-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

My Wife in The Web Game is a Popular Idol [WN] Chapter 72

【Chapter 72】


Beberapa hari telah berlalu sejak pertunjukan kembang api itu dan Rinka kembali kehidupan Idolnya seperti biasa. Karena kami tidak memiliki kesempatan untuk bertemu satu sama lain, kami hanya berinteraksi lewat gim sama seperti sebelumnya.

Di dalam gim, seperti biasa aku mulai menambang. Dan pada saat itu, aku melihat notifikasi [Rin-san sudah login] di kotak obrolan.

[Muu, Kazu! Lagi-lagi kamu pergi menambang! Ayo kita pergi memancing hari ini!]

[Kita sudah memancing beberapa hari yang lalu, loh.......]

[Hmph, padahal kamu juga pergi menambang setiap hari!]

Memang benar....... Meskipun aku tidak login setiap hari, tetapi Rin tampaknya memahami pola perilakuku dengan sempurna. Begitulah kecanduanku dalam menambang.

[Nee Kazu, kita belum pernah bertemu satu sama lain sejak pertunjukan kembang api. Satu-satunya waktu kita bertemu adalah di dalam game.]

[Ah, kalau dipikir-pikir. Benar juga. Yah, mau bagaimana lagi. Kau 'kan sibuk dengan kegiatan Idolmu.]

Rin yang ada di layar menjatuhkan kedua bahunya dengan kecewa, seolah-olah Rinka sangat tertekan sekarang bahkan avatarnya pun diliputi oleh emosinya.

[Yosh, kalau begitu. Kamu harus menginap di rumahku!]

"Menginap di rumahku, ya?"

Aku sudah pernah menginap di rumah Rinka beberapa kali sebelumnya ...... Tapi, aku ingin tahu apakah keluarganya juga akan berada di sana kali ini.

[Keluargaku ingin melihat Kazu juga, itu sempurna!]

............Serius. Aku bertemu dengan Papa Mikio dengan cara yang tidak diinginkan, tetapi sepertinya aku akan bertemu dengan keluarga Mizuki di tempat menginap berikutnya. Memikirkan hal itu membuatku sedikit gugup.

Kurasa kurangnya responku membuatnya merasa cemas. Jadi, dia mengirimiku chat lanjutan.

[Nggak mau, ya......?]

[Tidak, bukan begitu. Oke, aku akan menginap di rumahmu.]

[Benarkah? Makasih, Kazu! Itu baru suamiku!]

Rin, dengan senyum secerah matahari, melompat-lompat dengan polos. Aku merasa tersenyum, tapi aku masih tidak bisa memalsukan kegugupan.

Apakah akan baik-baik saja......?

[Kalau begitu lusa! Aku akan membicarakannya dengan Ibuku dan yang lainnya!]

"Lusa, katamu......? Itu terlalu mendadak...... Tidak, kurasa sama saja sih.."

Kepalaku hampir berada di tanganku, tapi aku mengambil keputusan dan mengirim balasan, [Oke] dan menghembuskan napas. Mungkin ini adalah jalan yang tak terelakkan. Jadi aku akhirnya menginap di rumah Idol populer.

* * *

"Terima kasih sudah datang, Kazuto-kun. Silakan masuk."

Sesampainya di rumah Rinka, aku disambut oleh Rinka dan dipersilakan masuk ke dalam rumahnya. Aku melihat lorong yang sudah kulewati beberapa kali dan perasaan yang akrab menghampiriku. Kupikir aku bisa menangani hal ini.

Menurut apa yang Rinka ceritakan padaku sebelumnya, Kasumi-san tinggal di rumah temannya dan Mikio Papa ada di rumah. Tentu saja, Malaikat, Nonoa-chan juga hadir.

"Ah, itu Kazuto-niichan! Yay!"

Nonoa-chan segera muncul dan berlari menyusuri lorong ke arahku dengan langkah lucunya.

Sial, dia imut sekali.

Dia sangat ramah seperti biasanya. Dia menatapku dengan senyum di wajahnya.

