-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

My Wife in The Web Game is a Popular Idol [WN] Chapter 67

【Chapter 67】


Saat menyebutkan tentang cross-dressing, aku tidak bisa mempercayai telingaku.

Pasti ini semacam lelucon, kan? Aku berdoa dan melihat ke arah Kiyokawa, tapi yang kudapatkan hanyalah----*snap*, sebuah kedipan mata yang lucu......Tidak, ada apa dengan kedipan mata itu?

"Tunggu. Yah, entah bagaimana, aku tidak ingin mengerti, tapi aku tahu apa yang Kiyokawa katakan."

"Kalau begitu, sekarang--"

"Aku belum memberikan persetujuanku."

Aku menahan Kiyokawa, yang hendak berdiri.

Biarkan aku merangkum pemikiran Idol yang satu ini.

Pertama-tama, dalam menanggapi pertanyaan 'Bagaimana aku dan Rinka bisa pergi ke pertunjukan kembang api bersama-sama', dia menyimpulkan bahwa 'Jika itu adalah Idol populer dan seorang pria, itu akan menyebabkan kehebohan besar'. Ya, dia pasti benar tentang hal ini.

Tapi yang berikutnya, 'Kalau begitu Kazuto-senpai harus menjadi seorang gadis! Mari kita dandani dia sebagai seorang gadis!' tidak bisa diterima.

Aku bisa memahami logika idenya, tapi hatiku menolaknya.

"Ada apa, Kazu-kun? Ayo cepat ganti bajumu."

"Sekarang? ....... Apa kau tidak memikirkan apa pun tentang diriku berdandan sebagai seorang gadis, Kurumizaka-san?"

"Aku mau! Aku benar-benar menantikannya!"

"Ah, aku baru ingat, Kurumizaka-san sedikit keluar dari karaktermu."

Sangat mudah untuk melupakan hal itu karena perilaku Idolnya yang ceria begitu tulus.

Kurumizaka sebenarnya adalah seorang penggemar game BL dan seorang gadis yang memberi nama aneh pada kucing dan karakter game-nya.

Singkatnya, seorang gadis yang aneh. Gadis aneh.

"Kazuto-senpai. Apa sih yang membuatmu ragu-ragu? Kamu ingin pergi ke pertunjukan kembang api dengan Rinka-senpai, kan?"

"Mm, ya. Aku ingin ...... pergi."

"Satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan berdandan seperti seorang gadis."

"Itulah yang tidak aku mengerti......!"

Aku tahu apa yang Kiyokawa maksudkan!

Lagipula, kenapa mereka berdua begitu bersikeras agar aku berpakaian seperti seorang gadis?

"Apa kamu punya ide bagus lainnya? Kalau punya, bilang saja. Aku akan membantumu.."

Kau, tidak? Kiyokawa tersenyum dengan senyum penuh kemenangan. Itu benar, otakku tidak bisa menghasilkan apa-apa......

"Kurasa, aku tidak punya pilihan selain melakukannya......"

Aku tidak punya pilihan selain menganggukkan kepalaku dengan pasrah.

"Tenang saja. Aku akan mengubah Kazuto-senpai menjadi gadis cantik setara dengan Idol popular."

"Aku akan melalukan yang terbaik juga!"

Kiyokawa menunjukkan ekspresi percaya diri, sementara Kurumizaka-san bernapas dengan kasar.

Aku tidak merasakan apa-apa selain kecemasan.

* * *

Ada beberapa pakaian yang tersedia di rumah Kiyokawa. Tapi, pakaiannya tidak cocok denganku.

Itu benar, Kiyokawa dan aku memiliki fisik yang sangat berbeda.

Tepat ketika aku berharap bahwa rencana cross-dressing akan gagal, Kasumi-san tiba untuk mengantarkan pakaian setelah menerima telepon dari Kurumizaka-san.

Aku sedikit terkejut dengan kejadian yang terlalu mendadak ini. Tapi, aku merasakan keyakinan misterius bahwa, yah, itu mungkin jika itu Kasumi-san.

"Maaf! Aku ingin melihat Kazuto-kun berpakaian seperti seorang gadis. Tapi, ada yang harus kulakukan setelah ini! Tolong kirimkan aku beberapa foto yang bagus nanti!"

Mengatakan itu, Kasumi-san pergi.

Di dalam kantong kertas yang diletakkan di pintu masuk, terdapat wig dengan rambut hitam dengan gaya ponytail, T-shirt putih dengan logo dan rok panjang.

Selain gaya rambut, pakaiannya tidak terlalu mencolok dalam hal warna dan desain. Ini akan berbaur dengan baik di jalanan.

