-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

My Wife in The Web Game is a Popular Idol [WN] Chapter 68

【Chapter 68】


Sebelum aku menyadarinya, kami bertiga sedang dalam perjalanan ke kota.

Aku khawatir bahwa kami mungkin berada dalam masalah jika ada yang tahu aku seorang pria, tetapi mereka memutuskan untuk menutupinya dengan aku menjadi kerabat jauh Kiyokawa. Aku memiringkan kepalaku dan bertanya-tanya apakah mereka bisa menutupinya dengan sesuatu seperti itu, tapi yang mengejutkan, itu berhasil.

Ini adalah cerita tentang seorang Idol yang, ketika dia terekspos karena memiliki pacar, berhasil menutupinya dengan mengklaim pria itu adalah adik laki-lakinya.

"Kalau kamu memberikan alasan yang masuk akal, semua orang akan percaya.."

Kiyokawa berkata, dengan senyuman di wajahnya yang terlihat memiliki sedikit sisi gelap, yang membuatku takut. Kesukaanku pada Idol dalam pikiranku sedikit hancur pada saat itu.

"......Daripada tidak terekspos, mereka bahkan tidak repot-repot untuk melihat."

Aku bergumam pelan pada diriku sendiri saat aku melihat orang-orang yang aku lewati.

Meskipun aku mengenakan pakaian sederhana yang tidak menonjol, ada dua Idol populer di sisiku. Aku merasakan ketidaknyamanan karena tidak menjadi pusat perhatian.

"Jika kami melepas label 'Idol' kami, secara mengejutkan, kami cukup normal. Kalau kami menyembunyikan wajah kami, kami tidak akan menonjol."

"Apakah begitu?"

"Kazu-kun tahu itu kami. Makanya dia mengkhawatirkan kami. Kalau dia tidak tahu, maka dia tidak akan peduli bahkan jika kita berpapasan.."

Mengangkat topinya dengan sekejap, Kurumizaka-san berkata dengan senyum segar.

Kalau dipikir-pikir, Rinka juga sama sekali tidak terlihat menonjol saat dia sedang menyamar.

Tidak peduli seberapa populernya seorang Idol, dia tidak memiliki lingkaran cahaya seperti Dewi (dalam filter otakku, dia memiliki lingkaran cahaya). Dia hanya seperti gadis biasa ketika dia berperilaku normal.

"U-Umm. Kalian berdua Nana-chan dan Ayane-san dari StaMi, kan?"

Tepat saat aku memikirkan itu, seorang gadis SMA memanggil kami dari belakang.

Tidak, bukan hanya satu. Ada gadis SMA lain di belakangnya...

Seragamnya berbeda dari sekolah yang kami hadiri.

......Ini semakin mudah terekspos, bukan?

"Kamu Ayane-san, kan? Salah satu anggota StaMi yang dikenal Ojou-sama?"

"E-Errr, apa yang kau bicarakan......?"

Kiyokawa meletakkan topinya dalam-dalam. Dia melirik sekeliling dan terang-terangan gelisah.

Hei, apa yang terjadi dengan sikap percaya dirimu beberapa menit yang lalu?

Ini mungkin terdengar sulit dipercaya. Tapi, kuharap dia bukan tipe orang yang rentan terhadap kecelakaan tak terduga.

"Suara itu, aku tahu itu Ayane-san! Kamu memiliki suara yang sangat indah! Seperti seorang Ojou-sama!"

"T-Tidak, kamu salah orang. Aku bukan Ayane~ (falsetto)"

...... Gadis ini benar-benar tidak bisa di andalkan..

Sudah terlambat untuk membuat suara falsetto sekarang.

Kedua gadis SMA itu sangat senang telah bertemu dengan Idol populer impian mereka.

Jika hal ini terus berlanjut, orang-orang yang lewat di jalan mungkin akan mengetahuinya dan menyebabkan keributan.

Mungkin takut akan hal yang sama denganku, Kurumizaka-san membuka mulutnya.

"Maaf. Tapi, kami ingin menghabiskan sisa hari ini dengan bersantai."

"A-Aku minta maaf! Aku terbawa suasana......"

"Mm, aku tidak marah padamu. Jadi, jangan khawatir tentang hal itu. Dan terima kasih atas dukungan kalian~!"

Saat dia mengatakan itu dengan senyum cerah, Kurumizaka-san meraih dan menjabat tangan salah satu gadis SMA itu sendiri. Dia kemudian melakukan hal yang sama pada tangan gadis yang lain juga.

Gadis-gadis itu sangat senang dengan hal ini. Wajah mereka begitu penuh kegembiraan sampai-sampai mereka tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun.

"U-umm, Ayane-san...... bolehkah aku..?"

"Iya, tentu saja. Tolong terus dukung kami."

