-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Inkya no Boku ni Batsu Game V4 Afterword

Kata Penutup 

Terima kasih telah memutuskan untuk membaca volume keempat ini. Apa pendapat kalian tentang semua yang terjadi? Jika ceritanya mampu memenuhi semua ekspektasi kalian, maka aku tidak bisa lebih bahagia lagi.

Apa kalian juga sempat membaca versi manga Nagomi Kanna-sensei dari seri ini? Ini adalah karya yang luar biasa, jadi aku harap kalian memiliki kesempatan untuk membacanya jika belum.

Aku dapat membawakan volume ini kepada kalian berkat semua orang yang telah membeli seri sebelumnya. Terima kasih banyak. Aku tidak punya apa-apa selain ucapan terima kasih kepada Kagachisaku-sensei dan Kobayashi-sama, yang telah mencurahkan begitu banyak usaha untuk volume ini, sama seperti yang mereka lakukan untuk volume sebelumnya.

Berkat mereka, volume 4 menjadi seindah yang diharapkan.

Aku harus mengakui, bahwa aku membuat cerita ini terlalu panjang sehingga aku hanya memiliki setengah halaman untuk kata penutup. Meskipun masih banyak yang ingin kusampaikan, aku khawatir aku harus menyimpannya untuk kesempatan lain. Namun, ada satu hal yang harus aku sampaikan di sini.

Kita akan mendapatkan volume 5! Aku sama terkejutnya dengan kalian. Sampai jumpa di volume 5.





|| Previous || ToC || Next Chapter  ||
Post a Comment

Post a Comment

close