-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Make Heroine ga Oosugiru Volume 2 Kata Penutup

Kata Penutup


Sudah lama sekali. Aku Takibi Amamori.

Apakah merilis volume ke-2 terlalu membebani para Heroine yang kalah...? Aku terkadang mendengar komentar seperti itu. Namun, terima kasih kepada semuanya, kami ada di sini lagi.

Volume ini adalah kisah satu-satunya gadis yang tidak mengungkapkan perasaannya di Volume 1, Remon-chan.

Aku senang bisa menyajikan kisah yang belum terungkap setelah pertarungan antara Heroine yang kalah dan menang.

Meskipun hanya memiliki sedikit peran di Volume 1, Imigimuru-sensei berhasil menggambar Asagumo-san yang sangat menggemaskan.

Selain itu, Shikiya-san yang selalu misterius secara bertahap meningkatkan penampilannya di samping Nukumizu-kun. Sungguh menakutkan.

Aku sudah menyebabkan banyak masalah bagi editorku, Iwaasa, sebelum penerbitan volume ke-2.

Dia telah membantuku memperbaiki naskah berkali-kali sebelum penerbitannya. Pada saat yang sama, jadwal yang tertunda juga telah menyebabkan banyak masalah bagi Imigimuru-sensei.

Selain permintaan maafku kepada semua orang yang terlibat dalam jadwal yang ketat, aku sangat berterima kasih atas partisipasi semua orang dalam menciptakan novel yang fantastis.

Tentu saja, penerbitan volume ini juga berkat para pembaca sekalian.

Meskipun banyak orang yang mungkin akan memesannya, namun sebuah novel hanya akan lengkap apabila novel ini sepenuhnya dirasakan di dalam hati pembaca.

Dengan kata lain, semua pembaca adalah anggota terakhir dari pemeran tokoh utama yang kalah, yaitu sang sutradara.

Merupakan suatu kehormatan bagiku jika kalian semua dapat terus menjadi anggota dari para Heroine yang hilang.

Ini akan menjadi semester kedua jika ada volume berikutnya. Cerita selanjutnya adalah kelanjutan dari para Heroine yang kalah dengan Nukumizu-kun yang sedikit lebih dewasa. Silakan rasakan momen masa muda di sisi mereka, semuanya.

... Pembaca yang cerdas pasti sudah menyadari hal ini. Sebenarnya, aku berhasil memenangkan beberapa halaman lagi untuk kata penutup kali ini.

Kalau memang begitu, pada kesempatan ini, aku ingin menulis tentang hasil pemeriksaan tubuhku beberapa hari yang lalu atau berbicara tentang betapa buruknya aku dalam mengingat usia, sampai-sampai aku mengira aku setahun lebih muda (aku bahkan tidak muda). Namun, aku memutuskan untuk berhenti di tengah jalan. Bagaimanapun juga, aku sudah dewasa.

Itulah mengapa berikut ini adalah jeda yang tidak termasuk dalam cerita utama untuk semua orang.

Ini terjadi setelah Chapter 3. Meskipun tidak ada hubungan langsung dengan cerita, namun hal semacam itu sebenarnya terjadi di balik cerita utama...





|| Previous || ToC || Next Chapter ||
Post a Comment

Post a Comment

close