"Nee, nee. Kazuto-niichan.. Apa kamu akan menginap di sini?"

"Ya, aku akan menginap di sini untuk sementara waktu. Mungkin 2 sampai 3 hari.."

"Mmm.... Aku ingin Kazuto-niichan menginap di sini sampai akhir liburan musim panas."

"Aku akan...... memikirkannya nanti.."

Situasi orang tua Rinka juga akan terlibat dalam jangka panjang. Jadi, aku tidak bisa membuat keputusan sendiri.

Rinka dan Nonoa-chan membawaku ke ruang tamu, di mana aku melihat Mikio Papa duduk di sofa menonton TV. Mungkin merasakan suasana bersahabat yang diciptakan oleh Rinka dan Nonoa-chan, Mikio Papa melirikku. Aku segera menyapanya, tetapi Mikio Papa membalas sapaannya dengan ringan tanpa mengubah ekspresinya sama sekali dan memalingkan wajahnya ke TV lagi. Aku mendapatkan kesan yang kuat bahwa dia tidak terlalu ramah.

"Umm, mulai hari ini dan seterusnya selama beberapa hari, aku akan berada dalam perawatanmu."

"............Mmm." 

Mikio Papa mengangguk setelah jeda yang berat. 

....Apa ini, apakah aku mengatakan sesuatu yang salah?

Saat aku bertanya-tanya, Rinka melihat sekeliling ruang tamu dan memiringkan kepalanya.

"Mama tidak ada di sini."

"MmーMama, dia ada di kamar Onee-chan tau.."

"Kamarku? Ngapain dia ada di kamarku... Nee, Kazuto-kun. Ayo kita pergi ke kamarku.."

Rinka tampaknya ingin memperkenalkanku kepada Ibunya terlebih dahulu. Itu akan sangat membantuku.

Segera setelah itu, aku mengikuti Rinka ke kamar Rinka. Tepat ketika Rinka membuka pintu, kami mendapati Ibu Rinka duduk di sisi lain meja. Dia memberi kami tatapan tajam dengan wajah serius dan dingin. Tidak seperti sebelumnya, dia tidak mabuk atau gembira. Dan, itu membuat suasana sekitar menjadi agak berat.

"Mama......? Ada apa?"

"Sebelum masuk ke percakapan............ Nonoa, bisakah kamu ke tempat Ayah sebentar?"

"Eeehh? Kenapa?"

"Ada hal yang harus Mama bicarakan dengan mereka berdua. Ini hal yang serius."

"Baik.."

Agak sedih, Nonoa-chan berjalan turun dan menghilang ke lorong menuju ruang tamu. Rinka dan aku tertinggal di belakang, diliputi oleh suasana aneh yang berasal dari Ibu Rinka.

"Kemarilah dan duduk.."

Nada suaranya adalah salah satu yang tidak memungkinkan kami untuk mengatakan apakah kami ingin duduk atau tidak. Rinka dan aku memasuki ruangan, menutup pintu dan duduk berdampingan di depan meja. Seolah-olah kami akan diceramahi.

"Umm, namaku Ayanokouji Kazuto, pacar putri Anda, Rinka-san. Eto, mohon bantuannya untuk beberapa hari ke depan.."

Ketika kami pertama kali bertemu, Ibu Rinka sedang mabuk. Jadi, aku dengan sopan memperkenalkan diri. Tapi ibu Rinka bahkan tidak tersenyum.

I-itu menakutkan......!

"Nee, Maa. Mengapa kamu ada di kamarku? Aku tidak ingin kamu datang ke sini tanpa izin."

"Aku memeriksa untuk melihat apakah kamu menjaga kamarmu tetap rapi. Adalah wajar bagi seorang ibu untuk mengkhawatirkan kehidupan putrinya." 

"......Begitu, sekarang aku yakin. Izinkan aku bertanya satu hal lagi. Aku ingin tahu mengapa kamu begitu cuek? Kamu membuat Kazuto-kun ketakutan, kau tahu?"

Sambil mendengarkan percakapan mereka, aku bergumam pada diriku sendiri bahwa mereka berdua benar-benar mirip. Nada suara mereka mirip dan cara mereka berbicara juga sangat mirip.

