-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Inkya no Boku ni Batsu Game V4 SS

Short Story- Aku Berharap Mulai Hari Ini dan seterusnya


Jika kau bertanya kepadaku apakah ada yang berubah setelah aku dan Nanami mengakhiri hubungan palsu kami dan memulai yang baru, aku harus mengatakan tidak. Sekali lagi, baru seminggu berlalu. Hari ini, untuk menandai awal baru kami, kami pergi menonton film lagi. Ini adalah kesempatan yang sempurna untuk memulai sesuatu yang baru.

"Sudah lama banget kita nggak kencan nonton bioskop, bukan? Hmm, hampir sebulan, ya?" tanya Nanami.

"Ah, sudah selama itu 'ya. Waktu itu film yang kita tonton tentang superhero, bukan?"

Kami berjalan perlahan menuju bioskop, sambil berpegangan tangan. Bioskop itu adalah bioskop yang sama dengan yang kita kunjungi pada kencan pertama kita. Itu bukan tempat yang sering aku kunjungi sebelumnya, bukan berarti aku sering pergi ke mana pun sebelumnya, mengingat aku tidak pernah pergi keluar sama sekali.

Hari ini, aku merasakan kegembiraan yang tak tertandingi karena Nanami dan aku kembali ke tempat spesial kami di pusat perbelanjaan yang sama yang sering kami kunjungi.

"Aku cukup terkesan kamu ingat." kata Nanami sambil tersenyum.

"Oh, ayolah, itu adalah kencan pertama kita! Bahkan aku masih mengingatnya. Tunggu, jangan bilang kamu tidak ingat?"

"Tentu saja aku ingat! Aku sangat gugup saat itu. Itu adalah pertama kalinya aku menonton film sendirian dengan seorang pria."

Mengingat keadaan Nanami, wajar saja jika kencan kita berdua adalah pertama kalinya dia melakukan hal seperti itu. Pada saat itu, aku tidak pernah menduga bahwa dia tidak terbiasa bergaul dengan pria. Aku rasa itulah yang membuatku cocok dengannya, mengingat aku juga tidak terbiasa bergaul dengan perempuan.

Kalau dipikir-pikir, kita telah melalui perjalanan yang panjang. Maksudku, saat aku benar-benar berhenti untuk memikirkannya, aku terkesan bahwa kita berdua telah berhasil sejauh ini. Jika aku mengatakan pada diri sendiri sebulan yang lalu bahwa aku akan mendapatkan pacar atau bahwa aku akan menikmati kencan dengannya, aku mungkin tidak akan mempercayainya. Bahkan sekarang, aku hanya bisa setengah mempercayainya.

Jika seseorang menyuruhku mengulangi semua hal yang sudah kulakukan sebulan terakhir ini, apakah aku bisa?

Melihat Nanami yang berjalan di sampingku dengan senyuman di wajahnya, aku teringat semua yang telah kulakukan, mulai dari menyatakan cinta, hingga mengajaknya berkencan. Aku tidak tahu mengapa, tapi entah mengapa, aku merasa kurang mampu melakukan hal-hal itu sekarang setelah tantangan itu berakhir.

Mereka mengatakan bahwa setiap pertemuan dalam hidup adalah kesempatan sekali seumur hidup. Tapi, mungkin tindakan yang kita lakukan juga sekali seumur hidup. Sebenarnya, tidak. Itu bukan cara yang tepat untuk mengatakannya. Aku tidak tahu bagaimana menggambarkan perasaan ini. Bagaimanapun juga, ada beberapa hal yang tidak dapat kita lakukan setelah kita memikirkannya dengan pikiran jernih. Semua yang sudah kulakukan sebulan terakhir ini termasuk di dalamnya. Aku pikir cukup penting untuk mengambil langkah sebelum terlambat.

Aku tidak bisa menahan diri untuk tidak mengingat kembali sebulan yang lalu, ke awal hubungan kami. Mungkin karena kami akan pergi menonton film lagi atau karena hari jadi kami sudah lewat dan aku merasa jauh lebih santai. Di sisi lain, jika Nanami akhirnya putus denganku, aku mungkin tidak akan sanggup mengingatnya sama sekali.

Aku mencoba bersikap tenang dengan menyatakan bahwa aku akan baik-baik saja jika dia memutuskan hubungan denganku atau bahwa aku bisa pergi demi dia. Namun, jika dia benar-benar melakukannya, aku mungkin akan mengalami depresi selama berbulan-bulan. Setidaknya, itulah yang kurasakan.

