-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Inkya no Boku ni Batsu Game V4 Epilog

Epilog - Aku sangat menyukai Gyaru


'Oh, begitu, jadi itu yang kalian pilih untuk dilakukan, ya? Itu seperti yang aku harapkan. Meskipun dalam situasi seperti ini, kita benar-benar tidak membutuhkan sesuatu yang tidak terduga terjadi. Aku merasa lega, kau tahu. Bahkan, aku merasa ingin menangis.'

Pada akhir pekan setelah hari dimana kami saling menyatakan cinta, aku dan Nanami duduk di kamarku, melaporkan kepada Baron-san dan Peach-san.

Kami akhirnya membuat mereka menunggu sebentar untuk mendengarnya, tetapi kami memutuskan untuk memberi tahu mereka setelah semuanya tenang.

Mendengar suara Baron-san yang tenang dan terkumpul dari smartphoneku, aku dan Nanami tersipu malu.

'Bukankah sudah kukatakan padamu bahwa kamu dan Canyon-san pasti akan berakhir bahagia bersama? Aku bisa menjaminnya.' kata Peach-san

"Kalian membicarakan hal-hal seperti itu bersama-sama?" Aku bertanya.

"Kami mengobrol cukup banyak! Benar kan, Peach-chan?" Nanami menjawab.

Bahkan suara Peach-san yang terdengar melalui telepon tampak diwarnai dengan rona kegembiraan. Hari ini, kami berempat melakukan obrolan suara bersama untuk pertama kalinya. Nanami menyarankan agar kami menggunakannya untuk memberikan laporan lengkap kepada mereka. Tentu saja, aku tidak tahu bahwa dia dan Peach telah mengobrol dari waktu ke waktu sendirian.

"Tetap saja, aku tidak tahu bahwa kalian semua tahu selama ini. Aku merasa telah membuat banyak masalah," gumam Nanami.

'Oh, tidak sama sekali,' jawab Baron-san. 'Kami juga merasa bersalah karena tidak memberitahumu, tapi kami tentu saja senang semuanya berjalan dengan baik.'

Kenyataan bahwa kami berempat dapat menikmati momen yang begitu damai seperti ini, terasa sangat manis. Aku hanya duduk di tempat tidurku, memperhatikan Nanami di sampingku. Tubuhnya menempel pada tubuhku, seakan-akan dia sedang memelukku secara permanen. Kelembutan dan kehangatan tubuhnya memberiku rasa nyaman dan bahagia.

Tentu saja, kami hanya melakukan ini karena kami sedang melakukan obrolan suara, bukan panggilan video. Tapi, aku kira, kami tidak bisa menahan diri untuk tidak berada dalam posisi seperti ini.

Kami berdua tidak bisa duduk di satu kursi bersama-sama, yang berarti, satu-satunya tempat yang bisa membuat kami berdua duduk dalam waktu lama tanpa merasa lelah, yaitu di tempat tidurku. Dalam hal ini, mau bagaimana lagi. Tetap saja, ini...

Apakah ini merupakan ujian bagi pengendalian diriku?

Saat aku memikirkan hal itu, aku membayangkan benda yang diberikan oleh guru UKS kepadaku tempo hari dan aku menggelengkan kepalaku dengan keras untuk menyingkirkan bayangan itu dari kepalaku.

Masih terlalu dini bagi kami untuk menggunakan benda semacam itu dan di samping itu, saat ini kami sedang ada panggilan. Lupakan saja hal itu untuk saat ini, bung.

'Bagaimanapun, kalian berdua secara resmi dan benar-benar bersama sekarang. Apa ada yang berubah di antara kalian berdua? Seperti, mungkin kalian berdua menjadi lebih sayang satu sama lain?' Baron-san bertanya.

"Berubah?" Aku mengulangi.

"Btw, kami memang lebih sering berciuman sekarang," Nanami menyatakan, "Tapi Canyon-kun masih malu dan menolak untuk menciumku. Sebaliknya, dia hanya mencium pipiku. Aku cukup yakin bahwa satu-satunya saat dia menciumku di bibir adalah pada hari jadi kami!"

"Kenapa kamu mengatakan itu pada mereka?!" Aku berteriak.

Dengan itu, Peach-san mulai menjerit. Sepertinya ini adalah pertama kalinya dia mendengar tentang ciuman itu, karena dia mulai meminta untuk mendengar detailnya.

