-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Make Heroine ga Oosugiru Volume 3 Prolog

Prolog


Saat ini pertengahan Oktober. Sepulang sekolah. Aku menunggu saat itu di depan pintu masuk kantin di atrium.

Aku mengeluarkan selembar kertas sambil memperhatikan punggung para pekerja konstruksi yang sedang melepas sabuk pengaman.

-Ini adalah terbitan musim gugur dari <Micro News> SMA Tsuwabuki. Pada dasarnya ini adalah kumpulan berita sekolah dari Klub Berita kami.

Yang kupedulikan bukanlah hasil dari kegiatan klub, juga bukan artikel tentang Festival Budaya. Ada berita dari kantor di pojok koran.

<Kamar mandi di kantin akan ditutup sementara hingga 14 Oktober karena ada perbaikan.>

... Benar. Pipa air di pintu masuk kantin harus direnovasi. Pekerjaan konstruksi selesai hari ini. Para pekerja pergi setelah menyelesaikan pekerjaan mereka. Aku memasukkan koran itu ke dalam saku jaket.

"Baiklah, ayo kita coba air keran yang baru."

Aku mendengar seseorang berlari ke arahku saat aku melangkah maju. Aku ingat langkah kaki yang goyah.

Aku berbalik dan menatapnya. Itu Chika Komari.

Dia adalah siswi kelas 1. Kami berdua berada di Klub Sastra. Bahkan aku harus mengakui kekalahan dalam hal pengetahuan tentang sistem air di sekolah ketika berhadapan dengannya.

Komari meletakkan tangannya di tempurung lututnya. Dia mengatur nafasnya sambil menatapku.

"K-Kamu di sini, N-Nukumizu."

"Oh, kau juga di sini."

Ada alasan mengapa Komari bergegas ke sini.

Bangunan kolosal seperti sekolah biasanya mendasarkan sistem air mereka pada tangki air di atap. Namun, setelah renovasi ini, sekarang mengadaptasi sesuatu yang disebut suplai air langsung. Dengan kata lain, kami sekarang mendapatkan air langsung dari pipa.

Air keran di SMA Tsuwabuki. Tidak mungkin Komari melepaskan kesempatan untuk menguji kemampuannya.

"Tidak hanya ada satu keran. Baiklah, ayo kita minum bersama."

"A-Aku tidak peduli dengan airnya. K-Kemari kemari."

Komari meraih jaketku dan mulai berjalan menuju gedung sekolah.

"Hei, tunggu, bukankah kau di sini untuk minum air juga?"

"A-Aku sudah menyelinap keluar dan mencicipinya saat istirahat."

Kau benar-benar gadis yang licik...

"K-Kita harus pergi ke klub."

"Baik, aku mengerti. Berhenti menarik jaketku."

Ah, sial, jaketku akan kusut jika aku menolaknya.

Aku menghela nafas sebelum Komari menarikku pergi-





|| Previous || ToC || Next Chapter ||
Post a Comment

Post a Comment

close