-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Ushiro no Seki no Gal ni Sukarete Shimatta V1 Chapter 3 Part 3

Chapter 3 - Bagian 3
¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯

Keesokan harinya. Sandai merasa bahwa waktu berlalu lebih cepat dari biasanya, karena dia mengambil kelas dengan tenang seperti biasa, itu langsung menjadi sepulang sekolah ...

"...Itu saja. Baiklah, semua bubar. Balik sana," wali kelas Nakaoka mengumumkan akhir dari homeroom dan dengan lesu pergi meninggalkan kelas sambil menguap. Setiap teman sekelasnya juga pergi, dimulai dari mereka yang mendapat kegiatan klub, kepanitiaan atau hal-hal yang harus dilakukan.

Sandai juga mulai mengemasi buku-buku pelajarannya ke dalam tasnya sebagai persiapan untuk pulang ke rumah. Kemudian dari kursi di belakang Sandai, Shino mencengkeram kerah bajunya dan menariknya ke belakang bersama dengan kursi dengan sentakan.

"Oof."

"Nee, sepulang sekolah!"

Srrt-suara kursi yang diseret di lantai bergema kuat dan menarik perhatian teman-teman sekelas yang masih berada di dalam kelas.

Sandai juga, dia melihat ke arah Shino sambil berulang kali mengedipkan matanya bertanya-tanya apa yang sedang terjadi.

"Ini sepulang sekolah, kau tahu〜. Kamu ingat, kan?"

"....Tidak mungkin aku akan melupakan janji yang baru saja dibuat kemarin. Aku ingat dengan jelas pembicaraan tentang pergi ke tempat kerjamu bersama, Shino. Hanya saja, hubungan kita masih sama sekali belum diketahui di sekolah. Jadi, untuk saat ini kita akan pergi keluar sekolah secara terpisah dan kemudian..."

"Kalau begitu, ayo kita pergi!!!"

Shino secara paksa menarik tangan Sandai dan terus bergerak.

Mengingat bahwa satu-satunya orang di sekolah yang pasti tahu hubungan mereka adalah teman-teman Shino dan wali kelas mereka Nakaoka, tak perlu dikatakan bahwa mereka menarik perhatian dari seluruh sekolah.

Meskipun, seperti yang Shino tunjukkan sebelumnya, sepertinya tidak sedikit orang yang mencurigainya, sehingga sebagian dari mereka bisa terdengar mengatakan, 'Aku tahu itu,' tapi...

'Hei lihat di sana.'

'Apa kau serius...'

'Yah mereka sudah banyak digosipkan untuk beberapa waktu sekarang.'

'Bukankah itu hanya kesalahpahaman? Dan itulah mengapa rumor itu hilang dengan cepat.'

'Itu benar, tetapi perasaan sus terus berlanjut, kau tahu? Maksudku, terkadang mereka juga saling menatap satu sama lain. Dan itu tidak hanya sekali atau dua kali, tetapi berkali-kali.'

'Kau melihat mereka saling menatap satu sama lain berkali-kali...? Kenapa kau menyaksikan sesuatu yang hanya terjadi sesekali seperti itu?'

'Aku menyukainya, oke? Aku menyukai Yuizaki, itulah sebabnya aku selalu melihatnya. Aku tahu bahkan jika aku tidak menyukainya. Dan itu bukan hanya aku, orang-orang yang melihat Yuizaki.'

'Kau selalu melihatnya...? Dan ada orang lain...? Ada apa dengan sekolah ini? Apakah itu memiliki infestasi penguntit?'

'Orang itu, dia Fujiwara-kun dari kelas Yuizaki-san, bukan? Dia polos jadi aku tidak ingat jika kita mungkin pernah berpapasan. Tapi setelah melihat sekilas, dia pria yang cukup keren, ya.'