Ketika aku pertama kali melihatnya seperti itu, aku mulai menyadari betapa berharganya situasi kami saat ini. Bahkan, aku tidak bisa berhenti merasa seperti itu akhir-akhir ini.

"Jadi, apa yang harus kita tonton hari ini?"
Pertanyaan Nanami membawaku kembali ke dunia nyata. Ups-melakukan perjalanan ke masa lalu bukanlah hal yang buruk, tapi aku harus mencoba untuk menikmati saat ini.

"Hmm, aku juga lagi mikir mau nonton apa. Sekuel dari film yang kita tonton sebelumnya sepertinya belum keluar," kataku.

"Kita pernah membicarakan untuk menontonnya bersama, bukan? Kalau begitu, mari kita tonton bersama tahun depan."

Tak satu pun dari kami yang datang dengan ide sebelumnya tentang apa yang ingin kami tonton dan itulah yang membuat kencan kali ini begitu berbeda dari kencan kami sebelumnya. Karena tidak ada sesuatu yang spesifik yang ingin kami tonton, kami memutuskan untuk mengobrol dan memutuskan untuk pergi ke bioskop. Kami berdua juga ingin mencoba mendiskusikannya dan membuat keputusan bersama untuk sebuah perubahan yang merupakan pengalaman baru bagi kami berdua. Membicarakan hal itu dalam perjalanan ke teater, sungguh sangat menyenangkan.

Saat itu, Nanami bergumam, "Jangan film horor, karena itu akan menakutkan." Saat dia mengatakannya, wajahnya bergerak-gerak dan kehilangan warna, seakan-akan dia sedang mengingat sesuatu. Aku merasakan tangannya sedikit bergetar di tanganku.

"Kalau dipikir-pikir, kamu bilang kamu tidak terlalu suka horor."

Meskipun dia hanya mengatakannya saat kencan kami minggu lalu, aku mengingat percakapan itu dengan baik. Nanami tampak senang karena aku mengingatnya.

Dia terkikik, wajahnya kembali ke warna biasanya sambil mengacungkan jari telunjuknya ke udara.

"Aku tidak keberatan melakukan tantangan itu, di mana kita menonton film horor bersama dan melihat siapa di antara kita yang harus memegang yang lain terlebih dahulu," katanya.

Sepertinya kami juga pernah membicarakan hal itu, pikiriu.

Aku bertanya-tanya mengapa dia menyarankan hal seperti itu padahal dia tidak suka film horor. Mungkin dia memaknai "sampai maut memisahkan kita" secara harfiah dengan membuat kita mengalami sesuatu yang bisa membuat kami berdua ketakutan. Maksudku, aku sudah mengatakan padanya bahwa aku juga tidak terlalu suka film horor.

"Jangan lakukan itu saat kita kencan," kataku pada akhirnya.

"Heh~? Apa itu berarti tidak apa-apa jika kita di rumah?" tanyanya, sambil menyunggingkan seringai dan mencolekku dari samping.

Aku senang melihatmu bersenang-senang...

Bagaimanapun juga, jika kita berdua sama-sama tidak menyukai horor, lalu apa gunanya melihat siapa yang akan memegang yang lain terlebih dahulu?

Kami berdua mungkin akan berakhir dengan saling meremas satu sama lain.
Selain itu, bukankah film horor biasanya...hm?

Aku mencoba mengingat film-film menakutkan yang pernah kutonton di masa lalu, tetapi aku tidak bisa mengingatnya. Kemudian aku tersadar-bukan karena aku tidak bisa mengingatnya, melainkan karena...

"Aku belum pernah menonton film horor sebelumnya."

Itu benar. Semakin aku memikirkannya, semakin jelas bahwa aku tidak ingat pernah menonton film horor dalam hidupku. Aku bahkan tidak ingat pernah menontonnya di rumah sewaktu kecil. Aku tidak pernah pergi keluar untuk menonton film. Kalaupun pernah, aku biasanya pergi sendiri. Dan, jika aku pergi sendiri, aku cenderung menonton film anime yang menarik minatku. Oleh karena itu, tampaknya film horor tidak pernah memiliki kesempatan untuk menyelinap masuk ke dalam hidupku.

"Apa? Tidak pernah? Kamu tidak pernah menonton film horor seumur hidupmu?"

Nanami bertanya. Senyumnya yang tadinya mengembang berubah menjadi keheranan yang mengendur. Sejenak, aku ingin melihat bagaimana reaksinya jika aku memasukkan jariku ke dalam mulutnya yang terbuka, tapi entah bagaimana aku berhasil menahannya.

