-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Make Heroine ga Oosugiru Volume 3 Epilog

Epilog - Di Peron di Tangga Darurat, Lantai 4, Gedung Lama, SMA Tsuwabuki


Tawa riang bergema di tangga di bawah.

Koto telah membaca catatan di ruang obrolan Line berkali-kali. Ia menutup matanya yang penuh dengan air mata.

"Aku sangat senang. ... Aku sangat senang untuk ini..."

Koto Tsukinoki dan Shintaro Tamaki berdiri berdampingan di atas tangga.

Percakapan para Kouhai dari bawah terus mengaduk-aduk air mata Koto.

Tamaki menepuk kepala Koto dengan lembut.

"Kau sudah melakukan yang terbaik. Kau pasti sudah menahannya untuk waktu yang lama, kan?"

"Kita tidak perlu mengkhawatirkan Komari-chan lagi mulai sekarang. Itu juga yang dipikirkan Shintaro, kan?"

"Yah, ya. Pelankan suaramu, Koto. Semua orang akan mendengarnya."

"Tapi aku, ... tapi aku benar-benar bahagia."

Hidung Koto bergerak-gerak.

"Aku harap Komari-chan bisa mandiri atau berbicara dengan orang lain dengan baik. Aku terus memikirkan hal-hal itu..."

Tamaki menyerahkan beberapa tisu kertas. Koto membuang ingus dari hidungnya.

"Tapi itu hanya jawaban yang kuanggap benar dan kupaksakan pada Komari-chan."

Kouhai yang imut dulunya memang mengkhawatirkan. Namun, saat ini, ia memiliki rekan yang ia cari dengan menggunakan kekuatannya sendiri. Tidak ada yang lebih membahagiakan Koto selain itu.

"Gadis itu jauh lebih kuat dari yang kubayangkan."

"... Komari-chan memiliki tekad yang kuat. Juga, melegakan mengetahui Nukumizu ada di sini juga."

Koto menunjukkan ekspresi sedikit terkejut saat mendengar nama itu.

"Ho, kamu sangat memikirkan dia."

"Nukumizu sebenarnya tidak terduga bisa diandalkan. Dia sangat tenang bahkan ketika aku berbicara dengannya. Aku tidak percaya bahwa dia sebenarnya lebih muda dari kita."

"... Memang, Nukumizu-kun adalah anak yang aneh."

Mereka pertama kali bertemu saat semester baru di bulan April.

Dia menipunya untuk menulis namanya di formulir pendaftaran pada saat itu. Keanggotaannya di Klub Sastra hanyalah simbolis.

Ia tidak menyangka bahwa ia akan datang ketika ia meminta Komari untuk mengingatkannya.

"Pada awalnya, aku hanya mengira dia adalah anggota hantu yang malas. Kupikir aku harus berterima kasih kepada para dewa ketika dia benar-benar muncul."

Koto bersandar pada pagar tangga.

"Semua gadis kelas satu di sini sangat menonjol, bukan? Namun, ada Nukumizu-kun yang tidak berwarna dan hambar yang bercampur di antara mereka. Aku benar-benar khawatir tentang dia."

"... Apa kau bahkan memujinya?"

"Aku sangat memujinya. Dengan kata lain, Nukumizu-kun adalah...'pria yang menarik', kau tahu?"

Koto mengatakan itu sambil bercanda sambil bersandar pada Tamaki, ingin bermanja-manja.

"Tapi, aku masih ingin tahu apakah dia cukup layak untuk kita mempercayakan Komari-chan padanya. Seorang pria tidak bisa diputuskan hanya dengan iseng, oke?"

"Baiklah, mari kita serahkan Komari-chan pada Nukumizu. Mereka berdua akan rukun."

"Kamu terdengar seperti mereka berdua akan berpacaran."

"Siapa yang tahu? Tetapi lebih baik menyerahkannya pada Nukumizu-kun daripada pada pria aneh, kan?"

"... Kamu pikir kamu mantan pacarnya?"

Koto berpura-pura mengamuk dan berbalik.

"Aku bisa menyerahkan Komari-chan-ku padanya jika dia orangnya. Itulah yang aku rasakan."

"Yah, kurasa itu benar."

Tamaki menjawab dengan bercanda juga. Koto menatap tajam ke arahnya.

"Hei, Shintaro! Kamu benar-benar tidak melakukan apapun pada Komari-chan, kan?"

"Aku tidak. Hei-"

Koto menarik dasi Tamaki bahkan sebelum ia sempat menyelesaikannya. Ia menutup bibir Tamaki dengan bibirnya dengan paksa.

"Koto! Kita sedang di sekolah, oke!?"

"Aku akan diam kalau kamu membungkamku dengan bibirmu~"

Tamaki menutupi pipinya yang memerah.

"Dasar bodoh. ... Kau-"

"Aku ingin tahu siapa kamu kalau kamu punya pacar sebodoh itu?"

Koto terkekeh.

Mungkin mereka telah mendengar keributan di sini. Obrolan yang ramai bisa terdengar di bawah.

"Lihat, semua orang mendengarnya sekarang..."

"Bukankah ini menyenangkan? Lebih baik berbagi kebahagiaan dengan semua orang."

Koto tersenyum sambil berbalik dan melihat ke arah tangga.

Nukumizu pasti mengatakan sesuatu yang tidak perlu lagi.

Yanami berteriak pada Nukumizu. Suaranya bergema di seluruh tangga.

"Itu sebabnya aku tidak suka bagian itu darimu, Nukumizu-kun!"





|| Previous || ToC || Next Chapter ||
Post a Comment

Post a Comment

close