'Dan rupanya Fujiwara benar-benar baik... tunggu, kupikir Yuizaki-san yang mengatakan itu. Aku merasa seperti aku mendengar dia mengatakan sesuatu seperti itu saat pertama kali rumor itu dimulai. Nah, itu berarti dia menangkap permata tersembunyi yang sangat baik.'

Dia bisa menebak apa yang sedang dikatakan; itu adalah 'Mereka berdua...'

"Aku ingin tahu apakah menunjukkan hubungan kita di sekolah pasti akan membuatnya menyebar secara bertahap... Hanya bercanda! Sebenarnya aku tidak bisa menahannya lagi. Dan aku juga ingin kamu sadar bahwa inisiatif ada padaku, Sandai~." Shino menjulurkan lidahnya dan tersenyum nakal.

Meskipun tercengang, Sandai dengan cepat memahami situasinya.

Singkatnya, Shino ingin mengatakan bahwa cara Sandai lambat.. serta mengatakan bahwa sebagai orang yang berinisiatif mengenai hubungan kekasih mereka, dia berhak untuk merevisi itu.

Sandai sedang dilanda keegoisan yang cukup besar, tetapi hal itu dilakukan dengan kurang ajar ini begitu menyegarkan sehingga dia merasa tidak ingin mengeluh.

Mereka keluar dari pintu masuk, keluar dari gerbang sekolah dan ke trotoar. Dan sementara masih dituntun oleh Shino, mereka tiba di sebuah blok yang agak jauh dari pusat kota setelah sekitar 30 menit.

Meskipun jauh dari distrik perbelanjaan, itu adalah tempat dengan lalu lintas pejalan kaki yang cukup banyak.

"Itu tempatnya." Apa yang Shino tunjuk adalah sebuah kafe dengan eksterior bergaya antik dengan atmosfer yang menenangkan, yang tampaknya adalah tempat kerjanya.

Entah bagaimana... Ini benar-benar suasana yang tampaknya sangat disukai para gadis..

Sandai mendapat firasat buruk dan sayangnya, itu menjadi kenyataan..  begitu masuk ke dalam, semua pelanggan dan karyawannya hanya wanita.

Di papan tulis di dekat konter yang tiba-tiba masuk ke pandangannya tertulis: 'Setiap hari diskon 30% untuk kalian para bestie♪' bersama dengan gambar hewan-hewan yang lucu.

"Tempat yang menakjubkan..."

"Menurutmu begitu?"

"Semua yang ada di sini gadis, huh.."

"Yah, itu karena aku tidak terbiasa dengan laki-laki. Jadi.."

Meskipun mungkin disalahpahami ketika mereka bersama, Shino pada dasarnya tidak terbiasa dengan laki-laki. Memilih pekerjaan paruh waktu dengan persentase wanita yang tinggi seperti ini sudah jelas.

Meskipun Sandai bisa memahaminya, dia merasa takut pada perasaan yang luar biasa dan jauh dari kerugian ini.

"Pergilah duduk di belakang sana." Kemudian Shino meninggalkan pacarnya yang berdiri diam dan menghilang di balik pintu yang bertuliskan: 'Staff Only'.

Untuk saat ini... Sandai buru-buru bergerak. Di tengah jalan, dia dipandang dengan curiga oleh para pelanggan wanita. Meskipun, "Ah, maaf," katanya, menundukkan kepalanya dan memotong jalannya.

Dan kemudian, "...Nn?" Merasa ada yang menatapnya setelah duduk, Sandai dengan gelisah melihat sekelilingnya.

Kemudian dia menyadari sejumlah karyawan wanita menatapnya melalui celah di pintu khusus karyawan yang baru saja dimasuki Shino.

'Shino-chan bilang dia membawa pacarnya, bukan?... '

'Shinopi mengatakan pacarnya duduk di kursi itu. Jadi, sudah jelas 'kan? Hmm, tapi ini mungkin sedikit mengecewakan. Aku hanya tidak berpikir itu akan menjadi karakter latar belakang-ish seperti itu~'

'Meski dia agak polos, tetapi dia pria yang cuku manis.. Bukankah 'karakter latar belakang-ish' karena kamu membuat karaktermu sendiri yang terlalu dalam sebagai standar? Seperti rambut ikal yang berputar-putar itu atau kurasa cornet coklat... gaya rambut itu terlalu intens.'