Sulit untuk menolak pada permintaan yang tulus. Kiyokawa pun berjabat tangan dengan para gadis.

Tampaknya Star☆Mines sangat menghargai para fans mereka. Alih-alih membuat wajah jijik, dia berjabat tangan dengan senyum malaikat.

......Aku pasti terlibat dengan sekelompok gadis yang luar biasa. Aku sekali lagi diingatkan akan hal ini.

"Umm, bolehkah aku berjabat tangan denganmu juga? Kumohon!"

"......Mmm?"

Err... apa maksudnya ini? Kenapa dia ingin berjabat tangan denganku juga?

Salah satu gadis SMA mengulurkan tangannya ke arahku dan meminta jabat tangan.

Aku hampir berbicara, tetapi nada suaraku akan mengungkapkan bahwa aku adalah seorang pria. Dengan cepat, aku menutup mulutku.

"Um.. nggak boleh ya..?"

Seorang gadis SMA memberiku tatapan cemas. Dia adalah gadis yang sangat normal yang bisa ditemukan di mana saja, tetapi entah bagaimana dia memberiku perasaan ingin melindunginya.

Aku menjabat tangannya, sebagian untuk mengelabuhi dia tentang situasinya. Tangannya sedikit berkeringat.

"M-Makasih! Aku tidak akan mencuci tangan ini selama sisa hidupku!"

Gadis SMA yang menjabat tanganku tersenyum berkilauan, senyum penuh harapan, menundukkan kepalanya dengan penuh semangat dan kemudian pergi bersama teman-temannya.

"...... Kenapa dia ingin berjabat tangan denganku juga?"

"Aku yakin dia mengira kamu adalah seorang Idol juga, Senpai. Dia pasti salah paham karena kamu bersama kami."

"Itu konyol."

"Yah, Kazu-kun yang sekarang sangat imut, kau tahu? Kamu tidak bisa menyalahkannya karena salah paham."

Aku sama sekali tidak senang mendengarnya. Dan aku merasa kasihan pada gadis SMA itu. Tangan yang dia pegang karena mengira itu adalah tangan seorang Idol sebenarnya adalah tangan seorang gamer nerd.

"Biar kuberitahu satu hal, Kiyokawa."

"A-Apa?"

"Kau dengan mudah membuat dirimu terekspos, kau tahu!"

"Y-Yah, itu terjadi dari waktu ke waktu. Aku senang mendengar bahwa fans setia kami memperhatikan kami."

"Apa maksudmu dengan, 'Jika kami melepas label 'Idol' kami, secara mengejutkan, kami cukup normal'. Gadis-gadis cantik, tidak ada hubungannya dengan label."

Mereka yang berpenampilan menarik pasti menonjol dan mereka yang memiliki kepribadian yang baik juga menunjukkannya dalam suasana dan ekspresi mereka.

Orang yang menarik lebih menonjol daripada yang mungkin dipikirkan orang itu sendiri.

"Ah, bukankah meraka...... Teman Kazu-kun?"

"Huh?"

Aku menoleh ketika Kurumizaka-san memberitahuku begitu. Sebuah toko buku di seberang jalan dari lampu lalu lintas. Aku melihat di bidang penglihatanku seorang pria berkacamata dan pria gemuk masuk ke toko buku itu.

......Bukankah mereka Saito dan Tachibana?

"Kazuto-senpai. Aku punya ide bagus."

"Ditolak."

"Muu, aku belum mengatakan apa-apa!"

"Kau ingin aku berbicara dengan keduanya saat aku berpenampilan seperti ini, kan?"

"Oh, aku sangat terkesan. Intuisimu pada saat-saat seperti ini sangat luar biasa, Senpai.."

"Siapapun bisa mengetahuinya, terutama dengan topik pembicaraan seperti ini......."

Dia benar-benar menikmati dirinya sendiri...

"Tidak, Kazu-kun. Aku setuju dengan Ayane-chan. Lakukanlah! Kalau teman-temanmu tidak mengetahuinya, cross-dressing-mu akan sempurna!"

Mengatakan itu, Kurumizaka-san memberiku pose V.

Hentikan, jangan menendangku ke neraka dengan senyuman murni seperti itu...

"Ayo, Kazuto-senpai! Misi selanjutnya adalah 'Jangan biarkan teman-temanmu mengetahui bahwa kamu sedang menyamar'! Ngomong-ngomong, hadiahnya adalah jus 100 yen. Jadi, lakukan yang terbaik, oke."

"Kau mengatakan itu seperti itu adalah sebuah permainan. Dan hadiahnya kecil sekali."

Dikonfirmasi.

Seperti yang kupikirkan, aku diperlakukan seperti mainan.




|| Previous || ToC || Next Chapter ||
Post a Comment

Post a Comment

close