"Iya, tidak sekali pun," kataku.

"Bagaimana bisa?!" serunya.

Apakah itu mengejutkan? Aku tidak bisa menahan diri jika memang begitu.

Menghadapi keheninganku, Nanami juga terdiam. Dengan tangan di dagunya, dia mulai bergumam pada dirinya sendiri, sambil berpikir. Kemudian, tiba-tiba, dia mengangkat kepalanya dan, dengan ekspresi yang sangat serius di wajahnya, membuka mulutnya untuk berbicara. Ini adalah ekspresi yang mengisyaratkan tekad dan keputusasaan.

Ugh, aku punya firasat buruk tentang ini...

Aku menelan ludah, bertanya-tanya apa yang akan dikatakannya. Suara aku menelan ludah bergema di kepalaku dengan sangat keras sehingga aku bertanya-tanya apakah Nanami juga bisa mendengarnya. Namun, saat suara itu mereda, dia berbicara.

"Kalau begitu, apa kamu mau mencoba menonton film horor hari ini?"

Waktu berhenti di antara Nanami dan aku, dan kakiku terhenti.

Nanami juga berhenti di tempatnya dan dia memperhatikanku dengan napas tertahan. Akulah yang memecah keheningan.

"Tunggu, bagaimana kamu bisa sampai pada kesimpulan itu?" Aku hampir tidak berhasil bertanya.

Sekarang giliranku yang merasakan wajahju berkedut. Usulannya yang tak terduga itu benar-benar membingungkanku.

"Yah, bagaimana kamu bisa tahu kalau kamu jago film horor kalau kamu tidak pernah menontonnya?" tanyanya.

"Tapi kenapa kamu mau melakukan itu?!"

Nanami tampak sangat serius, tapi aku tidak bisa menahan diri untuk tidak menggelengkan kepala mendengar idenya yang menyabotase diri sendiri. Seharusnya ini adalah kencan pertama kami setelah hari jadi kami.

Bukankah seharusnya kita menonton film yang lebih menyenangkan?

Namun, entah mengapa, Nanami bersikeras untuk menonton sesuatu yang menakutkan bersama. Dia begitu bersikeras sampai-sampai aku hampir menyerah, tetapi entah bagaimana, aku berhasil mempertahankan pendirianku. Namun, karena Nanami bertingkah sangat keras kepala, aku tidak bisa menahan diri untuk tidak mempertanyakan proses berpikirnya.

"Mengapa kamu sangat ingin menonton film yang menakutkan?" Aku bertanya. "Kamu sudah bilang kamu tidak terlalu suka film horor."

"Yah, ini akan menjadi yang pertama bagimu, kan? Aku pikir akan lebih baik bagimu untuk menontonnya di bioskop."

"Dan alasan sebenarnya adalah...?" Aku berkata, menyipitkan mata ke arahnya.

Nanami dengan terang-terangan mengalihkan pandangannya saat sebutir keringat mengalir di pipinya. "Aku ingin melihatmu ketakutan, tapi aku harus tetap tenang karena kita sedang berada di bioskop," gumamnya.

Oh, astaga, itu adalah alasan yang lebih keterlaluan dari yang aku kira. Lagian, mengapa dia ingin melihatku ketakutan?

Sambil melirikku sekilas, Nanami menambahkan, "Aku ingin memanjakan dan menghiburmu setelah kita selesai menonton film."

Tunggu, bukankah itu lebih buruk lagi?

Aku ingin memukul diriku sendiri karena berpikir, bahkan untuk sesaat, bahwa bermanja-manja dengannya adalah ide yang menarik. Maksudku, ada orang-orang di sekitar loh! Meskipun begitu, menjadi manja di rumah mungkin juga bukan ide yang bagus...

"Kenapa kamu memikirkan hal seperti itu?" Aku bergumam, memegang kepala dengan tanganku untuk menghilangkan pikiranku sendiri. Nanami sepertinya berpikir bahwa aku jengkel dengan perilakunya dan mulai terlihat sedikit panik.

"Yah, kamu tahu, hanya saja ketika aku masih kecil, ayah dan ibuku sering menghiburku setiap kali aku menonton film yang menakutkan atau adegan yang menyeramkan. Makanya, aku pikir akan lebih baik jika aku dekat denganmu," jelasnya.

"Begitu? Aku tidak tahu kamu seburuk itu dengan hal-hal yang menakutkan," kataku.