Nanami, di sisi lain, sedang bermain-main dengan kalung yang kuberikan padanya sambil menoleh ke arahku dan menyeringai. Pipinya memerah, menandakan bahwa dia meminta secara tidak langsung, meskipun dia terlihat sangat malu.

Maksudku, ayolah. Aku terjebak dalam momen saat itu. Menciumnya secara teratur akan terlalu berlebihan. Aku harus berusaha keras untuk melakukan itu...

Sebagai kompromi, aku merangkul bahunya dan menariknya mendekat ke arahku di tempat tidur. Setidaknya aku sudah cukup terbiasa dengan hal-hal yang bisa melakukan hal seperti itu.

"Aku rasa tidak terlalu banyak perubahan," kataku. "Dia berada tepat di sebelahku di tempat tidur sekarang, tapi ini hal biasa bagi kami."

Pernyataanku diikuti oleh keheningan di ujung telepon.

... Are?

Mengapa mereka tiba-tiba diam?

Wajah Nanami, beserta leher dan telinganya, memerah. Matanya juga terbelalak karena terkejut.

Saat aku mulai berpikir bahwa keheningan ini tidak akan pernah berakhir, aku mendengar Peach-san bergumam, 'Orang dewasa... Ini adalah hubungan orang dewasa. T-Tunggu, bukankah semuanya berjalan terlalu cepat?'

'Eh, maaf. Kurasa ini semua masih sedikit terlalu mengejutkan bagi Peach-chan. Jadi, akan lebih baik jika kau tidak mengatakan hal-hal seperti itu pada kami. Bahkan, jika itu yang kalian lakukan, kita harus membicarakannya di lain waktu.'

Aku memikirkan kembali pernyataanku sejenak. 'Dia ada di sampingku di tempat tidur.'

Tunggu, itu sepertinya menunjukkan...

"Tidak, tidak, tidak! Itu adalah kesalahpahaman! Maksudku, aku tahu itu salahku, tapi tetap saja, kami hanya duduk di tempat tidur sambil mengobrol! Kami hanya pernah berciuman! Hubungan kami masih benar-benar murni!" Kupikir aku baru saja mengatakan yang sebenarnya, tetapi pernyataanku pasti telah disalahartikan. Pikiran itu bahkan tidak pernah terlintas di benakku.

"Jarang sekali kamu melakukan hal seperti ini," gumam Nanami di sampingku. Wajahnya masih merah padam.

Ya, aku sangat menyesal, pikirku.

Aku mungkin hanya terbawa suasana, karena tidak ada lagi yang menghalangi hubungan kami.

'Oh, begitu. Meskipun kurasa itu hal yang normal bagi anak SMA. Bahkan, aku baru saja berbicara dengan istriku beberapa hari yang lalu dan dia mengatakan padaku bahwa dia baru saja memberikan pelajaran tentang pendidikan seks pada pasangan SMA. Sungguh kebetulan yang lucu, ya?'

Ehh? Kedengarannya tidak asing. Apa itu benar-benar kebetulan?

'Bolehkah aku memberitahumu dengan cepat? Baru-baru ini, untuk pertama kalinya setelah sekian lama, istriku mengatakan padaku bahwa dia mencintaiku! Dia selalu merasa malu dan jarang mengatakan hal seperti itu, tapi akhirnya dia menunjukkan sisi manisnya padaku untuk pertama kalinya!'

'Wow, selamat, Baron-san!' Kata Peach-san. 'Kedengarannya sangat menyenangkan. Tapi aku sedih karena hanya aku satu-satunya di sini yang tidak berpacaran dengan siapa pun.'

'Jangan khawatir. Sebentar lagi, kamu akan bertemu dengan seseorang yang baik. Aku jamin itu.'

Peach-san tampak sepenuhnya terjebak dalam cerita Baron-san yang entah bagaimana mengingatkanku pada cerita yang pernah kudengar sebelumnya.

Hmm, mungkin aku tidak perlu terlalu memikirkannya..

Saat keduanya terus berbicara, Nanami mencondongkan tubuhnya dan berbisik kepadaku dengan suara yang terlalu lembut untuk ditangkap oleh telepon, suara yang lebih manis daripada yang pernah kudengar sebelumnya.

"Aku siap kapan saja."