"Kalian berdua benar-benar pacaran, ya?"

".................Ya, itu benar."

Setelah jeda yang lama, Rinka mengangguk dengan sedih. Tampaknya dia menyembunyikan menjadi pasangan suami istri dari Ibunya.

Tidak, kami sebenarnya bukan pasangan suami istri. Ini hanya pernyataan diri Rinka...

"Hubungan kalian masih dalam batas wajar, kan?"

"Tentu saja.. Emang kenapa?"

"Lalu apa ini?"

"Eh----"

Ibu Rinka meletakkan selembar kertas----surat nikah----di atas meja!

Namaku dan Rinka tertulis di kolom nama (aku tidak ingat mengisinya).

"Aku menemukannya di lantai di pintu masuk ruangan. Rinka, apa maksudnya ini?"

"I-Itu............."

"Kamu tahu, Rinka. Ini bukan sesuatu yang bisa kamu bercanda kan.."

Nada dingin dari kata-katanya menyulut sesuatu dalam diri Rinka yang gelisah. 
Rinka kemudian mengangkat kepalanya dan melepaskan kata-katanya dengan tekad yang kuat.

"Aku tidak sedang bercanda, aku serius. Kita adalah pasangan yang sudah menikah. Pasangan suami istri yang sesungguhnya."

"............ Iya?"

Mendengar kata-kata itu dari mulut Rinka, alis Ibu Rinka berkedut seolah-olah mendengar sesuatu yang gila.

"Kami menikah di dalam gim. Itu sebabnya kami juga pasangan suami istri di kehidupan nyata."

Biasanya, ini akan menjadi pernyataan yang membingungkan bagi kebanyakan orang. Bahkan, Ibu Rinka juga membeku. Kemudian, setelah banyak waktu, dia membuka mulutnya.

"Aku paham sekarang...... Aku mengerti bagaimana perasaan kalian berdua dan apa yang ada dalam pikiran kalian."

"Terima kasih ...... atas pengertiannya, Mama."

Tidak, tunggu sebentar. Aku tidak berpikir pernikahan di dalam gim = pernikahan di kehidupan nyata juga. Aku tidak akan menyangkalnya lagi, tetapi aku juga tidak akan secara aktif menegaskannya......!

"Tapi, masih terlalu dini bagi kalian berdua, yang hanya tahu sedikit tentang dunia luar, untuk berbicara tentang suami - istri. Mari kita gunakan masa menginap ini untuk melihat bagaimana kalian berdua terikat. Dan jika itu tidak berhasil, aku akan meminta kalian berdua untuk bercerai."

"Cerai----!!?"

Aku menelan ludah di samping Rinka, yang terkejut. 

Tidak mungkin, apakah dia memintaku untuk putus dengannya-?

"Setelah perceraian, kalian berdua akan menghabiskan 6 tahun bersama sebagai sepasang kekasih. Kemudian kalian bisa mulai fokus untuk menjadi pasangan suami istri."

Itu sangat masuk akal! Dikatakan dari sudut pandang yang paling masuk akal yang bisa dibayangkan!

"Itu gila! Aku dan Kazuto-kun adalah pasangan suami istri yang sangat mencintai satu sama lain!"

"Mama sudah membuat keputusan ini. Kalau kamu tidak setuju, pergi mengatasi persidangan ini."

"........ D-Dasar Iblis...... itu terlalu kejam! ......... ...!"

Rinka menggertakkan giginya dengan frustrasi. Tapi secara umum, tampaknya kita telah diberi konsesi yang signifikan.

"Tidak, jika ada, ini adalah kesempatan. Jika aku bisa mendapatkan persetujuan Mama, maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Mari kita lakukan yang terbaik, Kazuto-kun."

"Ah, ya."

Aku memberikan anggukan kepada Rinka, yang antusias, tapi aku berpikir.

......Bukankah lebih baik untuk tidak mengatasi cobaan ini?





|| Previous || ToC || Next Chapter ||
Post a Comment

Post a Comment

close