-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

My Wife in The Web Game is a Popular Idol [WN] Chapter 71

【Chapter 71】


"Ohh!! Kamu benar -benar luar biasa, Kazuto-senpai!!"

"Yup, kamu juga terlihat sangat imut menurutku, Kazu-kun!"

Kedua Idol populer ini mengatakan ini dengan senyum lebar di wajah mereka, tetapi aku hampir menghela nafas saat melihat bayanganku di cermin meja rias. Tidak peduli berapa kali aku melihat diriku berpakaian sebagai seorang wanita, aku tidak pernah bisa terbiasa dengan hal itu. Aku mengerti bahwa beberapa orang menyukai hal semacam ini, tapi itu terlalu dini bagiku.

"Whoaa! Ini Kazuto-neechan! Yay~!"

Dengan senyuman 100% murni, Nonoa-chan masuk ke kamar Rinka di mana kami berada. Dia dengan senang hati menempel pada kaki kananku dan berkata sambil tersenyum, "Imut sekali~!". Aku, tapi aku tidak ingin dia mengatakan itu sekarang.

"Ayo, Kazu-kun! Sudah hampir waktunya untuk pertunjukan kembang api! Apa kamu siap untuk itu?"

"............Aku cukup gugup. Hei, kau yakin tidak akan ada yang tahu bahwa ini aku, kan?"

"Tidak akan ada yang tahu bahwa itu kamu, Kazuto-senpai. Percaya padaku deh. Sebaliknya, kamu terlihat seperti seorang gadis beneran loh~. Menurutku, tanggapan orang lain ketika melihatmu itu... Ah, kamu seperti gadis pada umumnya. Hanya saja, kamu lebih tinggi dan ramping..."

"Yup, yup! Selain itu, karena kamu mengenakan yukata, fisikmu bisa disamarkan ......Yup! Kamu akan baik-baik saja!"

Aku menggerakkan ujung mulutku saat mereka berdua mengacungkan jempol.

Sama sekali tidak apa-apa. Aku merasa malu melihat diriku di cermin dengan riasan wajah dan sekarang aku disuruh memakai yukata. Lebih jauh lagi, aku bahkan memiliki wig di kepalaku yang panjang sampai ke bahuku. ...... Aku seorang perempuan, tidak peduli bagaimana aku melihatnya. Aku yakin ini akan menjadi sejarah hitam yang tidak akan pernah kulupakan sampai aku mati.

"Ara, Kazuto-kun.. lihatlah dirimu. Sekarang kamu menjadi sangat imut.. Tidak, tunggu.. haruskah aku memanggilmu Kazuto-chan mulai sekarang, hm?"

Aku mendengar suara bahagia dan berbalik untuk melihat Rinka berdiri di pintu masuk ruangan, mengenakan yukata. Dia menatapku dari atas sampai bawah dan tersenyum lembut, tidak seperti dirinya yang biasanya dingin. Di sisi lain, aku merasakan jantungku melompat sejenak.

Rinka dalam yukata itu......! Sial, imut sekali!!

"Mmm, Kazu-kun? Apa kamu sedang terpesona dengan penampilan Rin-chan? Mfufu."

"............!"

Aku tidak bisa menanggapi apa pun kepada Kurumizaka-san, yang tersenyum nakal.

Karena itulah tepatnya.......!

"Aku dan Nana-senpai tidak bisa menemani kalian karena ada beberapa hal yang harus kami urus.. Tapi, aku akan berdoa semoga kencan kalian berjalan lancar. "

Kurumizaka-san dan Kiyokawa datang ke sini hanya untuk membuatku berpakaian seperti wanita. Setelah menyelesaikan peran mereka, mereka melemparkan beberapa kata ringan pada kami dan meninggalkan rumah Rinka. Hanya aku, Rinka, Kasumi-san dan Nonoa-chan, yang sedang menuju ke pertunjukan kembang api. Dan setelah beberapa saat, Kasumi-san juga datang ke ruangan ini.

"Kalau begitu, ayo kita pergi. Aku sudah menyiapkan mobilnya."

"Mm. Kalau begitu, Kazuto-ku--tidak, haruskah aku memanggilmu Kazuto-chan di sini? Kita berdua adalah wanita yang menikah satu sama lain...... Jadi, aku ingin tahu apakah itu benar."

"Kau tidak perlu khawatir tentang hal itu! Kau bisa memanggilku Kazuto-kun seperti biasa......!"