"Seperti yang diharapkan dari Kasumi-san. Aku tidak berpikir bahwa dia bisa mencarikannya dan membawanya ke begitu cepat."

"Bukan itu saja. Ukuran pakian ini juga sangat cocok dengan Kazuto-senpai. Entah mengapa, ini menakutkan.."

Kiyokawa berkata sambil memegang pakaian itu di tangannya dan menggigil dengan sepenuh hati saat dia menyesuaikannya dengan tubuhku. Aku mungkin sedikit meremehkan wanita bernama Mizuki Kasumi ini.

"Haruskah kita mendandaninya sekarang? Ah, bagaimana dengan pakaian dalam, haruskah aku menaruh ......mine ............ padamu?"

"Hei, kau! Berhentilah membuat wajah seperti itu!"

Itu adalah ekspresi jijik yang jarang terlihat dalam beberapa bulan terakhir.

Kemudian Kiyokawa dan Kurumizaka-san keluar dari ruangan dan aku ditinggalkan sendirian dan mengambil waktuku untuk mulai berganti pakaian.

Anehnya, begitu aku mengambil keputusan, aku bisa mengganti pakaianku dengan mudah.

Namun, wig adalah satu-satunya hal yang tidak berjalan dengan baik. Jadi, aku menyerah.

Aku memanggil Kiyokawa untuk membantuku soal wig. Sedangkan Kurumizaka-san membantu merias wajahku. Beberapa menit kemudian, aku terlahir kembali. Tidak, aku membuang sisi jantanku.

"Anehnya...... terlihat cukup bagus, bukan?"

Aku melihat diriku sendiri di cermin panjang dan mengatakan sesuatu seperti itu.

Aku mungkin sedikit tinggi untuk ukuran seorang gadis, tetapi kuncir kuda yang sporty tidak membuatku terlihat tidak pada tempatnya dan tubuh rampingku terlihat bagus dalam kemeja dan rok panjang.

Di atas segalanya, wajahku ditutupi dengan riasan.

Mungkin karena wajahku bukan seperti pria bajingan, jadi ini bisa membantuku. Tapi tetap saja, riasan yang dilakukan oleh Kurumizaka-san membuatku terlihat seperti seorang gadis sejati.

Aku sudah menjadi gadis manis yang bisa ditemukan di kota.......

"Guha~! Kamu sangat imut, Kazu-kun! Yup, coba angkat rokmu sedikit dan miringkan kepalamu ke samping-tidak, sedikit malu-malu----"

Apa-apaan gadis ini? Dia sangat bersemangat seperti orang mesum dan mengarahkan smartphone-nya, dengan aplikasi kamera yang sedang berjalan, ke arahku.

Meskipun dia adalah Idol yang energik dan ceria, ada batasan baginya untuk bersikap seperti ini.

"Kamu bahkan lebih imut dari yang kubayangkan, Kazuto-senpai. Maukah kamu datang ke live konser denganku kapan-kapan?"

"Apa kau akan membunuhku secara sosial? Aku akan bunuh diri, oke."

Saat Kiyokawa memujiku dengan senyum anggun, mulutku bergerak-gerak.

Aku seperti sedang digunakan sebagai mainan, bukan?

"Kalau begitu mari kita lanjutkan ke langkah berikutnya."

"Langkah selanjutnya?"

"Iya. Aku akan meminta Kazuto-senpai untuk pergi ke kota dengan pakaian itu."

"...... Serius?"

"Tentu saja. Langkah selanjutnya adalah membiasakan diri untuk keluar di depan umum."

Kalai kau bertanya kepadaku, itu benar. Bahkan jika aku berpakaian sebagai seorang gadis hanya pada hari pertunjukan kembang api, aku mungkin akan terekspos dalam beberapa cara.

Terutama karena aku akan berdiri di samping Rinka, tidak dapat dihindari bahwa aku akan menonjol. Jadi, aku harus membiasakan diri.

"Kalau begitu, mungkin kita harus berganti pakaian dengan sesuatu yang tidak terlalu mencolok, juga......?"

"Aku setuju. Lalu kita bertiga bisa berjalan-jalan di sekitar kota bersama-sama dengan santai."

Kurumizaka-san dan Kiyokawa memutuskan rencana dengan semangat tinggi.

Terbukti, mereka bahkan tidak memberiku waktu untuk mempersiapkan pikiranku.

Maksudku, apakah aku akan bergaul dengan dua Idol populer......?

Ini akan membuat stres dalam segala hal.




|| Previous || ToC || Next Chapter ||
Post a Comment

Post a Comment

close