Begitu kata-katanya menggelitik telingaku, aku berbalik untuk menatapnya, tetapi Nanami sudah berpaling dariku. Wajahnya kembali memerah, tapi ketika dia perlahan menatapku, dia tersenyum malu-malu.

Aku menghela napas dan menepuk kepalanya dengan lembut. "Kamu tidak perlu memaksakan diri. Kita bisa melakukannya dengan kecepatan kita sendiri," kataku padanya.

"Makasih... aku mencintaimu," katanya.

"Aku juga mencintaimu."

Nanami tampaknya merasa sentuhanku menenangkan. Dengan mata setengah terpejam, dia membungkuk dan memelukku. Aku terus membelai rambutnya, tapi kemudian...

'Oya, oya. Kau dengar itu, Peach-chan? Mereka saling mencintai, rupanya. Mereka benar-benar telah membuat banyak kemajuan, bukan? Mereka tidak perlu menyembunyikannya dari kita sekarang.'

'Kau benar sekali, Baron-san. Apa yang mereka katakan dalam situasi seperti ini? Mereka yang sedang kasmaran cenderung ingin kasih sayang yang lebih, hingga terbawa suasana. Mending nikah sana.'

"Peach-chan?! Dari mana kamu belajar kalimat seperti itu?!" Nanami berseru.

Sial, aku lupa kalau kami sedang mengobrol. Yang lebih penting lagi, tindakan macam apa itu, Baron-san? Bahkan Peach-chan pun ikut-ikutan.

Aku berpikir bahwa aku telah lengah karena aku sudah terbiasa mengobrol dengan mereka melalui teks. Nanami, bagaimanapun juga, menatapku dan menjulurkan lidahnya saat aku terus membelai rambutnya.

Dia benar-benar melakukannya dengan sengaja...

Setelah itu, kami berempat terus memberikan kabar terbaru dan mengobrol tentang apa saja. Baron-san mulai berbicara lebih dulu, memberikan kami nasihat-nasihat penting tentang kehidupan pernikahan. Nanami mendengarkan agar tidak melewatkan sepatah kata pun, benar-benar yakin dengan semua yang dia bagikan. Di tengah-tengah percakapan seperti itu, Peach-san tiba-tiba bertanya kepadaku dan Nanami.

'Kalau dipikir-pikir, aku pernah mendengar tentang keberuntungan Shichimi-chan, tapi aku tidak pernah mendengar tentang keberuntungan Canyon-san. Apa yang dikatakannya?'

"Oh, aku juga ingin tahu! Aku tidak pernah menanyakannya padamu! Apa isinya?"
Nanami bertanya.

Oh, slip keberuntungan.

Saking sibuknya, aku sampai lupa tentang hal itu. Aku bangkit dari tempat tidur dan kembali dengan dompet di tangan. Nanami mendekat ke arahku begitu aku duduk kembali.

"Kamu menyimpannya di dalam dompet?" tanyanya.

"Iya, karena itu bagus. Ini, lihatlah," kataku sambil menyodorkan lembaran uang kepadanya.

"Wah, kamu beruntung sekali! Itu sangat keren. Tapi, tunggu dulu..."

'Shichimi-chan? Apa isinya?' Peach-san bertanya.

Aku sendiri tidak merasa nyaman membacanya, tapi Nanami tampak senang menceritakan detailnya.

"Um, di sini tertulis...'Dua orang yang telah menemukan cinta sejati tidak akan pernah bisa berpisah.' Oh, wow."

Air mata bahagia mengalir di mata Nanami. Aku menepuk kepalanya sekali lagi saat dia hampir menangis. Dengan penuh emosi, Nanami memelukku dan diam-diam meneteskan air mata bahagia.

Meskipun bukan karena keberuntungan semata, aku tidak berniat untuk putus dengan Nanami. Lain kali kami pergi ke kuil itu untuk berkencan, aku harus berterima kasih kepada semua dewa atas cara segala sesuatunya berjalan.

'Cinta sejati, ya? Kamu sering mendapatkannya di game otome dan manga shojo, tapi ini benar-benar bagus dan romantis,' kata Peach-san.

'Benar, bukan? Apa mungkin, apakah ramalan itu juga memberitahumu untuk tidak berselingkuh atau semacamnya? Aku pernah mendapatkannya sebelum aku menikahi istriku, tapi ramalanku mengatakan sesuatu yang mirip dengan itu.'