"Hmm, hee~h. Kazuto-kun, kamu terlihat imut dengan yukata itu.. Ups, maaf.. maksudku, Kazuto-chan.."

"Bahkan Kasumi-san juga!? Tolong, panggil aku seperti biasanya. Aku sangat malu, kau tahu.."

"Kazuto-kun. Tidak, Kazuto-chan.. itu bukan masalah besar.."

"Tidak, akulah yang dala masalah!"

"Yay~! Kazuto-neechan, peluk aku."

"............"

Cukup sudah, kalian bertiga. Mizuki bersaudara......!

* * *

Dengan berdandan sebagai wanita, aku bisa pergi kencan dengan Idol, tidak Rinka tanpa masalah....... Meski ini memalukan, tetapi aku sudah menerima ide ini dan aku benar-benar keluar dengan pakaian seperti ini beberapa hari lalu untuk melihat apakah itu berhasil. Makanya, aku bisa pergi ke pertunjukan kembang api dengan Rinka tanpa masalah......

Meski begitu, aku tidak bisa menghapus perasaan gelisah yang perlahan-lahan menyerang pikiranku. Aku tidak bisa membantu, tetapi merasa seperti aku kehilangan poin yang lebih mendasar. Untuk lebih spesifik, aku tidak bisa mengatakan apa itu........

Tempat di mana kami bisa menyaksikan kembang api berada di tepi sungai. Kami memarkirkan mobil di tempat parkir terdekat, lalu kami berempat mulai berjalan menuju tepi sungai. Ada beberapa orang yang berlalu lalang di jalan, mungkin karena ada sedikit waktu sebelum kembang api dimulai. Sesekali, seseorang melirik Rinka, tetapi dia tidak menunjukkan reaksi yang berlebihan. Jika ada yang mengalami masalah, itu adalah diriku. Mungkin karena aku berjalan di samping Rinka, orang-orang juga melihat ke arahku. ...... Aku mungkin terlalu khawatir tentang hal itu, tapi itu masih menggangguku.

"Kazuto-kun, kamu baik-baik saja? Dari tadi kamu terlihat sangat gelisah tau.."

"............M-Maaf. Aku sedikit gugup.."

"Tolong tunggu sebentar."

Rinka mengeluarkan sapu tangan dan dengan lembut menyeka keringat dari dahiku. Ketegangan karena berpakaian sebagai wanita dan tekanan karena mengetahui bahwa karier Rinka sebagai Ifol akan berakhir jika orang-orang mengetahui hal ini membuat jantungku berdegup kencang. Setiap detak jantungku bergema di dalam tubuhku.

"Kalau kamu bersikap seperti biasanya, mereka tidak akan mengetahuinya. Manusia tidak peduli tentang orang lain seperti yang kamu khawatirkan, kau tahu.."

"Tidak. Kau salah tentang itu, Rinka. Jika itu gadis cantik seperti Rinka, mereka akan memperhatikanmu. Tentu saja, bahkan bagiku yang berdiri di sampingnya."

"Astaga, kamu terlalu memikirkannya. Kazuto-kun yang sekarang adalah gadis yang sempurna. Kalau kamu masih merasa tidak tenang, maka......"

Segera setelah itu, tangan kananku terbungkus dalam kehangatan yang lembut. Rinka, yang pipinya sedikit memerah, memegang tanganku. Aku senang lagi dengan cara yang berbeda dan pikiranku menjadi kosong.

"Aku tidak percaya bahwa aku bisa berjalan-jalan secara terbuka bergandengan tangan dengan Kazuto-kun seperti ini di kehidupan nyata....... Terima kasih telah berdandan sebagai seorang wanita, Kazuto-kun."

Melihat Rinka tersenyum malu-malu membuatku berpikir, 'Yah, kupikir berdandan seperti ini tidak buruk juga'.

Berjalan di samping Rinka dan menatap Kasumi-san dan Nonoa-chan yang berjalan di depan, kami segera tiba di tepi sungai. Ada banyak orang yang sedang bersantai menunggu dengan penuh semangat kembang api yang akan ditampilkan.

"Ada lebih banyak orang daripada yang kubayangkan. Tapi, sepertinya kita tidak akan kesulitan menemukan tempat. Nah, mau duduk di mana!"

"Benar.. Hmm, gimana kalau kita duduk di sana?"