"Iya, aku sangat takut sampai-sampai aku tidak bisa tidur di malam hari, jadi aku tidur bersama dengan Saya atau orang tuaku."

"Tidur bersama..."

Dengan kalimat sederhana itu, aku teringat malam pertama yang kuhabiskan bersama Nanami. Dia sepertinya juga mengingat hal yang sama, karena pipinya memerah saat dia menatapku. Ketika mata kami bertemu, kami segera berpaling satu sama lain.

Tidur dengan Nanami karena aku sangat takut akan menjadi hal yang klise... Tidak, tunggu. Aku tidak akan menginap di rumahnya hari ini atau apapun.

Aku memalingkan wajahku tanpa berpikir panjang, tapi kenangan dari malam yang kuhabiskan bersamanya berputar-putar di kepalaku. Dan, sekarang, benda yang kuterima dari guru UKS muncul di kepalaku.

Di mana aku menaruh benda itu...? Tunggu, tunggu, tunggu-tunggu! Jangan pernah berpikir tentang itu!

Aku mengepakkan tanganku dengan liar di atas kepalaku, mencoba mengusir pikiran-pikiran yang melayang-layang di otakku.

"Um, Youshin, ada apa ?" Nanami bertanya.

"Iya? Bukan apa-apa kok!"

Jelas curiga dengan tingkah lakuku, Nanami memiringkan kepalanya.

Apakah fenomena di mana semakin kau mencoba untuk tidak memikirkan sesuatu, semakin jelas pula hal tersebut dalam pikiranmu?

"Baiklah! Nanami, kita akan menonton film horor hari ini!" Aku berteriak.

"Wah, itu membuatku takut! Ada apa tiba-tiba?" tanyanya.

Aku butuh terapi kejut. Aku perlu menyetrum otakku agar pikiran-pikiran yang tidak pantas ini benar-benar hilang. Jika tidak, aku akan diganggu oleh segala macam gangguan selama kencan kami.

Namun, Nanami tampak senang dengan tawaranku. Aku benar-benar tidak bisa memahaminya. Mungkin dia tidak seburuk itu dengan film horor.

"Apa kamu yakin kamu tidak keberatan dengan ini? Kita sudah menantikan kencan ini, tapi sekarang kita akan menonton film horor," kataku.

"Ah, nggak apa-apa. Kurasa aku akan baik-baik saja jika bersamamu. Lagipula, alasan utamaku ingin pergi adalah..."

Nanami gelisah, suaranya penuh keraguan. Mungkin dia benar-benar tidak menyukai horor, pikirku dalam hati. Dia menatapku sambil terus gelisah.

"Aku ingin berbagi semua pengalaman pertamamu denganmu, apapun yang terjadi."

Segera setelah dia selesai, dia memegang tanganku dan mulai berlari dengan malu. Saat aku diseret, aku bertanya pada diri sendiri, Apakah aku bisa menyingkirkan pikiran yang tidak pantas ini?

♢♢♢

Setelah film selesai, kami mampir ke kafe terdekat. Aku membayangkan bahwa orang normal akan duduk dan bertukar pikiran tentang film yang baru saja mereka tonton. Mungkin seperti itulah kencan pada umumnya.

Di sisi lain, kami tidak merasa cukup nyaman untuk duduk di sana sambil bertukar pendapat dengan santai. Atau, lebih tepatnya, Nanami tidak.

"Kenapa? Kenapa bisa jadi seperti itu?"

Itulah yang terus diulang-ulang oleh Nanami saat ia merosot di atas meja kafe, wajahnya benar-benar kehilangan warna. Dia masih goyah saat berjalan keluar dari bioskop, jadi aku harus menopangnya saat kami berjalan. Matanya tetap lebar karena ketakutan dan tampak tidak fokus. Bahkan napasnya pun terengah-engah dan pendek-pendek. Aku telah memesankan es teh untuk kami dengan harapan minuman itu dapat membantu menenangkannya, tetapi minuman itu belum juga datang.

"Apa kamu baik-baik saja, Nanami?" Aku bertanya.

"Aku tidak apa-apa..."

Dia tidak apa-apa, rupanya. Baiklah. Nah, untuk menjelaskan bagaimana semua ini bisa terjadi, singkatnya...

"Kenapa... Kenapa... Kenapa kamu baik-baik saja, Yoshin?"