Berbeda dengan Peach-san yang terdengar melamun, Baron-san terlihat lebih serius. Bahkan, ramalannya mengatakan 'Perzinahan akan membawa kesialan besar.'

"Huh, memang benar," kataku. "Kau dan aku pasti mendapatkan nasib yang sama kalau begitu."

'Ya. Keberuntungan yang aku dapatkan itulah yang membuatku menikahi istriku, jadi aku bisa menjamin bahwa kalian berdua akan menikah suatu hari nanti juga! Undang kami jika kalian menikah! Kita bisa mengadakan resepsi pernikahan yang sederhana!' katanya dengan penuh semangat.

"Masih terlalu dini untuk membicarakan pernikahan. Kami baru duduk di bangku SMA," jawabku sambil tertawa.

'Oh, tenang saja. Aku dan istriku juga mulai berpacaran saat masih SMA, jadi kami bisa menjadi contoh untukmu.'

Aku tidak bisa membantahnya. Nanami masih dalam pelukanku, menatapku. Matanya penuh dengan harapan.

"Kau benar. Kalau begitu, saat Nanami dan aku menikah, kami pasti akan mengundang semua orang ke pernikahan kami," kataku.

'Luar biasa. Mungkin juga menyenangkan untuk mengadakan pertemuan terpisah secara offline sebelum itu. Maksudku, sekarang kalian berdua sudah menyelesaikan masalah di antara kalian, masa depan kalian memiliki kemungkinan yang tak terbatas. Selamat untuk kalian berdua.'

'Aku setuju. Canyon-san, Shichimi-chan, selamat ya,' tambah Peach-san.

Nanami dan aku membalas dengan ucapan terima kasih kami sendiri, yang dengan senang hati kami berikan.

'Oh, tapi bukankah sudah waktunya kalian berdua pergi? Kalian mau pergi ke mana hari ini?'

Saat itulah Nanami dan aku menyadari bahwa sudah waktunya untuk pergi. Kami tidak menyadari bahwa kami telah mengobrol dengan mereka begitu lama.

"Kita akan menonton film. Itulah yang kami lakukan pada kencan pertama kami, jadi kami pikir ini adalah cara yang baik untuk memulai kembali hubungan kami," jawabku.

'Oh, begitu,' kata Baron-san. 'Kalau begitu, bersenang-senanglah kalian berdua. Dan jika ada kesempatan, ayo kita kembali bermain gim bersama.'

'Selamat bersenang-senang. Dan tolong jaga diri kalian baik-baik,' tambah Peach-san.

"Terima kasih, Baron-san, Peach-chan. Kita akan mengobrol lagi nanti," kata Nanami. "Oh, aku harus memperbaiki riasanku. Aku sedikit menangis dan aku juga ingin menyapa calon Ibu mertuaku."

Tunggu, kamu sudah menganggap ibuku sebagai calon ibu mertuamu?

Apa? Bagaimana ini bisa terjadi begitu cepat?

Meninggalkan diriku yang masih terkejut, Nanami segera keluar dari kamar.

Demikian pula, Peach-san meninggalkan obrolan. Pada akhirnya, hanya aku dan Baron-san yang masih berada di telepon. Ketika aku akan menutup telepon, Baron-san tiba-tiba bertanya, 'Bisakah kau memberitahuku satu hal lagi? Kau mengakuinya dalam sebuah tantangan, tapi bagaimana perasaanmu sekarang?'

Aku harus berhenti dan berpikir tentang bagaimana menanggapi pertanyaannya. Aku berhasil sampai sejauh ini dengan Nanami karena aku mendapat saran dari Baron-san. Artinya, aku dan Nanami bisa berada di posisi kami sekarang karena Baron-san telah mengatakan kepadaku untuk melakukan yang terbaik untuk membuatnya jatuh cinta padaku.

Setelah berpikir beberapa saat, akhirnya aku tahu apa yang harus kukatakan padanya. "Baiklah, jika aku harus mencoba menjelaskan perasaanku sekarang..."

Aku memberikan jawaban yang jujur. Ketika mendengarnya, Baron-san juga tampak puas. Mengingat semua hal yang telah dia dan aku bicarakan, aku merasa itu adalah jawaban yang cukup bagus. Aku mengatakan kepadanya...

"Aku benar-benar jatuh cinta pada gyaru yang menyatakan cinta padaku."





|| Previous || ToC || Next Chapter ||
Post a Comment

Post a Comment

close