Kasumi-san dan Rinka sedang mendiskusikan lokasi. Aku menjadi bosan dan entah bagaimana mengamati orang-orang di sekitar kami dan secara bertahap melihat rasa ketidaknyamanan yang tumbuh. Jumlah orang yang memperhatikan Rinka dan yang lainnya meningkat. Atau lebih tepatnya, ada orang yang secara terang-terangan mengeluarkan smartphone mereka dan mengarahkannya ke arah Rinka, ini tidak baik. Dan kemudian itu terjadi.

"Umm, kau Mizuki Rinka, bukan? Aku kebetulan melihatmu di pertunjukan kembang api, dan kau terlihat imut dengan yukata."

"Y-Ya...... terima kasih."

Seseorang berbicara padanya dan Rinka merespon dengan senyuman yang alami, sama seperti dia tersenyum kepada penggemarnya. Orang-orang di dekatnya juga menyaksikan hal ini dan mulai menghampiri Rinka, mengatakan, "Bisakah aku mengobrol denganmu?". Aku, yang berdiri di sampingnya, juga ikut terlibat. Kasumi-san dan Nonoa-chan cukup beruntung bisa keluar dari kerumunan.

'Apaan sih ribut-ribut? Apakah ada selebritis atau semacamnya di sini?'

'Eh, bukankah dia.. Mizuki Rinka dari grup Idol Star☆Mines? Yang benar saja!'

Segera setelah itu, keributan mulai menyebar. Aku ingin tahu apakah mereka mencoba untuk menghabiskan waktu sampai kembang api dimulai. Sama seperti monster massa, mereka berbondong-bondong ke Rinka.

"Um, mungkinkah kamu seorang Idol juga?"

"Uee?"

"Kamu teman dari Idol Mizuki Rinka, bukan? Ah, kamu imut juga."

Aku tiba-tiba diajak bicara.

Pola ini lagi!

Untuk beberapa alasan, aku dikira seorang Idol juga, sesuatu yang sama sekali tidak membuatku senang. Saat aku menatap ke samping ke arah Rinka, yang sedang menandatangani tanda tangan, aku juga dimintai tanda tangan.

Tidak, aku tidak bisa menulis tanda tangan.

Aku refleks mengambil pulpen yang ditawarkan dan melihat ke bawah pada tas putih di depanku. Wanita pemilik tas itu menatapku dengan mata berbinar-binar penuh antisipasi.

.... Serius nih?

"Bolehkah aku meminta tanda tanganmu, kumohon!"

"............"

Aku sangat putus asa. Mencoba membuat karakter yang bergaya, aku menulis "Kazuko" dengan cara yang berantakan. Ini mungkin tidak bisa dibaca sebagai "Kazuko," tapi itu terlihat seperti itu. Wanita itu menundukkan kepalanya dan berkata, "Terima kasih banyak!" dan setelah aku mengembalikan pulpennya, dia berjalan kembali ke kerumunan. Mungkin karena aku pernah setuju untuk menandatangani tanda tangan, tapi bahkan Rinka diminta untuk lebih banyak fanservice satu demi satu.

Gawat. Jika terus begini, kita tidak akan bisa menikmati pertunjukan kembang apinya...

"Rinka! Ayo pergi!"

"Eh----"

Aku meraih tangan kiri Rinka dan mencoba untuk memaksa melewati kerumunan untuk melarikan diri. Tanpa diduga, kami dengan mudah melewati kerumunan dan berhasil melarikan diri. Namun, kami tidak bisa tinggal di sini.

"Ayo kita lari!"

"Orang yang aku cintai memegang tanganku dan membawaku pergi. ............ Ini adalah adegan yang sangat menyentuh."

"Bukankah kau terlalu bahagia! Ayo kita pergi dari sini!"

Dengan pipi Rinka memerah karena malu, kami lari dari tepi sungai.

* * *

Setelah berlari beberapa saat menghindari tempat-tempat populer, kami tiba di sebuah taman kecil yang dikelilingi oleh rimbunan pepohonan. Tidak ada orang di sana kecuali kami. Tempat ini tampaknya menjadi tempat yang bagus bagi kami untuk bersantai. Dengan nafas berat, aku menuntun Rinka ke sebuah bangku di sudut.

"Haa, haa~........ Hampir saja! Gila sekali kerumunan tadi!"

"Tapi, ini aneh... Aku tidak pernah melihat banyak orang yang ingin berbicara padaku.."

'Aku tidak percaya aku dikelilingi oleh orang-orang,' gumam Rinka, memiringkan kepalanya dengan rasa ingin tahu.

Apa dia memiliki sedikit kesadaran akan statusnya sebagai Idol populer?