Dia bertanya padaku mengapa tiga kali. Sebenarnya, aku juga ingin tahu hal yang sama. Aku sudah menonton film yang menakutkan untuk pertama kalinya dalam hidupku, tapi aku keluar tanpa rasa takut.

Nanami dan aku akhirnya memilih film yang kebetulan sedang diputar: film horor dari luar negeri. Film ini memiliki beberapa elemen fantasi dan meskipun suasana di seluruh film agak gelap, namun visualnya cukup memukau. Musiknya memiliki kualitas yang sendu. Untungnya, film ini hanya menampilkan sedikit sekali adegan kekerasan dan darah.

Pada awalnya, aku merasa agak kewalahan dengan seluruh suasana film, tetapi semakin aku menonton, semakin aku terhanyut ke dalam dunia yang dibangunnya. Pada saat aku menyadarinya, ketertarikanku pada ceritanya telah mengalahkan rasa takutku. Tetap saja, mungkin alasanku bisa tetap tenang adalah karena Nanami yang duduk di sebelahku ketakutan. Bagaimanapun juga, ceritanya sangat menarik.

Sepanjang waktu, Nanami terus memegang lengan bajuku, sesekali mencengkeramku saat dia melompat atau matanya berkaca-kaca saat dia mencoba untuk tidak berteriak keras. Ekspresinya saja sudah cukup menarik perhatian. Sekarang aku mengerti betul apa yang dia bicarakan sebelumnya.

Sungguh suatu penemuan yang luar biasa!

"Yah, itu adalah film yang cukup menarik," kataku pada akhirnya.

"Muu, itu sangat menakutkan. Melihatmu bertingkah normal membuatku merasa seperti telah ditipu," jawabnya sambil terus menggeliat-geliat di atas meja.

Ketika es teh yang kupesan diantarkan ke meja kami, Nanami duduk dan dengan tenang mendekatkan minuman itu ke bibirnya. Menyedot cairan berwarna kuning melalui sedotan, ia meneguknya dengan gerakan kecil di tenggorokan.

Rasanya pasti menenangkannya. Sambil menghela napas, dia menoleh dan menatapku dengan mata yang menyipit. Aku tersenyum kecil padanya dan melanjutkan meminum es tehku.

"Setelah kupikir-pikir, mungkin alasanku tidak terlalu takut film horor karena aku juga pernah memainkan gim horor. Maksudku, aku bukan penggemar berat gim seperti itu, tapi aku masih ingin memainkannya."

"Ugh, aku benar-benar tertipu. Aku bahkan tidak pernah berpikir tentang gim," keluh Nanami.

Memang benar. Hanya karena aku tidak menyukai film horor, bukan berarti aku tidak bermain gim horor. Aku juga suka mencari legenda-legenda urban. Aku pikir selera orang tidak selalu sama. Namun, aku tidak menyangka bisa sebaik ini. Mungkin semuanya akan berbeda jika aku menontonnya saat masih kecil.

"Kamu benar. Kamu tidak akan pernah tahu sampai kamu menontonnya,"kataku.

"Aku akhirnya mengalami trauma seumur hidup."

Melihat senyum tegang Nanami, aku tidak bisa menahan diri untuk tidak tersenyum canggung padanya. Aku merasa sudah lama sekali aku tidak melihatnya mengacaukan dirinya sendiri seperti ini. Dengan keadaan yang seperti itu, aku mulai mempertimbangkan apa yang harus kami lakukan untuk mengubah suasana hati, tetapi tiba-tiba, Nanami meminta maaf.

"Maafkan aku, Yoshin. Ini seharusnya menjadi kencan bagi kita untuk memulai awal yang baru, tetapi semua itu menjadi kacau karena aku."

Memang benar bahwa mungkin ini bukan kencan yang kami inginkan, tapi tetap saja...

"Tidak perlu meminta maaf. Toh, masih banyak hal yang tidak kita ketahui tentang satu sama lain dan semua tentang film horor ini adalah sesuatu yang bahkan tidak kuketahui tentang diriku sendiri."

Nanami mengangkat kepalanya dan menatapku. Aku tersenyum padanya dan melanjutkan 

"Hampir seperti dalam satu bulan yang kita habiskan bersama sejauh ini, kita begitu fokus untuk membuat orang lain menyukai kita. Tetapi ketika aku berpikir bahwa kita akan bisa menjadi diri kita sendiri di sekitar satu sama lain mulai sekarang, aku merasa kita akan bisa bersenang-senang."

