviewer tamu, komentar hangat Anda menjadi tujuanku selama pengeditan draft pertama. Terima kasih banyak.

Imigimuru-sensei menggambar semua ilustrasi fantastis ini untuk semua karakter. Sensei menciptakan dunia yang indah di mana Nukumizu dan Yanami bisa menghabiskan hidup bahagia mereka. Kata-kata saja tidak bisa menggambarkan kegembiraanku. Inilah rasa terima kasihku yang tulus.

Anggota staf dan toko yang berpartisipasi dalam pembuatan dan penjualan novel ini. Berkat kerja keras Anda, buku ini dapat sampai ke tangan pembaca kami.

Ketika aku sedang menulis draft, I-senpai dan D-san memberiku banyak saran setelah mereka membaca bagian awal. Ide-ide Anda benar-benar mencerahkan jalan untuk novel ini.

T-senpai, N-san, dan W-san yang membaca semua draf pertama dan memberiku umpan balik, karya ini akan disajikan dalam bentuk yang berbeda tanpa saran kalian bertiga.

Selanjutnya, pembacalah yang membaca versi web. Komentar dan umpan balik dari kalian melatih dasar-dasarku sebagai seorang novelis. Tolong terus dukung aku sebagai pembaca dan penulis mulai sekarang.

Terakhir, editornya, Iwaasa-san. Terima kasih telah menemani penulis pemula yang terlambat debutnya. Aku tidak bisa mengungkapkan rasa terima kasihku dengan cukup. Kalau dipikir-pikir, semuanya sudah selesai tanpa aku memahaminya. Aku tidak menyadari, "oh, begitulah cara kerjanya" sebelum draft dibuat menjadi novel yang lengkap.

Meskipun aku hanya berdiri di pintu masuk dunia industri ini, aku masih berharap untuk memanfaatkan pengalaman dari para senpaiku.

Akhirnya, buku ini juga untuk ayahku. Dia tidak mengatakan apa-apa dan membiarkanku tinggal di rumah ketika aku bertujuan untuk menjadi seorang novelis meskipun menganggur. Beristirahat dalam damai.

Sampai jumpa di volume berikutnya~




|| Previous || Next Chapter ||
3 comments

3 comments

  • ilham_emnur
    ilham_emnur
    12/11/21 22:49
    ooooooooo voll.1 kelar. myan seru.
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    7/11/21 17:29
    LANJUT MIN PLEASE INI LN FAV GW
    Reply
  • Sutan Naufal Nandika
    Sutan Naufal Nandika
    2/11/21 03:08
    mohon lanjutkan untuk volume 2 nya
    Reply
close