-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Make Heroine ga Oosugiru Volume 2 Extra Chapter

Extra Chapter - Adik Perempuanku Mungkin Benar-Benar XX


Perjalanan mendadak satu hari satu malam ke Shinshiro akhirnya berakhir. Aku berdiri di depan pintu masuk rumahku.

Aku sudah menelepon kemarin. Orang tuaku dengan cepat menerima tawaran menginap. Meski begitu, kekhawatiran di hatiku tetap gelisah.

Ini karena Kaju.

Dia merasa sangat kesepian setiap kali aku menginap di luar. Sangat tidak biasa, dia bahkan mencoba mengikutiku selama perjalanan sekolah di SMP. Pada akhirnya, Ibu kami memergokinya di stasiun.

Itulah mengapa aku mulai khawatir ketika Kaju tidak meneleponku kemarin.

Aku menarik napas dalam-dalam dan mendorong pintu rumahku dengan gemetar.

"Aku pulang..."

Aku berbisik sambil melepas sepatu. Saat itu, Kaju berlari keluar rumah dengan celemeknya.

"Onii-sama! Selamat datang di rumah!"

"Ah, ya, ... Aku pulang, Kaju."

Huh, dia sepertinya sangat senang..

"Ini, masuklah ke dalam! Apa kamu mau makan malam? Mandi? Atau- Nee, bukankah ada yang ingin kamu katakan padaku!?"

Setelah itu, Kaju mencubit pipiku dengan kedua tangannya dengan riang.

Um, ... ada apa dengan kegembiraannya?

"Ada apa, Kaju? Apa kau makan jamur di halaman?"

"Sial, Onii-sama selalu suka bercanda. Jangan lupa untuk memberikan pakaianmu pada Kaju jika kamu ingin mencucinya."

"Oh, tentu. Aku akan melakukannya nanti. Aku harus kembali ke kamarku dan berganti pakaian terlebih dahulu."

"Baiklah, aku juga akan menyelesaikan makan siang!"

Kaju segera kembali ke ruang tamu.

... Apa yang sedang terjadi di sini?

Pokoknya, aku harus ganti baju. Aku bisa bertanya mengapa Kaju begitu bersemangat nanti.

Aku hendak melepas kaosku saat masuk ke kamar. Tiba-tiba, aku melihat sesuatu di atas mejaku.

"Light Novel...?"

Apa Kaju mengembalikan buku yang kuberikan padanya?

Aku mencoba mengambilnya tanpa berpikir panjang. Aku terdiam setelah melihat sampulnya.

Novel-novel ringan yang ada di mejaku adalah bagian dari koleksi pribadiku. Masalahnya berasal dari judul-judul bukunya.

<Siapa Bilang Tidak Boleh Ada Hubungan Romantis Antara Kakak-Adik?

<Ketika Adik Perempuanku Berubah Menjadi Orang Lain Setelah Aku Bercanda Mengatakan Bahwa Saudara Kandung Bisa Menikah>

<Bolehkah Aku Dimanja oleh Adik Perempuan yang Lebih Tua?

<Aku Berpura-pura Tidak Tahu Apa-apa Meskipun Mengetahui Bahwa Aku dan Adik Perempuanku Tidak Memiliki Hubungan Keluarga>

<Jujur Saja, Adik Perempuanku Mengerikan>

... Memang, ini adalah light novel bertema adik perempuan yang kusembunyikan di antara laci-laciku untuk menghindari kesalahpahaman Kaju.

Izinkan aku membela diri. Aku membeli ini karena ini "akan menjadi light novel yang populer". Kebetulan saja, semua novel itu bercerita tentang adik perempuan. Itu saja. Aku mengatakan yang sebenarnya. Tolong percaya padaku.

Namun, mengapa buku-buku ini-

"Di atas mejaku?"

Penyamaranku seharusnya sempurna. Tanganku gemetar saat mengambilnya. Kemudian, aku menemukan sesuatu yang lebih mengejutkan. Ada banyak sekali pembatas buku di dalamnya.

Berapa banyak yang sudah dia lihat?

Meskipun takut, aku ingin membukanya. Selama waktu itu, aku berbalik setelah merasakan seseorang berdiri di belakangku.

"Kaju!?"

Pintu kamarku sudah terbuka. Kaju berdiri di sana sambil tersenyum.

"... Onii-sama, makan siang sudah siap."

"Ah, baiklah, aku akan pergi sekarang."

Aku menaruh buku-buku itu kembali ke dalam laci, tetap tenang dan mengikuti Kaju ke ruang tamu.

... Aku bisa memikirkan hal ini setelah makan.

Pokoknya, ini tidak boleh terekspos lain kali-





|| Previous || ToC || Next Chapter ||
Post a Comment

Post a Comment

close