Aku tidak yakin apakah hal itu sudah sangat bagus, tetapi itulah yang aku rasakan. Seperti yang sudah kukatakan, sampai sekarang, kami berdua telah bertindak sedemikian rupa untuk membuat diri kami tampak paling disukai. Kami telah berusaha keras untuk tidak mengacau dan menunjukkan sisi baik kami saja kepada pihak lain. Tentu saja hal itu juga penting, tetapi jika kami harus melakukannya sepanjang waktu, sesuatu dalam diri kami akan menyerah. Dan jika kita mencapai batas kemampuan kita untuk bersikap baik, hubungan kita hanya akan berantakan pada akhirnya.

Tapi mulai sekarang, segalanya akan berbeda. Kami sudah tahu bahwa kami berdua saling mencintai. Apa yang akan menjadi penting bagi kami ke depannya adalah untuk membangun sebuah hubungan di mana kami dapat terus saling mencintai satu sama lain sambil tetap menjadi diri kami yang polos dan apa adanya. Untuk saling menunjukkan sisi kami yang tidak keren, sisi kami yang aneh dan bahkan sisi kami yang sedikit tidak menyenangkan, dan untuk tetap saling mencintai satu sama lain... Hubungan seperti itulah yang ingin aku miliki dengan Nanami.

Meskipun aku tidak bisa mengungkapkannya secara elegan, aku mencoba menjelaskan semua itu kepadanya.

Sungguh, aku ingin menampar diriku sendiri karena tidak bisa mengutarakan semuanya dengan lebih baik. Aku berharap aku lebih pintar..

"Mm, kamu benar," kata Nanami, mengangguk pelan pada komentarku meskipun aku kurang fasih. Mungkin dia mengerti apa yang ingin kukatakan, meskipun caraku mengatakannya canggung.

"Itu sebabnya aku senang kita bisa nonton film hari ini," kataku. "Kamu sangat imut selama film berlangsung dan aku bahkan belajar sesuatu yang baru tentang diriku sendiri."

"Kamu memiliki sisi sadis dalam dirimu, bukan? Mungkin ini adalah sisi lain dari dirimu yang tidak pernah aku ketahui sebelumnya."

Nanami menatapku dengan tatapan tajam, tetapi ketika aku mengangkat bahu kecil sebagai balasannya, dia tertawa terbahak-bahak. Pipinya yang kini kembali memerah, Nanami terus tertawa.

"Yah, masih menyenangkan bisa bersamamu saat kamu mengalami salah satu pengalaman pertamamu. Tapi aku bersumpah lain kali kita menonton film horor, aku tidak akan mengacaukannya seperti ini!"

"Kenapa kamu belum menyerah untuk menontonnya? Kita tidak perlu melakukannya lagi, kan?"

"Karena tidak adil kalau kamu tidak memegangku sekali saja sepanjang waktu! Aku ingin kamu menjadi sangat takut sehingga kamu harus berpegangan padaku!"

Mengingat bahwa aku baik-baik saja selama film kami sebelumnya, aku cukup yakin bahwa skenario yang dia bayangkan tidak akan pernah terjadi. Aku sudah curiga, tetapi Nanami tampaknya memiliki sisi kompetitif yang cukup tinggi.

Mungkin ini adalah penemuan baru juga. Hal ini membuatku sedikit-tidak, sangat khawatir, meskipun aku harus mengakui bahwa sisi ini masih menyenangkan. Memikirkan apa yang mungkin kami lakukan pada kencan kami di masa depan, tiba-tiba aku memiliki ide untuk melamar Nanami. Itu adalah sesuatu yang berhubungan dengan apa yang dikatakan Nanami sebelum film.

"Kalau begitu, mulai sekarang, haruskah aku memanjakan dan menghibur pacarku setiap kali dia ketakutan setelah menonton film horor?"

Nanami berkedip sekali, lalu tersenyum bahagia sambil tertawa terbahak-bahak. Aku tidak bisa menahan diri untuk tidak ikut tertawa, mengingat betapa tidak masuk akalnya saran itu.

Setelah kami berdua selesai tertawa, kami melanjutkan kencan kami.

Lanjutan... Benar, kami akan menghadapi berbagai macam hal di masa depan, tetapi meskipun begitu, hubungan kami akan terus berlanjut. Kami masih bisa tetap bersama. Aku merasa itu adalah kebahagiaan terbesar dari semuanya.

Aku berharap mulai hari ini dan seterusnya, Nanami dan aku akan selalu bersama.





|| Previous || ToC || Next Chapter  ||
Post a Comment

Post a Comment

close