-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Make Heroine ga Oosugiru Volume 3 Afterword

Kata Penutup


Halo. Takibi Amamori di sini.

Ini adalah ketiga kalinya Heroine yang kalah dikalahkan. Aku senang bisa mengirimkan Volume 3 kepada semua orang tanpa hambatan. 

Sekali lagi, aku harus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi pada editorku, Iwaasa-shi.

Namun, sebaliknya, aku masih mengganggunya saat menulis ini. ... Terima kasih banyak (berkeringat).

Selain itu, Imigimuru-sensei telah menggambar ilustrasi yang paling spektakuler lagi kali ini.

Dengan standar keunggulan yang dinaikkan ke tingkat seperti itu, aku khawatir bahwa jumlah total kelucuan yang diizinkan di seluruh dunia akan segera diatur. Meminta Imigimuru-sensei menggambar untukmu, akan segera menjadi hak berharga yang bernilai tinggi di pasar global.

Mari kita amankan <Too Many Losing Heroines!>, <This Art Club Has a Problem!>, dan buku ilustrasi <Imigimuru ARTWORKS Fruits>. Aku yakin mereka akan menjadi mata uang virtual yang fantastis.

Aku tidak mengerti tentang mata uang virtual. Jadi, mari kita kembali ke cerita utama. Kali ini, Komari-chan muncul di sampul depan sebagai tokoh utama.

Latar waktunya adalah pertengahan semester kedua saat siswa kelas 3 lulus.

Pemikiran dan keputusan Komari-chan dan perjalanan kuliner Yanami-san-

Aku akan sangat menghargai jika aku bisa berbagi dengan semua orang yang membaca ini.

Kalau begitu! Kami memiliki berita penting untuk kalian kali ini!

Mereka yang telah melihat sabuk buku mungkin sudah tahu. Manga telah dimulai!

Mangaka-nya adalah Itachi-sensei, orang yang bertanggung jawab atas adaptasi manga <Haganai>! Aku yakin banyak dari kalian yang mengenalnya.

Manga ini akan dirilis di aplikasi MangaONE dan Weekly Shonen Sunday, jadi pastikan untuk memeriksanya!

Aku membacanya terlebih dahulu karena hak istimewaku sebagai pengarang aslinya, tapi tetap saja sangat menarik (langsung)!

Tidak hanya gambar-gambar Itachi-sensei yang sangat menawan bagiku, tetapi rekonstruksi dan reinterpretasi manga dan karakter-karakternya juga sangat luar biasa. Aku sangat senang membacanya.

Kurasa semua orang yang telah membaca novelnya pasti akan menikmati dunia Heroine yang baru dan segar.

Sampai Jumpa.




|| Previous || ToC || Next Chapter ||
Post a Comment

Post a Comment

close