-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Inkya no Boku ni Batsu Game V1 Interlude 4

Interlude 4 - Kencan Pertamanya


Kencan pada Minggu yang ditunggu-tunggu.

Sejauh yang aku tahu, ini adalah pertama kalinya aku pergi kencan dengan anak laki-laki dalam hidupku ... Saat aku mendengar bahwa ini pertama kalinya Youshin pergi kencan dengan seorang gadis, aku tidak bisa menahan kegembiraanku.

Ini kencan pertama bagi kita berdua.

Film romantis kemarin sedikit tidak senonoh. Saat aku mengenang adegan seperti itu, cekikikan ketika mengobrol dengan Hatsumi dan Ayumi, aku mengirim pesan ke Youshin.

Aku bahkan belum menciumnya...

Tapi, pesan yang kukirimkan padanya menunjukkan petunjuk bahwa aku ingin menggodanya, tetapi dia membalas, mengatakan 'Aku menantikannya', yang membuatku tersipu malu.

Itu sedikit tidak menyenangkan, tetapi untuk bertemu Youshin karena acara seperti itu, aku merasa itu lebih merupakan nilai tambah daripada apa pun.

Karena aku harus melihat sisi tak terduga dari Youshin.

Hatsumi juga memuji Youshin, dengan mengatakan, 'Aku tidak pernah menduga bahwa anak laki-laki seperti dia akan datang menyelamatkan kita. Terlebih lagi, Misumai cowok pendiam di kelas kita.' Jarang sekali melihat dia memuji anak laki-laki dari kelas kita.

Ayumi juga menyela, mengatakan 'Aku juga terkejut ketika dia mengetahui bahwa gadis yang bersama kita adalah Nanami. Padahal, kamu sedang tidak dalam mode gyaru, itu hebat'.

Aku juga sangat senang tentang itu.

Yah, aku linglung sekarang dan tidak mendengar tentang hadiahnya, aku diberitahu detailnya nanti ...... Aku benar-benar menantikan kencan hari ini, berharap itu akan menjadi kencan yang menyenangkan.

Itulah yang kupikirkan. Tapi tidak, aku menikmati apa yang kunikmati…namun, aku tidak pernah berpikir aku akan mengatakan hal seperti itu.

Meminta untuk pergi ke rumah Youshin untuk menyiapkan makan malam untuknya, aku bahkan terkejut pada diriku sendiri.

Aku mengatakannya! Aku tidak percaya aku mengatakannya! Mulutku bergerak dengan sendirinya dan aku baru menyadarinya sekarang!

Aku khawatir tentang kebiasaan makannya, tetapi juga karena ini adalah kesempatanku yang sudah lama ditunggu-tunggu untuk membuatnya makan sesuatu selain makan siangku. Aku tidak akan melewatkan kesempatan itu.

Terlebih lagi, aku tidak ingin Youshin makan malam sendirian setelah kencan kita. Karena kami mengalami sedikit masalah sebelum kencan tempo hari. Aku ingin kencan kita berakhir dengan bahagia. Jika aku bisa berkontribusi untuk itu, aku akan lebih bahagia.

Selain itu, aku ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengannya. Nah, setelah mengusulkan ide itu, aku dibuat sadar bahwa orang tuanya tidak ada di rumah yang membuatku lebih gugup, mengetahui bahwa hanya kami berdua di rumahnya.

Dengan panik aku mencoba menutupi kegugupanku.

Jika itu Youshin, dia tidak akan melakukan sesuatu yang aneh, seperti tiba-tiba menyerangku? Ah, tapi ... kalau ciuman di pipi atau semacmnya.. kurasa tidak masalah, eh, tunggu.. apa yang aku renungkan!?

Pikiran-pikiran seperti itu mulai terlintas dibenakku.

Dan ternyata, tidak ada hal aneh yang terjadi. Meski begitu, aku bersenang-senang sampai akhir dan aku berpikir sedikit tentang apa artinya menjadi pengantin baru.

Aku senang Youshin membantuku menyiapkan makanan. Aku juga merasa bahagia karena dia begitu menikmati masakanku.

Rasanya berbeda dari makanan yang biasa kumakan bersama keluarga atau bento yang kami makan bersama di atap. Kami memasak bersama, makan bersama dan mengobrol lebih banyak tentang kencan kita.

Aku sedikit terkejut ketika Youshin mencoba menyajikan lebih banyak nasi untuk dirinya sendiri setelah mengosongkan mangkuknya dalam sekejap. Di rumah, itu normal bagi Ibu untuk melakukan ini untukku dan Ayah.

Melihat hal seperti itu membuatku bertanya-tanya apakah dia biasanya makan malam sendirian lebih sering daripada tidak, membuatku merasa sedikit sedih dan aku menghentikan Youshin agar aku bisa melakukannya untuknya.

Youshin yang baru saja disuguhi nasi terkejut. Ini mungkin tidak berarti banyak, tetapi aku masih ingin melakukannya, meskipun itu untuk kepuasanku sendiri.

'Um, Youshin.. segini saja cukup?'

'Ah, um… sedikit lagi, tolong.'

Aku merasa bahagia bahkan dengan percakapan yang begitu singkat dan setelah berpikir bahwa seperti inilah pengantin baru...Aku terkejut ketika menyadari bahwa percakapan di antara kami saat ini sama seperti yang dilakukan Ayah dan Ibuku.

Kami bahkan belum berciuman dan kami sudah mencapai tahap itu? kurasa ..... Aku ingin tahu apakah Youshin memperhatikan bahwa wajahku menyeringai.

Dengan ini, saat-saat menyenangkan berlalu dalam sekejap dan ketika Youshin mengantarku pulang…Aku mendapat kejutan terbesar hari itu.

'Nanami...siapa anak laki-laki di sana itu?'

Saat aku berpisah dari Youshin, aku mendengar suara yang biasanya aku dengar di sekitar rumah di belakangku. Pada saat itu, Youshin mengungkapkan keterkejutannya dan langsung datang menghampiriku.

Aku senang dia mencoba untuk melindungiku.

Tapi ... kenapa, kenapa Ayah ada di sini? Ah, Youshin terkejut… Ya, orang ini adalah Ayahku…




|| Previous || ToC || Next Chapter ||
6 comments

6 comments

  • Anonymous
    Anonymous
    13/5/22 14:53
    Lanjutin
    Reply
  • Six-S
    Six-S
    12/5/22 09:34
    Sudah terkena diabetes akut ni...
    Reply
  • MR.Eza
    MR.Eza
    7/5/22 14:49
    Gula banget ancrit
    Reply
  • arthur
    arthur
    5/5/22 14:53
    Lanjut min 😭😭
    Reply
  • Anonymous
    Anonymous
    3/5/22 21:56
    Lanjut terus min
    Reply
  • Anonymous
    Anonymous
    3/5/22 15:30
    Lanjut min
    Reply
close