"Hmm, mungkin karena pekerjaanku yang banyak membuatku dikenal banyak orang.."

".... Aku juga berpikir begitu. Kau semakin populer saja.."

"Yah, begitulah.. Aku senang mereka mengenali kami akhir-akhir ini.."

Rinka menghembuskan napas dengan puas, tetapi kali ini dia berada dalam situasi yang sulit. Kami sudah datang jauh dari tepi sungai. Tujuan menikmati pertunjukan kembang api telah gagal.

"Mungkin ini kedengarannya agak aneh. Tapi, aku tadi itu menyenangkan, bisa berjalan-jalan bersama Kazuto-kun (dalam pakaian wanita) dan drama melarikan diri yang baru saja kita alami juga sangat tak terduga dan mendebarkan. ......Aku sangat puas dengan semua itu."

"Rinka......."

Dia tidak berbohong ketika dia mengatakan itu. Rinka, tersenyum secara alami, memiliki rasa syukur di matanya saat dia menatapku. Itulah mengapa hal itu sangat membuatku merasa bersalah.

Aku ingin membuatnya bahagia lebih dari ini...

Tiba-tiba, aku mendengar smartphoneku berdering dan mengambilnya untuk menjawabnya. Panggilan itu datang dari Kasumi-san. Di telepon, dia bertanya-tanya apakah kami aman dan kemana kami pergi, dan ketika aku mengkonfirmasi bahwa kami aman, dia menghembuskan nafas lega. Kami mengakhiri panggilan telepon dengan mengatakan bahwa kami akan menonton kembang api secara terpisah untuk saat ini. Dengan informasi lokasi di smartphoneku, aku tahu di mana aku berada dan lokasi tempat parkir di mana mobil Kasumi-san diparkirkan. Jadi, kita tidak akan tersesat.

"Muu."

"............Hmm? Rinka?"

Untuk beberapa alasan, Rinka menatapku dengan mata sipit cemberut.

"Ada apa, Rinka?"

"Padahal ada aku di sini. Tapi, kamu malah mengobrol santai dengan wanita lain.."

"Tunggu, Rinka. Kau salah paham! Aku sedang mengobrol dengan Kasumi-san bukan wanita lain."

"Aku tahu. Tapi tetap saja, itu wanita lain.."

"Dia Kakakmu sendiri, oke? Tidak baik memanggilnya wanita lain!"

".... Hmph.."

"Ayolah.."

"Aku tahu ini tidak bisa dihindari. Tapi, untuk saat ini.. aku ingin kamu hanya memperhatikanku saja.."

"Rinka----"

Rinka, dengan matanya yang tertunduk, mengekspresikan keinginannya dengan cara yang menyedihkan, membuatku merasa sangat tersentuh. Sedikit keegoisan dari seorang Idol yang terkenal karena sifatnya yang dingin, kurasa.

Pada saat itu, aku mendengar sebuah ledakan. Kedengarannya sedikit teredam, mungkin karena jaraknya yang jauh dari tempat kami. Aku mendongak ke atas dan melihat kembang api bundar meledak ke langit seperti bunga di kejauhan, di atas semak belukar.

"Kita bisa melihatnya...... bahkan dari sini. Indah sekali............."

Rinka menyaksikan kembang api satu demi satu dengan saksama. Aku bingung apakah aku harus melihat sosok anggun Rinka atau kembang api, dan akhirnya membuat keputusan untuk melihat Rinka. Mungkin aku ingin melihat Rinka menikmati kembang api, bukan kembang apinya.

"Meski ini taman kecil di mana tidak banyak orang yang tahu. Tapi, kurasa tempat ini menjadi persembunyian yang bagus..."

"Ya, kau benar......."

"Ini seperti mimpi. Sampai sekarang, aku hanya bisa melihat kembang api dengan Kazuto-kun di dalam game. Tapi sekarang...... kita menyaksikannya bersama di kehidupan nyata. Sungguh, aku sangat senang. Terima kasih, Kazuto-kun."

Aku terdiam melihat Rinka tersenyum padaku. Jadi, aku menjawab dalam pikiranku. 'Akulah yang seharusnya berterima kasih padamu.'

Tapi yah, ...... sebagai hasilnya, tidak ada lagi gunanya bagiku untuk cross-dress!

Jadi, aku memutuskan untuk hanya menonton kembang api dengan Rinka tanpa mengucapkannya.

Itulah yang kurasakan.





|| Previous || ToC || Next Chapter ||
Post a Comment

Post a Comment

close