'Enak saja! Ini bukan cornet cokelat! Gaya rambut ini lucu! Aku butuh waktu satu jam setiap hari untuk menyelesaikannya, kau tahu!? Boohoo!! Waaa waaa!!!'

'Aku sudah bilang jangan mengolok-olok gaya rambut gadis ini. Dia akan langsung menangis.'

'Maaf maaf. Gaya rambut itu memang lucu.'

'...Ya.'

'Tapi yah, Shino-chan sendiri secara mengejutkan adalah seorang gadis yang serius. Jadi mengingat itu, kurasa itu mungkin tak terelakkan baginya untuk memilih pria seperti itu.'

'Itu pasti... tunggu urgh asisten manajer, sejak kapan kamu...'

'Apa? Punya masalah?'

'Tidak Bu.'

'Kalau begitu bagus. Sekarang seseorang cepatlah keluarkan hak istimewa pacarnya.'

'Pergilah, Cokelat Cornets. Itu lucu, jadi pergilah.'

'Uwh... Aku bilang itu bukan cornet cokelat... tunggu, apa kamu benar-benar berpikir ini lucu?'

'Aku juga berpikir begitu. Jadi, pergilah.'

Dia tidak bisa mengatakan apa yang mereka katakan karena jarak di antara mereka. Tapi tetap saja, bahkan Sandai mengerti bahwa mereka menahan rasa ingin tahu.

Mungkin Shino sudah memberitahu mereka tentang Sandai. Jadi, mereka harus keluar untuk mengamati karena penasaran.

Kurasa... aku tidak bisa mengatakan pada mereka bahwa aku ingin mereka berhenti menatap. Mereka adalah rekan kerja Shino dan jika mereka berpikir bahwa aku adalah pria dengan kepribadian yang menyusahkan, aku kira itu mungkin akan membuat Shino sulit untuk tetap bekerja di sini...

Sandai memutuskan untuk mengosongkan pikirannya. Kemudian seorang pelayan dengan gaya rambut seperti cornet cokelat berjalan ke arahnya.

Gadis yang terlihat seumuran dengan Sandai dan Shino dengan lembut meletakkan kue kecil dan secangkir teh di atas meja.

"Ini dia~. Selamat menikmati~"

Saat Sandai sedikit bingung karena disuguhkan sesuatu yang tidak dia ingat memesannya, gadis itu berbicara dengan suara genit sambil menyembunyikan wajahnya dengan nampan. "Pacar Shinopi-kun... Aku benar, kan?"

"Itu... benar, tapi... ngomong-ngomong, ada apa dengan kue dan tehnya?"

"Ini adalah hak istimewa pacar~. Kami menyajikannya pada pacar karyawan kami secara gratis, terbatas sekali sehari."

"Uh-huh."

"Dan juga, aku ingin bertanya tentang segala macam hal antara kamu dan Shinopi... Ah, tidak.. ini tidak sopan. Aku akan kena omel kalau aku melakukan hal seperti voyeur seperti ini... Yah, Shinopi akan segera memperkenalkanmu. Jadi, tunggu saja sampai saat itu, oke? Kalau begitu, sampai nanti," kata gadis itu dengan cepat dan kemudian pergi dengan berlari kecil, "Hya~," sambil masih menyembunyikan wajahnya dengan nampan.

Dia adalah seorang gadis yang agak aneh. Tapi terlepas dari itu, kue dan teh tampaknya gratis sebagai semacam hak istimewa pacar. Jadi, dia memutuskan untuk menerimanya.




|| Previous || ToC || Next Chapter ||

Post a Comment

Post a Comment

close